July 6, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 119

 

Burning off the Curse

“Berhenti! Jangan sakiti dia! Aku berjanji akan memberikanmu apa saja asalkan kau melepaskan Zu’er.” Vitalitas Feng Zu’er ini sudah sangat melemah, dan sekarang, ia juga berada dicengkraman penjahat berhati iblis; Feng Baichuan tak dapat tenang kembali. Dengan wajahnya yang pucat, ia mengangkat tangannya dan berteriak panik.

“Kalau begitu kenapa kau tak segera menyerahkan harta yang kau jaga itu!” Black Demon Mercenary berteriak dengan tatapan hampir gila dan berekspresi mengerikan diwajahnya.

“Tapi … Tapi kami benar-benar tak mempunyai harta …”

“Kau masih berani menipuku, sepertinya kau tak ingin melihat anakmu hidup lagi!” Black Demon Mercenary menampakkan senyuman yang menyeramkan, dan telapak tangannya yang melingkar dileher Feng Zu’er tiba-tiba mengencang. Meskipun Feng Zu’er pingsan, wajahnya yang kecil dan pucat masih menunjukkan ekspresi sakit.

“Hentikan!” Lan Xueruo melangkah maju, mengarahkan pedangnya ke Black Demon Mercenary bersamaan dengan seluruh tubuhnya yang bergetar karena marah, namun ia sama sekali tak punya cara untuk menolong. Hatinya dipenuhi dengan rasa benci dan penyesalan; Jika ia mendengarkan Yun Che dan mengeksekusi mereka sebelumnya, situasi yang terjadi sekarang ini tak akan pernah terjadi dan tak ada yang perlu dikhawatirkan lagi kedepannya. Namun, karena kejadiannnya sudah seperti ini, yang ada sekarang hanyalah sebuah penyesalan.

Dibelakangnya, Yun Che yang berwajah tanpa ekspresi itu mengangkat tangannya dan menghadapkan telapak tangannya kearah Black Demon Mercenary itu, dan dengan acuh tak acuh berteriak: “Meledak!”

Fwoooosh !!

Dengan suara lambat, sebuah bola api yang sangat besar tiba-tiba keluar dari bagian otak bawah belakang dan punggung Black Demon Mercenary. Hanya dalam dua kali napas, api berwarna merah tua itu telah membakar pembuluh vital di lehernya, menyebabkan matanya melotot keluar dan melepaskan Feng Zu’er secara tak berdaya. Tubuhnya ambruk ke tanah seolah-olah itu seperti sebuah tiang yang sedang terjatuh karena masa hidupnya telah habis.

Dengan sifat Yun Che, dia, secara tak diragukan lagi, tak akan pernah membiarkan “ikan yang terjerat kedalam jaring” dan berbahaya itu muncul. Dua Black Demon Mercenaries yang beruntung telah selamat ini, memang sengaja dibiarkan oleh Yun Che. Meskipun Star Scorching Demon Lotus tak melukai mereka berdua, namun kemampuan itu telah memasukkan profound energy yang tak terbakar ke dalam tubuh mereka. Dibawah perasaan syok yang begitu besar, meskipun mereka berdua telah merasakan sebuah profound energy telah dimasukkan kedalam tubuh mereka dari luar, tentu mereka tak akan cukup tenang untuk memaksakan profound energy asing itu keluar. Ketika waktunya sudah tepat, Yun Che kemudian mengaktifkan profound energy ini, dan menyalakan api phoenix didalam tubuh mereka.

Alasan mengapa ia membiarkan kedua orang itu hidup adalah, memberikan Lan Xueruo sebuah “pelajaran” yang sangat berharga, dan juga bisa dianggap sebagai niatan dan pemikiran Yun Che yang baik untuknya. Hal itu disebabkan karena Yun Che tak ingin melihat Lan Xueruo terluka dimasa depan nanti hanya karena ia terlalu berhati lembut dan sangat baik.

Feng Baichuan menatap kosong pada awalnya, lalu bergegas maju dengan kecepatan tertinggi dan memegang Feng Zu’er kedalam pelukannya. Melihat situasi saat ini, ekspresi Black Demon Mercenary yang lainnya berubah drastis, ia berlari dengan sangat cepat sambil berteriak.

Yun Che menurunkan lengannya dan perlahan-lahan berjongkok ke tanah karena kelelahan. Teriakan rendah yang begitu mendesak terdengar dari mulutnya: “Senior Sister Xueruo!”

Melihat Black Demon Mercenary yang kabur lebih dan lebih jauh lagi, tangan kanan Lan Xueruo yang memegang Tiger Soul Sword, mulai sedikit bergetar. Semua perkataan Yun Che menusuk hatinya seperti sebuah jarum, dan peristiwa sebelumnya yang membuatnya begitu menyesal terlintas kedalam pikirannya. Pada akhirnya ia mengangkat lengan kanannya, memfokuskan profound energynya, lalu menembakkan Tiger Soul Sword itu tepat kearah belakang jantung Black Demon Mercenary … Begitu Tiger Soul Sword lepas dari tangannya, Lan Xueruo memalingkan wajah dan memejamkan matanya. .

