July 19, 2017

Child of Light – Volume 7 / Chapter 8

 

The Truth of the Assassination

Mu Zi melirikku dan berkata, “Apa menurutmu teleportasi itu mudah? Gunung Tian Duo menghalangi jalan untuk mencapai Ström Fortress. Seorang penyihir yang sangat hebatpun tidak akan bisa menggunakan kemampuannya untuk teleport melewatinya. Jika kita benar-benar ingin teleport melewatinya, butuh bantuan seorang Master. Selain itu, Master yang dapat dikirimkan dua orang dalam waktu bersamaan. Menurutmu berapa banyak Master yang kami miliki? Kami memiliki hampir sebanyak yang kalian miliki. Kalau tidak begitu, kita pasti sudah menyerang sejak dulu. Ketika kita bertemu saat itu, Guru Fu Rui telah mencoba selama sebulan. Setelah teleport lima kali, kamu kemudian bertemu dengan beberapa dari kami, karena kekuatan Guru Fu Rui telah habis pada saat itu. Kalau tidak, aku ragu kamu bisa kabur saat itu. Hihi! ”

Aku bertanya, “Bagaimana dengan beberapa wanita yang datang bersamamu di sini? Kemana mereka pergi?”

Ekspresi Mu Zi terdiam dan tidak langsung menjawab pertanyaan dia hanya terus menjawab, “Setelah sampai di tempatmu, aku terpukau oleh pemandangan yang indah dan makanan lezat. Di tempatmu jarang sekali saling membunuh, setiap orang menghabiskan waktunya di sini dalam kedamaian. Hingga dua tahun, aku hampir lupa bahwa aku adalah ras iblis.”

Aku menghela nafas. “Jika kamu benar-benar bisa melupakannya, itu akan sangat bagus.”

Mu Zi mengangguk. “Benar! Tapi sungguh sayang bahwa aku tidak bisa melakukan itu. Sebagai putri ras iblis dan penerus tahta, aku harus selalu memikirkan kaumku jadi aku terus mengirimkan kembali informasi ke kerajaanku. Setelah satu tahun, aku mengetahui bahwa kamu telah berbohong ketika pertama kali yang katamu hanya minoritas dari manusia yang mempelajari sihir cahaya. Tapi aku terus menunda informasi itu karena aku benar-benar tidak ingin terjadi peperangan. Setelah beberapa waktu, kamu datang. Saat pertama kali bertemu denganmu di akademi, pikiranku sangat rumit. ”

Aku tertawa kecil, “Tidak mungkin kamu menaksirku pada saat itu, kan?”

Mu Zi sedikit marah, “Cihh! Saat itu, aku sangat membencimu sedalam-dalamnya. Setelah itu, kamu menulis surat cinta untuk mengejarku. Awalnya kupikir kamu cuma ingin main-main saja jadi aku mengabaikanmu. Namun, aku semakin merasakan ketulusanmu. Secara perlahan aku tidak mampu menolakmu. Aku tahu bahwa sebenarnya salah jika aku membiarkan itu terjadi tapi aku tidak bisa menahan diri untuk menerimamu.” Aku memeluk Mu Zi dengan erat. Perasaanku dipenuhi gejolak cinta padanya.

“Ini semua salahmu karena mengusik hatiku. Setiap kali kamu memberiku surat cinta, posisimu di dalam hatiku semakin dalam. Aku begitu ingin dekat denganmu tapi aku telah menahan perasaanku saat aku tahu bahwa tidak mungkin kita bisa bersama. Setelah semester berakhir dan aku kembali ke ras iblis, setelah berpisah denganmu aku menyadari betapa mengerikannya rasanya perasaan ini berpisah dengan seseorang. Aku juga menyadari bahwa aku benar-benar jatuh cinta padamu saat itu. ”

Aku menjawab dengan penuh kasih sayang, “Aku juga mencintaimu.” Kami saling berpelukan dan tanpa kata selama beberapa waktu yang lama. Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu dan bertanya, “Aku terpikirkan sesuatu. Apakah Si Feng Ri salah satu dari bangsamu? ”

Mu Zi menggelengkan kepalanya. “Tidak, aku tidak kenal orang itu!”

Sepertinya dugaanku benar. Si Feng Ri benar-benar adalah bawahan Raja Monster.

