July 14, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 123

 

Resentment

“Hubungan diantara kalian berdua sebagai seorang pria jantan benar-benar membuat orang-orang iri.” Lan Xueruo tertawa pelan. Ia mengucapkan “iri” ini dengan begitu entengnya, namun perkataan itu sebenarnya memberatkan perasaannya seratus kali lipat. Meskipun mereka berdua hanyalah kerabat, mereka bisa dianggap sebagai dua kerabat yang jauh, akan tetapi mereka masih memiliki hubungan yang begitu dekat. Sedangkan bagi Lan Xueruo, kapanpun ia berpikir tentang saudara laki-lakinya sendiri, ia hanya bisa merasakan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam.

“Xueruo, akhirnya aku bisa tenang setelah melihat kau baik-baik saja.” Murong Ye mendekat kearahnya, ekspresi terkejut yang terlihat lemah lembut dan bahagia terlihat dari wajah Murong Ye, “Mendengar bahwa kau telah terjatuh kedalam Ten Thousand Beast Mountain Range sebulan yang lalu , Aku begitu ketakutan dan khawatir sampai-sampai aku kehilangan nafsu makanku dan tak bisa tertidur dimalam hari. Aku hanya dapat membenci diriku sendiri karena ketidakmampuanku, jika tidak, meskipun aku harus mempertaruhkan nyawaku, aku pasti akan masuk kedalam Ten Thousand Beast Mountain Range untuk menyelamatkanmu. “

“Aku berterima kasih atas perhatian kakak.” Lan Xueruo tersenyum sopan. Mengenai kedatangan Murong Ye ketempat ini, Lan Xueruo sama sekali tak terkejut. Setiap tahunnya, Blue Moon Profound Palace akan menerima ketiga murid yang paling terkemuka dari masing-masing Profound Palace yang berada didalam Blue Wind Empire, dan kebetulan Murong Ye adalah salah satu dari mereka yang terpilih oleh New Moon Profound Palace pada tahun ini. Kebetulan, sesampainya di Blue Wind Porofound Palace juga sekitar sebulan yang lalu. Tampaknya, Murong Ye tiba bersamaan dengan Qin Wuyou.

“Xueruo, apakah kau akan tinggal di Blue Wind Profound Palace kedepannya nanti? Jika iya, maka itu akan menjadi berita yang sangat baik, kita bisa berkumpul bersama-sama dan mengkultivasi profound energy lagi.” Murong Ye tersenyum.

Lan Xueruo tak mengangguk namun menjawabnya dengan tenang, “Kedepannya nanti, aku  memang akan menginap di Blue Moon Profound Palace.” Setelah Lan Xueruo menjawab pertanyaannya dengan sederhana, ia tak lagi memperhatikan Murong Ye. Lalu, Lan Xueruo bertanya pada Qin Wuyou, “Palace Chief Qin …. Oh ya, seharusnya aku memanggilmu sebagai Instruktur Qin sekarang. Yun Che baru saja tiba di Blue Wind Imperial City dan tak punya tempat untuk dikunjungi, jadi aku harus merepotkanmu untuk mengatur segalanya agar ia dapat masuk Blue Wind Profound Palace. “

“Hehe, baiklah, tak masalah.” Qin Wuyou mengangguk dengan sopan, “Lalu, bagaimana denganmu? Apakah kau ingin masuk juga? Namamu masih tergantung di Middle Palace. “

Nama Lan Xueruo tergantung didalam Middle Palace? Murong Ye menjadi tertegun … Bagaimana mungkin! Didalam Middle Palace, tingkatan yang paling rendah adalah tingkat ketiga pada True Profound Realm. Ditingkat kedelapan Nascent Profound Realm, sudah tak ada seorangpun yang seumuran di New Moon Profound Palace yang dapat menandingi Murong Ye, namun di Blue Moon Profound Palace ini, bahkan di Outer Palace yang terendah sekalipun, ia hanya dapat mencapai peringkat kelas menengah keatas. Profound Energy Lan Xueruo berada ditingkatan yang sama dengan Murong Ye, jadi bagaimana mungkin bisa nama Lan Xueruo bisa berada di Middle Palace?

Blue Wind Profound Palace dan New Moon Profound Palace jelas berbeda. Seseorang bisa saja memasuki New Moon Profound Palace karena adanya hubungan pribadi, namun hal itu tentu saja tak berlaku di Blue Wind Profound Palace! Terdapat perbedaan yang mencolok diantara Outer Palace, Middle Palace, dan Inner Palace. Satu-satunya cara untuk memasuki Middle Palace dari Outer Palace adalah dengan cara mengalahkan seorang murid dari Middle Palace. Satu-satunya cara untuk memasuki Inner Palace dari Middle Palace adalah mengalahkan seorang murid dari Inner Palace …. Selain cara ini, tak ada jalan lainnya. Bahkan jika seorang Palace Chief muncul disana dan membiarkan seorang murid dari Outer Palace memasuki Middle Palace karena faktor pilih kasih, hal itu pun tentu saja masih mustahil.

