May 18, 2017

Against the Gods – Volume 2 / Chapter 104

 

The Impending Crisis

“Biarkan aku melihat luka-lukamu, seharusnya aku dapat menanganinya asalkan luka tersebut tak terlalu aneh.” Sambil mendesah, Feng Baichuan berjalan kearah depan tempat tidur.

Namun, Yun Che menggelengkan kepalanya: “Tak perlu, aku memiliki caraku sendiri untuk menangani luka ringan ini. Anda tak perlu khawatir. pada saat ini anda sedang menghadapi bencana besar, sehingga pasti ada banyak hal yang harus anda lakukan sebagai clan leader. Anda tak perlu kuatir terhadap kami. “

Feng Baichuan mengangguk dan tak bersikeras: “Baiklah, kalian tinggallah disini dan beristirahatlah dengan baik. Jika kalian membutuhkan sesuatu, panggilah aku… Aku harap orang-orang jahat itu akan segera datang nanti. “

Feng Baichuan membuka pintu dan keluar dengan ekspresi cemas. Yun Che meletakkan tangannya didagunya dan terjatuh kedalam pikiran yang dalam.

“Apakah lukamu benar-benar membaik? Kau terjatuh dari ketinggian yang sangat tinggi sebelumnya.” Tanya Lan Xueruo dengan cemas.

Yun Che menggelengkan kepala dengan lembut dan tersenyum: “Aku ingat pernah mengatakan kepada Senior Sister bahwa aku adalah seorang dokter jenius. Bagi seorang dokter jenius, luka ringan semacam ini bukanlah apa-apa. “

Bagi orang lain, luka-luka ditubuh Yun Che pasti dianggap begitu berat, namun dimata Yun Che, itu hanyalah sebuah luka yang ringan.

“Dokter jenius? meskipun kau adalah seorang dokter jenius sekalipun, apakah itu berarti bahwa kau bisa membuang hidupmu dengan cara seperti ini! ” Mata Lan Xueruo memerah sambil berpikir tentang bagaimana Yun Che telah menyelamatkan hidupnya, dua kali berturut-turut: “Jika kau benar-benar meninggal, seluruh hidupku tak akan bisa tenang selamanya. “

“Haha,” balas Yun Che, “Yuanba memang benar, Senior Sister sangatlah baik. Akulah yang telah membebani Sister Senior pertama kalinya sehingga akulah yang harus menyalahkan diriku sendiri, tetapi sekarang malah Senior Sister yang menyalahkan diri sendiri. “

Pandangan Lan Xueruo menjadi goyah. Ia menggigit bibir bawahnya, dan berkata dengan pelan, “Junior Brother Yun, kedepan nanti, tolong jangan lakukan apa yang baru saja kau lakukan, oke? Sebenarnya terdapat banyak peralatan pelindung ditubuhku sehingga aku tak akan sakit dengan mudah. Jika sesuatu yang serupa terjadi lagi, kau tak dapat melindungiku tanpa memperhatikan kehidupanmu sendiri. Sudah cukup jika kau dapat melindungi dirimu sendiri. “

“Aku tak bisa melakukannya.” Yun Che menggelengkan kepalanya dengan keras.

“Kenapa kau tak bisa melakukannya? Apakah kau tak menghargai kehidupanmu? “Hati Lan Xueruo berdegup dengan kencang.

“Tidak! Aku sangat menghargai kehidupanku. Tak peduli apapun situasinya, aku tetap tak akan membiarkan diriku mati. Hanya saja … hanya saja … ” Tak membiarkan Lan Xueruo melihat kesedihan yang ada didalam tatapan Yun Che, ia langsung memejamkan matanya: “Aku pernah mengecewakan seorang wanita yang telah memperlakukanku dengan baik … Pada akhirnya, karena diriku, ia meninggal dunia dalam pelukanku … Mungkin aku tak akan bisa melupakan rasa sakit itu bahkan setelah sepuluh kali hidup. Sejak  itu, aku bersumpah untuk tak akan pernah membiarkan wanita lain yang memperlakukanku dengan baik tersakiti … Tak akan pernah! “

“… Wanita itu, apakah wanita itu adalah istrimu?” Lan Xueruo menatap Yun Che, tatapan Lan Xueruo menampakan kerumitan yang bahkan ia sendiri tak mengetahuinya.

“Tentu saja bukan. Namun cara ia memperlakukan diriku bisa dianggap sangat baik, jadi bagaimana aku memperlakukannya jugalah harus baik.” Berpikir tentang Xia Qingyue, Yun Che tersenyum lembut. Meskipun dalam beberapa hari yang singkat mereka berdua berbagi tempat tidur yang sama, kenangan tersebut akan selalu indah. Akan tetapi, mereka mungkin tak akan pernah bertemu lagi dimasa depan, dan identitas sebagai “istrinya” tertanam kuat jauh didalam hatinya karena wanita itu adalah istri pertama dalam dua masa kehidupannya; Meskipun mereka hanya menjadi suami dan istri sebagai nama saja.

