October 6, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 14

 

Xiao Jin Returns

Dengan sedih aku menatap rubah iblis yang ada di pundakku. “Sepertinya di kemudian hari aku tidak bisa bersamamu lagi. Kalau saja aku lebih memberikan perhatian lebih, apapun yang telah terjadi mungkin tak akan terjadi. ”

Ke Lun Duo berkata, “Zhang Gong, kalian semua cukup menyerah saja. Aku memintakan ampun di hadapan yang Mulia.”

Aku mengertakkan gigi dan berkata, “Ke Lun Duo, berhentilah munafik! Saat ini, aku hanya ingin mengulitimu lalu memakan dagingmu.”

Ke Lun Duo hanya tersenyum, dan menunjuk ke arah Zhan Hu, dan Dong Ri, yang telah tak sadarkan diri. “Tidak mungkin kau tidak memperhatikan nyawa mereka bukan, bukan? Aku menangkap mereka untuk menghindari luka atau cedera yang tidak perlu.”

Aku menarik nafas dalam-dalam dan menatapnya dengan tatapan yang kejam. Aku berteriak dengan hati yang dipenuhi dengan kebencian, “Kakak Zhan Hu, Dong Ri serta penduduk Desa Dewa aku sangat membenci hal ini menimpa kalian. Kaisar Iblis aku ingin menantangmu.”

Raja Iblis berkata dengan heran, “Kau ingin menantangku di situasi seperti ini?”

Aku berkata dengan nada dingin, “Benar! Apakah anda berani menerima tantanganku? Jika anda menang, kami semua akan menyerah tanpa syarat apapun. Jika anda kalah, anda harus membiarkan kami pergi.”

Kaisar Iblis tertawa kecil. “Manusia, kau sungguh luar biasa. Aku tak tahu sudah berapa lama seseorang terakhir kali menantangku. Baiklah! Aku menerimanya.”

Ke Lun Duo berkata dengan cemas, “Yang Mulia, kupikir lebih baik aku saja yang menerima tantangan itu. Yang Mulia terlalu kuat untuk menerima tantangan seperti ini.”

Aku berteriak, “Kau tak sepadan.”

Kaisar Iblis menjawab, “Hai bocah, aku benar-benar ingin melihat kemampuanmu yang katanya hebat itu. Ke Lun Duo, kau perintahkan semua bawahanmu untuk mundur. Aku ingin mengetahui kemampuan manusia ini.”

Aku berkata, “Baiklah! Anda Raja dari Ras Iblis. Aku, Zhang Gong Wei, akan banyak belajar kemampuan orang paling nomor satu di ras iblis.”

Kaisar Iblis terkejut dan bertanya,”Zhang Gong Wei, kau adalah seorang Master, Zhang Gong Wei kau yang membunuh ratusan ras iblis di Aixia?”

Aku bersikap acuh dan dengan angkuh mengangguk lalu berkata, “Itu benar! Itu adalah aku. Apakah anda ingin membalaskan dendam prajurit anda? Majulah.”

Dari aura yang di pancarkan Raja Iblis, aku tahu bahwa aku bukan tandingannya. Jikalau saja ada Zhan Hu dan Dong Ri disini, dengan kekuatan kami bertiga, seharusnya kami bisa melawannya; Dengan syarat Dark Demon Dragon tidak ikut bertarung. Tak peduli apapun itu, aku harus mengeluarkan segenap kekuatanku. Paling tidak, jika aku kalah, kami hanya di penjara, dan sementara waktu tidak dalam ancaman kematian.

Aura di sekeliling Kaisar Iblis menjadi semakin kuat. Lingkaran hitam terbentuk melingkari tubuhnya. Dengan wajahnya yang penuh kelicikan, dia melangkah maju dan menghempaskannya. Lingkaran hitam tersebut melesat kearahku.

Aku dengan penuh ketenangan, mengalirkan energi ketiga gold dans di dalam tubuhku. Aku berteriak sembari melesatkan pisau dengan segenap kekuatanku. Ketika pisau cahaya dan lingkaran hitam tersebut berbenturan, aku sedikit terpental 10 langkah ke belakang.

Dengan tatapan terkejut Kaisar Iblis berkata, “Bagus, kau mampu menahan seranganku, kau memenuhi syarat untuk menjadi lawanku.” Saat ia ingin melanjutkan serangannya, suara naga yang sangat nyaring terdengar di langit.

Aku menyeka darah yang ada di ujung mulutku. Suara itu benar-benar familiar. Ah! Itu adalah Xiao Jin. Xiao Jin datang di waktu yang sangat tepat.

Aku berteriak dengan gembira, “Xiao Jin!”

Tiba-tiba ada sinar cahaya emas muncul di langit; Cahaya itu seterang cahaya matahari seiring semakin dekat cahaya itu melesat ke arah kami. Kaisar Iblis sangat terkejut sehingga ia lupa untuk menyerang.

