September 4, 2017

Child of Light – Volume 8 / Chapter 17

 

Arranging a rescue

Aku mengerutkan keningku dan berkata, “Itu adalah sesuatu yang aneh, kecuali ……” Memikirkannya, ekspresiku tiba-tiba berubah.

Zhan Hu berkata dengan suara keras, “Mereka telah di kendalikan oleh ras monster ?!”

Dong Ri, yang berada di sisi Zhan Hu, menutup mulutnya dan berkata, “Bos, apa kamu paham bahwa masih belum ada yang tahu tentang itu?”

Aku tidak ingin terlalu memikirkannya. Dengan tatapan tegas, aku berkata, “Kita harus segera menuju ke ras iblis. Jika Raja Iblis dikendalikan, seluruh dunia akan berada dalam bahaya. Raja Monster …. Raja Monster, kau benar-benar licik. Ketika umat manusia dan ras iblis serta siluman terluka parah, itulah saatmu kembali ke dunia. Apa menurutmu menaklukkan dunia semudah itu? Aku pasti tidak akan membiarkan rencanamu menjadi kenyataan. Ayo berangkat.” ‘Mu Zi, aku datang padamu.’

Setelah dua jam, kami tiba di Heavenly Falling Mountain.

Ketika kami mendongak dari dasar gunung, tampak gunung itu sangat tinggi dan tegak hingga ke langit dengan puncaknya yang tertutup awan, sehingga tidak mungkin untuk bisa melihat puncaknya. Tak heran Heavenly Falling Mountain telah menjadi pertahanan alami dari Storm Fortress. Guntung ini benar-benar sempurna sebagai pertahanan benteng.

Ekspresi Jian Shan berubah saat dia berkata, “Ada sekelompok pasukan berkuda menuju kesini. Cepat bersembunyi!” Aku mendengarkan dengan penuh perhatian. Seperti yang telah di duga, suara kaki kuda terdengar dari kejauhan. Kami semua bersembunyi di dalam semak di sekitarnya.

Tak lama sekelompok rombongan muncul. Ah! Tanpa di duga mereka adalah Earth Dragon Corps dari Xiuda. Pimpinannnya sangat mengejutkan, ia adalah Kakak Shan Yun. Zhan Hu tidak tahan untuk tidak keluar dari persembunyian dan berteriak, “Kakak kedua!”

Begitu dia menunjukkan dirinya, dia langsung dikelilingi oleh 10 Earth Dragon. Kakak Zhan Hu terlalu ceroboh. Ini adalah medan perang. Aku menghentikan Dong Ri yang ingin keluar dari persembunyian, dan memberitahunya untuk menunggu dan melihat bagaimana hasilnya. Zhan Hu berteriak keras, “Kakak kedua, ini aku! Aku Zhan Hu. ”

Shan Yun menunggangi Earth Dragon. Ketika melihat Zhan Hu, dia dengan penuh semangat menjawab, “Saudara ketiga, mengapa kamu di sini?”

Zhan Hu tersenyum canggung dan menjawab, “Aku sedang dalam misi khusus. Kenapa kamu berpatroli di sini? ”

Shan Yun melompat turun dari Earth Dragon dan menarik tangan Zhan Hu. “Mari kita pergi dan mengobrol.” Dia memutar balik Earth Dragon dan mengatakan kepada pasukan yang ada di samping, “Perintahkan ke seluruh pasukan, kita akan beristirahat di sini.”

Shan Yun menarik Zhan Hu ke samping dan menegurnya. “Saudaraku, kenapa kamu pergi dengan hanya meninggalkan sebuah pesan? Ayah sangat marah. ”

Zhan Hu tersenyum malu. “Kakak kedua, kamu seharusnya tahu bahwa aku telah terbiasa dengan gaya hidup bebas. Jika kamu benar-benar ingin aku bergabung dengan militer, aku benar-benar tidak bisa tahan dengan segala aturannya. Kamu juga seharusnya sifat Ayah. Dia sangat keras kepala dan tidak mau mendengarkan pendapat orang lain. Aku tidak berani memberitahunya, jadi aku langsung melarikan diri.”

Shan Yun bertanya, “Apa tujuanmu datang kesini? Apakah kamu di sini untuk membantu pasukan Xiuda? ”

Zhan Hu menggelengkan kepalanya. “Kami menuju ras iblis untuk sebuah kepentingan. Ini mungkin berdampak pada keseluruhan situasi. ”

Shan Yun terkejut, “Kamu pergi k eras iblis? Kamu ingin mati? Kamu bilang kami, siapakah yang lainnya?”

“Kakak Shan Yun, ada aku.” Saat aku mengatakannya, aku berdiri di samping Zhan Hu.

Shan Yun tampak terkejut saat melihatku. Tiba-tiba dia meraih gagang pedangnya. “Zhan Gong, bukankah kamu adalah buronan Kerajaan Aixia? Zhan Hu, tidak mungkin kamu menuju ke ras iblis bersamanya kan? Kamu benar-benar bermain api. Dia telah bersekutu dengan ras iblis. Aixia telah mengumumkan penghapusan status dan hak istimewa Zhang Gong Wei dari Kerajaan Aixia. ”

Aku tersenyum kecil. “Sepertinya kamu salah mengertiku.”

