September 15, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 145

 

Poison Spirit

“B-bagaimana … bisa kau masuk kesini?” Otak Yun Che tersendat selama beberapa saat, dan bahkan ia pun terbata-bata saat berbicara.

“Bukankah kau yang menyuruhku datang kemari?” Mata menawan sang Dewi berpakaian putih itu berpaling kearahnya sambil menjawab dengan datar.

“Tetapi, bukankah itu … terlalu cepat!” Yun Che menelan air liurnya secara diam-diam …. Buset! Tak aneh bagi wanita itu untuk bisa memasuki Middle Palace secara sembunyi-sembunyi.

Namun, Inner Palace sendiri memiliki semacam segel penjaga yang sangat kuat, Disertai dengan orang-orang berperingkat puncak di Profound Palace dan berjaga-jaga sepanjang hari dan malam. Wanita ini benar-benar bisa masuk seperti ini, dan bahkan lebih cepat daripada Yun Che!

Blue Wind Profound Palace secara eksklusif adalah milik Imperial Family, dan telah ada selama ribuan tahun lamanya.

Selain Qin Wushang, disana seharusnya terdapat para master yang berada ditingkatan Sky Profound Realm lainnya untuk berjaga-jaga; Namun wanita itu dengan mudahnya menghindari setiap tatapan dan pendengaran semua orang yang berada di Profound Palace, serta datang kemari seolah-olah ia sedang memasuki tempat yang hanya dimiliki orang-orang biasa …. Mungkinkah perbedaan antara seseorang yang setengah langkah lagi menuju ketingkatan Emperor Profound Realm dengan seseorang yang berada ditingkatan Sky Profound Realm begitu hebatnya seperti ini?

“Kapan kau akan memulai proses detoksifikasi ini?” Dewi berpakaian putih ini jelas tak ingin berbicara dengannya terlalu banyak, nada suaranya terlihat begitu dingin.

Yun Che masuk dan menutup pintu. Ia berpikir sejenak dan berkata: “Kita dapat memulainya sekarang juga. Bagaimanapun juga, kau pasti pernah mengalami betapa kuatnya Poison of Origin beratribut es ini.

Dan tentu, racun itu tak akan bisa disembuhkan hanya dengan menggunakan profound strengthmu saja; Kau juga memahami bahwa proses detoksifikasi ini bukanlah tugas yang mudah. Kau dan aku sama-sama tak memiliki hubungan yang dekat, jika aku hanya mendetoksifikasi racunmu tanpa adanya alasan semacam ini, aku yakin kau juga tak akan merasa nyaman. Dan bagiku, tentu saja aku tak akan keberatan untuk melakukannya.

“Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku akan memberimu imbalan yang sangat besar.”

“Imbalan besar macam apakah itu?”

“… Apa yang kau butuhkan?” Disaat dewi berpakaian putih itu berbicara, tatapannya menunjukkan perasaan dingin yang menusuk tulang dari awal hingga akhir. Rasanya seperti es diatas gunung salju yang tak akan pernah mencair hingga puluhan ribu tahun lamanya.

“Kuingin kau menyetujui tiga permintaanku!” Jawab Yun Che secara terus terang. Tak menunggu sang dewi itu mengungkapkan ekspresi cemberut, Yun Che menjelaskannya secara langsung dan cepat, “Namun, janganlah khawatir, aku jelas-jelas bukanlah orang yang akan memaksa seseorang melakukan sesuatu yang tak mereka inginkan.

Ketiga permintaan yang akan kuajukan tak akan pernah melanggar prinsip atau hati nuranimu. Serta tak mengandung unsur-unsur kriminal, keserakahan, mengganggu kepentinganmu, ataupun sejenisnya. Tak hanya itu, jika kau merasa permintaanku itu terlalu banyak, kau bisa langsung menolaknya.

“Kau yakin dapat  mendetoksifikasi racun ditubuhku?” Ketika dewi berpakaian putih itu mendengarnya berkata “tiga permintaan”, matanya yang indah secara khusus menjadi semakin dingin. Baru setelah mendengar kata-kata tersebut, perasaan mereka berdua terasa agak ringan.

“Aku tak sepenuhnya yakin.” Jawab Yun Che: “Kemungkinannya sekitar 99,999%. Karena selama proses itu, aku juga tak dapat menjamin bahwa, akan terdapat kilatan petir yang muncul secara tiba-tiba dan membuatku mati.”

