September 19, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 146

 

Departure

Poison spirit hanyalah sejenis jiwa primitif dengan tingkat kesadaran yang rendah. Tak berbentuk dan berwarna, bentuknya sangat mirip dengan jiwa didalam tubuh yang sederhana. Setelah terusir secara paksa oleh Phoenix Flame Yun Che,  Phoenix Flame terbakar membara disaat melilitinya …

Poison spirit yang begitu mengerikan dan cukup untuk membuat hampir seluruh dokter yang ada didunia ini menjadi tak berguna, telah disembuhkan oleh Yun Che dalam waktu beberapa menit saja. Peristiwa ini adalah sesuatu hal yang seharusnya membuat orang menjadi bahagia, namun disaat Yun Che menyadari apa yang dipegang oleh tangan kanannya, jantungnya tiba-tiba membeku, dan tiga kata terlintas didalam pikirannya …

Tidak! Matilah aku!

Seperti yang ia duga, disaat telapak tangannya menutupi dadanya, tubuh dewi itu menegang. Mata dewi yang sedikit tertutup itu tiba-tiba terbuka sepenuhnya, secara langsung tubuhnya memancarkan profound energy yang luar biasa dan niatan membunuh yang dingin tak terbayangkan

Dengan profound strengthnya yang setengah langkah menuju tingkatan Emperor Profound Realm, hanya terdapat sedikit orang dari seluruh Blue Wind Empire yang dapat menyentuhnya tanpa izin, dan sampai sekarang ini, ia masih seperti sebuah kepingan salju yang belum menyentuh permukaan tanah sedikitpun. Jangankan tubuhnya, bahkan yang menyentuh permukaan bajunya pun belum pernah ada.

Hal itu berkaitan dengan profound art yang dikultivasi dan kepribadian yang dimiliki oleh wanita itu. Hanya saja, ia juga telah mendeteksi poison spirit didalam profound veinsnya sebelumnya.

Sambil memusatkan pikirannya untuk mengamati pergerakan poison spirit itu, wanita itu menurunkan kewaspadaannya selama beberapa saat terhadap Yun Che, dan ia benar-benar berhasil mencengkeram dadanya dengan satu tangan … Oh tidak! Ia memegangnya! Dan ia benar-benar memegang dadanya dengan begitu kuat.

Amarah dan niatan membunuh bercampur aduk menjadi satu didalam aura profound energynya, yang mana meledak keluar secara tak sadar. Namun disaat dewi itu melihat segumpal poison spirit yang sedang terbakar itu, hatinya tiba-tiba melunak, dan secara paksa menarik kembali aura profound energynya itu kedalam tubuhnya …

Tetapi Yun Che berada terlalu dekat dengannya, dan bagaimana mungkin bisa profound aura yang telah dilepaskan dengan amarah dan niatan membunuh, dengan mudahnya ditarik kembali; sebagian kecil dari sisa energi itu masih menyapu kearah tubuh Yun Che …

Walaupun sisa energi itu belum mencapai satu persen sekalipun, namun tetap saja itu berasal dari seseorang yang memiliki kekuatan mengerikan dipuncak tingkat kesepuluh Sky Profound Realm; bagaimana mungkin Yun Che dapat menahannya?

Dengan suara “bang”, tubuh Yun Che tersentak seolah-olah ia habis dipukul oleh palu  yang sangat besar. Ia merasa seluruh tubuhnya menjadi terbalik dan seluruh organ didalam tubuhnya menjadi pecah dalam waktu sepersekian detik. Setelah itu, kesadarannya mulai menjadi hilang.

Bang! Bang !!

Tubuh Yun Che melayang keluar bagaikan bola meriam, menerobos dinding, terbentur kearah pohon tinggi dihalaman yang memiliki ketebalan seperti mulut mangkuk, dan terus melayang sepanjang beberapa puluh meter sebelum menabrak ke sebuah batu kuno.

Batu besar itu retak dan hancur menjadi beberapa bagian, dan Yun Che, memantul diatas permukaan tanah sambil mengeluarkan darah deras diseluruh tubuhnya. tak lama kemudian, sejumlah besar darah bermunculan dibawah tubuhnya.

Semua murid Inner Palace biasanya tinggal didalam Profound Gathering Tower. Mereka biasanya beroperasi dengan kebebasan penuh dan tak dilarang oleh siapapun. Mungkin ini juga dikarenakan oleh pertarungan bersama yang sering terjadi dikalangan para murid Inner Palace, sehingga suara-suara gaduh seperti itu merupakan sesuatu hal yang wajar.

Jadi, meskipun terdapat suara yang begitu nyaring, tak ada satupun orang yang bergegas untuk melihatnya. Bahkan sampai-sampai tak ada seorangpun yang memperhatikan suaranya sama sekali.

