November 15, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 27

 

Firewood House’s Uncle Firewood

Dengan sangat cepat, saya menemukan bahwa orang berpakaian hitam itu benar-benar terbang menuju istana sambil membawa saya. Apa niatnya? Mungkinkah dia menjadi bawahan Kaisar Iblis?

Orang berpakaian hitam itu perlahan-lahan menurunkan langkahnya, dengan lembut mendarat di dekat Rumah Kayu Bakar. Dari jumlah keringat yang muncul di tubuhnya, saya tahu bahwa dia berada di dekat batas tubuhnya, dan diam-diam merasa lega.

Orang berpakaian hitam itu dengan saksama melemparku ke rumah kayu bakar, sementara menutup pintu setelah dia mengamati sekelilingnya. Dia terengah-engah, “Anda anak nakal, Anda benar-benar berat. Kami hampir tidak bisa kembali. Jangan overthink ini; Saya tidak akan melumpuhkan budidaya Anda, untuk saat ini. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan pada Anda sementara ini. “Setelah mengatakan itu, dia melepas topeng di kepalanya.

Aku terdiam sesaat. Orang berpakaian hitam itu mengejutkan Paman Kayu bakar, yang meminum anggur dan membagi kayu sepanjang hari. Aku tersentak dan bertanya tertegun, “Paman Kayu bakar, selama ini kau bersama?”

Paman Firewood tertawa kecil dan menemukan suaranya yang orisinil, “Apakah ada alasan Anda menganggapnya bukan saya? Dari saat saya bertemu dengan Anda, saya menyadari bahwa Anda tidak sederhana. Bagaimana Anda memiliki instrumen ilahi kelas satu? “Saya menyadari bahwa saat dia berbicara, semangat pertempurannya cepat pulih. Saya mengerti bahwa hanya dengan mengandalkan kekuatan, saya tidak akan memiliki kesempatan jika orang ini bekerja sama dengan Kaisar Iblis. Saya menghela napas dan menjawab, “Karena Anda ingin tahu, saya akan memberitahu Anda. Aku sebenarnya pesulap dari Kerajaan Aixia ras manusia. Saya telah melatih sihir ringan sejak kecil …… .. “Secara kasar saya menceritakan semua pengalaman saya, termasuk pengakuan Raja Tuhan dan mendapatkan Pedang Suci. Ketika saya berbicara tentang Raja Monster, alis mata Paman Firewood sangat berkerut.

“… .. Sama seperti itu, kita menuju kearah demon race untuk mencoba menghentikan Kaisar Iblis agar tidak menyerang manusia, dan malah bergabung dalam melawan Monster King yang akan segera dibangkitkan. Namun, Kaisar Iblis tidak mendengarkan penjelasan kami dan melanjutkan perjalanannya sendiri, mengakibatkan saya mengalami luka parah, dan penangkapan rekan tim saya. ”

Paman Firewood mengangguk. “Anda benar-benar orang yang merusak diri Anda sendiri untuk menyusup ke Istana Kerajaan sebagai mata-mata untuk menyelamatkan rekan setim Anda.”

Aku tersenyum masam, “Apa menurutmu aku melakukannya dengan sukarela? Itu sampai ke korosi unsur gelap Kaisar Demon. Jika bukan karena perlindungan Pedang Suci, saya pasti sudah selesai sejak lama, tapi bekas luka itu tetap ada di tubuh saya. ”

“Begitulah yang terjadi. Saya diam-diam mengikuti kunjungan tengah malam beberapa hari terakhir ini. Hubungan Anda dengan Mu Zi tampak tidak biasa. “Orang ini telah memahami situasinya dengan cukup jelas. Aku tidak memberitahunya sesuatu tentang Mu Zi. Saya juga tidak menyangka bahwa dia telah membuntuti saya selama ini. Sepertinya tidak ada gunanya menahan informasi lagi. Aku merasa bahwa Paman Firewood tidak menaruh permusuhan terhadapku. Saya tersenyum malu, “Karena Anda memiliki pemahaman mendalam tentang perlombaan Demon, Anda harus sadar bahwa Mu Zi sebelumnya pergi ke kerajaan manusia sebagai mata-mata. Saya adalah teman sekelasnya dan juga bisa diklasifikasikan sebagai kekasihnya. Saya sangat mencintai Mu Zi. Dia adalah alasan utama mengapa saya melakukan perjalanan jauh-jauh ke Kerajaan Iblis. Tapi seperti yang sudah Anda lihat, saya sudah berubah seperti ini. Saya sekarang tidak sesuai dengan Mu Zi dan hanya bisa diam-diam merindukannya dalam diam. “Setelah mengatakannya, perasaan saya diaduk, dan saya tidak dapat menahan diri untuk tidak merasa sedih.

