November 2, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 163

 

Sky Wolf Slash

 

Suara yang sangat keras dari aula secara alami membuat khawatir penjaga kekaisaran di luar. Langkah cepat terdengar dan beberapa puluh pengawal lapis baja masuk dalam dan berkata dengan wajah penuh kekhawatiran: “Putri, apa anda baik-baik saja?”

“Aku baik-baik saja, kalian semua bisa pergi.” Lan Xueruo berkata sambil melirik sekilas.

“Tapi …” Penjaga kepala melihat tanah yang hancur, begitu pula Yun Che dan Ling Jie, yang sama-sama memegang senjata, dan mengungkapkan ekspresi waspada yang dalam.

“PERGI!” Suara Lan Xueruo tiba-tiba menjadi lebih keras: “Tanpa perintahku, tidak peduli betapa keras keributannya nanti, kalian tidak boleh masuk.”

“Ya!” Kepala penjaga buru-buru menundukkan kepalanya dan membawa anak buahnya keluar.

“Seperti yang diharapkan dari pedang berat yang dikabarkan seberat seribu sembilan ratus lima puluh kilogram, tidak peduli kekuatannya atau auranya, mereka berdua benar-benar membuka mata.” Ling Yun memuji dengan tulus. Serangan awal Ling Jie terlihat sangat sederhana dan biasa, tapi dia benar-benar sadar akan jumlah kekuatan pedang dan kekuatan yang diakibatkan oleh serangan itu. Bagi seseorang di tingkat ketiga True Profound Realm untuk menahan serangan itu, pada dasarnya bisa disebut keajaiban.

“Hmph, dia memang sedikit lebih kuat dari yang ku bayangkan … Tapi, ini hanya sedikit.” Ling Jie mengangkat hidungnya dan wajahnya tampak jijik. “Untuk serangan sebelumnya, aku hanya melakukan serangan pedang biasa. Sedangkan untuk serangan berikutnya, kau pasti akan ~ ~ pasti ~ ~ pasti ~ tidak bisa memblokirnya! “

Sambil mengatakan itu, dia mengarahkan pedangnya ke langit dengan satu tangan. Sinar pedang bangkit dari pedang dan dibebankan ke langit. Fenomena kekuatan pedang terakumulasi yang mengaduk di udara terlihat oleh mata telanjang, saat ia mengeluarkan putaran riak yang mengejutkan.

Pada saat Ling Jie memindahkan pedangnya, kekuatan di atas ujung pedangnya tiba-tiba meletus, seketika itu menghasilkan puluhan ribu siluet pedang yang terus-menerus disilangkan dan tumpang tindih untuk membentuk gelombang pedang yang berat. Seolah-olah sebagai gelombang pasang yang disebabkan angin topan, ia menabrak Yun Che. Kekuatan pedang yang tak terbandingkan itu seolah seakan menyelimuti langit dan bumi di dalamnya.

“Heaven Might Sword Formation – Elegant Upheaval!”

“Junior Yun, hati-hati!” Ketika Ling Jie melepaskan serangan ini, Ling Yun sejenak mengerutkan kening dan sepertinya telah memberi peringatan tanpa sadar. Ling Jie saat ini masih di usia ketika ia berusaha mengalahkan orang lain. Ketika serangan pertamanya benar-benar diblokir, dan bahkan terjadi tepat di depan “Kakak Putri”, harga dirinya terbukti mengalami pukulan. Ling Yun telah meramalkan bahwa Ling Jie akan menjadi serius saat melakukan serangan kedua, tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan segera menggunakan Heaven Might Sword Formation. Bila menggunakan salah satu bentuk Heaven Might Sword Formation, seorang praktisi dengan tingkat yang sama pasti sudah merasa sulit untuk menahannya, apalagi Yun Che yang hanya berada di True Profound Realm.

Sejumlah besar siluet pedang tersebar di langit dan menutupi bumi saat mereka saling tumpang tindih. Yun Che merasa seolah-olah dia tertarik ke neraka pedang dan tidak peduli ke arah mana dia bergerak, dia akan langsung tersedot dalam badai kematian. Dengan demikian, ia mengabaikan siluet pedang yang memenuhi seluruh langit saat ia dengan eksplosif mengayunkan pedang berat di tangannya.

“Falling … Moon … Sinking … Star !!”

