October 11, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 16

 

World Shattering Collision

Ketika dua kekuatan sihir dahsyat bertabrakan di atas langit, secara ajaib tidak menimbulkan suara apapun. Sinar-sinar cahaya perak dan keunguan memenuhi langit-langit ketika mereka saling bertemu.

Aku setengah berlutut di punggung Xiao Jin, menggunakan tongkat Sukrad untuk menahan tubuhku. Keadaan Kaisar Iblis tidak jauh lebih baik dariku, tapi dia jelas masih memiliki sisa energi saat ia berdiri di punggung Dark Demon Dragon.

Kekuatan sihir berwarna ungu dan keperakan bertubrukan dan saling menyapu, hampir membentuk seperti  topan di langit.

Kaisar Iblis tiba-tiba berteriak padaku dengan ketakutan, “Bocah! Cepatlah! Kita harus menggabungkan kekuatan untukmenahannya keatas. Begitu mereka selesai bergabung, pasti akan ada ledakan besar. Hanya sebagian kecil dari kita yang bisa bertahan dalam ledakan tersebut.” Aku juga mengetahui bahwa situasinya kurang baik. Dua sinar perak dan ungu itu dengan cepat bersatu menjadi bola besar dan terus menyatu.

Aku berkata, “Xiao Jin, cepat.”

AKu dan Kaisar Iblis bersamaan menembak ke arah bola tersebut. Tanpa aku meminta Xiao Jin memberikanku kekuatannya. Aku untuk merapal pelindung cahaya untuk mendorong bola cahaya itu dengan segenap kekuatanku. Pada saat itu, Kaisar Iblis telah menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan yang melampaui kemampuanku. Rambut di kepalanya terangkat, membuatnya tampak seperti Dewa Iblis. Dengan tangannya, dia menciptakan sebuah bola yang sangat besar dan di penuhi segenap kekuatannya ke pelindung cahaya yang ku buat untuk memperkuat kekuatan pertahanannya. Kekuatan yang dia gunakan sepertinya tidak memiliki unsur gelap, karena bola sihir yang ia ciptakan tidak berlawanan dengan sihir buatanku.

Xiao Jin dan Dark Demon Dragon juga menembak cahaya emas dan hitam yang memenuhi bola tersebut, dan dua mantra terlarang yang maha dahsyat akhirnya dengan cepat semakin terangkat keatas.

Kaisar Iblis berteriak, “Cepat, gunakan lebih banyak kekuatan! Mantra terlarang itu akan meledak!” Sebenarnya, meski meledak, dia tidak akan mati, tapi sepertinya dia peduli dengan bawahannya.

Aku menggunakan semua kekuatanku, dan dengan darah yang terus mengalir dalam tubuhku, bola ungu keperakan yang sangat besar akhirnya tertembak ke langit dengan kekuatan manusia, iblis dan dua ekor naga.

Saat kami menghela nafas lega, awan besar di atas kami meledak, menyebabkan seluruh awan menyebar dan membentuk gerimis. Terlihat mentari  berwarna ungu keperakan nampak di langit. Energi yang telah terkuras menyebabkan aku dan Kaisar Iblis kepayahan. Aku meludahkan seteguk darah dan merebahkan diriku di punggung Xiao Jin. Kondisi Kaisar Iblis mirip denganku saat dara segar mengalir dari bibirnya, dan dia duduk di atas punggung Dark Demon Dragon dengan terengah-engah.

Dengan kesadaranku yang tersisa, aku melihat Xiao Jin dengan Dark Demon Dragon yang menggunakan sayap mereka untuk menyelimutiku dan Kaisar Iblis .. Apa yang mereka lakukan? Aku tidak melihat ada makhluk yang memiliki sayap menghancurkan sayap mereka dan bersedia terjatuh ke tanah.

Namun, aku dengan cepat mengerti mengapa Xiao Jin telah menggunakan sayapnya untuk melindungiku. Tubuh Xiao Jin tiba-tiba gemetar hebat. Dia mengerang, dia terjatuh dengan cepat. Ketika dia membuka sayapnya, aku melihat bahwa banyak sisik yang ada di sayapnya banyak yang telah hancur. Tubuh XiaoJin yang awalnya keemasan kini nampak tubuh aslinya yang berwarna kemerahan. Aku berteriak dengan sangat sedih, “Xiao Jin!” Tapi aku tidak memiliki energi lagi, bagaimana bisa aku membantunya?

Xiao Jin menstabilkan tubuhnya saat ia mendarat dengan susah payah. Dark Demon Dragon juga berada di dekatnya; tampaknya ia juga menderita luka parah. Pasukan tentara iblis, yang semua menyaksikan di lapangan sama sekali tidak terluka. Ras iblis dengan cepat mengepungku dan Xiao Jin, begitu pula penduduk Desa Dewa dengan cepat menuju ke arah kami untuk melindungi kami dari mereka.

