September 6, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 1

 

Dangerous Teleportation

Aku berkata pada semua arang, “Kalian harus mulai bermeditasi untuk memulihkan tenaga dalam kalian hingga batas tertingginya. Kita akan menyeberangi gunung yang besar itu, jadi kita mungkin akan menghadapi gelombang yang kuat. ”

Zhan Hu dan yang lain duduk dalam lingkaran dan mulai bermeditasi. Dilihat dari tingkat pancaran aura tubuh mereka, kekuatan Zhan Hu adalah yang terkuat, dan selanjutnya adalah Jian Shan. Dong Ri dan penduduk desa lainnya dari Desa Dewa hampir sama. Namun, Dong Ri memiliki Busur Dewa Angin sehingga ia masih sedikit lebih kuat secara keseluruhan.

Aku membuang pikiran yang mengganggu, dan mulai fokus membuat formasi sihir teleportasi. Sihir teleportasi yang digunakan untuk melewati gunung adalah tingkat tinggi. Tak ada satu kesalahan pun yang mungkin akan terjadi, dan dengan tongkat Sukrad, aku bisa membuat seluruh formasi sihir teleportasi dengan baik.

Akhirnya aku selesai menggambar formasi sihir teleportasi, dan mengusap peluh yang ada di keningku karena konsentrasiku yang sangat tinggi. Butuh waktu setengah hari untuk menyelesaikannya. Jika bukan karena peningkatan kemampuanku akhir-akhir ini, siapa yang tahu seberapa lama waktu yang di butuhkan untuk menyelesaikan formasi sihir teleportasi. Demi keselamatan kami, aku meletakkan kristal ungu kecil di tengah formasi sihir teleportasi. Dengan bantuan kristal sihir, formasi sihir yang telah selesai di buat langsung memancarkan energi luar biasa, membangunkan semua orang yang bermeditasi di sekitarku.

Zhan Hu menghampiri dan bertanya, “Apakah sudah selesai?”

Aku mengangguk. “Aku harus istirahat dulu. Kalian semua harus waspada.” Setelah aku mengatakannya, aku memejamkan mata, dan duduk bersila. Ketiga gold dans yang ada dalam tubuhku berputar, menyerap elemen cahaya yang ada di sekitarku.

Setelah satu jam beristirahat, aku berdiri di tengah formasi sihir teleportasi dan bersiap untuk berangkat. “Kakak Zhan Hu, kamu, Dong Ri, dan Jian shan mengelilingiku; dan yang lain akan mengelilingi. Kalian harus melepaskan tenaga dalam kalian keluar untuk membentuk pertahanan yang sempurna. ”

Tenaga dalam terpancar berwarna keemasa dari dalam formasi sihir itu, membentuk lapisan pertahanan. Aku merasa puas sebelum mengangkat tongkat Sukrad, dan merapalkan mantra, “Dewa Langit yang maha dahsyat! Izinkan aku meminjam kekuatanmu untuk menerobos batasan dimensi, dan mengirim kami ke tempat yang kami inginkan.”

Cahaya putih bersinar terus menerus dari tongkat Sukrad, sihir teleportasi mulai aktif. Seluruh formasi sihir teleportasi tampak menyerap segala sesuatu di sekitarnya. Orang-orang yang ada di dalampun lenyap dalam hitungan detik ketika cahaya mencapai titik paling terang.

Ini adalah teleportasi pertama yang kubuat dengan upaya dan kekuatan yang paling tinggi. Gelombang teleportasi mengombang-ambingkan kami. Aku mengunakan kekuatan tongkat Sukrad untuk melindungi semua orang. Kekuatan sihirku terkuras dengan cepat, belum lagi juga diatas batas kemampuanku. Terlebih, selama proses teleportasi, tidak mungkin seseorang bisa memulihkan kekuatan sihir mereka. Tak heran mengapa beberapa tetua dari ras iblis mengutus dua orang sekaligus. Saat ini, aku berdoa agar aku berhasil mengirim semua orang ke Heavenly Falling Mountain sebelum aku kehabisan kekuatan.

Aku meningkatkan kecepatan teleportasi dengan segenap kekuatanku, dan tepat ketika aku hampir terjatuh, aku berhasil sampai di tempat dataran yang bagus.

Karena kelelahan, aku duduk di tanah, dan menghitung kelompokku. Untungnya, tidak ada yang hilang, namun begitu aku santai, aku langsung pingsan.

Secara tidak sadar aku merasakan aliran kekuatan luar biasa yang terus-menerus menstimulasi kekuatan gold dans dan seluruh tubuhku berangsur-angsur terisi energi. Aku membuka mataku dan melihat Dong Ri. Ketika Dong Ri melihat bahwa aku telah terbangun, dia dengan bersemangat berkata, “Zhang Gong, kamu sudah bangun!”

Aku mengetuk kepalaku dan bertanya, “Apa yang terjadi?”

