September 15, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 5

 

Zhan Hu displays his might

Zhan Hu bergerak secepat kilat, dan berkata dengan marah, “Siapa kau beraninya memanggil dengan kata bajingan? Melihatmu yang bukan manusia dan bukan pula seperti seekor beruang, kaulah yang bajingan!” Aku membisikinya,” Kakak, jangan membuat masalah.”

Mata beruang buas tersebut memerah dan murka. Dia langsung mengangkat telapak tangannya yang besar ke arah Zhan Hu. Sepertinya tidak mungkin untuk menghindar. Aku berkata, “Kakak, jangan kakak bunuh melainkan cukup beri pelajaran saja.” Aku juga tidak ingin timbul keributan. Kami berada di wilayah orang lain. Terlebih kami memiliki misi khusus.

Zhan Hu mendengus, dan bergerak secepat kilat, tiba-tiba berada di belakang beruang buas itu. Dia mengunci leher beruang itu dan berteriak, “Enyahlah kau dari sini.” Beruang itu terlempar hanya dengan sekali gerakan dan terbang sejauh sekitar 7-8 meter terjatuh ke tanah. Ras iblis sekitarnya sejenak bersorak. Tampaknya kebencian mereka terhadap ras siluman benar-benar dalam.

Tubuh beruang itu benar-benar tangguh dan kuat, dia meraung murka sebelum bangkit dan mengibaskan kepalanya. Dengan kepala yang masih pusih ia berkata, “Kau benar-benar berani menyerangku. Apakah kau bosan hidup?” Dengan tangannya yang besar ia memukul tanah dan berteriak,” Earth Splitting Mountain!” tanahnya menjadi retak dan membuat celah yang dalam dan dengan cepat menuju Zhan Hu. Aku berkata dengan terkejut, “Elemen Tanah!” Baruang ini bagaimana ia bisa mengerti tentang sihir. Meskipun binatang tersebut biasanya adalah petarung biasa, semestinya mereka memiliki kecerdasan yang rendah sehingga mereka seharusnya tidak mampu menguasai teknik-teknik tingkat tinggi, apalagi sihir.

Su He berbisik, “Earth Bear Wallace.”

Zhan Hu terkejut ketika mengetahui lawannya mampu menggunakan sihir. Dia melompat di udara dan bergerak ke belakang beruang dalam sekejap, dan meraih lawannya dengan metode yang sama seperti sebelumnya, dan melemparkan beruang itu lagi. Kali ini, jauh lebih sulit dari sebelumnya. Beruang tersebut sedikit memberontak, tapi sulit baginya untuk bergerak.

Zhan Hu mencoba menghindar, namun retakan tanah itu tak berhenti, dan terus menuju ke arah kami. Saya mengangkat tongkat Sukrad secara horisontal menghadap tanah, untuk menghentikannya. Karena kami berada di kota ras iblis, sudah pasti aku tidak bisa menggunakan sihir elemen cahaya sehingga kali ini aku hanya menggunakan serangan sihir biasa. Kekuatan tebasan sihir dimensi benar-benar mampu menyerap apapun di sekitarnya termasuk sihir yang telah di rapal oleh berang itu. Retakan itu berhenti di garis yang telah ku gambar. Aku menyadari bahwa sihir elemen tanah ini ini bukan sepenuhnya murni kekuatan sihir. Sihir tersebut mengandung beberapa unsur tenaga dalam yang sama seperti sebelumnya, dan gabungan tenaga dalam yang kugunakan.

Su He, yang berada di sampingku, tampak terkesima dan berkata, “Wah! Anda sangat hebat! ”

Aku menatapnya dan berkata, “Diamlah!”

Zhan Hu berdiri di depan beruang tersebut dan berkata, “Apakah kau masih ingin bertarung?”

Beruang itu mengangkat kepalanya yang besar dan mengaum, tidak ingin menyerah. Setelah menatap mata Zhan Hu yang terlihat tidak memiliki belas kasih, semangat bertarungnya menurun. Ia menjawab, “Aku mengakui kekalahanku.”

Saya berkata, “Saudara Besar, kita harus segera berangkat.”

Zhan Hu menatap beruang tersebut dan berkata, “Kau harus lebih berhati-hati di kemudian hari. Jika kau mengganggu yang lemah dan aku melihatnya, aku akan menghancurkan kepalamu” Setelah mendengarkan Zhan Hu, beruang tersebut gemetar.

Zhan Hu kembali ke kudanya. Aku mengatakan kepadanya, “Ayo cepatlah sebagaimana ada dia disini. Pasti tidak hanya dia saja yang ada disini. Lebih baik jika kita tidak membuat masalah.” Awalnya aku berencana untuk bermalam di kota ini, tapi setelah keributan ini, kami harus segera pergi.