Paman Kayu Bakar menjawab, “Ganti pakaianmu saja. Dengan keributan tadi, semua orang di seluruh kota akan siaga tinggi. Mereka bahkan mungkin check in di sini. ”

Saya bertanya dengan takjub, “Anda tidak berencana untuk menjual saya? Aku di sini sebagai mata-mata. ”

Paman Firewood sedikit mengangguk. “Saya tidak akan menjual Anda, tapi itu tidak berarti saya akan membiarkan Anda pergi. Tidakkah Anda berpikir bahwa Anda telah memindahkan saya dengan kata-kata Anda; Saya telah memutuskan untuk sementara mempercayai Anda karena instrumen ilahi kelas satu yang Anda miliki. ”

Saya bertanya, “Kaisar Iblis dan Anda menyebutkan instrumen ilahi kelas satu. Apa artinya? Tidak mungkin instrumen ilahi itu memiliki nilai, bukan? ”

Paman Firewood menatapku, seolah sedang memandangi orang idiot. “Tentu saja, itu dinilai. Tidak mungkin Tuhan yang tidak memberitahumu tentang hal itu saat dia memberimu Pedang Suci? Instrumen ilahi memiliki lima nilai. Kelas pertama memiliki kekuatan yang paling ofensif. Hanya Raja Tuhan yang menghargai dan memegang mereka dalam kepemilikannya. Karena itulah aku mempercayaimu; Raja Tuhan seharusnya tidak memiliki kesalahan dalam penilaiannya dan secara keliru memberi pedang pendampingnya sendiri kepada orang yang jahat. Staf Sukarno Naga harus menjadi instrumen ilahi kelas empat dan senapan Dark Demon Dragon yang digunakan Kaisar Iblis untuk menjadi izin iblis kuno yang diturunkan. Ini harus menjadi instrumen ilahi kelas dua. ”

Saya berkata dengan takjub, “Jadi begitulah. Tapi mengapa saya tidak tahan terhadap instrumen ilahi kelas tujuh Kaisar Iblis ketika saya memiliki instrumen ilahi kelas satu dan empat? ”

Paman Firewood menjelaskan saat dia mengganti pakaiannya, “Itu karena kekuatan Anda yang tidak mencukupi sehingga Anda tidak dapat menggunakan potensi penuhnya. Menurut Anda, instrumen ilahi mudah digunakan? Jangan pernah menyebutkan instrumen ilahi kelas satu, bila dengan kekuatan Anda saat ini, Anda bahkan tidak dapat sepenuhnya menggunakan kekuatan instrumen ilahi kelas empat. Sementara Kaisar Demon saat ini adalah jenius nomor satu dalam sejarah perlombaan setan, pada usia 50, dia sudah mampu membawa keluar kekuatan penuh dari senapan Dark Demon Dragon. Meskipun tunggangannya, Naga Iblis Gelap pasti mempercepat prosesnya; kecerdasan dan kerja kerasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Tingkat Anda saat ini minimal dua tingkat lebih rendah dari nya. Sekalipun Kaisar Iblis belum sampai pada posisi Perang Dewa, dia tidak jauh dari itu. Jika Anda tidak sampai di lembah yang diperintahkan Raja Tuhan kepada Anda untuk menerima warisan Radiant God’s, bahkan tidak membicarakan tentang mengalahkan Raja Monster saat Anda benar-benar tidak cocok dengan Kaisar Iblis. ”

Apa yang telah dianalisisnya benar. Saya tidak bisa mengalahkan Kaisar Iblis bahkan ketika saya berada dalam keadaan puncak dan memiliki dua alat ilahi. Jelas ada celah dalam kemampuan kita. Awalnya saya mengira bisa menjadi ahli puncak di benua ini, namun perbedaan kekuatan antara Paman Kayu Bakar dan Kaisar Iblis itu besar.

Paman Firewood sudah mengganti pakaiannya. Tiba-tiba dia terbatuk-batuk keras dan wajahnya memucat. Saya sudah menemukan kembali kekuatan saya, jadi saya buru-buru maju untuk mendukungnya. “Ada apa, Paman Firewood?”

Paman Kayu bakar melotot padaku sebelum mengambil beberapa batang kayu untuk dipecah. Saat membelah kayu bulat, dia berkata, “Itu bukan disebabkan oleh Anda. Aku sudah tua dan menjadi tidak berguna. Penyakit lama saya telah berakting karena menggunakan banyak energi hari ini. ”

Saya pergi keluar dan menjawab, “Saya dapat membantu Anda untuk membagi kayu saat Anda beristirahat.” Saat ini, hidup kecil saya ada di tangannya. Bagaimana mungkin aku berani menyinggung perasaannya?

Paman Kayu Bakar menjawab, “Tidak perlu. Aku bisa melakukannya sendiri. Ketika saya melatih semangat pertempuran saya ke posisi Perang Dewa, saya telah dengan paksa menerobos meridian saya. Meski berhasil, saya melukai paru-paru saya. Paru-parunya termasuk unsur kayu. Inilah sebabnya mengapa saya telah membelah kayu untuk mendistribusikan energi ke paru-paru saya. Saya sudah berusia 97 tahun tahun ini. Aku ragu aku sudah lama tinggal. ”

Saya telah berubah menjadi pakaian asli saya dan memberi tahu Uncle Firewood, “Dengan melihat, Anda tidak tampak biasa. Kenapa kamu terus tinggal disini? Seharusnya tidak hanya untuk membagi kayu, bukan? ”

 

Translator / Creator: Kaho