Dong Ri membalas sambil tersenyum, “Tanyakan pada dirimu sendiri! Kami juga tidak tahu apa yang terjadi. Setelah kami teleport, kami melihat bahwa kamu telah terjatuh di tanah. Semua orang segera mentransfer tenaga dalam mereka ke dalam tubuhmu, dan mencoba membantumu. Kamu baru saja bangun setelah seharian. ”

Aku menggaruk kepalaku sebelum menjawab, “Salahkan sihir itu. Aku tidak pernah menduga bahwa sihir teleportasi itu membutuhkan begitu banyak kekuatan sihir untuk mengaktifkannya. Kita hampir tersesat di ruang dimensi; Jika itu benar-benar terjadi, tidak akan banyak dari kita yang akan mampu bertahan. Kedepan aku tidak akan menggunakan sihir teleportasi sembarangan lagi. Kita beruntung kali ini.”

Kepalaku tiba-tiba sakit. Zhan Hu berbicara dengan penuh perhatian, “Kamu masih berkata seperti itu. Jangan korbankan dirimu untuk hal seperti ini lagi. Jangan mudah meremehkan.”

Aku menghela nafas dan berpikir, ‘Jika aku tidak terburu-buru menyelamatkan Mu Zi, hanya iblislah yang bersedia mempertaruhkan nyawa mereka.’ Aku menjawab, “Aku tahu. Kakak, dimana kita sekarang? ”

Zhan Hu menjawab, “Kamu yang membuat sihir teleportasinya. Jika kamu sendiri tak tahu dimana kita melakukan teleportasi, kenapa bertanya padaku? ”

Aku tersenyum malu, “Aku membuat teleportasi untuk menteleport kita sejauh 100 km. Jika kita teleport dengan benar, kita semestinya berada di belakang pasukan ras iblis dan siluman. ”

Jian Shan mendekat. “Kupikir tidak seperti yang kamu pikirkan. Jika kita teleport sejauh 100 km. Kita pasti bisa melihat Heavenly Falling Mountain, apa sekarang kamu bisa melihat bayang gunung satupun? Bahkan tidak ada pohon di sekitar kita Zhang Gong.”

Setelah mendengar apa yang di katakan Jian Shan, aku segera bangkit dari tanah. Jika kita teleport ke tempat yang salah, ini pasti gawat.

Sayangnya, seperti kata Jian Shan, saat ini kami berada di wilayah tak berpenghuni. Tidak ada apa-apa di sekitar kami kecuali rerumputan. Kami benar-benar teleport di lokasi yang salah. “Apa yang harus kita lakukan sekarang?” Dong Ri bertanya.

Aku menjawab, “Apa lagi yang bisa kita lakukan? Kita hanya bisa jalan sesuai arah. Kamu melihat bahwa rumput yang termakan memiliki jejak. Pasukan itu pasi telah melewati tempat ini, kita akan menuju ke arah itu. Kita harus bisa menemukannya. Dari perkiraanku, kita semestinya berada di perbatasan ras iblis, kita hanya berada di lokasi yang sedikit menyimpang.”

Zhan Hu menjawab, “Itu satu-satunya yang bisa kita lakukan. Ayo pergi.”

Aku menjawab, “Tolong tunggu sebentar. Semuanya, tolong gunakan lensa ungu kalian. kalau tidak, kita akan berada dalam masalah jika kita bertemu dengan ras iblis. ”

Rasanya aneh ketika mengenakan lensa ini karena mataku tidak begitu besar. Aku harus berusaha keras untuk bisa membuka mataku lebar-lebar untuk memasukkan lensa ungu ini. Untungnya, kualitas lensa ini sangat bagus! Bagian tengah lensa ini tidak berwarna sehingga tidak mempengaruhi penglihatan kami.

Semua orang saling memandang sebelum mereka tertawa terbahak-bahak. “Kita adalah ras iblis tingkat tertinggi sekarang.” (Tingakatan terendah adalah iblis binatang. Kecerdasan mereka jauh lebih rendah daripada mayoritas ras iblis.)

Kami memilih arah secara acak kemudian menuju kesana.

Setelah dua jam, Dong Ri tiba-tiba berteriak ketakutan, “Cepat lihat ke arah itu. Apa itu?” Dia adalah seorang separuh elf sehingga penglihatannya jauh lebih baik dari kami. Saat kami melihat ke arah yang dia tunjuk; Kami melihat sebuah gunung yang memiliki puncak yang menembus awan. Zhan Hu berkata, “Ini adalah Heavenly Falling Mountain. Kenapa terlihat begitu pendek? ”

Jian Shan menjawab, “Kita harus berada di tempat yang tinggi. Mari kita lanjutkan berjalan kedepan untuk melihat apa yang kita temukan. ”

Setelah terbang selama satu jam, pemandangan indah terpampang di hadapan kami. Kami berada di dataran tinggi. Dataran ini memiliki ketinggian separuh ketinggian Heavenly Falling Mountain. Ketika kami sampai di perbatasan dataran tinggi, pertama kali kami melihat Storm Fortress dibangun setinggi gunung. Dibangun secara horisontal di pusat Heavenly Falling Mountain, yang benar-benar menutup semua jalur menuju wilayah timur.

Translator / Creator: Kaho