November 20, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 28

 

The Empire’s Royal Protector Uncle

Paman Firewood berkata dengan dingin, “Saya tidak takut untuk mengatakan bahwa saya adalah paman Kaisar Iblis. Kaisar Demon sebelumnya adalah saudaraku. Jadi, saya tinggal di sini untuk menggunakan sisa umur saya untuk melindungi Kekaisaran Cahaya Suci. Jika Anda berani melakukan sesuatu yang akan membahayakan ras setan, hmph! Aku akan membuatmu mati dengan tubuh yang tidak lengkap. ”

Saya terkejut, karena saya tidak akan pernah berpikir bahwa seorang pangeran akan membelah kayu di tempat seperti ini. Aku menggelengkan kepala dan menatap langit dan melihat itu benar-benar gelap, jadi aku berbaring di samping untuk tidur.

Saya dibangunkan oleh Paman Firewood keesokan harinya. “Delapan belas, sekarang saatnya memecah kayu gelondongan. Saya akan memperingatkan Anda bahwa tanpa seizin saya, Anda tidak diizinkan untuk mengambil langkah keluar di sekeliling rumah kayu api. Jika Anda melakukannya, Anda akan tahu akibatnya. “Ini buruk, saya diawasi penuh perhatian oleh pangeran saat ini dari lomba Demon. Bagaimana saya bisa menyelamatkan kakak dan sisanya? Mungkinkah saya ditakdirkan mati di sini?

Aku cemas sepanjang hari. Pada malam hari, saya akhirnya tidak tahan lagi, jadi saya berlari menghadap Paman Kayu bakar dan berkata dengan tajam, “Apa yang sedang Anda pikirkan? Jika Anda ingin membunuh saya, lakukan saja sekarang juga. Apa motifmu menahanku di sini? ”

Paman Firewood menjawab acuh tak acuh, “Saya mengerti bagaimana perasaan Anda. Aku sudah memikirkannya selama sehari. Monster King jelas merupakan ancaman besar bagi kita. Seperti yang telah Anda katakan, jika Raja Monster membangkitkan, yang pertama akan runtuh akan menjadi Kekaisaran Cahaya Suci, jadi saya telah memutuskan untuk bekerja sama dengan Anda. ”

Perubahan sikap Uncle Firewood membuatku terkejut. “Bersekutu? Bagaimana?”

Paman Firewood menjawab, “Meskipun saat ini saya tidak dapat mencegah ras setan sekutu dan pasukan ras binatang untuk menyerang manusia, saya tetap dapat menggunakan pengaruhnya untuk menundanya. Saya berharap bahwa selama periode waktu ini, Anda dapat menemukan bukti kuat untuk dilihat semua orang, dan membuktikan bahwa ancaman Monster King itu benar adanya. Pada saat itu, Anda akan memiliki kemungkinan untuk meyakinkan Kaisar Iblis. ”

Saya menjawab, “Anda membiarkan saya pergi?”

Paman Firewood mengangguk. “Bukan hanya saya yang akan membebaskan Anda, saya juga akan membantu Anda menyelamatkan teman Anda. Namun, saya ingin Anda bersumpah dengan nama Tuhan bahwa sejak saat ini, Anda tidak akan melakukan apapun untuk membahayakan ras setan saya. ”

Saya berkata sambil tersenyum, “Target saya tidak pernah menjadi ras setan, tapi Monster King yang bisa menggulingkan dunia dan menghilangkan semua bentuk kehidupan. Saya, Zhang Gong Wei, di bawah pengawasan Dewa, berjanji bahwa jika saya membahayakan ras Demon, semoga tubuh saya terkena lima kilau yang akan mengakibatkan kematian dan ketidakmampuan saya untuk bereinkarnasi. “Selama saya bisa melakukan apa yang saya lakukan direncanakan untuk melakukan, apa sumpah untuk menghitung?

Paman Sukewood menjawab dengan puas, “Anda harus mengingat apa yang Anda sumpah. Kemarilah, aku akan mengobati luka-luka Anda. “Setelah mengatakan itu, dia mengacungkan tangannya ke arahku, membuatku bergerak di depannya. Saat telapak tangannya saling bertautan, punggungku sesaat menghadapinya dan aku duduk bersila. Cahaya biru ilahi muncul dari tubuh Paman Firewood, yang membungkusku. Kekuatan yang tak terbandingkan masuk melalui bajuku, terus menembus meridianku yang tersumbat. Saya pasti tidak akan membiarkan kesempatan ini lolos jadi saya segera mengedarkan kekuatan fusi, mengikuti langkah-langkah gerakan spiritualitas ringan pimpinan Paman Firewood.

Setelah bertengkar dengan Paman Kayu bakar, saya masih belum sepenuhnya pulih. Emas tunggal dan perlahan-lahan dipisahkan menjadi tiga di bawah bantuan Uncle Firewood untuk menerobos meridian saya. Sebuah tanduk seperti kekuatan terbentuk di atas dantian saya, membuat kecepatan penyerapan elemen cahaya meningkat drastis. Aku tahu luka-luka lamaku sembuh total, dan membuatku gembira. Aku benar-benar menghormati Paman Firewood, yang adalah pakar senior dari lomba setan. Dia benar-benar akan meminjamkan tangan ke orang luar untuk nasib klannya. Saya pasti tidak bisa menang melawan dia dalam aspirasi. Aku tidak bisa membicarakan yang lain, tapi kalau anak nakal itu, Ke Lun Duo, berada di tanganku, bahkan jika aku tidak membunuhnya, aku akan mengupas kulitnya. Aku tidak begitu baik hati.

