November 22, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 29

 

Invading the Sky Prison

Setelah seharian berlatih dengan santai, akhirnya saya menemukan keadaan puncak saya. Tubuhku penuh dengan kekuatan fusi, membuatku sangat senang sehingga bekas luka di tubuhku sepertinya tidak menggangguku lagi.

Paman Firewood dan aku mengenakan pakaian malam kami dan menyelinap keluar dari rumah kayu bakar di malam hari. Sudah lebih mudah mengikuti langkah Paman Firewood setelah memulihkan kultivasi saya.

Paman Kayu bakar membawa saya ke tembok kota timur seolah-olah sedang berjalan-jalan di taman. Saat kami bersembunyi di sudut gelap, Paman Firewood menunjuk ke sebuah bangunan tinggi dan berkata, “Itu adalah Penjara Langit. Ingat, Anda tidak diizinkan untuk membunuh orang di kemudian hari. Apakah kamu mengerti?”

Aku mengangguk. “Jangan khawatir, aku tidak mau. Namun, keamanannya ketat. Apa menurutmu kita akan berhasil? ”

Ada sekitar 50 penjaga di pintu masuk Penjara Langit. Jika saya tidak diijinkan untuk membunuh siapa pun, akan sulit untuk menyusup.

Paman Firewood berpikir sebentar dan berkata, “Temanmu harus dikunci di bagian paling bawah Penjara Langit. Kita perlu melewati empat titik keamanan. Kita akan menghadapi beberapa kesulitan. Apakah Anda tahu mantra teleportasi? Tidak bisakah kamu teleport di? ”

Aku tersenyum kecut. “Harus ada titik tolak teleportasi. Jika tidak teleportasi salah, kita mungkin mendapati diri kita terkunci dalam sel. Kami akan mengalami banyak masalah. ”

Sekali lagi Paman Kayu bakar mulai berpikir sejenak, dia berjongkok dan mulai menggambar. Di mana pun jarinya menunjuk, pecahan batu hancur berantakan. Setelah beberapa saat, peta yang disederhanakan muncul di lapangan.

Paman Firewood menunjuk posisi terendah peta. “Jika saya tidak menebak dengan benar, mereka seharusnya berada di sana.”

Saya menghitung posisi tepat sebelum mengatakan kepada Paman Kayu bakar, “Dengan peta ini, saya bisa mencoba setting magic. Namun, itu akan berisiko. ”

Paman Kayu Bakar menjawab, “Cepat lakukan saja. Jika tidak ada pilihan lain, kita masih bisa membunuh jalan keluar kita. Mereka tidak akan bisa menghentikanku. ”

Jika memang demikian, saya merenungkan sejenak sebelum mulai menyusun rangkaian sihir penetrasi yang memiliki posisi tetap untuk teleportasi pendek.

Setelah menggambar array, saya mengangguk ke arah Paman Kayu Bakar sebelum melantur pelan, “Buka pintu Ruang Angkasa untuk menembus semua rintangan dan kirimkan ke posisi yang telah kami tetapkan.”

Cahaya samar bersinar dari deretan sihir, Paman Firewood dan aku lenyap dari sudut gelap.

Setelah cahaya terang memudar, saya telah menemukan bahwa kami telah benar-benar teleport ke sel penjara. Selusin narapidana di sekitar kami melihat kami shock. Aku tersenyum masam dan berkata, “Sepertinya ada penyimpangan dari posisi yang telah saya tetapkan. Apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Paman Kayu bakar dengan cepat mengeluarkan lampu biru, menyebabkan semua tahanan yang mengepung kita untuk pingsan. Dia berbisik, “Apa lagi yang bisa kita lakukan? Kita akan menggunakan waktu sebelum para penjaga menemukan kita untuk menemukan teman Anda. ”

Aku menarik Paman Kayu bakar yang hendak menerobos pintu dan menggunakan mantra fusi untuk melampirkan kami, sementara aku menggunakan teleportasi singkat untuk membawa kami ke koridor Penjara Langit. Paman Firewood tertawa kecil dan berkata, “Sebenarnya ada banyak cara untuk menggunakan sihir. Mungkin, aku seharusnya belajar sihir gelap. ”

Saya bertanya, “Ke arah mana kita harus pergi?”

Paman Kayu bakar memandang kedua belah pihak sebelum menjawab, “Mari kita menuju ke pedalaman sebagai penjahat yang lebih penting, semakin dalam mereka dikurung di penjara.” Pada saat itu, kami mendengar beberapa suara. Paman Firewood menarikku ke sebuah sudut.

Empat penjaga penjara perlahan menuju ke arah kita. Meskipun saya tahu bahwa keterampilan bela diri mereka tidak tinggi, saya masih dengan gugup mengepalkan tinjuku.

