August 21, 2017

Child of Light – Volume 8 / Chapter 11

 

Controlling the Situation

Aku berbalik dan melihat Dong Ri dengan busur Wind God di tangannya. Dong Ri dengan penuh semangat menarik tanganku dan berkata, “Kakak Zhang Gong, kamu telah datang!”

Aku mengistirahatkan kakak Zhan Hu terlebih dulu sebelum menjawab, “Ada apa? Apa kamu baik-baik saja?”

Dong Ri tidak menjawabku seiring ia menatap langit dengan linglung. Ekspresinya berubah sebelum dia berseru. “Ini gawat, monster yang datang bisa terbang.”

Aku tersentak ketakutan dan melihat ke arah yang dia lihat sebelum menarik napas lega, “Bodoh, itu bukan monster. Mereka adalah orang-orang yang kubawa.”

Dong Ri menjadi gembira dan menjawab, “Ada begitu banyak penyihir angin. Sekarang kita punya harapan.”

Aku menjawab, “Kamu salah. Mereka bukan penyihir angin, mereka sama sepertimu. Mereka adalah ksatria.” Setelah mengatakan itu, aku langsung menuju kelompok dari desa dewa.

Dong Ri bergumam, “Ksatria? Mereka semuanya bukan Heaven Knight, kan? ”

Aku bertemu Tetua Agung dari kelompok tersebut dan mengatakan kepadanya, “Orang-orang di atas bukit sana adalah sekutu kita. Ayo segera musnahkan monster-monster itu. ”

Tetua Agung mengangguk sebelum dia memerintahkan kelompok tersebut untuk membunuh mereka. Ada begitu banyak monster yang bahkan dengan bantuan kami, mereka hanya terpukul mundur.

Aku dan para tetua mendarat di atas bukti. Tampaknya kakak Zhan Hu telah memulihkan beberapa kekuatannya. Dia datang dan bertanya, “Zhang Gong, siapakah orang-orang ini?”

Aku menjawab, “Akan ku kenalkan. Orang-orang ini adalah para tetua yang ku undang dari desa dewa. Ini adalah kakak Zhan Hu, yang juga merupakan pewaris War God armor. ”

Zhan Hu terlihat terheran-heran pada kelima tetua tersebut sebelum membungkuk saat menyapa mereka, “Salamku pada para tetua.” Kakak Zhan Hu pasti telah lelah, karena dia tidak tahu kekuatan yang dimiliki para tetua.

Penatua Agung membalas dengan tersenyum. “Kamu tidak harus bersikap sesopan ini, pewaris dewa. Kami melihat aksi heroikmu sebelumnya. Kamu semestinya berada pada tingkatan Pedang Suci ”

Zhan Hu tersenyum canggung sebelum dia berkata, “Aku hanya berada di tingkatan Pedang Suci saat aku mengenakan War God armor. Tanpanya, aku masih jauh dari tingkatan Pedang Suci.”

Aku berkata sambil tersenyum, “Kalau begitu kamu harus bertanya kepada para tetua ini untuk mendapatkan pelajaran kedepannya.”

Zhan Hu menatapku kaget. Ekspresinya berubah sebelum dia menjawab. “Tidak mungkin ……”

Aku mengangguk. “Benar! Para tetua ini berada pada tingkatan Pedang Suci. ”

Tetua Agung berkata, “Sebaiknya kita tidak bicarakan hal ini sekarang. Kita seharusnya membicarakan tentang keadaan para monster.”

Kakak menatap para Tetua dengan penuh rasa hormat sebelum menjawab, “Dua bulan yang lalu, monster-monster ini tiba-tiba muncul. Awalnya, tidak banyak, jadi kami tidak terlalu kesulitan. Kami langsung membunuh mereka ketika melihatnya. Tapi dalam setengah bulan, jumlah monster terus berkembang hingga kami tidak bisa tinggal di desa dan mundur ke sini. Jika bukan karena Xiu Si dan yang lain, yang mempertaruhkan nyawa mereka mencari para elf untuk membantu kami, mungkin kami tidak akan bisa bertahan sampai pada titik di mana kamu datang untuk membantu kami ”

Aku bertanya, “Di mana kakak Xiu Si dan yang lain?”

Zhan Hu menghela nafas sebelum menjawab, “Gao De dan Xin Ao menderita luka parah. Xiu Si saat ini merawat mereka. ”

Aku dengan lembut menenangkannya, “Kakak, kamu seharusnya tidak perlu mengasihani dirimu. Jika bukan karenamu yang menahan monster-monster itu, mereka pasti sudah menyebar ke kota.”