Satu-satunya pengecualian yang masih bisa sedikit ditampung adalah membiarkan seorang murid yang tak memenuhi kriteria apapun memasuki Outer Palace. Namun, hanya tokoh penting yang setidaknya berada ditingkat instruktur bisa menggunakan hak istimewa semacam itu, dan hanya terbatas untuk tiga orang saja per tahunnya.

“Aku akan sering melakukan pengecekan. Namun sekarang aku harus pergi agak lama karena aku sedikit mengkhawatirkan ayahku, jadi aku harus kembali dulu. Oleh karena itu, aku akan meninggalkan Junior Brother Yun kepadamu, Instruktur Qin. Junior Yun, Palace Chief Qin sekarang adalah instruktur pada Blue Wind Profound Palace. Kau harus tinggal didalam Palace dengan Instruktur Qin terlebih dahulu, dan setelah aku melakukan perjalanan pulang dan menyelesaikan masalah disana, aku akan segera kembali untuk mengunjungimu.” Mata Lan Xueruo berkelap-kelip disaat ia berkata dengan nada sedikit khawatir dan melankolis ketika menyebutkan kata “ayah”.

Murong Ye, yang berada disamping Lan Xueruo, mengerutkan dahinya dengan emosi … Mengurus Yun Che…. Mengunjungi Yun Che …. Siapapun orang yang tak bodoh dapat mengetahui bahwa itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian Lan Xueruo terhadap Yun Che melalui bahasanya yang sederhana, namun malangnya, bahkan Lan Xueruo tak peduli sedikitpun tentang Murong Ye.

“Santai saja, aku akan segera mengurusnya agar Yun Che dapat masuk kedalam Outer Palace ataupun sejenisnya, dan juga akan memberikannya perawatan yang terbaik.” Qin Wuyou mengangguk. Ia adalah satu-satunya orang yang jelas mengetahui alasan kebaikan Lan Xueruo terhadap Yun Che …… Meskipun Qin Wuyou tak bersikap baik terhadap Yun Che, dan hanya sedikit mengaguminya, karena ini merupakan keputusan Lan Xueruo, dia hanya bisa patuh.

“Senior sister, apakah kau akan pulang sendirian? Bagaimana jika aku mengantarmu kembali terlebih dahulu?” Yun Che memberanikan dirinya untuk mengatakannya. Jauh didalam lubuk hatinya, ia benar-benar ingin mengetahui seperti apakah konsep “rumah” yang dimaksud oleh Lan Xueruo ini.

Lan Xueruo hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Tindakannya begitu ringan, dan tak mengucapkan sepatah kata apapun, ekspresinya terlihat begitu lembut namun tegas.

“Tenang saja. Ini adalah Blue Wind Imperial City, tak ada sesuatu hal yang akan terjadi terhadap diriku.” Setelah mengucapkan kalimat itu, Lan Xueruo tersenyum lembut dan memalingkan tubuhnya sambil pergi meninggalkan mereka dengan langkah kakinya yang ringan.

Akan tetapi, begitu ia melangkah dan melangkah maju, kekosongan hati yang begitu menyedihkan, seolah-olah ia telah kehilangan sesuatu yang sangat berharga disisinya, tiba-tiba muncul dipermukaan hati Lan Xueruo … Dengan desahan pendek, Lan Xueruo akhirnya mulai mengerti penyebab kekosongan pada hatinya itu ….

Karena pada saat ini, Yun Che tak lagi berada disisinya.

Melarikan diri, menghadapi masa-masa sulit, dan bahkan hampir menghadapi kematian secara bersama-sama; Hal itu sudah menjadi sebuah interaksi yang panjang dan kebiasaan kepada Yun Che, sehingga Lan Xueruo tak menyadari bahwa dirinya telah terbiasa dengan keberadaannya. Ketika berada di New Moon Profound Palace, Murong Ye akan berpelukan kepada Lan Xueruo setiap harinya dan akan terus melakukannya dalam waktu yang sangat lama. Namun sikapnya itu hanya membawakan dua perasaan berbeda yang tak nyaman terhadap Lan Xueruo. Sikap Murong Ye yang sangat mengganggu, meskipun Lan Xueruo menanggapi semuanya itu dengan sikap tenang dan sopan, namun sebenarnya, dari dalam hatinya, ia merasa terganggu dan dilecehkan. Namun dengan keberadaan Yun Che disisinya, apa yang tumbuh dihatinya adalah perasaan ketergantungan yang sangat dalam …. Dan bahkan perasaan keterikatan yang jauh lebih berbahaya lagi.