Paman Firewood melirik saya dan saat empat penjaga penjara berada di depan kami, tiba-tiba dia bergerak dalam sekejap, membuat keempat penjaga tersebut, yang awalnya memiliki kecakapan bela diri yang baik, langsung pingsan karena semangat pertempurannya. Di bawah kendali cahaya ilahi Paman Firewood, keempatnya ditempatkan secara bertahap di lantai. Aku mengamati sekitarnya dengan hati-hati dan memastikan tidak ada orang di sekitarnya. Saya mengangkat seorang penjaga dan berkata kepada Paman Kayu bakar, “Bangunkan dia untuk membuatnya memimpin jalan.” Karena berada jauh di dalam Penjara Langit, jumlah penjaga menurun drastis.

Paman Firewood mengangguk sebelum menepuk pelan dengan lembut.

Saat penjaga itu terbangun dengan groggily, saya mencengkeram lehernya dan berkata dengan dingin, “Anda harus menjawab pertanyaan apa pun yang akan saya tanyakan kepada Anda. Jika Anda berani menolak atau memanggil rekan-rekan Anda, saya akan segera mematahkan leher Anda. ”

Sepertinya keberuntungan kita tidak buruk untuk bertemu dengan seorang pengecut. Penjaga itu menjawab dengan suara gemetar, “Tolong jangan bunuh aku. Tanya saja pertanyaan apa saja yang kamu mau. ”

Paman Firewood mengerutkan kening; Sudah jelas bahwa penjaga Kerajaannya tidak memiliki tulang punggung, yang membuatnya tidak puas. Dia berkata dengan suara rendah, “Di mana beberapa tawanan manusia sekarang berada di sini?”

Penjaga itu menatapku, ragu-ragu, aku menggunakan kekuatan di cengkeramanku, langsung membuat wajahnya memerah karena kekurangan udara. Ketika dia berada di dekat batas, saya melepaskan cengkeraman saya sebelum berkata dengan dingin, “Katakanlah.”

Penjaga itu menjawab tanpa daya, “Berjalan lurus turun dari sini dan berbelok ke kanan. Akan ada pintu tempat manusia dijaga. ”

Aku berpaling untuk melihat Paman Firewood, yang sedikit mengangguk sebagai jawaban. Kekuatan Fusion dilepaskan dari tanganku, langsung membuat si penjaga pingsan lagi.

Kami mengikuti instruksi yang telah diberikan penjaga dan dengan cepat tiba di depan pintu besi. Paman Kayu bakar menunjukkan agar aku berdiri kembali. Cahaya biru yang dipancarkan dari tubuhnya sebelum dia mengulurkan tangan kanannya ke arah pintu logam.

Saat pintu logam bersentuhan dengan sinar lampu, sepertinya dengan perlahan korosi. Aku tampak kagum pada apa yang kulihat. Paman Firewood benar-benar menggali pintu kecil berukuran 66cm dari 33 cm dari pintu logam tebal.

Paman Firewood mengangguk ke arahku. Aku bergerak dalam sekejap untuk memasuki pintu logam melalui celah yang menganga memimpin, bersama Paman Kayu bakar mengikuti di belakangku. Setelah memasuki pintu logam, warnanya hitam gulung, membuat penglihatanku kabur. Paman Kayu Bakar menjawab, “Hati-hati, mungkin ada perangkap.”

Tiba-tiba, aku merasa takut dan tidak senang. Itu terlalu mudah

Pada saat ini, sekitarnya tiba-tiba menyala. Paman Firewood dan saya dibutakan oleh cahaya, membuat kita tidak bisa membuka mata kita. Semangat pertempuran Paman Firewood langsung melonjak ke luar, melingkupi kami di tengah.

Eksterior semangat pertempuran telah melepaskan suara tabrakan terus-menerus. ‘Peng! Peng! ‘Sudah jelas seseorang terus-menerus menyerang kita. Ketika saya mendengar suara keras di belakangku, saya buru-buru menengok ke belakang, hanya untuk menemukan bahwa pintu logam tebal telah turun di depan pintu logam yang telah kami tembus.

Tawa yang panjang masuk ke telinga saya sebelum dia berkata, “Saya tahu bahwa Anda orang-orang yang rendah hati akan datang untuk menyelamatkan rekan-rekan setim Anda, membiarkan saya menangkap Anda dengan tangan merah. Saya akan membuat Anda tidak bisa melarikan diri. ”

Paman Firewood dan saya menemukan situasinya melawan kami. Di ruang batu besar dan kosong tempat kami berada, hampir ada seratus pakar yang mengelilingi kami, dengan Iblis Raja Setan sebagai kepala mereka.

Iblis Raja Setan berkata dengan acuh tak acuh, “Saya menyarankan Anda untuk menyerah dan menyerah dengan rela. Semakin Anda berjuang tanpa arti, semakin cepat Anda akan mati. “Saya tidak tahu mengapa, tapi ketika mendengar kata-katanya, rasanya sangat tidak nyaman. Suaranya menusuk telinga yang tidak normal.

Translator / Creator: Kaho