Saat pedang berat diayunkan, pedang itu membawa kekuatan pedang yang merusak, dan langsung bertabrakan dengan gelombang pedang yang berat.

Boom!!

Seolah-olah sebuah gelombang mengerikan menabrak sebuah batu besar yang telah ada selama seribu tahun, raungan yang memekakkan telinga dilepaskan, menyebabkan ubin lantai di sekitarnya yang berjarak sepuluh langkah dari Yun Che dan Ling Yun untuk langsung berserakan. Seketika, seolah-olah serpihan salju yang hancur, siluet pedang yang tak terbantahkan tersebar dalam cahaya yang menyilaukan. Setelah menembus gelombang pertama siluet pedang, seperti pisau panas memotong mentega, Pedang Overlord, diperkuat oleh “Falling Moon Sinking Star” dengan liar mendorong ke depan, menyebabkan siluet pedang yang tersisa hancur dan kemudian ia bertabrakan dengan jelas dengan Pedang ringan Ling Jie.

“Ap … Apa!” Ling Jie dan Ling Yun secara bersamaan terkejut. Bentuk ketiga dari Heaven Might Sword Formation, “Elegant Upgeaval” benar-benar terbelah langsung oleh serangan tunggal Yun Che!

“Falling Moon Sinking Star” yang merupakan bentuk pertama dari tujuh bentuk Evil God adalah Profound Skill yang simpel. Tanpa efek teknik yang luar biasa atau megah, atau metode operasi yang rumit, kekuatannya datang dari tiba-tiba menekan energi dalam tubuh seseorang dan membuatnya meledak sepuluh kali dengan kekuatan biasa. Ini sangat sesuai dengan properti “Berserking” dari Evil God Arts – Itu hanya daya ledak.

Setelah Pedang Overlord memangkas dengan gelombang pedang yang berat, kekuatannya pada dasarnya mencapai batasnya juga. Ketika menyerang pedang Ling Jie, kekuatan di balik pukulan itu hampir habis, tapi momentum yang dihasilkannya seberat seribu sembilan ratus lima puluh kilo bukanlah masalah kecil. Ling Jie didorong mundur tujuh sampai delapan langkah dari dampaknya dan dia hampir terjatuh di pantatnya.

Dia berdiri di sana dengan hampa dan menatap Yun Che dengan mata melebar, seolah sedang melihat monster.

“Luar biasa.” Ling Yun bergumam pelan pada dirinya sendiri. “Sepertinya desas-desus tentang dia yang mendapatkan kemenangan atas lawan tujuh tingkat lebih tinggi darinya sama sekali tidak palsu. Dengan selisih seluruh alam, dia benar-benar menahannya… Jika dia berada pada tingkat yang sama, serangannya pasti merupakan penindasan yang lengkap! “

Untuk serangan ini, Yun Che menggunakan seluruh kekuatannya dan bahkan tidak menahannya sedikitpun. Meskipun kekuatannya saat ini tidak seperti sebelumnya, di mana satu penggunaan “Falling Moon Sinking Star” pada dasarnya akan menghabiskan seluruh energinya, serangan ini tetap mengkonsumsi sedikit energi profound, karena energi dan darah di sekujur tubuhnya tiba-tiba bergolak. Dia menggunakan tujuh atau delapan kali waktu untuk menekan energi dan darah yang bergolak di tubuhnya, menyesuaikannya dengan kondisi yang cukup, dan memperhatikan Ling Jie dengan tenang.

“Jadi … kau benar-benar menakjubkan seperti ini!” Kali ini, Ling Jie benar-benar sedikit tercengang. Karena dalam serangan sebelumnya, dia tidak hanya menggunakan tujuh puluh persen kekuatannya, dia bahkan menggunakan Heaven Might Sword Formation. Dia tidak mengira dia benar-benar memblokirnya juga … Dia bahkan terdorong mundur dari dampaknya, kalah dalam pertukaran pukulan itu.

Jika lawan adalah tingkat yang sama dengan dia atau memiliki kekuatan Profound satu atau dua tingkat di bawahnya di Spirit Profound Realm, dia akan bisa menerimanya. Tapi bukan hanya lawan di True Profound Realm, dia baru saja memasuki True Profound Realm!

