September 12, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 143

 

Devil’s Flaming Blood Crystal

Setelah mengantarkan Xia Yuanba kembali keruangan kultivasinya, keempat orang yang telah mengganggunya itu sudah pergi. Tak jelas apakah mereka pergi dengan cara merangkak atau tidak menuju ke Medicine Hall untuk mengobati luka-luka mereka. Setelah itu, Yun Che meninggalkan Outer Palace dan menuju ke Black Moon Merchant Guild, dengan pikiran yang sangat berat dalam perjalanannya menuju kesana.

“Apakah kau memikirkan Profound Vein milik Xia Yuanba?” Suara Jasmine terdengar didalam pikirannya.

Langkah kaki Yun Che terhenti sejenak, dan ia bertanya dengan serius: “Apakah profound veins milik Yuanba benar-benar adalah ‘Tyrannical Emperor’s Divine Veins’ yang pernah kau sebutkan sebelumnya? Jika memang begitu, lalu profound veins jenis apakah sebenarnya itu? “

Jawab Jasmine dengan singkat namun kejam: “Profound veins-nya secara tak diragukan lagi adalah Tyrannical Emperor’s Divine Veins yang sangat langka. Di Profound Sky Continent, ia adalah satu-satunya orang yang pernah kulihat memiliki Tyrannical Emperor’s Divine Veins. Hanya saja, Tyrannical Emperor’s Divine Veins adalah seperangkat Divine Veins bagi beberapa orang saja; Namun untuk dia, itu hanyalah veins yang tak berguna. “

“Mengapa?”

“Alasan mengapa veins itu dikenal sebagai Tyrannical Emperor’s Divine Veins adalah karena setelah terbangun, veins itu akan memberikan kekuatan yang mampu mengguncang langit, hanya saja, veins itu membutuhkan orang yang memilikinya, mempunyai hati seorang tirani dan hasrat untuk menjadi kaisar agar dapat membangunkan Divine Veins tersebut.

Orang itu juga harus memiliki keinginan yang sangat besar akan kekuatan; Keinginan yang sangat besar untuk menguasai segala aspirasi yang lainnya. Begitu Tyrannical Emperor’s Divine Veins terbangun, pemiliknya harus mendominasi segalanya dan menyatakan dirinya sebagai kaisar.

Namun jika orang itu tak dapat membangunkannya, sementara hal itu tidak nyata di Elementary Profound Realm, sekali orang itu memasuki Nascent Profound Realm dan profound energy sudah matang, untuk dapat naik satu tingkatan saja akan membutuhkan sepuluh kali lipat usaha jika dibandingkan dengan orang-orang biasa! Dan pada akhirnya ia hanya akan bisa memasuki Nascent Profound Realm saja; sangat mustahil untuk dapat menerobos ke tingkatan True Profound Realm. “

“Kepribadian Xia Yuanba tidaklah lemah, namun juga tak terlalu kuat. Terlebih lagi, ia juga tak memiliki hati seorang tirani ataupun keinginan untuk menjadi kaisar. Sedangkan untuk profound strength, dia hanya sekedar menginginkannya, paling tidak terobsesi akan hal itu, namun ia tak segila itu memiliki kemauan untuk mendapatkannya.

Tyrannical Emperor’s Divine Veins ditubuhnya, tak akan pernah terbangun. Jadi, veins itu tak hanya percuma bagi dirinya, namun veins itu juga akan menjadi penghalang atau beban terbesar bagi dirinya. Walaupun ia menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencoba, seharusnya ia tak berpikir untuk memasuki tingkatan Nascent Profound Realm. “

Yun Che terdiam dalam waktu yang lama.

Dan ia pun tak akan pernah meragukan perkataan Jasmine.

Ia begitu jelas mengenai fakta bahwa hati seorang tirani dan keinginan untuk menjadi kaisar adalah sesuatu hal yang tak mungkin dimiliki oleh seseorang. Bahkan jika ia memberitahu Xia Yuanba sekalipun bahwa ia bisa mendapatkan kekuatan ajaib dengan cara membakar keinginannya untuk memiliki kekuatan besar … Namun keinginan semacam ini, bukanlah sesuatu yang dapat distimulasikan melalui bahasa.

“Dan, jika aku mengatakannya kepada Xia Yuanba bahwa Tyrannical Emperor’s Divine Veins dapat bangkit, apakah profound strengthnya akan meningkat secara drastis?” Tanya Yun Che dengan ragu-ragu.