Psssh!

Tiger Soul Sword itu tanpa ampun menusuk belakang jantung Black Demon Mercenary dan menembus tubuhnya, melayang keluar dari depan dadanya, dan kemudian pedang itu tertancap di sebuah batu dengan bunyi “clang”. Black Demon Mercenary ambruk ke tanah, dan tak akan pernah lagi menghembuskan nafasnya.

Suara pedang yang menembus dari belakang tubuh itu terdengar dengan sangat jelas, dan membuat Lan Xueruo tiba-tiba gemetar. Ia memejamkan matanya dengan erat-erat dan tak berani membukanya dalam waktu yang lama. Melirik mayat Black Demon Mercenary yang sedang terbaring dalam jarak yang jauh itu, Yun Che terdiam dalam hatinya, dan berkata dengan pelan, “Ini adalah pertama kalinya Sister Xueruo membunuh seseorang, bukan? Perasaan membunuh seseorang untuk pertama kalinya begitu mengerikan, dan sangat menyakitkan. Setelah ini, mungkin orang tersebut akan mengalami mimpi buruk selama beberapa hari sesudahnya … Dari semua kejadian ini, akhirnya aku memahami. Bahwa Senior Sister Xueruo hanyalah seorang gadis biasa, aku tak akan membiarkanmu melakukan hal-hal yang begitu menyakitkan semacam itu lagi. Namun … meskipun aku tak tahu identitas Senior Sister yang sebenarnya, dengan sikap anda, kesopanan anda, profound strength, dan juga bahkan contracted profound beast yang dapat dikemudikan di dataran tinggi … Ada begitu banyak tanda-tanda yang memberitahuku bahwa latar belakang Sister Senior pasti bukanlah orang yang biasa-biasa saja. Senior Sister terlihat seperti berasal dari sekte-sekte besar ataupun dari keluarga bangsawan dengan posisi yang sangat tinggi.

“Karena Sister Senior berada ditingkatan seperti itu, maka seharusnya kau dipenuhi perjuangan untuk mendapatkan kekuatan dan posisi, serta pertempuran dan perencanaan. Sifat sister senior yang terlalu lembut dan baik hati dapat membawa bencana terhadap Sister Senior dari waktu ke waktu, dampaknya begitu besar sehingga dapat berakibat fatal. Aku tak ingin melihat Sister Senior menderita bahaya semacam ini. Jadi, Sister Senior setidaknya harus belajar bagaimana memperlakukan teman dan musuh secara berbeda. Perkataanku ini, mungkin terdengar sangat kejam bagi Sister Senior, namun percayalah bahwa orang disekitar Sister Senior, bahkan termasuk Sister Senior sendiri, pasti terdapat beberapa orang yang menderita rasa sakit yang tak dapat disembuhkan karena sifat Senior Sister yang terlalu lembut terhadap musuh. “

Kata-kata Yun Che membuat Lan Xueruo terdiam. Dan disaat Yun Che selesai mengucapkan kalimat yang terakhir, seluruh tubuh Lan Xueruo tiba-tiba gemetar sebelum tubuhnya mulai bergetar secara terus-menerus dalam waktu yang lama; Ekspresi yang menyakitkan juga muncul di wajahnya.

Setelah sekian lama, ketika Lan Xueruo membuka matanya, Yun Che telah berjalan jauh dengan bantuan dari kedua pemuda dari orang sisa-sisa klan phoenix. Tatapannya sedikit terombang-ambing, dan bisikan samar-samar terdengar keluar dari sudut mulutnya: “Yun Che … terima kasih …”

—————-

Kejadian terhadap Black Demon Mercenary sedikit melukai vitalitas orang-orang yang tersisa pada klan phoenix. Namun untungnya, meskipun hal itu membuat beberapa orang-orang menjadi lemah selama beberapa saat, dan beberapa dari mereka bahkan terluka parah, namun tak ada nyawa seorangpun yang terancam dengan keberadaan Yun Che disekitarnya. Yun Che telah melewati ujian phoenix, mendapatkan tanda / simbol phoenix, melenyapkan krisis yang dihadapi oleh klan phoenix, dan juga menunjukkan semacam kemampuan medis mistis untuk menyembuhkan beberapa puluh orang dalam klan yang berada dalam kondisi berbahaya. Beberapa hari terakhir ini, semua orang didalam klan phoenix hampir memperlakukan Yun Che seperti seorang dewa dan memberinya rasa hormat dan pujaan yang paling ekstrem.

Dan pada hari ini, giant snow eagle akhirnya terbangun. Sekarang saatnya bagi Yun Che dan Xueruo untuk pergi.