Bahkan tertidur ditempat tidur yang sama dan terbangun dipagi hari didalam pelukan Yun Che secara diam-diam telah menjadi suatu kebiasaan bagi Lan Xueruo.

Ketika kembali ke Blue Wind Imperial City, Lan Xueruo dengan cemas ingin kembali ke rumah untuk mengunjungi ayahnya. Namun disaat ia meninggalkan Yun Che, dan tak berada disisinya, ia merasa sangat tak nyaman. Seolah-olah sebagian jiwanya telah dilepaskan secara paksa dan hal itu menyebabkan langkah-langkah yang diambilnya menjadi sangat berat.

” Senior sister!”

Teriakan mendadak Yun Che yang muncul dari belakang. Membuat Lan Xueruo menghentikan langkahnya dan merasa tak ingin pergi lagi.

Yun Che bergegas pergi kehadapan Lan Xueruo, mengeluarkan dua barang dari Sky Poison Pearl dan menempatkannya ke tangan Lan Xueruo,” Sister Senior sudah mengetahui tentang Sky Tremor Bomb, begitu pula tentang Poison Fire Rod yang berasal dari Xiao Sect. Ketika aku tak berada disisi Senior Sister, Senior Sister harus belajar melindungi diri sendiri dengan baik. Bila Senior Sister bertemu seseorang yang berniat untuk melukai Senior Sister dan orang tersebut tak bisa dikalahkan, Senior Sister jangan terlalu berlembut hati dan segera akhiri dengan Poison Fire Rod ini. Dan juga, Incense (Dupa) yang diambil dari Spatial Ring Black Demon ini adalah incense jenis khusus yang dibuat untuk mengusir hewan-hewan, dan bahan-bahan untuk membuatnya tak berasal dari Blue Wind Empire. Black Demon mungkin berhasil mendapatkannya setelah menyerang pedagang asing. Setelah mengaktifkan benda ini, benda ini akan membubarkan seluruh Profound Beast ditingkatan Sky Profound atau dibawahnya. Kelompok Black Demon juga menggunakan benda ini untuk memasuki Ten Thousand Beast Mountain Range. Jika sister senior memasuki suatu daerah berbahaya yang berisi dengan banyak Profound Beast, segera aktifkan benda ini.”

“Hehe.” Yun Che tertawa terbahak-bahak, “Bagaimanapun juga, kita berdua sudah tidur bersama-sama setiap harinya, lalu mengapa kau masih berterima kasih, dan bahkan bersikap terlalu sopan … AOW OW OW OW OW! “

Wajah Lan Xueruo berwarna begitu merahnya sampai-sampai warnanya itu menyebar ke lehernya yang berwarna putih salju. Lan Xueruo mencubit tangan belakang Yun Che dan menamparnya dengan malu, serta berlari-lari seolah-olah ia sedang melarikan diri.

Tak jelas apakah kalimat terakhir dari Yun Che itu memang disengaja atau tidak, namun ia tak terlihat merendahkan nada suaranya; Qin Wuyou, Xia Yuanba, dan Murong Ye mendengarkannya dengan sangat jelas. Hal ini membuat mereka semua menjadi syok secara serentak, serta membuat mulut mereka menganga lebar-lebar sampai-sampai rahang mereka hampir jatuh ke permukaan tanah.

“Kau … barusan saja kau bilang apa!” Dada Murong Ye menjadi sesak dan menerjang kearahnya dengan perasaan emosi seperti seekor anjing yang gila. Ia mencengkeram kerah Yun Che dengan mata merah sepenuhnya, dan meraung, “Ulangi lagi apa yang baru saja kau katakan tadi.”

Dengan *tamparan*, Yun Che menampar tangan Murong Ye, yang mencengkeram kerahnya, meliriknya dari samping, dan dengan acuh tak acuh bertanya, “Kau pikir dirimu siapa? Kau ingin aku mengulangi apa yang barusan kukatakan? “

Qin Wuyou tergagap, “Yun Che, k-k-k-kau … .. kau benar-benar …. tidur bersama … dengan Xueruo … ..? “

Sebagai gantinya, Yun Che menatap kearah Qin Wuyou dengan ekspresi wajah yang rumit, “Itu … itu karena Senior Sister Xueruo dan aku, berdua selama sebulan lebih …… Mn… Selain penampilanku yang tampan, dan juga kecantikan Lan Xueruo, serta persetujuan bersama dari kedua belah pihak, sebuah ranting pohon yang kering dapat saja menjadi kobaran api yang mengamuk …. Apakah tidur bersama-sama itu sudah sangat wajar?”

“Ini ini ini ini …” kumis Qin Wuyou bergetar dengan hebat, disaat matanya menatap lebar-lebar; Otaknya benar-benar berhenti berfungsi. Berpikir lagi tentang perkataan Yun Che dan tanggapan Lan Xueruo itu … .. Lan Xueruo tak menutup telinganya rapat-rapat; Sebaliknya, ia melarikan diri karena malu setelah mencubit Yun Che dengan sikap menggoda ….