Jasmine terdiam selama beberapa saat, lalu dengan tenang mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan hati Yun Che …

“Dalam waktu semalam, profound strength miliknya akan menerobos langsung ke tingkatan Emperor Profound Realm… atau bahkan Tyrant Profound Realm!”

————–

Black Moon Merchant Guild di Blue Wind Imperial City adalah markas terbesar Black Moon Merchant Guild di Blue Wind Empire, dan itu juga merupakan bangunan terbesar didalam kerajaan. Karena bangunan ini letaknya dekat dengan Blue Wind Profound Palace, sebelum memasuki Imperial City, Lan Xueruo secara khusus membawanya kemari. Karena hal itu, ia bisa menemukan Black Moon Merchant Guild dengan cepat.

Dibandingkan dengan Black Moon Merchant Guild yang ada di New Moon City, Black Moon Merchant Guild di Imperial City ini hanya bisa digambarkan sebagai sesuatu hal sangat luar biasa.

Black Moon Merchant Guild memiliki tinggi bangunan sepanjang beberapa puluh kaki, dan menempati area sepanjang beberapa ratus kaki. Seluruh bangunan Merchant Guild membawa aura kemewahan yang tak terlukiskan. Simbol berbentuk bulan sabit dan berwarna hitam pekat ditempelkan diatas pintu masuk utama. Terdapat empat kata, “Black Moon Merchant Guild”, di plakat horizontal yang bersinar dengan cemerlang dibawah sinar matahari.

Yun Che tiba didepan pintu masuk utama Black Moon Merchant Guild. Pintu-pintu itu terbuka secara otomatis, dan seorang pelayan bertubuh tinggi dan cantik menyambut Yun Che yang sedang berjalan dihadapannya, dan tersenyum dengan ringan diiringi dengan suasana yang bermartabat: “Pelanggan terhormat, selamat datang di Merchant Merchant Black Moon. Silakan masuk. “

Black Moon Merchant Guild di New Moon City hanyalah sebuah cabang kecil; Berkenaan dengan kualitas layanan mereka, secara alami alami mereka tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan tempat ini. Ketika Yun Che memasuki Black Moon Merchant Guild di Imperial City ini, secara langsung ia terkejut dengan suasana interior yang megah dan elegan.

Hanya saja, selain pelayan gadis-gadis cantik yang banyak dan berada di aula, tak terdapat banyak pengunjung disini, membuat seluruh bangunan ini tampak terlihat sepi. Namun Yun Che sama sekali tak merasa aneh, karena Black Moon Merchant Guild sendiri tak pernah menjual barang-barang yang biasa saja; terutama dimarkas besar Blue Wind Empire ini.

Tak masalah apakah terdapat sesuatu yang dibeli ataupun dijual, semuanya sudah terhitung dengan menggunakan standar purple profound coin; Seseorang tak mungkin bisa membeli barang selain menggunakan purple profound coin disini. Jadi, meskipun tak banyak pengunjung di Black Moon Merchant Guild ini, setiap transaksinya adalah sebuah ember emas yang penuh dengan keuntungan.

“Pelanggan yang terhormat, bolehkah saya mengetahui apa yang anda butuhkan?” Si pelayan, yang mana telah menyambut Yun Che masuk kedalam gedung, dengan sopannya bertanya sambil senyuman ringan.

“Aku membutuhkan 3x Cyan Profound Crystals.” Jawab Yun Che, tanpa basa-basi.

“Barang-barang berupa kristal yang sangat berharga berada dilantai tiga, mohon ikuti saya.”

Pelayan itu sedikit membungkuk, lalu berjalan didepan Yun Che dengan postur lembut dan membawanya menuju ke lantai tiga.

Lantai tiga itu terlihat sepi, dan tak terdapat satu pengunjung pun yang hadir. Begitu Yun Che memasuki lantai tiga, secara langsung ia merasakan aura kuat yang tak tergambarkan. Jika dilihat sekilas, ia menemukan bahwa dilantai tiga yang luas itu dipenuhi oleh berbagai macam peti giok dan peti kayu yang indah.

Hanya dengan sekali melihat, seseorang dapat mengetahui secara pasti bahwa peti giok dan peti kayu yang berada disini bukanlah barang yang biasa-biasa saja, hanya saja, barang-barang yang berharga ini hanya diletakkan disini untuk keperluan penyimpanan saja; dari hal tersebut, jelas-jelas itu menandakan betapa berharganya barang-barang yang tersimpan disini.

