August 18, 2017

Child of Light – Volume 8 / Chapter 10

 

Reunited with Zhan Hu

Jadi seperti itu, kenapa pasukan Raja Monster muncul di sini? Mungkinkah dia telah muncul di dunia ini lebih awal dari perkiraan?

Tidak ada waktu bagiku untuk berpikir saat pasukan hellhound yang sangat banyak semakin dekat. Aku mengerti dengan jelas sekarang, ukuran mereka tidak terlalu besar. Panjangnya satu meter dan setinggi setengah meter, dan mereka berjumlah ribuan. Setelah mengetahui situasi ini, aku menjadi tenang seiring aku ragu mereka adalah pasukan yang sangat kuat.

Apa yang di luar dugaanku adalah bahwa mereka tidak langsung menyerang. Mereka mengepung kami terlebih dahulu; Aura jahat memancar dari tubuh mereka seiring mereka menatap tajam ke arah kami dengan mata merah mereka yang mengerikan. Tidak mungkin ada seseorang yang mengendalikan mereka kan? Atau mereka memang merupakan makhluk yang cerdas?

Seluruh penduduk desa mengeluarkan senjata mereka. Tiba-tiba, Tetua Agung berteriak. Dia tidak berkata langsung kepadaku, akan tetapi  berteriak sangat keras, “Semuanya, kalian harus waspada. Teknik paralyze mereka akan membuat kalian tidak mampu bergerak.”

Setelah mendengar kata-katanya, aku terkejut. Teknik paralyze? Teknik apa itu?

Hellhound di sekitar kamipun menunjukkan teknik mereka. Kedua tanduk mereka meletus dari kepala mereka ke langit. Ribuan sinar kuning membentuk formasi sihir yang sangat besar di langit; Aku merasa tubuhku menjadi lemah dan mati rasa. Ini gawat, jika kami terjebak, kami tidak akan bisa bergerak. Mantra ini dibuat untuk mengurangi kekuatan tempur semua orang di sini. Di bawah pancaran sinar kuning, hellhound mulai bergerak sekali lagi.

Pada saat yang kritis, aku mengangkat tongkat Sukrad dan berteriak, “Elemen cahaya maha dahsyat! Aku mohon padamu bentuklah Cahaya Suci tanpa batas untuk menerangi daratan dan memusnahkan makhuk-makhluk jahat!” Aku menggunakan semua kekuatanku saat ini. Saat tiga gold dans berputar dengan cepat, sejumlah besar elemen cahaya memasuki tubuhku melalui bagian tengah alisku. Perlahan-lahan aku melayang dari tanah dan sinar keemasan bersinar dari batu permata tongkat Sukrad; Membuat pilar cahaya yang menyala terang ke langit setinggi tiga meter, dengan aku berada di tengahnya.

Sinar kuning yang berasal dari para hellhound perlahan menghilang, berganti dengan cahaya suci yang berada di tengah-tengah. Meskipun kekuatan sihir hellhound sangat lemah, akan tetapi masih berat bagiku untuk menahan serangan dari jumlah mereka yang ribuan itu. Jika aku tidak memiliki dukungan kekuatan dari tongkat Sukrad, dan tidak menyerap kekuatan dari Heavenly Spring, aku takut tak mampu bertahan mengahadapi serangan tersebut. Karenanya, hampir setengah dari kekuatan sihirku telah habis. Aku langsung menarik kata-kataku yang sebelumnya meremehkan mereka. Aku turun ke tanah dengan menggunakan tongkat Sukrad untuk membantu tubuhku sebelum aku berkata. “Semuanya, tolong jangan menunggu lagi dan segera binasakan mereka secepat mungkin!” Jika mereka mengeluarkan serangan mematikannya kembali, aku tidak akan dapat menahannya.

Sebenarnya, mereka tidak perlu menungguku mengatakan itu sebagaimana mereka penduduk desa dari Desa Dewa yang yang telah membantai para hellhound. Formasi lingkaran bertarung yang mereka bentuk telah berubah menjadi lingkaran emas. Lingkaran emas nampaknya telah menjadi pisau tajam. Seiring mereka yang membunuh para hellhound yang berada di sekitarnya,  dengan bekas kekacauan yang tertinggal potongan-potongan tubuh hellhound yang berserakan di medan bertarung. Lima tetua pasti memiliki metode untuk menghindari korban jiwa sekecil mungkin dengan menempatkan semua penduduk desa pada tingkat Radiant Knight di garis depan. Bersama lima tetua yang berada di tingkat Pedang Suci, dengan cara ini tidak mungkin bagi monster mampu menahan mereka.