Sebuah bayangan putih melayang dan melintas sepanjang puluhan meter dalam waktu sekejap, kemudian mendarat dihadapan Yun Che yang telah pingsan. Tatapan dewi itu terlihat sangat rumit; Dada kirinya masih merasakan cengkeraman yang begitu kuat, yang mana itu membuatnya merasa malu dan marah.

Namun ia jelas mengerti bahwa Yun Che tak memiliki niatan untuk melakukannya; Sebenarnya, alasan mengapa Yun Che melakukan kesalahan seperti itu adalah untuk mengusir poison spirit yang begitu mengerikan untuknya.

Namun secara alami sang dewi itu memancarkan aura profound energy miliknya, serta membunuh orang yang baru saja menyelamatkannya secara langsung … Meskipun Yun Che telah menyentuh tabunya, bagaimanapun juga, ia tetap harus melakukannya untuk menyelamatkan wanita itu.

Rasa bersalah sedikit terlintas dimata sang dewi itu, ia mendesah dengan samar-samar. Dengan lembut ia mengulurkan tangannya yang bersalju, bulu-bulu yang terlihat gemerlapan bagaikan awan aurora yang indah seperti didalam mimpi berkibar-kibar dibawah tangannya dan jatuh kearah Yun Che, sang dewi itu mencoba untuk membekukan tubuh Yun Che

Namun disaat secercah es aurora yang pertama menyentuh tubuh Yun Che, semua aurora es itu lenyap secara langsung, dan alis dewi itu sedikit bergerak …

Ia masih belum mati!?

Seorang anak muda ditingkatan pertama pada True Profound Realm masih hidup setelah bertabrakan dengan aura milik sang dewi tersebut, serta tanda-tanda kehidupan pada diri Yun Che juga tak terlihat samar-samar; kejadian ini membuat wanita itu takjub. Dengan sentuhan tangan kanannya, tubuh Yun Che dibawa oleh angin dingin menuju kembali ke kamarnya.

……………………………………

Ketika Yun Che sadar kembali, ia merasa seluruh tubuhnya seperti terbenam didalam es. Hanya saja, perasaan dingin ini tak terasa begitu menyakitkan; Sebaliknya, itu memberinya perasaan yang sangat nyaman.

“Hmph, akhirnya kau terbangun.” Kata Jasmine, setelah ia mendeteksi Yun Che yang terbangun dan sadar, lalu ia berkata dengan sedih, “Jika kau tak mengkultivasi Great Way of the Buddha, kau pasti sudah mati hingga titik dimana kau tak dapat mati lagi sejak tadi.”

Yun Che membuka matanya, dan berpikir kembali apa yang telah terjadi sebelumnya. Dalam sekejap hatinya dipenuhi dengan ratapan; Hanya saja, kali ini ia tak meratapi tentang kematiannya sekali lagi, namun ini tentang …

Perasaannya setelah memegang dada sang dewi itu, rasanya benar-benar sangat luar biasa … Untuk menukarkan separuh nyawanya hanya untuk memegangnya sekali saja, benar-benar terasa sangat layak!

“Kau sudah bangun!”

Suara yang terdengar dingin itu muncul, Yun Che menoleh kearah samping, dan melihat dewi itu sedang berdiri dihadapan tempat tidurnya saat ini. Sudut-sudut bibir Yun Che bergerak, menampakkan senyuman yang sangat ringan: “Secara tak terduga, aku masih hidup.”

“Aku sangat terkejut melihat kau masih hidup.” Mata dewi itu terlihat begitu dingin, bagaikan dua belati es yang menusuk kearah mata Yun Che. “Setelah bertabrakan dengan auraku, kau benar-benar tak mati dan hanya terluka berat seperti itu, awalnya, kupikir kau akan tersadar kembali setelah setidaknya setengah bulan kedepan, namun hanya dalam waktu 3 hari saja kau telah terbangun, dan sebagian kecil lukamu juga telah sembuh. Mungkin ini berhubungan dengan sifat regenerasi pada Phoenix Flame yang kuat; Hidupmu ternyata jauh lebih kuat daripada apa yang kupikirkan. “

Menghadapi tatapannya yang dingin, Yun Che tersenyum pahit: “Apa yang kulakukan sebelumnya itu, benar-benar merupakan sesuatu yang tak kusengaja. Aku hanya ingin meraih poison spirit itu, dan tak kusangka bahwa aku telah … “

“Jika itu bukan karena untuk menyelamatkan diriku, apakah kau berpikir bahwa kau masih bisa hidup dan berbicara denganku saat ini?” Jawab sang dewi itu dengan dingin.