Zhan Hu berkata, “Kakak kedua, jika kamu berkata tentang seseorang yang mengkhianati apa itu kemanusiaan. Aku mempercayaimu. Tapi jika kamu mengatakan bahwa itu adalah Zhang Gong, itu tidak mungkin. Kebenarannya seperti ini … .. ” Dia meringkas apa yang telah ku ceritakan tentang apa yang telah ku alami.

Shan Yun melepaskan tangannya dari gagang pedangnya. Dia menjawab dengan lega, “Jadi seperti itu. Kamu menuju ke ras iblis untuk menghentikan Raja Monster. ”

Aku mengangguk. “Itu benar. Hal ini adalah rahasia. Aku meminta Kakak Shan Yun untuk tetap menjaga kerahasiaannya. ”

Shan Yun menjawab, “Aku memahami tingkat keseriusan masalah ini. Apakah kamu butuh bantuanku? Komandan pasukan Xiuda adalah ayahku. Aku bisa membantumu menyelinap ke dalam benteng tempat dimana kamu bisa melakukan teleport menuju ras iblis. ”

Aku menggelengkan kepala. “Aku tidak memerlukan bantuanmu untuk itu. Kalau kita ketahuan, dan Yang Mulia menuduh kita mata-mata musuh, hal ini akam menjadi buruk. Kami punya beberapa rencana untuk bisa sampai ke sana. Namun, ada hal lain yang sepertinya memerlukan bantuan kakak Shan Yun.”

Shan Yun menjawab, “Katakan saja padaku, asalkan aku mampu.”

Aku menjawab, “Kakak semestinya tahu resiko menuju ras iblis. Aku tidak tahu kapan kami akan kembali. Saat ini, tidak boleh banyak perubahan dalam operasi militer. Kuharap begitu kami kembali, kakak Shan Yun bisa membantu kami.”

Shan Yun mengangguk. Dia mengeluarkan sebuah pipa bambu. “Tidak masalah. Pasukan pertahanan utama Xiuda berada di sisi timur. Benda ini adalah sinyal khususku. Kamu bisa mengambil ini, dan saat kamu kembali, kamu hanya perlu menembakkannya. Aku akan segera membawa pasukanku untuk membantumu. ”

Aku mengambil pipa bamboo itu dan tersenyum. “Ini sangat luar biasa. Keamanan kami jauh lebih terjamin sekarang. Terima kasih, Kakak Shan Yun. ”

Shan Yun menjawab dengan tersenyum, “Kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Kamu harus merawat kakak ketigamu yang ceroboh. ”

Aku tertawa dan menjawab, “Aku masih membutuhkan kakak Zhan Hu untuk menjagaku. Waktu kami tak banyak, jadi kami tidak akan mengganggumu terlalu lama”

Shan Yun menjawab, “Baiklah. Kuharap yang terbaik untukmu. Kamu harus hati-hati. Kalau masalah ini  mustahil untuk di selesaikan dan di luar kemampuanmu, Kamu harus bisa melarikan diri.”

Zhan Hu berkata, “Kakak kedua, tolong bantu aku untuk menyampaikan salamku pada Ayah, dan katakan kepadanya bahwa aku baik-baik saja. Setelah kembali, aku pasti akan pergi dan menjenguk Ayah.”

Shan Yun menjawab, “Aku sementara tidak akan bisa memberi tahu Ayah bahwa aku telah bertemu denganmu. Kalau aku tidak membawamu kembali, dia mungkin akan menghukumku. Kamu hanya perlu kembali dengan selamat. Aku harus pergi. Perintah, lanjutkan patroli. ”

Saat Zhan Hu melihat sosok Shan Yun yang telah pergi memimpin Earth Dragon Corps, terlihat air matanya menetes. Aku merangku bahunya yang kekar, “Setelah kembali, Kamu akan bertemu dengannya lagi.”

Zhan Hu mengusap matanya sebelum dia menjawab, “Ayo pergi.”

Kami dengan hati-hati memasuki Heavenly Falling Mountain dan hamparan tanah kosong.

Aku melihat lingkungan di sekitarku lalu berkata, “Mari teleport dari sini.”

Karena aku mempunyai tongkat Sukrad, aku siap untuk mengirim kami semua sekaligus, tapi masih tetap memiliki resiko. Demi keselamatan kami, aku telah menyiapkan 6 formasi sihir teleportasi yang melingkar di seluruh tanah yang lapang ini. Dengan cara ini, bahkan jika ada orang yang terbang di atas kami, mereka tidak akan mampu mendeteksi kami. Bahkan jika terdeteksi, tidak mudah bagi mereka untuk menembus kekuatan 6 sihir teleportasi gabungan. Itu karena di setiap formasi sihir teleportasi aku telah menggunakan kristal biru sebagi sumber kekuatannya, yang mampu mendukung sihir teleportasi ini selama setengah tahun.

Translator / Creator: Kaho