June 22, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 116

 

Instant Kill

Ketika Lan Xueruo melihat Yun Che, yang mana tiba-tiba muncul dihadapannya, penglihatan Lan Xueruo menjadi kabur. Ia menatap kearah Yun Che dengan pandangan kosong selama beberapa lama sebelum ia mempercayai bahwa semua ini bukanlah ilusi dan ia sedang tak bermimpi. Sudut bibirnya terangkat membentuk lengkungan senyum yang hangat, tatapannya bergetar dengan rasa kagum, bahagia, nyaman … dan tanda-tanda perasaan lembut yang bahkan tak akan pernah dilihat olehnya ….

“Junior Brother Yun, kau masih hidup … baguslah kalo begitu…” Lan Xueruo tersenyum dengan lembut. Meskipun ini adalah pertama kalinya ia dipeluk erat oleh seorang laki-laki, namun tak terdapat tanda-tanda penolakan sedikitpun didalam hati Lan Xueruo. Sebaliknya, keadaan pikirannya yang begitu tegangnya itu menjadi rileks sepenuhnya. Mengetahui bahwa Yun Che masih hidup, semua kegelisahan, ketakutan, dan rasa sakit ditubuh Lan Xueruo menjadi bahagia sepenuhnya. Karena dipeluk oleh Yun Che seperti ini, Lan Xueruo merasakan semacam kepuasan dan rasa santai yang belum pernah ia alami sebelumnya.

“Aku pernah berkata kepada senior sister sebelumnya bahwa aku adalah seseorang yang sangat menghargai nyawaku sendiri, jadi bagaimana mungkin aku bisa mati dengan begitu mudahnya … Ayo, telanlah obat ini.” Yun Che mengeluarkan Heaven Returning Pellet-nya dan dengan lembut memasukkannya kedalam mulut Lan Xueruo. Lan Xueruo menelannya tanpa ragu dan menampakkan ekspresi wajah yang begitu menakjubkan, karena disaat pill tersebut memasuki mulutnya, ia merasakan arus kehangatan sedang mengalir keseluruh tubuhnya. Rasa sakit dilukanya menjadi berhenti dan pulih dengan sangat cepat.

“Heaven Returning Pellet?”

Obat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dalam waktu yang sangat singkat, menggunakan bahan-bahan obat yang paling berharga, membutuhkan teknik pemurnian yang sangat akurat, dan juga membutuhkan proses penyulingan yang sangat lama. Ketika pil itu masuk kedalam mulutnya, Lan Xueruo merasakan dengan takjub bahwa itu adalah obat yang paling mujarab untuk menyembuhkan, Heaven Returning Pellet; Selain itu, obat ini juga merupakan Heaven Returning Pellet kelas menengah yang hanya lebih rendah jika dibandingkan dengan Heaven Returning Pellet kelas tinggi. Bahkan jika pil surgawi semacam ini dipegang oleh salah satu sekte tingkat puncak, tetap saja benda ini akan dianggap sebagai pil obat yang berada ditingkat pertama dan sangat berharga.

Yun Che sedikit tersenyum dan dengan lembut berkata sambil membantu Lan Xueruo berdiri: “Suster senior, beristirahatlah sejenak. Biarkan aku sendiri yang menangani penjahat-penjahat ini. “

Disisi lain, Black Demon merasa takut bukan main setelah melihat ledakan sebelumnya yang secara langsung menewaskan tiga belas Black Demon Mercenaries. Disampingnya, Black Wolf berkata, “Kapten, jangan panik! Seharusnya ledakan itu tadi sama dengan senjata aneh yang pernah digunakannya sebulan yang lalu! Lagipula, seharusnya hanya terdapat satu senjata saja yang tersisa, kalau tidak ia tak akan menunggu sampai sekarang untuk menggunakannya lagi! “