Perasaan ini seperti seekor harimau yang ganas menerkam seekor kucing kecil, dan tiba-tiba dirinya tak terduga tersedot oleh kucing kecil itu.

“Sekarang, lepaskan serangan terakhirmu. Jika aku bisa memblokir serangan ketiga ini juga, itu akan menjadi kekalahanmu. Kau sebaiknya tidak lupa bahwa kau harus memanggilku bos jika kau kalah! “Yun Che menenangkan aura tubuhnya, dan berkata dengan mata menyipit.

“Kalah? Aku akan kalah? “Dengan pedang di tangan Ling Jie, ekspresi terkejut di wajahnya sedikit surut, diganti dengan ekspresi meremehkan yang sebelumnya:” Aku khawatir kekalahanmu akan terlalu menyedihkan, jadi aku pada dasarnya tidak menggunakan kekuatan sama sekali untuk dua serangan tadi. Mari kita lihat bagaimana kau akan memblokir serangan ini! “

Sambil mengatakan itu, pedang di tangan Ling Jie tiba-tiba menunjuk ke depan; Energi Profound di sekujur tubuhnya meletus seperti pintu yang terbuka saat energi Profoundnya mengalir ke pedang di tangannya. Pedang yang panjang mulai bergetar hebat dan sebuah cincin aliran udara tiba-tiba berputar di sekitar mata pisau. Tepat setelah itu, gelombang energi pedang ini benar-benar terkondensasi dan melilit pedang, menyebabkan seluruh pedang terlihat dua kali lebih tebal dari sebelumnya.

Udara di sekitarnya tiba-tiba melonjak dan Yun Che merasakan aura yang luar biasa sombong, menyebabkan kedinginan di sekujur tubuhnya. Pedang panjang yang dipegang di tangan Ling Jie membuatnya merasa seolah-olah sudah diletakan di lehernya dan itu akan langsung memutuskan tenggorokannya di detik berikutnya, mengambil hidupnya.

Gelombang udara yang terlihat jelas terlihat di sekitar Ling Jie. Tapi yang paling mengejutkan adalah riak di udara tidak seperti riak air dengan garis tidak beraturan, tapi garis lurus sempurna, seperti banyak pedang tajam transparan yang tampak keluar dari udara tipis.

Kekuatan pedang yang kuat … Keheranan di hati Yun Che mulai meningkat sedikit demi sedikit. Menurut uraian Jasmine, dia sudah terlalu tinggi menilai prestasi anak muda berusia lima belas tahun ini dengan pedang. Namun saat merasakan lonjakan kekuatan pedang yang menakjubkan ini, dia sadar bahwa dia masih meremehkan anak muda yang berasal dari Heavenly Sword Villa ini.

Alis Ling Yun berkerut setelah melihat tindakan Ling Jie. Begitu menyadari apa yang sedang dilakukan Ling Jie, tatapannya dengan kuat bergetar, dan dia berkata dengan suara rendah, “Jie kecil! Apa yang sedang kau lakukan! Cepat batalkan seranganmu. Apa kau mencoba membunuhnya !! “

“Hei, Kakak, aku tidak seperti yang kau kira. Aku telah mempraktikkan langkah ini sampai pada titik di mana aku dapat dengan bebas menggunakannya. Ketika gerakan ini akan mengambil nyawanya, aku akan menariknya kembali. “Ling Jie tertawa, lalu mengalihkan pandangannya ke arah Yun Che. “Hmph, karena kau berani memprovokasiku, Tuan Muda Ling Jie, maka aku akan membiarkanmu benar-benar mengalami betapa hebatnya diriku …”

“Cobalah untuk menerima serangan ini … Heaven Might Sword Formation- Sun Piercer!”

Pedang di tangan Ling Jie sepenuhnya dilapisi dengan aura pedang yang intens dan tampak berukuran sama dengan pedang berat di tangan Yun Che.

Dia berteriak keras dan tiba-tiba menusukan pedang ke luar, membawa aura pedang yang tak ada habisnya dan langsung menusuk dada Yun Che.

Udara di sekitarnya berputar dengan liar. Rambut dan pakaian Yun Che secara substansial diangkat oleh gelombang angin bertiup kencang. Di tempat di mana ujung pedang berhenti, sebuah retakan spasial hitam-gelap sesaat melintas.