Disaat yang sama, hembusan profound energy yang berfluktuasi juga tersebar. Yun Che dengan cepat menyadari bahwa ruangan itu dipenuhi dengan formasi yang tak terlihat mata, beberapa diantaranya adalah formasi defensif, sementara yang lainnya adalah formasi serangan. Setelah terjadi sesuatu hal yang tak biasa, formasi itu akan segera aktif… Dan tentu saja, hal tersebut akan ditujukan kepada seseorang yang benar-benar memiliki keberanian untuk bertindak onar didalam Black Moon Merchant Guild ini.

“Elder Qiao, tamu ini membutuhkan 3x Cyan Profound Crystals.”

Pelayan itu berjalan dihadapan orang tua itu dan berkata dengan hormat.

Orang tua itu melirik Yun Che dengan ringan, dan bangkit tanpa sedikitpun emosi. Sesaat kemudian, ia membawa tiga peti giok berisi Cyan Profound Crystals, lalu meletakkannya dihadapan Yun Che, serta bertanya secara mekanis: “3 purple profound coins per biji, dengan total harga 9 purple profound coins untuk semuanya.”

Yun Che menempatkan 9 purple profound coins itu ke meja kasir, dan kemudian mengambil 3x Cyan Profound Crystals disitu; Dengan demikian, menyelesaikan transaksi tersebut.

“Pelanggan yang terhormat, bolehkah saya bertanya apakah anda masih membutuhkan sesuatu yang lainnya?” Pelayan itu bertanya sambil tersenyum ringan. Didalam Black Moon Merchant Guild ini, setiap tamunya akan dibantu secara pribadi. Begitu seseorang masuk, pelayan itu akan hadir untuk membantu sepanjang waktu sampai orang itu meninggalkan tempat.

Disaat Yun Che ingin berkata bahwa ia tak ingin membutuhkan sesuatu yang lain, tiba-tiba hidungnya tersentak. Disebelah kiri garis penglihatannya, ia melihat sebuah peti giok yang terkunci rapat serta tak berada jauh dari tangan kanan orang tua itu, lalu ia berkata: “Berapa harga Devil’s Flaming Blood Crystal yang ada disitu? Jika boleh, aku akan membelinya. “

Orang tua itu, yang ekspresinya kaku sepanjang waktu, menunjukkan ekspresi sedikit terkejut ketika ia melihat Yun Che, dan berkata: “Pemuda, Devil’s Flaming Blood Crystal terbentuk dari permukaan atribut yang sangat tak stabil dari atribut ‘Yang’. Jumlahnya langka didunia, dan masih sedikit jumlah orang yang melihatnya. Bagaimana kau bisa mengetahui bahwa peti giok ini berisi Devil’s Flaming Blood Crystal?”

Yun Che tersenyum samar-samar dan berkata: “Kebetulan saja, junior pernah berhubungan dengan Devil’s Flaming Blood Crystal, dan memiliki kesan yang sangat mendalam akan aura ‘Yang’ yang sangat fluktuatif itu. Meskipun benda itu tertutup oleh peti giok, namun auranya terasa cukup lemah, dan aura ini hanya dimiliki oleh Devil’s Flaming Blood Crystal; junior masih dapat mengidentifikasinya dalam sekejap. “

“Hehe, tak kusangka bahwa pemuda sepertimu akan memiliki pengalaman yang begitu luasnya. Aku ingin mengetahui, kau gunakan untuk apakah Devil’s Flaming Blood Crystal ini? sepertinya kau bukanlah seorang profound practitioner yang mendalami atribute api.” Jawab orang tua secara perlahan.

Yun Che berkata dengan tenang sambil tersenyum: “Apakah Black Moon Merchant Guild perlu tahu untuk apakah barang yang mereka jual?”

Orang tua itu tersenyum samar-samar dan tak mendesaknya lebih jauh lagi. Ia membawa peti itu dan meletakkannya dihadapan Yun Che: “600 purple profound coins.”

Yun Che segera mengeluarkan Profound Currency Card-nya. Setelah saldonya berkurang sebanyak 600 purple profound coins, ia membuka peti itu dan menyimpan Devil’s Flaming Blood Crystal. Devil’s Flaming Blood Crystal sangat bermanfaat bagi kekuatan api Phoenix yang berada didalam tubuhnya. Dalam keadaan yang sangat berbahaya, jika ia mengonsumsi Devil Blood Crystal Devil secara terpaksa, kekuatan api yang dilepaskannya akan meningkat drastis dalam waktu yang singkat.