Disaat ia mendengar perkataan Black Wolf, ketakutan dihati Black Demon lenyap tanpa bekas; Perkataannya itu secara tak diragukan lagi merupakan penjelasan yang paling masuk akal. Meskipun ia dipukuli sampai mati, ia tetap tak akan mempercayai bahwa seorang praktisi dari Nascent Profound Realm bisa melepaskan serangan semacam itu. Ia mengambil langkah besar kedepan, dan menunjuk kearah Yun Che sambil berteriak marah: “Dasar bajingan pendek, kau berani-beraninya membunuh belasan lebih saudara-saudaraku! Aku akan mengulitimu hidup-hidup! Pergi, dan tangkaplah kedua orang itu untukku! Baik laki-laki maupun perempuan itu harus sama-sama tetap hidup!”

Black Demon Mercenaries yang berada disekitarnya meraung dan mengayunkan senjata mereka sambil menyerang secara bersamaan. Perasaan Lan Xueruo, yang mana baru saja menjadi tenang, sekali lagi menjadi tegang sambil mendesak berkata: “Cepatlah pergi, Junior Brother Yun! Kau memiliki profound movement skill yang hebat sehingga kau pasti dapat melarikan diri. Setelah itu, aku akan memiliki cara untuk kabur  dan bertemu denganmu nanti! “

Yun Che tersenyum sambil menggelengkan kepalanya: “Jika Sister Senior memang benar-benar memiliki cara, seharusnya sister senior tak tertangkap sejak beberapa saat yang lalu. Aku tak akan pernah dan tak perlu melarikan diri … Dimanapun aku berada, aku tak akan pernah membiarkan Senior Sister terluka sedikitpun! “

Ketika suaranya mulai memudar, Tiger Soul Sword yang berada ditangan Yun Che tiba-tiba berayun kedepan. Selama melayang-layang diudara, pedang yang panjangnya semeter itu tiba-tiba memuntahkan lidah api yang tingginya tiga kaki. Disaat lidah api itu lepas dari pedang, Lidah api tersebut menyapu secara horisontal kearah Black Demon Mercenaries yang mana pada saat ini sedang bergegas kearah Yun Che.

“AHHH !!”

Api yang berkobar bagaikan naga api yang mengamuk ini meraung dan menghantam tubuh Black Demon Mercenaries. Diiringi dengan suara jeritan berdarah-darah yang bercampur aduk, kelima orang Black Demon Mercenaries terhempas; Masing-masing darinya mengalami luka sepanjang lima belas sentimeter ditubuhnya yang dengan hebatnya memuntahkan darah segar, pakaian dan kulit yang berada dekat dengan luka tersebut terbakar hangus … Sedangkan untuk tentara bayaran yang berada dibarisan paling depan, area disekitar lukanya telah hitam terbakar.

Kelima orang itu berguling dilantai sambil menjerit kesakitan. Jeritan mereka terdengar seperti ratapan hantu dan lolongan serigala.

Mata Lan Xueruo yang begitu cantik itu menatapnya lebar-lebar. Setelah menatap kosong selama beberapa saat, ia berseru kaget dan senang: “Junior Brother Yun, profound strength-mu… benar-benar telah mencapai … tingkat kesepuluh dari Nascent Profound Realm!?”

Lan Xueruo dapat merasakan profound strength milik Yun Che yang sekarang ini, namun suaranya itu terdengar seperti benar-benar tak mempercayainya.

Hanya dalam waktu sebulan saja! Ia benar-benar melompat dari tingkat pertama Nascent Profound Realm hingga tingkat sepuluh Nascent Profound Realm sekarang ini! Dan juga hampir melintasi seluruh wilayah besar dalam waktu rentang satu bulan! Tak hanya itu saja, serangan api yang baru saja ditunjukkannya itu jauh lebih kuat daripada fire profound art yang pernah ia tunjukkan sebelumnya.