“Setelah kembali, aku tidak bisa menyembunyikan informasi apapun lagi. Setelah ayah mengetahui situasi di sini, dia akan senang dan segera mulai menyerang. Dia juga tidak mengizinkanku kembali ke sini. Aku tidak tahu bagaimana ayahku mendapat informasi bahwa Ke Zha Ao Er telah mewarisi takhta Kerajaan Aixia. Ayahku tahu dengan jelas bahwa Ke Zha tidak sesederhana itu dan lebih cerdik daripada raja yang terdahulu menurut informasi yang kami sampaikan kepadanya. Dia tahu bahwa jika dia melawan, dia pasti akan mengalami kerugian besar. Dengan demikian, ia mulai merencanakan pembunuhan tersebut. Ketika aku tiba di benua timur dua tahun yang lalu, klan sihirku telah melakukan teleport pasukan dan penyihir tingkat lanjut dalam jumlah besar. Dalam teleportasi tersebut termasuk 3 Master dan 96 Penyihir. Secara total, ada sekitar 400 anggota kami. Setelah ayahku membunuh Ke Zha, dia benar-benar akan mulai menyerang umat manusia.”

Aku bertanya, “Lalu kenapa kamu kembali?”

Mu Zi dengan sedih berkata, “Itu semua karena kamu. Aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu. Aku kemudian mengatakan kepada ayahku bahwa dalam hal ini aku sangat-sangat mengerti dan memintanya untuk mengirimku dengan beberapa guru untuk membantu pembunuhan tersebut, oleh karena itu aku kembali lagi, karena aku juga tidak sabar untuk kembali ke akademi. Ketika aku melihatmu di akademi, perasaanku sangat kacau. Ketika kamu mengatakan padaku bahwa kamu akan melarikan diri bersamaku, aku sangat terharu tapi aku harus menyelesaikan misiku. Karena itu, pada malam itu, kami memulai invasi. ”

Mu Zi menatapku tajam sebelum melanjutkan pembicaraan, “Tapi, umat manusia menikmati kedamaian terlalu lama, maka invasi kami berhasil tanpa hambatan. Royal Mage Union tidak mampu menghentikan kami, dan kami dengan cepat menyerang bagian dalam istana. Ketika kami hampir berhasil, kamu dan Guru Zhen datang dan menggunakan mantra sihir yang membuat kami ketakutan hingga saat ini. Zhang Gong, mantra apa yang kamu gunakan? Aku masih tidak tahu apa yang terjadi. Dua ratus ras iblis langsung musnah. Guru mengatakan bahwa kamu telah menggunakan mantra terlarang. Benarkah?”

Aku mengangguk. “Dia benar. Aku telah menggunakan mantra sihir terlarang elemen cahaya – Eternal Recovery Light. Mantra itu merupakan mantra pemulihan tingkat tertinggi. Namun, karena mantra tersebut berelemen cahaya, ia membawa kekuatan membunuh yang sangat mematikan bagimu. Aku juga tidak tahu sihir itu sangat mematikan. Aku beruntung orang tua itu bisa melindungimu. Jika tidak, aku pasti akan menyesali hal itu seumur hidupku.”

Mu Zi menghela nafas, “Delapan wanita yang kamu tanyakan sebelumnya telah tewas karena mantra sihir itu. Meskipun kamu membunuh begitu banyak rasku, aku tetap tidak bisa membencimu sama sekali. Aku khawatir kamu mengetahui identitasku. Aku benar-benar ingin mati oleh sihir itu karena setidaknya kamu tidak akan tahu ke mana aku pergi dan di dalam hatimu, kamu akan selamanya mengenalku sebagai penyihir elemen angin – Mu Zi yang bukan dari ras iblis. ”

“Apa yang kamu katakan? kamu akan selamanya berada di dalam hatiku bahkan jika kamu berasal dari ras iblis. ”

Mu Zi menjawab, “Aku benar-benar tidak tahu apa yang kamu pikirkan. Ketika kamu meludahkan darah setelah mendengar bahwa aku berasal dari ras iblis, hatiku sangat menderita. Kupikir semuanya sudah berakhir. Ketika aku dikurung di sel penjara, aku tidak ingin memikirkan apapun. Aku hanya ingin mati dengan cepat. Yang paling aku takutkan adalah aku akan bertemu lagi denganmu. Aku tak pernah berpikir bahwa kamu akan tiba-tiba datang untuk menyelamatkanku. Tidakkah kamu menyesal melakukannya?”

Dengan tegas aku menggelengkan kepala. “Menyelamatkanmu adalah keputusan terbaik yang telah ku buat. AKu tidak akan menyesali hal itu sepanjang hidupku.”

Seluruh tubuh Mu Zi gemetar ketakutan. “Zhang Gong, tidak ada tempat untukmu lagi disini jadi datanglah ke ras iblis bersamaku? Meskipun kamu seorang manusia, aku pasti akan membujuk ayahku, bagaimana? “

Translator / Creator: Kaho