September 18, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 6

 

Earth Bear

Su He malu-malu berkata, “Sepertinya di hadapanmu saya seakan tak mampu menyimpan rahasia. Hanya ada satu iblis binatang yang berperingkat S yang telah dijinakkan. Binatang itu adalah Dark Demon Dragon yang menjadi tunggangan Kaisar Iblis. ”

“Dark Demon Dragon?”

Su He menjawab dengan serius, “Ya, Dark Demon Dragon milik Ayahku hampir amat sangat sempurna di ras iblis. Ini juga salah satu alasan mengapa Klan Mo bisa mempertahankan posisinya sebagai Kaisar. ”

Dong Ri bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apakah Dark Demon Dragon itu kuat?”

Su He penuh rasa hormat menganggukkan kepalanya. “Dark Demon Dragon adalah binatang iblis pertingkat tertinggi. Panjangnya sekitar seratus meter, dan memiliki kekuatan yang mampu mengguncang langit dan bumi. Dark Demon Dragon juga sangat loyal pada Ayahku, dan memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi adanya bahaya. Jika ada yang ingin mengancam Kaisar Iblis, mereka harus menghadapinya. Dalam 20 tahun terakhir ini banyak usaha percobaan untuk membunuh Ayahku ratusan kali, tapi tidak ada yang berhasil.”

Aku bertanya, “Jika Dark Demon Dragon dibandingkan dengan naga asli lainnya, apakah masih sedikit lebih kuat?”

Su He menggaruk kepalanya dan menjawab, “Saya tidak yakin tentang hal itu karena saya belum pernah melihat naga yang lain sebelumnya. Namun, saya memperkirakan bahwa meski ada naga asli yang ingin berhadapan dengannya, itu sangat tidak mungkin. Saya pernah melihatnya menggunakan kekuatannya satu kali. Waktu itu seluruh pusat kota terselimuti dengan kegelapan; Adegan itu benar-benar mengerikan. ”

Aku bertanya dengan takjub, “Ke Lun Duo mampu bertahan dari 100 serangan Kaisar Iblis?”

Su He berkata, “Yang anda katakana salah. Ketika saya mengatakan 100 serangan, itu dengan posisi Demon Dragon tidak ikut serta dalam pertarungan, bahkan Yang Mulia Kaisar Iblis tidak akan bisa menang melawan tunggangannya.” Karena aku terlalu fokus dengan cerita tentang Demon Dragon, aku tidak memperhatikan bahwa dia lebih sering memanggilnya Kaisar Iblis ketimbang Ayah.

Tiba-tiba tanah mengeluarkan bunyi anah terdengar seperti bunyi ‘Duumm! Duumm!’. Dong Ri berkata, “Cepat, lihat ke belakang!”

Aku mencoba memusatkan perhatianku, dan melihat apa yang ada di belakang. Debu-debu terlihat meluap dari jalur yang telah kami lewati sebelumnya. Meski mereka tidak terlalu cepat, tapi kekuatannya benar-benar mengejutkan. Ketika mereka semakin dekat, lalu terungkaplah bahwa mereka adalah kawanan besar pasukan beruang buas. Salah satu beruang mengangkat tombak yang sangat besar di tangannya dan yang lain segera membentuk dua kelompok, dengan cepat menghadang kami dari kedua sisi. Sudah terlambat bagi kami untuk melarikan diri.

“Sepertinya sekawanan beruang yang ada disini adalah untuk membalas dendam.” Kata Zhan Hu dengan amarahnya dan bersiap untuk menyerang.

Aku menahannya dan berkata, “Kakak jangan terlalu tergesa-gesa. Mari kita tunggu dan amati, jadi kita akan tahu apa yang mereka rencanakan dan lakukan.” Meskipun beruang-beruang ini memiliki kekuatan ofensif dan defensif yang kuat, namun dengan kekuatan kami bukan hal yang sulit untuk melewati mereka.

Su He berbisik kepadaku, “Mereka adalah 500 pengawal pribadi Earth Bear Wallace. Anda harus melindungi saya.” Seusai mengatakannya ia berlari dan bersembunyi di belakang kelompok.

Earth Bear Wallace memiliki tinggi sekitar empat meter. Tubuhnya terlihat begitu kuat dan berjalan dengan tegap. Dia bertanya, “Siapa yang baru saja melukai bawahanku?”

Zhan Hu bergerak dalam sekejap di hadapannya dan berkata, “Itu aku, jadi ada apa? Apakah kau di sini untuk balas dendam? Lakukanlah! ”

Wallace menjawab, “Aku disini tidak untuk membalas dendam. Hanya saja aku mendengar pertarungan itu dari adikku. Cerita itu membuatku terkesan, jadi aku ingin mencoba bertarung denganmu.” Zhan Hu tertegun dan berpikir, ‘Mengapa beruang hitam ini sangat sopan?’ Tapi sebenarnya itu karena kekuatannya yang telah berhasil menang dalam pertarungan sehingga mendatangkan rasa hormat dari lawan.