Disaat yang bersamaan, karena Devil’s Flaming Blood Crystal sangatlah tak stabil dan memiliki atribut ‘Yang’ sangat kental, benda ini dapat menghilangkan berbagai jenis racun yang berhubungan dengan elemen es.

Setelah tujuannya tercapai, Yun Che meninggalkan tempat itu dengan dipandu oleh seorang pelayan. Tepat disaat ia sampai diujung tangga, seorang pelayan wanita berpakaian putih berjalan mendekat kearahnya.

Ia adalah seorang wanita yang kepalanya tertutup oleh kerudung sutra berbahan seperti es; Tubuhnya tertutup dengan pakaian bersalju murni, memakai kerudung es yang nampak tipis dan menutupi wajahnya, serta hanya menampakkan sepasang mata indah yang dingin bagaikan es. Sepotong kecil kulit yang terlihat berwarna putih bagaikan batu giok putih, dan juga seperti sepetak salju yang tak bercela sedikitpun.

Dengan gaun salju seperti itu, sosoknya terlihat anggun dan mempesona, sangat halus, dan cantiknya itu tak terlukiskan, seolah-olah ia melepaskan sesuatu yang berbentuk halus dan samar-samar. Dia begitu elegan dan mulia bagaikan seorang dewi yang berasal dari surga kesembilan, tanpa adanya bekas noda sedikitpun dari dunia fana; Seolah-olah untuk menatap kearah sosok ini sekali lagi adalah sebuah penghujatan.

Yun Che tak dapat menahan dirinya untuk membeku selama beberapa saat ketika ia menatap kearahnya. Walaupun ia sendiri tak dapat melihat wajahnya dengan jelas, namun ia sangat yakin bahwa, wanita ini sangatlah cantik. Meskipun penampilannya tersembunyi, hanya dengan sikap dan sosoknya saja yang begitu indah, dan mampu membuat pikiran seseorang menjadi goyah dan tak terkendali … Selain Xia Qingyue, ini juga pertama kalinya Yun Che bertemu dengan seorang wanita yang memancarkan perasaan yang luar biasa.

Disaat seperti ini, jika seseorang berkata kepadanya bahwa wanita ini adalah seorang dewi yang turun ke alam fana, maka ia tak akan ragu sedikitpun.

Tampaknya wanita itu tak memiliki persepsi sama sekali ketika berhadapan dengan tatapan Yun Che  yang penuh perhatian itu. Sepasang mata indah yang dingin bagaikan es itu tak bergerak sedikitpun. Ketika wanita itu melewati Yun Che, ia membawa hembusan angin yang dingin dan harum.

Tatapan Yun Che secara tak sadar kembali lagi. Baru setelah menghargai keindahan bagaikan mimpi akan sosoknya selama beberapa saat, dengan enggannya ia mengikuti pelayan menuju ke lantai bawah … Kesenangannya untuk mengagumi hal-hal yang indah seperti ini adalah sesuatu hal yang tak akan pernah bisa ditahan oleh Yun Che.

“Blue Wind Empire yang kecil ini, memang cocok disebut sebagai crouching tiger dan hidden dragon.” Suara Jasmine terdengar tiba-tiba.

Yun Che berkata dengan serius, “Kau sedang berbicara tentang … mungkinkah itu si cantik berpakaian putih yang barusan lewat itu?”

“Ketika kau melihat kearahnya, detak jantungmu terlihat berdetak semakin kencang, dan jiwamu juga menghasilkan fluktuasi yang diinginkan. Hmph, mungkin hal inilah yang banyak ditemukan didalam orang-orang yang berkualitas dan terlihat begitu menjengkelkan diantara kaum pria. Bagaimanapun juga, seharusnya kau tak berpikir untuk menyerangnya; Setidaknya untuk saat ini, karena perbedaan tingkat antara dirimu dengan dirinya bagaikan langit dan bumi!” kata Jasmine dingin.

“… Maksudmu?”

“Ia berada dipuncak kesepuluh Sky Profound Realm… setengah langkah lagi menuju ke tingkatan Emperor Profound Realm! Cukup kuat untuk dianggap sebagai salah satu dari sepuluh praktisi teratas pada Blue Wind Empire! “

Yun Che sangat terkejut sampai-sampai kakinya itu menjadi lunak ditempat, dan wajahnya hampir saja menatap tangga.

Setelah Yun Che turun, wanita berpakaian putih itu tiba dihadapan orang tua itu dengan panduan dari pelayannya. Pelayan itu dengan hormat berkata: “Elder Qiao, pelanggan terhormat ini menginginkan Devil Blood Crystal.”

 

Translator / Creator: fatality