“Ini gawat. Lokasi kami saat ini sudah sangat dekat dengan lembah kakak Zhan Hu. Aku tidak tahu apakah mereka terkena dampak serangan atau tidak. Aku harus segera menuju ke sana.” Saat memikirkan hal itu, aku segera merapal Bright Star; Sejumlah besar Bintang Terang keluar dari dalam tubuhku. Tiap bintang yang keluar dari tubuhku langsung menyerang seekor hellhound, tak lama lagi mereka akan menyesal. Dengan bantuan sihirku yang kuat, jumlah hellhound semakin berkurang hingga mereka tak lagi menjadi ancaman bagi kami. Tetua Agung berteriak, “Semuanya, berpencar dan bunuh mereka!” Dalam sekejap, ribuan hellhound telah menjadi mayat yang berserakan di tanah.

Aku mengatakan kepada beberapa tetua, “Waktunya mendesak. Aku tidak tahu apa yang terjadi di lembah. Ayo terjun kesana!” Setelah mengatakan itu, aku memimpin dan melayang ke arah lembah.

Sesaat aku menyadari bahwa ada asap tebal yang muncul dari lembah ketika aku melayang di langit. Kakak Zhan Hu pasti terkena serangan. Aku menjadi cemas, hingga aku mendorong tubuhku terjun semakin cepat menuruni lembah.

Lembahnya menjadi benar-benar berubah; Pohon-pohon di sekitarnya telah runtuh, dan sejumlah besar monster perlahan mulai maju. Desa tersebut telah hancur, dengan asap tebal membumbung di mana-mana. Dimana Kakak Zhang Hu, dan semua orang? Aku tidak memperhatikan para monster, dan kembali terbang. Aku melihat jejak pertempuran. Ah! Itu pasti mereka. Ada bukit-bukit kecil di daerah itu dan target monsternya juga tampak berada di lokasi itu.

Sebuah cahaya emas yang ditembakkan untuk menghalangi pergerakan monster tersebut. Cahaya biru berkedip-kedip di mana-mana, sesaat membentuk kabut merah yang tebal. Dengan segera aku menggunakan tongkat Sukrad untuk menembakkan beberapa pisau cahaya, yang memusnahkan monster-monster di bawah sana. Cahaya biru itu berhenti berkedip, dan ternyata itu kakak Zhan Hu menggunakan War God Armornya.

Aku berteriak dengan penuh semangat, “Kakak, aku di sini!” Kakak Zhan Hu terlihat sangat kelelahan dan terlihat pucat. Sangat jelas bahwa ia telah menggunakan seluruh kekuatannya. Aku mendarat di sampingnya dan menopang tubuhnya yang besar. “Kakak!”

Zhan Hu tersenyum kecil padaku dan menjawab, “Adikku, jika kamu datang kemari lebih lama lagi, mungkin kamu tidak akan bisa melihat kakakmu ini lagi.”

Aku menjawab, “Jangan khawatir! Kita bisa bicara lagi setelah kita menuju ke bukit itu.” Aku membantunya, dan menggunakan teleportasi pendek untuk mencapai bukit perkemahan.

Aku langsung dikelilingi sekitar 10 orang saat aku muncul di atas bukit. Kakak Zhan Hu dengan segera berkata, “Ini aku!”

Aku membantu Zhan Hu untuk duduk dan bertanya, “Kakak, apa yang sedang terjadi?”

Zhan Hu berteriak dengan nada marah, “Bagaimana aku bisa tahu darimana asal makhluk itu? Mereka menyerang semua yang mereka lihat. Jika kita tidak dibantu oleh saudara kita para Elf, kita tidak akan bisa bertahan. ”

Elf? Baru setelah itu aku menyadari ada seribu orang di atas bukit, termasuk banyak para Elf yang mengepakkan sayap dan memegang busur elf yang menjaga di sekitar bukit. Sinar cahaya yang ku lihat sebelumnya diciptakan oleh mereka. Tampaknya mereka telah bekerja keras; Sebagian besar anak panah yang mereka tembakkan memiliki sihir cahaya yang sebelumnya ku ajarkan kepada mereka.

Aku menjawab, “Kakak, jangan khawatir. Bala bantuan yang kuat akan datang. Aku akan pergi dan membunuh para musuh. Setelah aku memusnahkan bajingan-bajingan itu, aku akan datang berbincang tentang masa lalu kita.” Setelah aku mengatakannya, aku teleport ke sisi bukit. Mereka sangat banyak. Monster di sini sangat berbeda dengan hellhound yang kami temui. Ada sejumlah monster cahaya. Meski gerakan mereka tidak begitu cepat, pertahanan dan serangan mereka sangat bagus. Pohon-pohon di dekatnya telah diratakan oleh mereka.

“Zhang Gong!” Suara yang tampak akrab terdengar dari belakangku.

Translator / Creator: Kaho