Yun Che menggelengkan kepalanya, dan berkata: “Setelah menodai sang peri kecil, aku benar-benar layak untuk mendapatkan hukuman setimpal atas apa yang telah kuperbuat.”

“Jika kau tak ingin memaksaku membunuhmu, maka lupakanlah kejadian tiga hari yang lalu, dan jangan pernah mengatakannya kepada siapapun!” Suara sang dewi itu menjadi semakin dingin, namun tak terdapat niatan membunuh yang menusuk sama sekali.

Setelah beberapa hari berlalu, sang dewi itu tak memiliki keinginan lagi untuk membunuh Yun Che; Jika tidak, ia mungkin tak akan membiarkan Yun Che hidup sampai saat ini.

“Aku sudah pasti tak mengatakan hal ini kepada siapapun.” Yun Che bersumpah. Ia memeriksa tubuhnya selama beberapa saat; Meskipun tubuhnya terluka baik secara internal maupun eksternal, namun tak terdapat luka-luka yang tak dapat diobati. Dengan kemampuan medis yang dimiliki Yun Che, ia dapat pulih sepenuhnya dalam waktu yang cukup.

Disisi lain, Yun Che telah mendeteksi asal mula aura es dingin yang ia rasakan sebelumnya itu. Meskipun aura ini dingin bagaikan es, aura itu menyembunyikan profound energy yang tak tertandingi, sehingga tak terdapat celah sambil melindungi dan memulihkan organ didalam tubuhnya.

Tak hanya luka didalam tubuhnya yang semakin membaik selama beberapa hari itu, namun luka itu juga pulih dengan cepat dibandingkan luka dibagian luar tubuhnya.

Setelah tiga hari berlalu, wanita itu juga tak meninggalkan dirinya… Dengan statusnya, dihadapkan dengan seseorang yang telah menodai dirinya, wanita itu bisa saja mencampakkannya dan pergi, namun pada kenyataannya, ia tak melakukannya.

Satu-satunya penjelasan dibalik penampilan luarnya dan hatinya yang begitu dingin bagaikan profound es itu adalah, ia masih memiliki sifat untuk mengampuni seseorang.

“Peri kecil, terima kasih. Dengan tidak membunuhku itu sudah merupakan jenis kebaikan, bahkan kau telah menyelamatkan hidupku.” Yun Che berkata dengan nada lemah.

“Hmph, jangan bersikap terlalu berperasaan dulu. Aku hanya menyelamatkanmu karena aku masih membutuhkanmu untuk menghilangkan racun es ditubuhku. “

Sang dewi itu memalingkan wajahnya yang tertutup oleh kerudung salju itu kearah samping, serta berbicara dengan nada dingin dan tegas.

“Sebenarnya, aku telah berbohong sesuatu kepadamu.” Yun Che berkata secara perlahan, “Sebelumnya aku berkata, menyembuhkan racun didalam tubuhmu membutuhkan waktu sekitar sepuluh hari. Sebenarnya, bagi diriku, hanya membutuhkan waktu beberapa saat saja untuk dapat menyembuhkan racun didalam tubuhmu itu sepenuhnya.

Selain itu, keinginanku untuk menolongmu itu juga dikarenakan oleh motif dan perasaan egoisku, karena kau telah berada dipuncak profound strength, sebuah tingkatan yang cukup tinggi untuk mengguncang seluruh orang yang berada di Blue Wind Empire. Aku berkeinginan agar kau merasa berutang budi kepadaku dengan cara aku menyelamatkanmu ….

Bahkan dalam kasus terburuknya, kita masih memiliki waktu selama sepuluh hari untuk berjalan-jalan. Dan untuk kedepannya nanti. Memungkinkan bagiku untuk mendapatkan bantuan yang begitu besar darimu. Haha … Memang, menipu seorang gadis, dan peri kecil yang cantik seperti itu, adalah sesuatu yang harus kutebus dan kuhadapi dengan derita. “

Peri kecil: “…”

Setelah Yun Che selesai berbicara, ia mengangkat tangan kirinya, telapak tangannya menghadap kearah sang dewi. Dengan susah payah Yun Che mengedarkan profound energynya, dan dalam sekejap, kemampuan pemurnian Sky Poison Pearl dan profound energy milik Yun Che menyentuh dan mengalir kearah tubuh sang dewi secara bersamaan… Alis dewi berkerut sesaat, namun ia tak menolak ataupun menghalangi.

Kekuatan pemurnian itu meluas keseluruh tubuh dewi, dan dibawah tuntunan Yun Che, Poison of Origin berelemen es itu hilang sepenuhnya dalam sekejap.