Itu adalah semacam lelucon yang gila, namun hal itu tak memicu sedikitpun emosi diwajah dewi yang berada dihadapannya. Wanita itu hanya menjawabnya dengan datar dan dingin: “Katakan.”

“Kalau begitu, aku akan mengatakannya sekarang ….” Yun Che diam-diam cemberut dengan tatapannya yang semu, serta berpikir didalam hatinya: Meskipun Qingyue, istriku, juga memiliki kepribadian yang dingin dan masih berusia enam belas tahun. Namun pada akhirnya, ia masih bereaksi ketika digoda.

Si peri kecil ini … benar-benar adalah sepotong kecil dari profound es! Kesulitan untuk mencairkan perasaan dalam dirinya untuk bersikap terbuka benar-benar sangatlah susah …

“Permintaanku yang pertama adalah, beritahu aku namamu.” Kata Yun Che dengan sangat serius: “Permintaan ini tentu saja tak memberatkan dirimu bukan?”

Sang dewi itu terdiam sejenak, lalu menggelengkan kepalanya: “Tidak.”

“Hey hey! Meskipun penampilanmu itu cantik bagaikan dewi, seharusnya kau tak bersikap pelit seperti itu. Jika aku berhasil mendetoksifikasi racun ditubuhmu, tentunya aku sudah menjadi sang penyelamat bagi dirimu bukan? Akan tetapi, dengan hal ini, kau masih saja tak bersedia untuk menyebutkan namamu!

Aku telah mengenalkan diriku terlebih dahulu, jika tidak, bagaimana mungkin kau akan memperkenalkan dirimu, lalu sekarang, aku harus memanggilmu apa?” Yun Che berkata dengan cemas.

“Panggil saja apapun yang kau mau.” Sang dewi berbicara dengan dingin.

“Baiklah.” Yun Che mengungkapkan rasa enggan: “Kalau begitu, maka biarkan aku sedikit mengubah permintaanku yang pertama tadi. Aku tak akan meminta namamu lagi, jadi, biarkan aku memanggilmu sebagai peri kecil mulai dari sekarang; kau tak keberatan kan? “

“Peri kecil?” Alis dewi yang terlihat begitu anggun itu sedikit naik, lalu ia berkata dingin, “Menggelikan! Dengan usiaku yang saat ini, sudah cukup bagiku untuk menjadi penatua bagimu! “

Yun Che melompat dengan hebat, serta berkata dengan wajah penuh emosi: “Meskipun kau adalah seorang dewi yang murni, namun tak seharusnya kau bersikap seperti itu! Aku adalah seseorang yang akan mendetoksifikasi Poison of Origin mengerikan itu untukmu, serta menyelamatkan separuh hidupmu!

Aku sama sekali tak menuntut apapun darimu, aku hanya ingin tahu namamu, namun kau menolaknya …. Baiklah, aku akan menahannya, kau sendiri juga menawarkan untuk memanggilmu apa saja yang kumau. Sekarang aku menyebutmu sebagai peri kecil, namun kau menolaknya sekali lagi! Kau benar-benar orang yang tak jelas!! “

“Dan bahkan, kau juga berbohong tentang senioritas pada dirimu, serta dengan sengaja memanfaatkan diriku! Umurku hampir tujuh belas tahun, dan kau sendiri juga terlihat seperti berusia dua puluh tahun; Dengan cara / gaya seperti apakah kau akan memperlakukan diriku sehingga aku harus menyebutmu sebagai penatua! Ini terlalu tak adil! Lupakan saja, aku tak akan mendetoksifikasi racunmu, aku tak akan melakukannya. “

Bagaikan anak kecil yang telah diperlakukan secara tak adil, Yun Che terduduk dilantai, dan memalingkan dirinya dihadapan sang dewi itu, serta berekspresi marah diwajahnya.

Sang dewi terdiam. Kemudian, seolah-olah ia juga merasa bahwa dirinya bertindak sedikit membingungkan, dengan lembut ia berkata: “Kalau begitu, mulai sekarang kau boleh memanggilku apa saja.”

Yun Che berbalik diiringi dengan suara “woosh”, semua amarah diwajahnya menjadi lenyap seketika tanpa sedikitpun bekas. Ia berkata sambil menyeringai, “Nah, itu baru anak baik. Peri Kecil, sekarang aku akan mengatakan permintaanku yang kedua … Lepaskan kerudung yang menutupi wajahmu itu, aku ingin melihat penampilanmu yang sebenarnya. “

“Tidak!” Sang dewi itu segera menolaknya tanpa keraguan.

