April 30, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 99

 

A Game of Life and Death

Seekor Giant White Eagle (elang putih raksasa) dan Huge Black Hawk (rajawali hitam besar) itu masing-masing menyapu langit dan nampak seperti kilatan petir berwarna putih dan hitam; Hal itu menyebabkan pejalan kaki yang tak terhitung jumlahnya berhenti dan melihatnya satu per satu disaat mereka mencoba untuk menebak sebenarnya profound beast level tinggi apakah itu. Namun setelah itu, Kedua burung itu berterbangan semakin jauh, semakin tinggi, dan sangat cepat, benar-benar lenyap diatas awan.

“Little Snow! Terbanglah sedikit lebih tinggi! “

Tubuh Giant Snow Eagle sepenuhnya berwarna putih seperti salju; Lan Xueruo berharap setelah terbang keatas awan, mereka berdua dapat menyembunyikan keberadaannya dengan bantuan awan. Namun Yun Che memahami dengan sangat jelas, bahwa cara ini mungkin saja bisa berhasil jika terdapat macam Flying Profound Beast yang mengejar dari belakang mereka; Namun, apa yang ada di belakangnya kebetulan adalah seekor burung rajawali. Burung rajawali adalah penguasa langit yang sebenarnya, dan tak ada yang dapat lolos dari tatapannya.

The Giant Snow Eagle terbang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi, dan telah melewati lapisan awan yang tak terhitung jumlahnya. Namun, The Fierce Storm Hawk masih terus mengejarnya tanpa henti. The Giant Snow Eagle bisa terbang sangat tinggi, cukup untuk mencapai jarak ketinggian lima ribu meter; Namun dalam hal sikap penerbangan, terlalu jauh jika dibandingkan dengan burung rajawali. Seekor rajawali dewasa biasa sudah bisa terbang dalam ketinggian sepuluh ribu meter, apalagi Fierce Storm Hawk yang berada pada tingkatan Spirit Profound.

Untungnya, dalam hal kecepatan penerbangan, Giant Snow Eagle tak kalah dengan Fierce Storm Hawk; Meskipun rajawali itu mengikutinya dibelakang dengan saksama, jarak diantara mereka berdua konsisten sama. The Giant Snow Eagle tak memiliki cara untuk dapat meloloskan ekornya dari Fierce Storm Hawk, namun Fierce Storm Hawk tak dapat mengejar Giant Snow Eagle dalam waktu yang singkat juga. Bagaimanapun juga, peringkat Giant Snow Eagle lebih rendah jika dibandingkan dengan Fierce Storm Hawk; Bagi Fierce Storm Hawk untuk dapat mengejar ketinggalan dengan Giant Snow Eagle, hanyalah masalah waktu saja.

“Dari apa yang telah aku ketahui, Fierce Storm Hawk ini ditangkap hidup-hidup oleh Xiao Sect beberapa tahun yang lalu. Sepertinya hewan itu belum sepenuhnya dijinakkan, dan juga bukan merupakan profound beast yang dikontrak, serta terdapat risiko melarikan diri jika dilepaskan.Jadi jika bukanlah masalah penting, mereka tak akan melepaskan Fierce Storm Hawk ini …. Junior Brother Yun, sebenarnya apa yang kau lakukan terhadap Xiao Sect? ” Lan Xueruo bertanya dengan gugup sambil mencengkeram jambul Giant Snow Eagle dengan eratnya.

Suara angin melolong bagaikan gemuruh guntur. Menghadapi pertanyaan Lan Xueruo ini, Yun Che sedikit ragu, dan menjawabnya dengan jujur, “Tak apa-apa jika kau memilih untuk tak percaya dengan apa yang akan kukatakan … Aku benar-benar melumpuhkan Xiao Luocheng, dan membuat mereka kehilangan enam ratus ribu purple profound coins dengan sia-sia …. ” Yun Che sedikit berhenti, namun bagaimanapun juga, ia memilih kata-kata yang mudah untuk dicerna dan dipahami oleh orang lain: “Aku juga benar-benar menghancurkan treasury sect milik mereka.”

“Ah!” Lan Xueruo membuka matanya yang indah menjadi berbentuk bulat; Bibirnya terbuka lebar disaat ia menatap Yun Che dengan tercengang, seolah-olah ia sedang melihat monster.