“Junior Brother Yun, umurmu baru enam belas tahun! Kau tak hanya sudah menikah di usia muda, namun kau juga memiliki seorang gadis yang mengorbankan hidupnya untukmu … mungkin masih ada gadis-gadis lain yang telah dirugikan olehmu. Aku telah melihat banyak pria yang plin-plan dalam hal percintaan dan gairah, namun ini baru pertama kalinya aku melihat seorang pria yang semuda dirimu.” Lan Xueruo berkata sambil tertawa. Mengenai identitas “istri” Yun Che, ia benar-benar sangat mengetahuinya. Hal itu disebabkan karena Lan Xueruo telah mengirim seseorang ke New Moon City untuk menyelidiki keseluruhan latar belakang Yun Che. Fakta tentang istrinya Xia Qingyue yang menjadi seorang murid dari Frozen Cloud Asgard, sangat dikenal oleh semua orang di Floating Cloud City. Hal ini juga membuat Keluarga Xia yang mana merupakan bagian dari dirinya, untuk secara samar-samar menjadi sosok raksasa didalam Floating Cloud City yang tak seorangpun berani memprovokasinya. Bagaimanapun juga, didalam keempat sekte utama, Frozen Cloud Asgard memiliki murid yang paling sedikit namun mereka terkenal melindungi diri mereka sendiri. “

Yun Che tersenyum, tetapi menolak memberikan komentar dan menjawabnya sambil bertanya: “Kalau begitu apakah sudah ada orang yang disukai oleh Sister Senior?”

“Aku? Tentu saja tidak. Jika Senior Sister sepertimu,  maka sudah pasti senior akan bermain-main dengan para wanita dimanapun aku berada pada usia muda.” Lan Xueruo mengatupkan bibirnya dan tertawa.

“Phew, betapa beruntungnya diriku bahwa senior tak menyukai seseorang, kalau tidak, aku akan mati karena sedih.” Yun Che menghela napas lega, dan bahkan ekspresinya menjadi sedikit melongo.

“… Kau si kecil nakal! Aku memang tak salah ketika aku berkata bahwa kau plin-plan dalam hal percintaan.” Lan Xueruo mendorong hidungnya keatas untuk memberinya wajah yang mencela. Setelah itu, ia mengangkat wajahnya yang atraktif sambil berekspresi sedikit berkhayal: “Satu-satunya orang, yang ingin dinikahi oleh Sister seniormu ini dimasa depan pastilah seorang pahlawan yang tak tertandingi dan mampu menaklukkan dunia. Seorang anak nakal yang suka bertengkar sepertimu bukanlah tipeku sama sekali. Dan lagipula, kau sudah menikah.”

Yun Che: “….”

“Beristirahatlah dengan nyaman. Little Snow terlalu lelah karena penerbangan sebelumnya. Dan hal itu juga telah menghabiskan seluruh kekuatannya dan kemungkinan ia akan tertidur cukup lama. Kita bisa pergi begitu ia bangun. Sedangkan untuk orang-orang yang berada disini, aku telah berjanji kepada kedua anak kecil bahwa aku akan menolong mereka dalam batas kekuatanku.”

Setelah berbicara dengan Yun Che untuk sementara waktu, Lan Xueruo dengan jelas dapat merasakan bahwa Yun Che sedang memaksakan dirinya sendiri sehingga dengan demikian, Lan Xueruo tak ingin mengganggunya. Setelah berjalan keluar, Lan Xueruo dengan lembut menutup pintu.

“Tertarik dengan apa yang mereka jaga?” Tiba-tiba Jasmine bertanya ketika Lan Xueruo pergi.

“Tentu saja!” Jawab Yun Che dengan mata terpejam: “Karena esensi burung phoenix berada disini, terdapat kemungkinan yang besar bahwa terdapat sesuatu yang ditinggalkan oleh phoenix! Phoenix, The Primordial Divine Beast! Bahkan jika sesuatu itu adalah bulunya, maka bulu itu juga merupakan kelas divine profound! Sekarang orang luar telah mengetahui tentang tempat ini, bahkan jika penjahat-penjahat itu tak mendapatkan sesuatu yang dilindungi oleh klan ini, masih terdapat kemungkinan yang besar bahwa penjahat itu akan menyebarkan berita tentang tempat ini. Ketika tiba saatnya nanti, siapa yang akan tahu ketangan siapakah benda itu akan jatuh.”