Poison of Origin yang berasal dari Sky Profound Realm profound beast ini memang sangat mengerikan. Namun dengan Sky Poison Pearl, yang mana merupakan Heavenly Profound Treasure ini, dibandingkan dengan jenis racun yang diderita oleh Jasmine, dapat dikatakan Poison of Origin itu hanyalah sekumpulan debu tipis yang berada didepan bongkahan batu es.

Bahkan racun yang diderita oleh Jasmine ini dapat dimurnikan oleh Sky Poison Pearl secara perlahan, apalagi Poison of Origin beratribut es ini.

“Baiklah, jika sudah seperti ini, seharusnya racun itu sudah benar-benar hilang sekarang.” Yun Che menarik lengannya dan menghela nafasnya sambil menampakkan wajah lelah dan sakit.

Racun yang tak bisa dihilangkan oleh sang dewi itu dengan seluruh profound energynya, dapat hilang dalam sekejap. Jantung dewi yang emosinya jarang goyah itu. Secara langsung terkejut. Ia memiliki begitu banyak pengalaman, dan hanya ada sedikit orang diseluruh Blue Wind Empire yang dapat dibandingkan dengannya.

Namun wanita itu sendiri belum pernah mendengar bahwa sebenarnya terdapat metode untuk dapat mendetoksifikasi racun akut semacam itu dalam waktu sekejap. Bahkan dokter jenius Blue Wind Empire bernomor satu yang bernama Gu Qiuhong pasti tak akan mampu melakukan hal semacam ini.

Dan orang ini, yang hanyalah seorang pemuda dan baru saja memasuki tingkatan True Profound Realm!

Dan jika wanita ini tak keracunan secara pribadi, dan mengalaminya sendiri, tentu ia tak akan pernah percaya bahwa semua ini nyata.

Setelah melihat adanya ekspresi diwajah si peri kecil itu, pada akhirnya, Yun Che tersenyum agak puas, serta berkata: “Aku mempunyai metode penghilang racun yang sangat unik. Aku memohon kepada si peri kecil untuk merahasiakan hal ini beserta Phoenix Flame yang berada didalam tubuhku, atau kalau tidak, aku akan tertimpa banyak masalah nantinya.

Namun, apabila si peri kecil terkena racun yang tak dapat disembuhkan lagi dimasa depan, kau dapat mencariku, dan aku pasti akan membantumu menghilangkannya. “

Tatapan sang dewi itu terlihat begitu rumit. Ia tak dapat lagi menghubungkan pemuda yang terluka berat ini dengan para murid True Profound Realm yang berasal dari Blue Wind Profound Palace.

Tak peduli kemampuannya yang mampu untuk mengidentifikasi Poison of Origin, tatapannya yang begitu tenang sampai-sampai iapun tak dapat melihat kedalamnya, ataupun kemampuannya untuk memusnahkan racun akut hanya dengan mengangkat tangannya, yang mana hanya dirasakan oleh wanita itu dalam waktu sekejap saja … Semua hal ini membuatnya merasa begitu heran dan tak biasa.

Dan disertai dengan suatu perasaan yang tak dapat dijelaskan, sebuah perasaan berbahaya yang terlihat samar-samar.

“Racun ditubuhku telah hilang, dan luka-luka ditubuhmu juga tak lagi mengancam jiwamu. Dengan ini, tak ada alasan bagiku untuk tetap tinggal disini.”

Setelah selesai berbicara, tanpa menunggu Yun Che bereaksi, sebuah arwah berbentuk es mengambang ditubuh sang dewi itu, dan tubuhnya yang anggun itu terbungkus oleh arwah berbentuk es, dan secara perlahan berubah menjadi kabut, serta menghilang dihadapanYun Che.

“Hei! Peri kecil … “

Yun Che bergegas untuk berdiri, namun sosok sang dewi itu telah hilang sebelum Yun Che sempat berbicara. Suara Yun Che terhenti, dan berubah menjadi beberapa perkataan yang sedih: “Ia benar-benar hanya… pergi begitu saja …”

Disaat yang bersamaan, alunan suara lembut dan dingin turun dari langit: “Dalam dua bulan kedepan, kita akan bertemu lagi. Dan pada saat itu, aku akan melindungimu selama tiga bulan seperti yang kau inginkan. “

Suara itu menyebar bagaikan asap. Yun Che membeku sejenak, lalu berbaring di tempat tidurnya, mengembuskan napasnya dengan sangat nyaman, serta memejamkan matanya. Ia tersenyum samar-samar, serta berbisik pelan didalam hatinya …

“Wanita itu pasti seseorang yang berasal dari Frozen Cloud Asgard … Sudah hampir setahun sejak aku berpisah dengan istriku Qingyue. Aku sekarang membayangkan, bagaimana keadaannya disana sekarang … “

Translator / Creator: fatality