Saat mengucapkan selamat tinggal kepada Feng Baichuan, wajah Feng Baichuan dipenuhi dengan rasa keengganan. Sambil menatap Yun Che ia berkata dengan cemas: “Alasan mengapa klan kami telah lama dijauhi dunia dan tersembunyi ditempat yang mana terpisah dengan belahan dunia lainnya ini adalah, karena walaupun kami memiliki tanda phoenix, kami hanya memiliki kekuatan yang sangat lemah. Jika semua orang pada klan kami tak bersembunyi, maka tanda phoenix ini, yang mana tak dapat disembunyikan, akan membawakan banyak masalah terhadap kami. Bagaimanapun juga, kami bahkan tak dapat menangani beberapa orang dari praktisi profound Nascent Profound Realm dalam bentuk apapun, dan hanya membiarkan mereka mengambil keuntungan terhadap kami semua. Namun untungnya, kalian berdua berada disini tepat disaat kejadian tersebut atau jika tidak maka klan kami yang telah terpuruk ini pasti sudah akan musnah sebelumnya. Meskipun krisis ini telah berakhir, namun aku masih sangat takut; Karena klan kecil kami sangatlah lemah, kami tak akan bisa mencegah hal yang serupa terjadi dimasa depan, dan jika orang terhormat sepertimu tak muncul lagi dimasa depan maka … Sigh. “

Yun Che malah tertawa dan berkata kepada Feng Baichuan: “Clan Leader Feng, selain mengucapkan perpisahan kepadamu, terdapat alasan lain mengapa aku mencarimu keluar kali ini … dan itu adalah untuk membantu menyingkirkan kutukan yang terdapat didalam garis keturunanmu.”

Kalimat pendek dari Yun Che ini seperti sambaran guntur yang terdengar tepat disamping telinga Feng Baichuan. Tubuhnya bergetar dan ekspresi seluruh wajahnya membeku ditempat. Setelah itu, tatapannya bergetar dengan hebat sambil bergegas kehadapan Yun Che dalam waktu sekejap, menarik kedua lengan Yun Che, dan bertanya sambil gemetaran bahagia : “Apa yang kau katakan? Apa yang kau katakan … Bisakah … bisakah kau mengulanginya sekali lagi? “

Reaksi Feng Baichuan benar-benar sesuai dengan harapan Yun Che. Dia melihat langsung ke mata Feng Baichuan, dan dengan tulus menjawab: “Sesungguhnya, kutukan yang berada didalam garis keturunanmu ini sangat mudah untuk dihilangkan; cukup hanya membakarnya dengan api phoenix. Profound energy-ku begitu lelahnya pada saat itu, sehingga aku tak berani untuk menggunakannya secara sembarangan. Aku hanya memberi tahumu tentang hal ini sekarang karena aku baru saja sembuh total hari ini. “

Selama berbicara, Yun Che tiba-tiba mengangkat tangannya dan menempelkannya kearah tanda phoenix berwarna merah tua pada dahi Feng Baichuan dengan jari telunjuk kanannya. Titik-titik kecil api phoenix dengan cepat terbakar diujung jari Yun Che, dan secara langsung masuk kedalam tanda phoenix yang berada di dahi Feng Baichuan.

Ekspresi wajah Feng Baichuan menunjukkan sedikit rasa sakit, namun itu hanya berlangsung dalam sekejap saja. Setelah itu, tanda warna phoenix didahinya tiba-tiba mulai berubah; Dari yang awalnya berwarna merah tua, secara perlahan menjadi berwarna lebih dan lebih cerah lagi, hingga warnanya menjadi berwarna merah tua tanpa sedikitpun warna gelap.

Yun Che menarik jarinya, sambil menatap kearah Feng Baichuan dengan sedikit senyuman. Lalu Feng Baichuan mengulurkan tangannya yang gemetaran dan menempelkannya ke tanda phoenix didahinya yang mana telah berubah menjadi panas sebelumnya. Ia sangat gembira dan begitu terharu sehingga ia tak tahu harus berbuat apa. Ia berbicara dengan nada suara penuh air mata: “Kutukannya … telah hilang … benar-benar telah hilang sepenuhnya… “

Yun Che tersenyum dan berkata, “Setelah beberapa hari menjalani perawatan kemarin, kondisi tubuh setiap orang seharusnya juga kurang lebih mengalami pemulihan. Mari kita gunakan kesempatan ini dan kumpulkan semua orang-orang disatu tempat; Aku akan membasmi tanda kutukan yang berada disetiap orang ini sampai keakar-akarnya. “

“Baiklah … baiklah!” Feng Baichuan mengangguk sambil meneteskan air mata. Disaat ia melihat Yun Che, rasa syukur dihatinya yang begitu dalam begitu kuat sehingga tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Yun Che telah memusnahkan kelompok Black Demon Mercenary, menyelamatkan nyawa seluruh orang yang berada didalam klannya, dan menyingkirkan kutukan dalam garis keturunan mereka; Pada dasarnya hal-hal tersebut akan menyelamatkan ratusan generasi klan mereka dimasa depan! Yun Che mengizinkan seluruh klan mereka untuk sekali lagi memiliki kekuatan dan martabat! Dengan kekuatan untuk melindungi diri mereka sendiri, setelah generasi berikutnya, mereka tak lagi harus bersembunyi diam-diam dipegunungan yang sunyi seperti ini.

Translator / Creator: fatality