Dark Demon Dragon mengeluarkan raungan kecil di langit, memancarkan kabut hitam memalui tubuhnya sebelum akhirnya menahan cahaya keemasan itu.

Saat sinar cahaya emas dan gelap bertemu. Menimbulkan suara yang menggelegar. Cahaya emas perlahan melemah oleh cahaya gelap; fenomena ini jelas akan menimbulkan kekacauan. Energi yang sangat kuat saling bertabrakan sehingga tak henti-hentinya membuat pasukan di sekitar tak sadarkan diri. Kaisar Iblis berteriak, “Ke Lun Duo, perintahkan seluruh Radiant Protector untuk menjauh sejauh 5 km dari sini.”

Saat cahaya keemasan mulai meredup, munculah sosok yang sangat akrab yaitu Xiao Jin.

Akhirnya aku bisa menemukan harapan dalam masalah ini. Aku sangat gembira karena Xiao Jin terlihat jauh lebih besar dari sebelumnya. Tubuhnya lebih dari 99 meter dan sisik di tubuhnya terlihat jauh lebih besar; Seluruh tubuhnya memancarkan aura seorang raja.

Dark Demon Dragon berkata dalam bahasa manusia, “Five Clawed Dragon? D Mungkinkah kamu adalah Raja Naga generasi saat ini? Apakah orang tua itu telah meninggal? ”

Xiao Jin juga berbicara dengan bahasa manusia, “Kamulah yang telah mati. Ayahku masih hidup sempurna. ”

Dark Demon Dragon, “Nak, tahukah kau bahwa aku adalah pamanmu ……”

Saat kedua naga itu saling berinteraksi di langit, Kaisar Iblis juga berbicara denganku. Kaisar Iblis berkata, “Kau juga memiliki seekor naga? Lumayan, tampaknya kita akan bersenang-senang. Karena kita berdua memiliki naga, ayo kita naik dan bertarung.” Kata-katanya sesuai dengan apa yang kuinginkan. Aku mengangguk melompat dan meluncur. Kaisar Iblis juga ikut melompat dari tanah.

Kami saling mendarat di naga masing-masing Dark Demon Dragon dan Xiao Jin.

Saat Xiao Jin dan Dark Demon Dragon saling bicara, dia melihatku menuju ke arahnya, dia merasa senang. Saat aku berdiri di atas kepalanya yang besar dan memegangi salah satu tanduknya, aku bertanya, “Xiao Jin, apa kabar?”

Xiao Jin menjawab, “Master, aku baik-baik saja. Aku telah menemukan kekuatan sang naga yang sebenarnya.”

Dark Demon Dragon menjawab, “Fice Clawed Dragon juga memiliki seorang Master? ”

Xiao Jin menjawab dengan marah, “Kenapa tidak? Bukankah kamu mengkhianati Klan Naga untuk menjadi budak Kaisar Iblis? ”

Dark Demon Dragon tanpa disangka tidak marah. Dia menghela nafas, “Nak, apakah menurutmu aku telah mengkhianati Klan Naga? Orang-orang itulah yang memaksaku melakukannya. Pada awalnya………”

Kaisar Iblis tampaknya benar-benar menghormati Dark Demon Dragon dan tidak menghentikannya untuk berbicara, ia hanya diam dan mendengarkan.

Aku juga tidak akan mengganggu karena aku ingin segera memulihkan luka yang kudapatkan dari pertarungan terakhir itu.

“Pada mulanya, ayahmu dan aku lahir di saat yang bersamaan. Seluruh klan sangat gembira, karena kami adalah naga kembar dengan lima cakar dalam sejarah klan naga. Saat kami lahir, kami terlihat sama.”

Ketika aku memperhatikan, Dark Demon Dragon juga memiliki lima cakar dan terlihat sangat mirip dengan Xiao Jin.

Dark Demon Dragon terus berkata, “Namun, 20 tahun kemudian, penampilan kami berangsur-angsur menjadi berbeda. Perbedaan utama itu adalah sisik naga yang ada pada tubuh kami; sisik naga Ayahmu berwarna keemasan sedangkan sisik milikku berubah menjadi kegelapan. Awalnya, klan kita tidak memperdulikan hal tersebut. Ketika kami tumbuh dari masa kanak-kanak, aku mendapati penampilanku saat itu seperti ini, tapi masih lebih kecil. Naga-naga di klan kita mulai menolakku karena mereka semua mengatakan bahwa naga hitam adalah pertanda buruk yang akan membawa malapetaka pada klan naga. Mereka dengan suara bulat memohon kepada Raja Naga saat itu, yang mana dia adalah ayahku dan juga kakekmu, untuk membunuhku. “

Translator / Creator: Kaho