“Hei! Aku hanya ingin tahu saja, dan hal ini juga bukanlah sesuatu yang berlebihan bukan?” Jawab Yun Che dengan nada tak puas.

Sang dewi itu berbicara dengan nada dingin: “Kau dan aku hanya bertemu secara kebetulan. Jika kau benar-benar mampu mendetoksifikasi racun ditubuhku, sudah pasti aku akan membayarmu tinggi untuk itu. Setelahnya, kita tak akan berutang satu sama lain dan kembali kejalan kita masing-masing, dan mungkin, kita tak akan pernah bertemu lagi. Kau tak perlu mengetahui namaku, apalagi penampilanku.”

Selama mereka menyebutkan permintaan masing-masing dengan begitu jelas, suara wanita itu terdengar masih sama seperti sebelumnya, sikapnya dan aura yang dipancarkannya mengusir berbagai hal dalam jarak ribuan mil. Jika bukan karena kekuatan dan kecantikan si peri kecil yang begitu mengerikannya ini, sudah pasti Yun Che akan mengabaikan masalah ini. Kemudian, dengan tak berdaya ia berkata: “Baiklah baiklah.

Kalau begitu, aku akan mengganti permintaanku yang kedua tadi … Jika aku dapat mendetoksifikasi racun es didalam dirimu itu sepenuhnya, aku harap kau dapat melindungiku setelah dua bulan kemudian. Jangka waktu perlindungannya tak perlu lama-lama; cukup tiga atau empat bulan saja… Kau tak keberatan? “

Separuh dari sikap kesombongan sang dewi ini memang berasal dari kodratnya, dan separuh lainnya adalah karena posisinya sudah terlalu tinggi sehingga tak dapat terjangkau oleh siapapun. Namun, semakin seseorang bersikap seperti ini, semakin besar pula keinginan mereka untuk tak ingin berutang apapun kepada orang lain.

Mengenai permintaan Yun Che yang kali ini, ia hanya berpikir beberapa saat saja sebelum mengangguk setuju kepadanya: “Baiklah. Mengenai permintaan yang ini, aku akan menerimanya. Setelah dua bulan, aku akan mulai melindungimu secara tersembunyi dalam waktu tiga bulan.”

“Baiklah kalau begitu!” Yun Che mengangguk dengan ekspresi gembira: “Sedangkan untuk permintaanku yang ketiga … Aku masih belum memutuskannya, akan kukatakan nanti setelah aku memutuskannya. Dan tentu saja, kau masih memiliki hak untuk memutuskan apakah kau bersedia menerimanya atau tidak. Sekarang, marilah kita memulai proses detoksifikasi racunnya. “

Yun Che berdiri tepat dihadapan sang dewi, mengulurkan tangannya kearahnya, dan berkata dengan sangat serius, “Peri kecil, ulurkan tanganmu terlebih dahulu. Pertama-tama aku harus memastikan kondisi racun es ditubuhmu.

Dihadapkan dengan sebutan “Peri kecil” ini, sang dewi itu merasa sangat tak nyaman; Namun, karena ia telah berjanji kepada Yun Che sebelumnya, ia hanya bisa menerimanya dengan perasaan yang berat. Namun, gerakan yang dilakukan oleh Yun Che dan apa yang dikatakannya setelahnya itu, menyebabkan wajah wanita itu menjadi semakin bertambah dingin bagaikan es yang sangat keras: “Aku tak pernah membiarkan pria manapun menyentuh bagian tubuhku.”

Yun Che berkata sambi berseri-seri: “Jangan khawatir, sebagai seorang dokter jenius yang sejati, bagaimana bisa aku mengetahui denyut nadi seseorang tanpa menyentuh tangannya sama sekali. Aku berjanji bahwa aku tak akan menyentuh bagian tubuhmu sama sekali. “

Tatapan dingin sang dewi itu membentang kearah Yun Che sekali lagi, dan pada akhirnya, wanita itu mengulurkan tangan kanannya. Telapak tangannya terlihat begitu putih bagaikan salju, dan juga sedikit menunjukkan aura es yang berkilauan.