Zhan Hu mengangguk dan bertanya pada Su He, “Apakah binatang seperti dia selalu mengganggu orang-orang seperti ini?”

Su He menjelaskan, “Tidak selalu begitu. Hanya saja binatang itu terlalu angkuh akan kekuatannya. Semakin kuat binatang itu, semakin angkuh dirinya, mereka memiliki tempramen yang buruk. Karena anda telah mengalahkannya, dia pasti tidak akan berani melawan anda di kemudian hari. ”

Zhan Hu tertawa kecil dan berkata, “Ayo pergi.” Dengan hentakan pada kudanya, dengan posisi tubuh yang membungkuk condong kedepan dengan kudanya yang berwarna kuning melesat secepat anak panah.

Sepak terjang Zhan Hu benar-benar mengagumkan. Hal itu membuat setiap orang untuk memaksa kuda mereka mengimbangi laju Zhan Hu. Su He berteriak, “Tolong pelan! Aku tertinggal. ”

Setelah keluar dari kota, semua orang secara bertahap memperlambat laju kuda mereka. Su He mengembuskan nafas panjang dan merebahkan dirinya di punggung kuda sambil terengah-engah. Jian Shan berkata, “Kau sungguh lemah dan lucunya seorang pangeran?”

Su He tersenyum masam dan berkata, “Bagaimana aku bisa sebanding dengan kalian yang merupakan petarung?”

Aku menunjuk beberapa pohon yang besar dan lebat di hadapan kami. “Semuanya, ayo kita istirahat di bawah pepohonan ini dan makanlah.”

Setelah mengamankan kuda-kuda, semua orang duduk bersama. Aku mengeluarkan beberapa kebutuhan dari dimensi penyimpananku untuk membagikannya pada orang-orang. Lagi pula, setelah perjalanan panjang ini, aku telah memberikan kristal magic ke Xiu Si dan hanya mengambil seperlunya. Dimensi penyimpanan yang tersisi berisi dengan berbagai macam makanan. Su He semestinya merasa senang setelah bersama kami, setiap waktu makan tiba ia selalu makan banyak. Terlebih lagi ia selalu memuji makanan ras manusia. Dia selalu yang paling merasa senang saat waktu makan tiba.

Dong Ri melihat dan tersenyum padanya, “Hey bocah, nafsu makanmu besar sekali dibanding kakak Zhang Gong. Porsi makan tiga orang bisa kau habiskan sendirian. ”

Su He berkata kurang jelas dengan mulutnya yang penuh dengan makanan, “Saya tidak pernah makan sebanyak ini, tapi makanan ras manusia terlalu lezat sehingga saya tidak bisa mengendalikan diri.”

Melihatnya makan seperti itu, hatiku merasa tersentuh. Aku berkata, “Biarkan ia makan. Bagaimanapun, dia adalah seorang pangeran, jadi setidaknya kita harus membiarkannya kenyang. Oh iya, Su He, aku sebelumnya pernah mendengarmu berkata ‘Earth Bear Wallace’. Apa itu? ”

Tatapan Su He penuh dengan rasa hormat. Tampak hal itu berasal dari hatinya. Dia menelan makanannya dan menjawab, “Anda benar-benar memiliki pendengaran yang sensitif. Saya hanya sedikit bergumam dan anda mendengarnya. Begini, ras siluman, tidak termasuk Raja Beamon yang memimpin pasukan Beamon, memiliki beberapa regu yang kuat termasuk infanteri beruang. Earth Bear Wallace adalah pemimpin pasukan infanteri tersebut yang sebanyak 50.000 orang. Meskipun dia hanya seekor beruang, tapi ia memiliki kecerdasan. Dia memiliki tubuh yang sangat kuat dan memahami sihir eleman tanah. Beruang yang kita temui sebelumnya semestinya adalah salah satu keturunan langsung dari Wallace karena ia hanya mewariskan teknik sihir elemen tanah kepada orang-orang yang paling dekat dengannya. ”

Aku berkata dengan rasa puas, “Aku tidak akan membunuhmu. Kau memiliki banyak informasi.”

Su He berkata sambil tersenyum, “Meskipun saya tidak banyak berperang, saya selalu mendengar beberapa cerita. Kami memiliki banyak pengetahuan mengenai ras siluman. ”

Zhan Hu bertanya, “Sebelumnya, saat kau menggambarkan siluman tersebut, sepertinya ada tentang peringkat S, tapi sepertinya kau tidak berkomentar mengenai hal itu?”

 

Translator / Creator: Kaho