Qin Wuyou tiba-tiba memiliki keinginan untuk tunduk kepada Yun Che disana dan kemudian ……

“Ah ah ah ah!” Xia Yuanba menganga dalam waktu yang lam sebelum ia mengembalikan posisi mulutnya seperti semula, “Kakak ipar, kau benar-benar tidur dengan Sister Xueruo bersama-sama ….. aku benar-benar hormat kepadamu!”

“Mustahil! Ini mustahil! Bagaimana mungkin Xueruo menyukai dirimu! Xueruo adalah seseorang yang sejernih es dan seterang batu giok, bagaimana mungkin bisa …. Bagaimana mungkin bisa …. ” Napas Murong Ye menjadi menggebu-gebu dan kedua matanya merah padam. Secara mental, ia hampir terjatuh dan gila. Namun tiba-tiba, kedua tangannya melintas dengan sebuah longsword yang tercengkeram ditangannya. Murong Ye ingin menusuk Yun Che secara tiba-tiba, “Anjing, beraninya kau menodai Xueruo, aku akan membunuhmu!!”

“Berhenti!” Tindakan Murong Ye itu tertangkap oleh mata Qin Wuyou dan Xia Yuanba yang sedang dalam keadaan lengah. Selain itu, Murong Ye juga berada dijarak yang sangat dekat dengan Yun Che, sehingga yang lainnya hanya bisa berteriak saja, mereka sama sekali tak dapat melakukan apapun untuk menghentikan serangannya.

Yun Che tak menghindarinya, malahan ia mengulurkan tangan kanannya secara perlahan, meraih longsword milik Murong Ye yang menusuk kearahnya. Tindakannya ini mengejutkan Qin Wuyou dan Xia Yuanba … Menggunakan tangannya untuk meraih pedang? Murong Ye memiliki profound energy ditingkat kedelapan pada Nascent Profound Realm, apakah Yun Che ingin memotong tangannya!?

Clang!!

Sebelum Murong Ye menampakkan senyuman liciknya, dalam sekejap jari tangan Yun Che langsung bersentuhan dengan longsword milik Murong Ye, serangan itu benar-benar menjadi batal sepenuhnya. Murong Ye merasakan pedangnya itu seperti sedang menusuk batuan keras yang tiada tandingannya, serta tak mampu untuk menggerakkannya sedikitpun.

Namun apa yang mencubit ujung pisau itu, hanyalah ibu jari dan jari tengah milik Yun Che.

Murong Ye tercengang; Qin Wuyou dan Xia Yuanba pun juga tercengang. Pada titik ini, Qin Wuyou pada akhirnya menyadari tingkat profound energy milik Yun Che. Dengan nada suara tak percaya yang begitu besarnya, sebuah teriakan muncul dari mulutnya, “Nascent Profound Realm …. Tingkatan kesepuluh!? Bagaimana…. Bagaimana mungkin!!”

Terakhir kali Qin Wuyuo bertemu dengan Yun Che, Yun Che hanya berada ditingkat pertama pada Nascent Profound Realm. Baru satu setengah bulan setelah itu, ia sudah berada ditingkat kesepuluh pada Nascent Profound Realm!

Tingkat kecepatan semacam ini …. Hanya bisa dijelaskan dalam cerita-cerita yang fantastis.

“Apa? Apa katamu? Tingkat kesepuluh Nascent Profound Realm? “Kedua bola mata Xia Yuanba yang bulat itu menatapnya lebar-lebar, dan ia mengira ada sesuatu yang salah dengan telinganya.

Yun Che mengulurkan tangan kanannya dan mencengkeram pedang itu dengan seluruh telapak tangannya. Dengan goncangan keras, ledakan profound energy yang begitu kuat mengalir kedalam tubuh pedang itu dan memukul lengan Murong Ye, yang mana dicengkeramnya dengan sangat erat. Murong Ye melepaskan pedang itu dengan jeritan penuh derita. Dengan pedang ditangan Yun Che, ia melemparkan pedang itu, dan secara hebat gagangnya menabrak wajah Murong Ye, menyebabkan Murong Ye terjatuh ke tanah dan tergulung-gulung.

Murong Ye tergeletak ditanah. Seluruh bagian kanan wajahnya membengkak dan berlumuran darah segar. Yun Che melemparkan pedang dengan tangannya, dan melihat ke bawah sambil berkata dingin, “Apapun yang terjadi diantara aku dan Senior Xueruo tak ada hubungannya denganmu. Jagalah identitas dirimu sebagai seekor kodok yang melamun setiap hari dengan baik, mengerti?”

Translator / Creator: fatality