Hal itu membuat Yun Che, yang mana sedang melihatnya saat ini, menjadi pusing selama beberapa saat, serta membuat dirinya menjadi semakin tak percaya bahwa sebenarnya ini adalah tangan seorang wanita … Ia lebih percaya kalau, ini adalah karya seni tanpa sedikitpun cela yang telah diukir dengan sangat cermat dan dipoles oleh langit.

Yun Che menenangkan pikirannya, mengulurkan telapak tangannya dan membuat postur tangan yang agak aneh, tangannya bergantung diatas tangan sang dewi yang bagaikan giok itu. Profound energy milik Yun Che dilepaskan secara lembut, dan menyentuh pergelangan tangan sang dewi itu, lalu merambat secara perlahan disepanjang pergelangan tangannya, serta menyebarkan profound energynya kearah meridian diseluruh tubuh wanita tersebut ….

Tentu saja, meskipun Yun Che memiliki sepuluh kali keberanian sekalipun, ia tetap tak akan berani bertindak sembrono dengan profound energynya yang akan masuk kedalam tubuh sang dewi ini, atau jika tidak, wanita ini bisa saja mengakhiri hidupnya hanya dengan sekali serangan menggunakan telapak tangannya.

Disaat Yun Che memeriksanya, diam-diam ia merasa terkejut didalam hatinya.

Karena dampak dari Poison of Origin beratribut es yang sedang memasuki tubuhnya ini, sudah jauh melebihi dugaannya.

Poison of Origin yang begitu mengerikan …. Tampaknya, binatang yang barusan dibunuh oleh si peri kecil ini, paling tidak memiliki tingkatan Sky Profound Beast!

Jantung Yun Che menjadi sedikit sesak … Membunuh seekor Sky Profound Beast sendirian, betapa mengerikannya si peri kecil ini!

Profound Energy milik Yun Che menyebar secara terus-menerus. Sampai-sampai profound energynya itu mencapai daerah sekitar profound veins milik wanita itu, alis Yun Che tiba-tiba mengencang, ekspresinya langsung berubah setelah …

Karena didalam pusat profound veinsnya, terdapat bola berukuran sangat kecil dan ditutupi oleh semacam kabut yang terus menggeliat sambil memancarkan hawa sedingin es, serta terpancar keluar dengan hebat. Yun Che hanya menyentuhnya dengan menggunakan profound energynya, namun ia masih bisa merasakan betapa mengejutkan dan mengerikannya hawa dingin yang terpancar oleh benda yang berbentuk bola itu.

Ini adalah…

Poison Spirit!!

Poison of Origin yang berasal dari hewan racun beratribut es yang kuat ini, begitu menakutkan hingga titik dimana tak seorangpun akan menyadarinya, racun itu juga berubah bentuk menjadi Poison Spirit! Sudah jelas, racun yang tak terlalu banyak menyita perhatian ini telah dimasukkan kedalam Poison of Origin oleh hewan racun beratribut es sebelum meninggal.

Awalnya, sangat mudah bagi Yun Che untuk dapat mendetoksifikasi racun akut milik wanita itu, dimana ia hanya perlu menggunakan Sky Poison Pearl miliknya untuk membersihkan racun itu. Namun, setelah menemukan keberadaan Poison Spirit yang begitu mengejutkannya ini, sudah terlambat baginya untuk membersihkan racun itu dengan Sky Poison Pearl.

Karena Poison Spirit adalah semacam racun akut yang tumbuh dengan cara mengkonsumsi profound energy yang berada ditubuh sang korbannya, racun itu hidup didalam profound vein, dan hingga batasan tertentu, akan menyatu dengan profound vein korbannya menjadi satu kesatuan. Jika seseorang membersihkannya secara sembarangan, maka selain menghilangkan Poison Spirit beserta racun-racunnya yang ganas, profound veins didalam tubuh korban juga akan mengalami kerusakan permanen.

Disaat profound energy milik Yun Che menyentuh Poison Spirit itu, sang dewi mulai merasakannya, ekspresi wajahnya juga terlihat agak goyah.

Yun Che menarik telapak tangannya kembali, serta berkata dengan sungguh-sungguh, “Peri kecil, seharusnya kau telah merasakannya sekarang. Racun akut ditubuhmu benar-benar menghasilkan Poison Spirit! Untuk dapat menghilangkan racun akut semacam ini, Poison Spirit ditubuhmu harus dimusnahkan terlebih dahulu! Dan untuk menghancurkan Poison Spirit beratribut es ini, ikatan antara Poison Spirit dengan  profound veinsmu harus diputuskan oleh energi api yang cukup murni.