“Hmph! Bagaimana bisa makhluk hidup yang biasa saja dapat berbuat iseng dengan sesuatu yang dimiliki oleh primordial divine beast.”Jasmine mendengus dingin dengan nada menghina dan kemudian tak berbicara lagi, seolah-olah ia sedang memberi semacam peringatan kepada Yun Che.

Ditengah-tengah keheningan, Yun Che memeriksa luka-luka ditubuhnya sebelum merendam kesadarannya kedalam Sky Poison Pearl untuk menemukan selusin atau lebih ramuan herbal. Setelah menyatukannya sebentar, ia mendapatkan segenggam zat agar-agar berwarna hitam pekat. Dia bahkan menggosoknya diatas bahu kirinya sebelum menutup matanya dan tertidur lelap.

Ketika Yun Che terbangun, waktu sudah menunjukkan tanda-tanda sore dihari yang kedua. Dia terbangun karena suara ribut yang terdengar dari luar.

“… Jika kau pintar, maka cepat batalkan segel yang berada dibelakang gunung! Kau adalah keluarga penjaga disini, kau pasti punya cara untuk membatalkannya! Jangan membuat kami memaksamu untuk melakukannya! ” Muncullah suara yang terdengar kasar dan keras serta membawa ancaman yang bengis dan kejam.

“Segel itu selalu ada disana dan kami benar-benar tidak tahu apakah itu! Apalagi cara untuk membatalkannya! Kami hanyalah sebuah klan kecil yang tinggal disini dalam pengasingan. Jika kami benar-benar memiliki harta semacam itu, mengapa keadaan klan kami bisa turun menjadi keadaan yang menyedihkan.” Itu adalah suara Feng Baichuan.

“HAHAHAHA! Apa kau pikir kami semua adalah bocah berusia 3 tahun? Siapa yang akan percaya dengan kebohonganmu itu? Hari ini, kapten dan wakil kapten kami datang secara pribadi berdua. Jika kau terus memainkan permainan bodoh ini, mari kita lihat apakah kita akan memusnahkan seluruh klanmu atau tidak!”

………………

Suara itu … Mungkinkah mereka adalah …

Yun Che dalam sekejap duduk dari tempat tidurnya. Meski bahu kirinya masih terasa sakit dan tidak lentur disaat ia menggesernya, ternyata keadaannya jauh lebih membaik dibandingkan kemarin. Sebagian besar luka ringan ditubuhnya hampir setengah sembuh dan tubuhnya tak lagi lemah seperti kemarin; Paling tidak ia tak mempunyai masalah untuk berjalan dengan normal sekarang. Disaat ia turun dari tempat tidurnya, pintu kamarnya terbuka dan Lan Xueruo buru-buru masuk. Melihat bahwa Yun Che sudah bangun, dia berkata dengan cemas, “Kabar buruk, Junior Brother Yun, The Black Demon Mercenaries Group benar-benar datang hari ini. Mereka membawa lebih dari seratus orang dan benar-benar membarikade pintu desa. “

“Kenapa mereka datang begitu cepat?” Tanya Yun Che.

“Pemimpin Clan Feng dan yang lainnya juga merasa tidak siap, namun sekarang seluruh orang dari klan sedang berjaga-jaga.” Ekspresi Lan Xueruo dipenuhi dengan rasa gelisah.

Pada saat itu, gelombang suara nyaring yang lainnya terdengar dari luar: “Si cantik kecil yang kemarin pergi kesini! Tak ada harta karun juga tak apa-apa! Serahkan si cantik kecil itu dulu! Marilah paman-paman yang ada disini memuaskan diri kami terlebih dahulu, dan mungkin kita akan melupakan tentang harta karun itu, hahahaha. “

Gelombang tawa terdengar dari kejauhan. Alis Yun Che terkunci dalam kerutan … Dia tiba-tiba mengerti mengapa kelompok tentara bayaran “Black Demon” ini datang untuk menyerang dengan cepat … Dan terlihat jelas juga bahwa mereka tak yakin apakah tempat ini memiliki sesuatu yang disebut dengan harta karun atau tidak. Dari profound strength yang terlihat pada orang-orang itu, siapapun orang yang waras akan menyimpulkan bahwa meskipun terdapat semacam harta, harta itu bukanlah harta yang bagus juga. Namun kemarin Lan Xueruo telah bertarung dengan ketiga orang dari kelompok tentara bayaran ini dan kecantikan Lan Xueruo begitu hebat sehingga mengejutkan mereka untuk berpikir bahwa ia adalah makhluk surgawi. Alasan mengapa mereka bergegas ke tempat ini bukanlah untuk sesuatu yang disebut harta karun itu, melainkan untuk Lan Xueruo! Mereka takut jika Lan Xueruo akan pergi jika mereka datang sedikit terlambat.