Saat saya berhenti berkultivasi, fajar telah tiba. Paman Kayu bakar duduk di samping, perlahan membelah kayu bulat. Saya mengucapkan terima kasih, “Terima kasih, Paman Kayu bakar. Aku sudah merasa jauh lebih baik. ”

Paman Firewood dengan jelas menjawab, “Jika Anda memenuhi janjimu, itu akan menjadi rasa syukur terbesar yang bisa Anda tawarkan kepada saya. Saya telah benar-benar meremehkan Anda. Anda telah berhasil menembus wilayah Magister, dan sedang menuju ke ranah Grand Magister. Sungguh luar biasa jika Anda mencapai standar seperti itu seusia Anda. Tapi untuk masa depan klan saya, saya harus membuat janji lagi. ”

Apa? Janji lain Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening saat menghitung di hatiku. Kekuatan saya saat ini telah pulih delapan puluh persen dari keadaan puncak saya. Setelah satu hari kerja, saya harus bisa kembali ke negara tempat saya bertarung dengan Kaisar Iblis. Saat itu, saya seharusnya tidak cocok dengan Paman Kayu bakar. Namun, saya tidak bisa melakukannya sekarang. Untuk hidup kecilku, aku hanya bisa berkompromi. “Apa yang kau ingin aku janjikan?”

Paman Firewood mengungkapkan sebuah ‘aku tahu bahwa Anda akan setuju’ lihat. “Saya ingin Anda berjanji bahwa setelah kekalahan Raja Monster, Anda akan segera menarik diri dari konflik antara berbagai ras, Anda juga tidak diperbolehkan untuk secara tidak langsung membantu pihak Anda. Ini seharusnya sangat adil bagimu. Apa kamu setuju?”

Saya telah memikirkan yang terburuk saat dia meminta saya untuk menjanjikan sesuatu. Setelah menghilangkan Monster King, hanya hantu yang mau ikut campur dalam hal mengenai berbagai lomba. Aku langsung tersenyum. “Itu mudah. Saya, Zhang Gong Wei, bersumpah bahwa setelah hal-hal Monster King telah diselesaikan, saya akan segera hidup dalam pengasingan dan tidak akan pernah bertanya tentang apa yang terjadi di dunia ini. Konflik antara berbagai ras tidak ada hubungannya dengan saya. ”

Paman Kayu Bakar menjawab, “Tidak perlu di titik di mana tidak ada hubungannya dengan Anda. Saya hanya berharap bahwa Anda tidak akan bias terhadap umat manusia saat berhadapan dengan kita. Bila Anda menerima warisan Tuhan, dan belajar memanfaatkannya sepenuhnya, tidak ada orang di dunia ini yang akan menjadi pasangan Anda. Jika Anda menjadi bias bagi umat manusia, tidakkah ras iblis saya dihapuskan? Lalu, bukankah aku menjadi pengkhianat terhadap ras setan dalam kasus itu? ”

Saya menjawab, “Itu pasti tidak akan terjadi. Bahkan jika ada alasan lain, untuk Mu Zi, saya pasti tidak akan menghilangkan ras iblis, tapi saya tetap saja dari umat manusia. Jika saya bisa menjadi ahli top dunia, saya akan menggunakan sisa hidup saya untuk melindungi seluruh dunia dan kedamaian dan keharmonisannya, tidak membiarkan siapa pun menyerbunya. ”

Paman Firewood mengangguk dan berkata setelah mendesah, “Dalam seratus tahun terakhir ini, saya saat ini mengerti bahwa apa yang telah kita bawa ke dalam perkembangan adalah kedamaian dan harmoni. Meskipun perlombaan Iblis dan binatang memiliki rantai kebencian yang tak terpecahkan dengan umat manusia, saya tetap tidak ingin perang terus berlanjut. Saya penuaan, dan mungkin tidak akan bisa melihat dunia makmur dalam kedamaian dan harmoni. Hal ini akan membutuhkan Anda generasi muda untuk memenuhinya. Anda tidak perlu membagi kayu hari ini. Anda harus melakukan yang terbaik dalam memulihkan kultivasi Anda karena saya akan membawa Anda menyelamatkan teman tim Anda malam ini. ”

Aku langsung menjadi gembira. “Akankah Kaisar Iblis menghukum Anda, tahu bahwa Anda telah membantu saya menyelamatkan teman-teman saya?”

Paman Firewood tersenyum. “Kaisar Demon sebelumnya memberi saya misi untuk melindungi Kerajaan, jadi saya bisa membuat keputusan untuk Kaisar Iblis dalam beberapa masalah besar. Apalagi, Kaisar Iblis dibesarkan olehku. Setidaknya dia harus memberiku beberapa wajah. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan bukti munculnya Monster King sesegera mungkin. “

Translator / Creator: Kaho