Kali ini, tidak ada lagi puluhan ribu siluet pedang, tapi satu pedang! Itu adalah serangan pembunuh yang pasti yang mengumpulkan semua niat pedang Ling Jie.

Tubuh Yun Che tiba-tiba mundur dan mengangkat pedang beratnya sekali lagi. Energi Profound di sekujur tubuhnya diaduk seketika, dikumpulkan di pedang berat di kedua tangannya, dan satu lagi “Falling Moon Sinking Star” bertabrakan melawan serangan membunuh Ling Jie.

Boom!!

Pedang Overlord bertabrakan dengan pedang ringan Ling Jie untuk ketiga kalinya. Namun, saat ini, saat mereka bertabrakan, Yun Che merasa seolah-olah sebuah gunung dengan ketinggian yang tak terhitung tingginya dengan kejam menabrak pedangnya yang berat.

Dalam sekejap, Pedang Overlord yang memiliki ketebalan empat inci, bengkok menjadi bentuk bulan yang samar di bawah kekuatan mengerikan ini.

Membengkokkan seribu sembilan ratus lima puluh kilo pedang berat dalam sekejap, seberapa kuat kekuatan yang dibutuhkan untuk melakukannya? Seluruh tubuh dan lengan Yun Che gemetar. Jika dia tidak memahami tahap dasar Prison God Sirius’ Tome dan memiliki kendali kuat atas pedang berat, Pedang Overlord pasti sudah terbang keluar dari tangannya.

Meski begitu, kekuatan di balik pedang Ling Jie masih saja tidak berkurang. Dengan membawa kekuatan pedang yang mengerikan, terus mendorong maju, menyebabkan Yun Che dipaksa kembali ke pintu istana.

Mata Yun Che sedikit dikontrak. Bengkokan di pedangnya yang berat menjadi lebih lebar dan lebar, dan sedikit demi sedikit mendekati bentuk sabit. Seluruh tubuhnya dengan cepat didorong oleh kekuatan menyerang yang kuat. Kedua kakinya membentuk dua selokan panjang di tanah yang kokoh, dan tubuhnya terluka karena terus-menerus mengambil serangan langsung pedang.

“Jie kecil, tarik pedangmu sekarang juga!” Ling Yun segera berteriak. Dia sangat jelas tahu kekuatan yang dimiliki “Sun Piercer”. Jika Ling Jie tidak menarik serangan kembali sekarang, pedang berat Yun Che yang dihancurkan hanya sekunder, karena Yun Che sendiri pasti akan mengalami luka berat dan bahkan mungkin akan kehilangan nyawanya.

“Aku tahu!” Lengan Ling Jie selalu terentang di depannya. Meskipun pedang telah meninggalkan genggamannya, dia tidak kehilangan kendali pedangnya. Melihat Yun Che, yang hendak keluar dari istana, dia tertawa puas. “Hehe, apa kau tahu betapa hebatnya aku, Ling Jie !? Kau masih jauh dari bisa melawanku. “

Ling Jie berkata dengan angkuh, dan saat hendak mengambil pedangnya, raungan yang memekakkan telinga berdering di telinganya.

“Huuuaaaaaaaaaah !!”

Dalam raungan itu, Star God Broken Shadow Yun Che diaktifkan dan dia langsung mundur sepuluh langkah. Tanpa mengambil nafas, dia mengertakkan giginya saat tatapannya menjadi galak. Pedang Overlord langsung terangkat ke udara, saat kemudian turun ke arah “Sun Piercer”.

“Sky … Wolf … Slash!”

Dalam deru ledakan Yun Che, aura agung yang mirip dengan laut yang menderu dilepaskan dari ujung Pedang Overlord. Seketika, ruang sekitarnya dengan panik melonjak saat udara terbelah. Dalam waktu singkat ketika pedang berat itu meluncur ke bawah, sebuah ilusi serigala biru meraung ke arah langit melintas sejenak di belakang Yun Che.

Boom!!!!!

Pedang yang berat, yang membawa kekuatan Prison God Sirius’ Tome bertabrakan dengan sangat kuat dengan serangan membunuh Ling Jie. Angin badai tiba-tiba meletus dan melonjak ke arah langit, langsung menumbuk ubin lantai dan genteng di aula utama. Bahkan ruangnya, seolah-olah sudah hancur berantakan.