“Benar! Karena, aku telah berhasil melewati ujian Phoenix! Dan aku juga telah menerima Mystical Divine Phoenix Pellet, yang memungkinkan profound strength-ku secara langsung mencapai puncak Nascent Profound Realm sekarang ini.” Yun Che berkata sambil tersenyum disaat ia melindungi Lan Xueruo dengan setengah dari tubuhnya. Awalnya, ia mengira bahwa Divine Phoenix Pellet akan meningkatkan kekuatannya sebesar lima hingga enam tingkatan saja, namun ia tak menyangka bahwa pil itu akan benar-benar membantunya menembus sembilan tingkatan secara berturut-turut. Fenomena ini sepertinya terkait dengan Fire Seed of the Evil God ditubuhnya yang memungkinkan dirinya untuk menyerap seratus persen kekuatan Divine Phoenix Pellet.

Black Demon dan orang-orang sisanya terkejut setelah melihat Yun Che merobohkan kelima Black Demon Mercenaries yang memiliki rata-rata profound strength ditingkat kelima pada Nascent Profound Realm hanya dengan satu gerakan. Melihat Tiger Soul Sword yang berkobar dengan nyala api itu, Black Wolf berteriak dengan keras, “Jadi, ternyata kau bukanlah anggota Xiao Sect, kau adalah anggota Burning Heaven Clan!!”

Dengan serangan Yun Che yang sebelumnya itu, mereka juga telah memahami tingkat profound strength milik Yun Che – yang mana merupakan tingkat kesepuluh Nascent Profound Realm! Dan untuk dapat melepaskan profound energy api yang begitu menakjubkan ditingkat Nascent Profound Realm, selain para murid dari Burning Heaven Clan, sekte mana lagi yang mampu melakukan hal itu!

“Burning Heaven Clan … tak peduli apakah dia dari Xiao Sect ataupun Burning Heaven Clan, ia tetap harus mati! Jika tidak, kita semua yang akan binasa!” Black Demon berkata dengan wajah serius. Namun,tak terdapat tanda-tanda ketakutan diwajahnya. Bagaimanapun juga, Yun Che adalah masalah kecil bagi Black Demon, dan ia hanyalah seorang yang berada pada tingkatan kesepuluh pada Nascent Profound Realm; ia sama sekali bukanlah ancaman. Bahkan tanpa Black Demon sekalipun, salah satu dari ketiga wakil kapten itu mampu mengalahkannya.

“Berandalan ini, sombong sekali wajahnya … akan kulumpuhkan kakinya!”

Black Wolf melolong dengan suara pelan dan menutupi seluruh tubuhnya dengan profound energy. Ia bergerak dan menerjang kearah Yun Che, mengayunkan Wolf Fanged Mace-nya yang tertutup oleh paku dan mengarahkannya kewajah Yun Che … Sudah jelas, wajah putih Yun Che yang begitu muda dan tampak menarik itu membuatnya secara tak sadar menjadi cemburu.

Setelah mengkerutkan keningnya dan melingkarkan lengannya dipinggang Lan Xueruo, sosok Yun Che tampak seperti bergoyang-goyang secara samar-samar.

Mengayunkan Wolf Fanged Mace-nya secara emosional, dan dengan mudahnya senjata itu mengenai wajah Yun Che … Namun, sebelum Black Wolf menampakkan senyumannya, ekspresi wajahnya tiba-tiba berubah, karena Wolf Fanged Mace-nya tak berhenti bergerak. Melainkan, senjatanya secara langsung melewati “tubuh” Yun Che, yang mana itu merupakan ilusinya dan lenyap secara langsung ditempat.

Sementara itu, tubuh asli Yun Che, yang mana sedang memeluk Lan Xueruo, muncul secara tiba-tiba disamping Black Wolf. Tanpa berbalik ataupun melirik kesamping, tangan kirinya tiba-tiba menyerang kearah belakangnya, dan memukul kearah pinggang Black Wolf tanpa ampun sebelum Yun Che bergerak mundur secara seketika. Seluruh gerakannya semulus awan yang sedang bergerak dan air yang mengalir.