“Kelompok orang-orang yang jahat ini!” Lan Xueruo menggigit bibirnya sambil wajahnya memerah karena marah: “Junior Brother Yun, kamu masih terluka sehingga kamu harus tinggal disini dan beristirahat. Jangan pergi keluar tak peduli apapun yang terjadi. Aku akan memberi mereka pelajaran.”

Jika Lan Xueruo membunuh langsung ketiga orang itu kemarin, hal itu tak akan mengakibatkan serangan yang tak begitu sabarnya ini. Namun Yun Che tak bisa menyalahkan Lan Xueruo; Bagaimanapun juga, ia masih seorang gadis dan hatinya begitu lembut. Yun Che menarik Lan Xueruo kembali dan bertanya dengan alis yang terkonsentrasi: “Ditingkat kultivasi apakah orang-orang yang berada didalam kelompok tentara bayaran ini?”

“Tampaknya ada persyaratan untuk dapat masuk kedalam kelompok itu; Setiap dari mereka semuanya berada diatas Elementary Profound Realm! Salah satu yang memiliki profound strength terendah berada ditingkat pertama Nascent Profound Realm. Terdapat lebih dari delapan puluh orang yang berada diantara tingkat pertama dan kelima, dan lebih dari tiga puluh orang diantaranya berada diatas tingkat kelima Nascent Profound Realm. Dan juga, empat orang lagi … yang mana seharusnya adalah kapten dan wakil kapten mereka, dan juga telah mencapai True Profound Realm.” Lan Xueruo menjawabnya sambil mengerutkan alisnya. Dengan barisan seperti itu, pada dasarnya tak memungkinkan bagi Feng Baichuan dan yang lainnya untuk menahan mereka semua, yang mana anggota-anggota klan tersebut hanya berada pada tingkatan kesepuluh pada Elementary Profound Realm.

“True Profound Realm …” Yun Che sedikit menarik napasnya sambil memegang erat tangan Lan Xueruo: “Tidak! Kau tak boleh pergi! Apa kau dengar apa yang barusan mereka teriakkan sebelumnya; Motif kedatangan mereka kemungkinan besar adalah untukmu. Jangankan ratusan orang lebih dari Nascent Profound Realm, hanya dengan kapten mereka yang berada pada tingkatan True Profound Realm saja, sudah pasti orang-orang pada klan itu tak akan dapat menanganinya. “

“Mereka sudah membarikade jalan keluar desa sehingga kita tak dapat melarikan diri meskipun kita mau. Selain itu … kemungkinan aku masih bisa mengatasinya dengan usaha yang cukup.” Disaat Lan Xueruo mengatakan itu, ia mengulurkan tangannya dan melepaskan kalung mutiara yang berada dilehernya. Segera setelah itu, Profound Energy Lan Xueruo naik dengan cepat dibawah tatapan Yun Che yang terkejut: “Mutiara pada kalung ini dikenal sebagai ‘Profound Locking Pearl’. Saat dipakai, mutiara tersebut mampu menekan profound strength pemakainya sebanyak lima tingkatan. Kultivasi Profound strength milikku sebenarnya berada ditingkat ketiga pada True Profound Realm. Mereka tak akan dapat menyakitiku dengan begitu mudah. ​​”

Perubahan profound strenght Lan Xueruo mengejutkan Yun Che. Delapan belas tahun, ditingkat ketiga pada True Profound Realm … ini merupakan dunia yang sama sekali berbeda dan begitu menakjubkan jika dibandingkan dengan Xiao Luocheng, yang mana merupakan seorang jenius nomor satu di New Moon City! Yun Che bertanya dengan rasa takjub: “Sister senior, kenapa kau …”

“Aku memilih untuk melakukannya karena aku tak ingin menarik terlalu banyak perhatian. Bagaimanapun juga, tinggallah disini sementara dan aku akan memikirkan cara untuk membawamu keluar dari tempat ini. “

Meskipun Lan Xueruo selesai berbicara dan akan segera pergi, ia ditarik kembali oleh Yun Che: “Bahkan jika Sister Senior memiliki kekuatan pada tingkatan True Profound Realm sekalipun, kelompok itu memiliki empat orang dengan tingkatan True Profound Realm! Sementara ini aku tak dapat mengatakannya secara pasti, rata-rata tingkatan mereka juga bisa lebih tinggi daripada milikmu … Jika tak ada cara untuk keluar dari permasalahan ini, aku akan pergi bersamamu.”

Translator / Creator: fatality