Tetua Agung berkata, “Apa yang Zhang Gong katakan benar. Tugas utama kita sekarang adalah memusnahkan makhluk jahat ini. ”

Aku mengangguk dan berkata, “Mereka tidak mungkin muncul begitu saja. Aku dan para tetua telah membahasnya. Kami pikir kejadian ini sama dengan siluman-siluman yang di panggil keluar oleh klan Monster selama peperangan para Dewa dan Monster. Jika memang seperti, pastinya ada seseorang yang telah membangkitkannya. Aku hanya ingin tahu siapa yang bertanggung jawab. Setelah memikirkannya, aku percaya bahwa tidak mungkin hal itu dilakukan oleh Raja Monster. Jika Raja Monster memang muncul lebih awal dari yang diperkirakan, maka tidak perlu menggunakan metode yang menyulitkan seperti itu, dengan kekuatannya sendiri tentunya sudah lebih mudah untuk memusnahkan kita? Kejadian juga bukan ulah klan Monster. Bukankah mereka telah dimusnahkan saat peperangan Dewa dengan Monster? ”

Zhan Hu menjawab, “Kamu benar, tapi dari mana asal makhluk ini? Kita harus menemukan sumbernya untuk menghentikan invasi monster yang tak kunjung berhenti.”

Tetua Agung berkata, “Urusan ini tidak boleh di tunda. Monster-monster tersebut untuk sementara ini telah tercerai berai karena pertempuran kami. Kita harus memanfaatkan kesempatan ini dan segera berangkat. ”

Aku menjawab, “Kakak, sebaiknya kakak disini saja dan mengatur situasi disini. Aku dan para tetua yang akan pergi.”

Zhan Hu dengan cemas berkata, “Bagaimana bisa aku membiarkan itu terjadi? kalian adalah tamu kami, dan merepotkan para tetua juga sedikit memalukan. Terlebih, aku harus keluar juga. Dong Ri disini sudah cukup; Setelah kepergianmu, Dong Ri telah berlatih keras dan sekarang telah berada pada tingkatan Radiant Knight. Meskipun dia masih belum seutuhnya dengan busur Wind God miliknya, namun kekuatannya tidaklah lemah. Dengan dia seorang disini, seharusnya tidak menjadi masalah. ”

Aku tidak bisa membujuknya, jadi aku setuju untuk membawanya.

Aku memanggil Dong Ri dan mengatakan kepadanya, “Ada penduduk desa dari Desa Dewa di sini, jadi untuk pertahanan seharusnya tidak menjadi masalah. Kakak Zhan Hu dan aku akan pergi mencari sumber monster-monster ini. Aku akan menitipkan tempat ini padamu. Kamu harus hati-hati, apakah kamu mengerti? ”

Dong Ri mengangguk. “Tenanglah! Seharusnya tidak ada masalah. Zhang Gong, orang-orang yang kamu bawa benar-benar hebat. Mereka tampaknya tidak lebih buruk dari penilaianku.”

Aku tertawa kecil. “Aku akan menjelaskannya padamu setelah kami kembali. Aku akan pergi sekarang.” Setelah mengatakan itu, aku memanggil para tetua dan Zhan Hu untuk bersiap berangkat.

Dong Ri berteriak, “Hati-hati!”

Tetua Agung berkata, “Sumber monster semestinya tidak jauh darisini. Mari terbang dan melihat apakah kita dapat menemukan petunjuk dari rute yang mereka ambil.”

Aku mengangguk. “Aku akan pergi dan memeriksanya. Kalian harus menghemat energi kalian. Jika aku menemukan sesuatu, aku akan menggunakan mantra sihir untuk memanggil kalian. Kakak Zhan Hu, kamu harus meluangkan waktu untuk memulihkan energimu. ”

Zhan Hu mengangguk. “Apa pun yang Anda lakukan, tolong, hati-hati.”

Aku menggerakkan dan menyalurkan kekuatan sihir didalam tubuhku, dan membuatku melayang dari tanah. Meskipun aku telah menggunakan banyak kekuatan sihirku, tapi aku menyadari setelah menyerap kekuatan suci, kecepatan pemulihan kekuatan sihirku menjadi menakjubkan. Segera, perasaan lemahku telah hilang. Delapan puluh persen kekuatan sihir dari batas tertinggiku telah pulih.

Ketika orang-orang di bukit itu seukuran semut, aku menghentikan penerbanganku dan fokus pada apa yang ada di bawahku. Monster yang mengelilingi bukit itu sudah tersebar dan saat ini sedang berkumpul kembali untuk serangan berikutnya. Selain itu, gerombolan monster yang lebih besar bergelombang dari segala arah. Aku menemukan bahwa mereka berasal dari tenggara dimana energi hitam yang sangat kuat berasal. Monster-monster itu menyebar dari lingkungan bukit itu, yang berarti bahwa sumber monster itu ada di tenggara.

Translator / Creator: Kaho