Seiring dengan peningkatan profound strength-nya, kecepatan dan jarak dari Star God’s Broken Shadow meningkat dengan jumlah yang banyak. Sedangkan untuk gerakan cepat yang baru saja ditunjukkannya, jangankan Black Wolf, bahkan Black Demon dan Lan Xueruo saja dapat melihatnya dengan jelas… Terlebih jauh lagi, ia telah melakukan gerakan yang cepat ini sambil tetap memeluk Lan Xueruo.

Black Wolf terjatuh ketanah setelah menerima pukulan dari Yun Che disaat keempat anggota tubuh Black Wolf mengalami rasa kejang.

Black Tiger dan Black Devil tercengang. Black Tiger menarik napasnya dalam-dalam dan berkata: “Hmph, seperti yang sudah kuduga dari keempat sekte utama, profound movement skill itu benar-benar luar biasa.”

“Tch! Lalu memangnya kenapa dengan hal itu?” Black Demon menyentaknya dengan hina: “Ia hanyalah seorang yang  berada ditingkat sepuluh Nascent Profound Realm. Black Wolf mungkin hanya sedikit terluka, namun jika ia benar-benar ingin menghabisi Black Wolf, dibutuhkan setidaknya tiga atau empat gerakan darinya … Hei, Black Wolf, kenapa kau masih saja terbaring disitu, memamerkan pantatmu? Kenapa kau tak bergerak dan menghajar keparat ini… Black Wolf? Black Wolf!?”

Black Devil berteriak secara terus-menerus sebanyak beberapa kali, namun Black Wolf tak meresponnya dan terbaring diam disana.

“Kau tak perlu berteriak,” sudut bibir Yun Che melengkung keatas dan tertawa dengan sinisnya: “Karena ia tak akan pernah menanggapimu lagi selamanya.”

“Apa!?” Ekspresi Black Tiger dan Black Devil menjadi suram dan bergegas kearah Black Wolf secara bersamaan, membalikkan tubuhnya dengan kaki mereka. Dalam sekejap, ekspresi wajah mereka berubah drastis; Seluruh wajah Black Wolf telah berubah menjadi abu, sudut mulutnya berbusa bercampur dengan darah, dan matanya terbuka sangat lebar. Kedua bola matanya menonjol keluar, namun mata tersebut sudah lama kehilangan fokus dan jiwanya, dan hanya meninggalkan medan berisi abu yang mematikan.

Mati!!

Ia benar-benar … mati!

“Mustahil! Mustahil! Bagaimana bisa ia mati begitu saja; yang diterima olehnya hanyalah satu serangan dari bocah keparat ini! Ini mustahil!” Melihat kondisi Black Wolf, Wajah Black Devil menjadi pucat karena ketakutan, sama sekali tak dapat mempercayai matanya sendiri. Seorang praktisi profound tingkat pertama True Profound Realm yang mendapat sekali pukulan dari praktisi profound tingkat kesepuluh Nascent Profound Realm, bagaimana bisa ia mati seperti ini? Perbedaan diantara mereka bukanlah hanya satu level, melainkan pembagian dari seluruh alam!

Bahkan Lan Xueruo pun membuka matanya yang cantik lebar-lebar dan menjadi heran. Namun, mengingat kembali ketika Yun Che melumpuhkan Xiao Luocheng yang berada ditingkat kesepuluh Nascent Profound Realm disaat Yun Che hanya berada dilevel pertama Nascent Profound Realm, Lan Xueruo merasa hal ini sangatlah wajar.

Sebuah pukulan dari seorang tingkat sepuluh pada Nascent Profound Realm tentu saja tak mungkin bisa secara langsung membunuh praktisi True Profound Realm seperti itu. Bagaimanapun juga, meskipun peringkat profound strength Yun Che hanyalah berada pada tingkat kesepuluh Nascent Profound Realm, dibawah pengaruh “Evil Soul”, kekuatan dari profound strength-nya jauh lebih besar daripada yang biasanya. Terlebih lagi terdapat sebuah fakta bahwa ia telah membunuh banyak orang, ia sangat mengenal struktur tubuh manusia dan benar-benar mengerti dimana semua titik vital tubuh manusia yang terutama berada; Dia bisa membunuh hanya dengan sekali pukulan, tanpa sedikitpun kesalahan!