Kaisar Iblis, yang compang camping, melompat turun dari Dark Demon Dragon, dan berjalan terhuyung-huyung. Ke Lun Duo mendekat untuk membantunya dan Kaisar Iblis berkata kepadaku, “Aku benar-benar terluka. Ini pertama kalinya sejak aku menjadi penguasa. Kau pasti merasa hebat dengan ulahmu. Pemenang dan pecundang harusnya sudah sangat jelas sekarang. Ayo penuhi janji yang kau katakana tadi. ”

Jian Shan membantuku yang lemah untuk bicara, “Kaisar iblis, aku akui bahwa ada perbedaan pada kekuatan kita, dan aku bersedia menyerahkan diri untuk di tangkap, tapi …….”

Kaisar Iblis memotong dan berkata, “Apakah kau memintaku untuk membiarkan temanmu pergi? Jangan pernah berpikir seperti itu! Tidak mungkin, sekalipun naga ini, dia tidak akan bisa melarikan diri. Apa menurutmu aku akan melepaskan harimau kembali ke sarangnya? Aku tak ingin berhadapan dengan seseorang seperti mu lagi kedepan. Aku masih ingin tulang lamaku ini masih bisa bertahan dalam posisi ini selama beberapa tahun lagi.” Dari kata-katanya, aku bisa merasakan apresiasinya terhadapku. Sikapnya berbeda sepenuhnya dari sebelumnya. Meskipun aku kalah dalam pertempuran itu, aku telah cukup membuktikan bahwa aku memiliki kekuatan untuk menjadi lawannya, dan itu mendapat penghargaan dari Kaisar Iblis.

Dark Demon Dragon berkata dengan nada yang serius, “Yang Mulia, aku mohon anda berkenan membiarkan pergi naga itu. Dia harapan masa depan dari ras naga.”

Kaisar Iblis menatap Dark Demon Dragon dan berkata, “Tidak mungkin kau lupa bagaimana mereka memperlakukanmu, bukan?”

Dark Demon Dragon menjawab, “Meskipun mereka tidak berperasaan, aku tidak tega untuk berperilaku seperti itu juga bagaimanapun aku juga berasal dari ras naga. Bisakah anda membiarkan naga itu pergi untukku?”

Kaisar Iblis menghela nafas dan menjawab, “Baiklah! Akan tetapi, aku tidak akan membiarkan orang lain pergi, terutama Zhang Gong Wei. ”

Naga Iblis menjawab, “Terima kasih, Yang Mulia. Aku hanya peduli terhadap klan ku. Anda bisa memutuskan apa yang ingin anda lakukan dengan hal-hal yang lain.”

Aku berada di kesadaran yang rendah saat Kaisar Iblis melepaskan Xiao Jin. Aku memohon pada Xiao Jin, “Xiao Jin, cepat pergi! Kamu tidak perlu memperdulikanku.” Xiao Jin berdiri, tubuhnya dipenuhi dengan luka parah. “Master, bagaimana aku bisa meninggalkanmu dan pergi menyelamatkan diriku sendiri? Jika aku mati, aku ingin mati bersamamu. ”

Aku menangis dan menjawab, “Xiao Jin, aku tahu bahwa kau memperlakukanku dengan baik, namun seperti yang dikatakan Dark Demon Dragon; Kamu adalah harapan masa depan dari ras mu. Kamu tentunya tidak bisa mati bersamaku di sini. Aku berjanji kepada orang tua mu bahwa aku akan menjamin keselamatanmu. Cepat, dengarkan aku dan cepat pergi dari sini. ”

Xiao Jin dengan keras kepala menggelengkan kepalanya yang besar, tidak ingin pergi.

Dengan cemas aku meyakinkannya, “Xiao Jin, cepat pergi! Kamu bisa datang lagi mencariku saat kamu sembuh dari lukamu. Aku rasa Kaisar Iblis tak semudah itu akan membunuhku. Cepat pergi  “Xiao Jin menggunakan tatapan matanya yang besar untuk menatapku, dan menyetujuinya. Setelah sekian lama, dia meraung sedih. Dia terbang dengan salah satu sayapnya yang terluka. Dia berkata padaku, “Master, aku pasti akan datang untuk menyelamatkanmu. Jika Kaisar Iblis membunuhmu, aku akan membawa seluruh ras Naga untuk memusnahkan tempat ini. ”

Melihat sosok Xiao Jin yang memudar, aku tersenyum penuh rasa syukur.

Translator / Creator: Kaho