Zhan Hu menjawab, “Bukankah kita akan bertarung? Kau pikir jika kau membawa pasukan yang begitu besar, kami akan takut dengan kalian? Ayo buat aku terkagum dengan kekuatanmu para beruang elemen tanah.”

Wallace menjawab dengan terkejut, “Jadi kamu pernah mendengar namaku. Aku bersama adikku jadi setelah kami bertarung, kami bisa langsung kembali ke kerajaan Mist Martial. Kami tidak ada maksud tertentu. Tujuan kami datang ke Radiant Light hanyalah utusan.”

Aku berjalan mendekat dan berkata, “Soal itu adikmulah yang pertama kali memancing keributan. Jenderal, tolong jangan ganggu kami. ”

Wallace menjawab, “Ini bukan berarti aku mengganggumu. Aku hanya ingin berlatih dan bertarung bersama kakakmu. Kami semua adalah pendekar bela diri sehingga terlalu sulit untuk menemukan lawan. ”

Dong Ri berkata sambil tersenyum, “Tidak ada lawan bagaimana. Kamu bisa mencari Raja Beamon untuk berlatih bertarung denganmu.”

Ekspresi Wallace berubah dan dia menjawab dengan rasa malu, “Orang itu terlalu menakutkan dan aku masih ingin hidup beberapa tahun lagi. Dia juga saat ini selalu meminta untuk bertarung denganku.” Sikapnya yang jujur ​​membuat kami terkesan padanya.

Zhan Hu menjawab, “Kalau memang begitu, ayo bertarung!”

Aku berkata pada Zhan Hu, “Kakak, lawanmu memiliki keahlian dengan sihir elemen tanah. Hati-hati dengan daratan.”

Zhan Hu mengangguk dan menghunuskan pedang panjang di punggungnya.

Anak buah Wallace mengangkat tombak-tombak mereka dan meraung-raung. Aku tidak tahu apa maksudnya. Wallace mengatakan, “Tombak itu beratnya 99 kilogram dan disebut Cold Grace.” Aku tidak menyangka dia juga menamai tombak besar itu. Wallace mengayunkan tombak di tangannya, dan sebuah hentakan aura yang sangat kuat menghempas di sekitarnya. Ekspresi Zhan Hu menjadi serius dengan bertemunya ia dengan rivalnya.

Wallace meraung dengan sangat keras dan mengacungkan tombaknya yang berat. Dia menghentakkan kedua kakinya dan dengan cepat bergerak dalam sekejap lalu muncul di sisi kanan Zhan Hu sebelum dia berteriak, “Lihat tombaknya!” Kecepatannya mengejutkan kami semua. Zhan Hu dengan panik menghindari tombak itu dan melompat di udara, membuat bayangan pedang yang seakan memenuhi langit. ‘Zzzziii! Zzzziii!’ Tenaga dalamnya seiring ribuan tombak emas yang menghujam Wallace.

Wallace menghujamkan tombaknya yang berat ke tanah dan berseru, “Gerakan yang bagus! Earth Shield!” Dinding dari tanah mulai terangkat, mengikuti tombak besarnya.

‘Pu! Pu!’ Terdengar terus menggema. Ketika tembok Wallace hancur, serangan kakak Zhan Hu juga turut berhenti. Aku merasa sangat aneh mengapa Zhan Hu tidak menggunakan kekuatan spesialnya, untuk melesat di belakang lawannya dan menyerangnya. Setelah itu, Zhan Hu menjelaskan bahwa jika dia ingin lawannya menyerah, maka cara terbaik adalah dengan mengalahkan titik terkuat lawan.

Wallace mengatakan. “Kemampuanmu sungguh menawan, aku hampir tidak bisa menahan serangan itu.”

Zhan Hu berteriak, “Hentikan omong kosong itu dan terimalah seranganku. Amber Crystal Slash!” Pedang Zhan Hu yang menghadap kebawah, perlahan ia angkat. Aliran udara sekitarnya terus menerus berkumpul di sekelilingnya dan menyebabkan pedangnya menjadi berkilau dan tembus cahaya. Pedang itu semakin membesar seiring tenaga dalam yang dialirkan padanya.

Tatapan Wallace berubah seketika dan berteriak, “Dewa Penguasa Bumi yang Agung, tolong berikan kekuatanmu kepada pengikut setiamu ini untuk menggunakan kekuatan terkuat dan melenyapkan musuh di hadapanku ini – Tyrant Bear Realm!” Aku tahu bahwa ini bukan sihir tapi sesuatu yang dikombinasikan antara teknik bela diri dan sihir. Dia mengangkat tombak besarnya dan bulu tubuhnya berdiri. Cahaya keemasan yang bersinar terang di ujung tombak, secara perlahan membentuk bola cahaya yang besar.

Pada saat Zhan Hu mengangkat pedang di atas kepalanya, Wallace telah selesai mengumpulkan perpaduan sihir dan tenaga dalamnya.

Translator / Creator: Kaho