“Kau … kau benar-benar membunuh kakak ketiga kami! Aku akan memotong-motong mayatmu hingga menjadi ribuan bagian!! “

Emosi Black Devil dan Black Tiger memuncak disaat yang bersamaan, tubuh mereka memancarkan amarah dan niatan membunuh. Keduanya bergegas menuju kearah Yun Che disaat yang bersamaan; kedua Wolf Fanged Maces itu bercampur aduk membentuk sebuah badai profound energy yang menakjubkan dan dengan kerasnya badai itu menabrak kearah Yun Che.

Yun Che mendorong Lan Xueruo dengan lembut kebelakang. Kali ini Yun Che tak menghindari badai itu. Malahan, ia menarik napasnya dengan ringan dan berteriak dalam-dalam. Dengan Evil God ditubuhnya dan Tiger Soul ditangannya, besi pedang itu mulai terbakar dengan api. Dengan jelas ia bermaksud untuk secara paksa menerima serangan gabungan dari kedua praktisi True Profound Realm tersebut.

“Berhati-hatilah, Junior Brother Yun!” Lan Xueruo langsung berteriak ketakutan. Bagaimana bisa seorang praktisi dari Nascent Profound Realm, dapat bertahan secara langsung dari serangan kedua praktisi True Profound Realm.

CLANG!!

Tiger Soul Sword bertabrakan keras dengan kedua Wolf Fanged Maces itu, dan suara logam yang menusuk telinga berbunyi terus-menerus dalam waktu yang lama. Dalam waktu sepersekian detik, sudut-sudut bibir Black Devil dan Black Tiger menunjukkan senyuman; Jika lawan mereka menggunakan profound movement yang misterius barusan, kemungkinan mereka berdua akan sedikit pusing. Namun, karena lawannya secara sembarangan mencoba untuk mencegat serangan mereka, mereka yakin bahwa satu-satunya hasil adalah terluka secara langsung, atau bahkan kedua lengannya menjadi hancur karena rasa syok. Namun, senyuman mereka hanya bertahan selama beberapa saat sebelum mereka menjadi beku sepenuhnya. Hal ini dikarenakan apa yang baru saja melintas ditangan mereka adalah, sebuah rekoil yang luar biasa kuat, yang mana membuat lengan mereka menjadi sangat sakit dan berhasil menyobek kulit diantara jempol dan telunjuk tangan mereka.

Kedua lengan Yun Che juga merasakan suram selama beberapa saat. Namun sesaat setelah itu, tanda-tanda phoenix didahinya bersinar secara samar-samar disaat Yun Che berteriak dengan keras. Tiger Soul Sword, yang mana sedang terhenti selama beberapa saat karena tertekan oleh kedua Wolf Fanged Maces itu, secara tiba-tiba melepaskan raungan harimau yang menggetarkan telinga. Raungan itu menyapu kedua Wolf Fanged Maces tersebut sambil membawakan api panas yang begitu teriknya menuju kearah pupil mata Black Devil dan Black Tiger yang melebar dengan sangat.

Sssssss !!!!

Kedua Wolf Fanged Maces itu terpotong rapi; Star God’s Broken Shadow milik Yun Che juga telah aktif disaat tersebut. Sambil membawakan segores cahaya yang panas, ia menusuk kedua tubuh mereka seperti kilat, dan Yun Che muncul dibelakang mereka sepanjang lima langkah.

Ekspresi Black Tiger dan Black Devil membeku disaat pupil mata mereka terbuka lebar-lebar. Dibawah keheningan yang mematikan seperti itu, kepala mereka terjatuh dari lehernya dan menabrak ke permukaan tanah yang kering.

Translator / Creator: fatality