Poison Spirit itu perlu dikeluarkan dari Profound Veins, dan disedot secara paksa dengan menggunakan energi api …. Poison Spirit ini belum sepenuhnya terbentuk, dan energi api milikku ini bisa membereskannya. Namun jika kita terus menunggunya untuk berkembang, maka racun itu akan menjadi sangat berbahaya nantinya … Jangan bergerak!”

Yun Che berteriak dengan nada yang terdengar hampir seperti memerintah. Tatapannya terkonsentrasi dan darah phoenix didalam tubuhnya mulai mendidih, nyala api berwarna merah tua menyala diatas telapak tangannya.

“Phoenix Flame? Apakah kau berasal dari Divine Phoenix Sect?”

Sebagai seorang yang sangat kuat serta berada setengah langkah lagi menuju Emperor Profound Realm, dapat dilihat betapa luasnya pengalaman wanita ini! Ia telah bertarung dengan para murid yang berasal dari Divine Phoenix Sect sebelumnya, dan memiliki beberapa pemahaman akan atribut khusus Phoenix Flame.

Disaat api menyala diatas tangan Yun Che, secara langsung wanita itu menyadari bahwa, api itu jelas-jelas adalah Phoenix Flame. Selain itu, apinya terlihat beberapa kali lebih murni jika dibandingkan dengan Phoenix Flame yang pernah ia lihat sebelumnya.

“Benar, ini adalah Phoenix Flame, namun yang jelas, aku bukanlah seseorang yang berasal dari Divine Phoenix Sect.” Blue Wind Empire sendiri memiliki penghormatan dan ketakutan yang sangat besar terhadap Divine Phoenix Sect; Yun Che jelas mengetahui tentang hal ini, jadi dengan santai ia menjelaskannya kepada wanita tersebut.

Dari jarak beberapa sentimeter, telapak tangannya mengarah kebagian tengah dada dewi tersebut, dan Phoenix Flame itu bergerak melalui udara dan secara perlahan menyebar ketubuh wanita itu.

Semua atribut es melemahkan api, dan bahkan atribut es Poison Spirit yang rapuh itu bertindak jauh lebih parah lagi, belum lagi bahwa api yang dikeluarkan oleh Yun Che ini adalah Flame Phoenix tingkat tinggi.

Dalam sekejap saja, Flame Phoenix itu membakar tubuh dewi, ikatan antara Poison Spirit dan profound veinsnya diputuskan secara paksa, dan energi api milik Yun Che itu secara langsung membungkus Poison Spirit itu.

Selanjutnya, adalah memaksa Poison Spirit itu keluar dari profound veinsnya… Yun Che memejamkan mata sepenuhnya. Karena untuk mengusir Poison Spirit itu, ia harus benar-benar memusatkan pikirannya.

Si Peri kecil itu juga memejamkan matanya, dan disaat ia merasakan energi Phoenix Flame milik Yun Che yang membara dan sedang bergerak-gerak didalam Profound Veinsnya, rasa terkejut mulai bergemuruh didalam hatinya … Sekarang, wanita itu semakin yakin bahwa, api ini adalah Phoenix Flame.

Yun Che sendiri berkata bahwa dirinya bukanlah seseorang yang berasal dari Divine Phoenix Sect … Namun jika memang tidak, bagaimana mungkin ia bisa menguasai Phoenix Flame ini?

Poison Spirit itu memberontak serta melarikan diri ditengah ketakutannya …. Hanya dalam beberapa saat saja, Phoenix Flames itu berhasil memaksa keluar Poison Spirit yang berada di profound veins wanita itu.

Baguslah … Yun Che mendesah lega. Kecepatan Phoenix Flames itu tiba-tiba meningkat, dan dalam sekejap saja, mampu membungkus poison spirit yang berusaha lari itu sepenuhnya.

Bagus, keluarlah kemari … Yun Che meraung rendah didalam hatinya. Phoenix Flame itu tiba-tiba terlempar, dan tangan kanannya yang mengendalikan api itu dengan cepat mencengkeram dihadapannya … Begitu telapak tangannya bersentuhan dengan Poison Spirit itu, secara tak sadar, tangannya juga memegang sebuah bukit yang terasa begitu halus, dimana jari-jarinya ini tenggelam masuk kearah …

Translator / Creator: fatality