“Aku bersumpah dengan penampilanku bahwa semua itu adalah benar.” Yun Che mengatakannya tak berdaya.

“…” Lan Xueruo tak dapat berkata-kata dalam waktu yang lama. Dia tak meragukan kata-kata Yun Che; Dia yakin bahwa berdasarkan tatapannya tentang sifat Yun Che, pada dasarnya Yun Che tak akan menggunakan kata-kata konyol seperti itu untuk mengelabui Lan Xueruo dalam situasi seperti ini. Namun, justru karena ia tak meragukan kata-kata Yun Che, ia menjadi sangat Kaget dan ketakutan didalam hatinya. Yang mengejutkannya adalah bahwa Yun Che, yang mana adalah seorang pemuda pada tingkat Nascent Profound Realm, benar-benar dapat membawa bencana semacam itu kepada sekte terbesar di New Moon City ini dengan sendirinya; Ini merupakan sesuatu yang tak dapat dibayangkan. Apa yang membuat Lan Xueruo cemas adalah… melumpuhkan Xiao Luocheng dan melenyapkan enam ratus ribu purple profound coins sudah merupakan kebencian yang sangat dalam; Namun untuk menghancurkan Treasury Sect …. Hal itu lebih dari sekadar kebencian yang mendalam! Kebencian semacam ini sudah cukup untuk bertahan hingga ratusan generasi bahkan ribuan generasi di musim gugur!

Jika Sekte cabang Xiao tak ingin memotong mayat Yun Che menjadi puluhan ribu potongan dengan cara apapun, bahkan Lan Xueruo pun akan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang aneh.

Tak mengherankan untuk mengejar Yun Che ini, Xiao Sect bahkan melepaskan Fierce Storm Hawk.

Lan Xueruo pada awalnya mempertimbangkan apakah ia harus menghentikan pelarian tanpa tujuan ini dan mengungkapkan identitas dirinya yang asli, yang tentu saja cukup untuk memastikan keamanan Yun Che. Namun setelah mendengarkan kata-kata Yun Che tadi, ia membuang seluruh ide itu. Berdasarkan apa yang telah dilakukan Yun Che, jika ia jatuh ditangan Xiao Sect, jangankan dirinya sendiri, bahkan ia tak akan bisa menyelamatkan Yun Che meskipun ia meminta bantuan ayahnya.

Melihat reaksi Lan Xueruo, Yun Che berkata dengan rasa bersalah: “Senior Sister Xueruo, maafkan aku, karena aku telah membebanimu.”

Lan Xueruo menggelengkan kepalanya dengan ringan: “Ini adalah pilihanku sendiri, tak ada sesuatu yang dapat dianggap sebagai beban.” Dia tersenyum dengan lembut dan menghiburnya: “Dan juga, Senior Sister melindungi seorang Brother Junior yang imut, tentu saja itu adalah masalah tanpa perlu dikatakan lagi.”

“Masih terlalu awal untuk mengatakan bahwa kau membebaniku, karena masih belum pasti bahwa kita tak dapat untuk melarikan diri. Mungkin mereka akan berhenti mengejar kita setelah beberapa saat. Atau mungkin … Fierce Storm Hawk itu tiba-tiba menjadi tak patuh dan terbang kearah yang berbeda ditempat lain; semua itu mungkin saja … Little Snow, terbanglah sedikit lebih cepat!”

Saat mendengar kata-kata Lan Xueruo, beberapa ekspresi rumit muncul diwajah Yun Che. Ketika Lan Xueruo mengucapkan perkataan ini, ia tak menemukan sedikitpun penyesalan, tipu daya, dan kenajisan dari kedalaman matanya.

Yun Che tak suka berhutang budi kepada orang lain, namun kali ini, ia sudah pasti berhutang budi kepadanya. Ia berutang nyawa kepadanya, atau mungkin, semacam perasaan emosi ….

“Omong-omong, Junior Brother Yun, sebenarnya bagaimana bisa kau menyusup ke Xiao Sect? Dan bagaimana bisa kau menghancurkan mereka sejauh ini? Tak apa-apa jika kau menceritakannya kepadaku? “

Tentu, keadaan hati Lan Xueruo saat ini sangat cemas. Namun, tatapannya mengungkapkan rasa keingintahuan yang sangat murni disaat ia berbicara dan membuat Yun Che, yang pada awalnya ingin menyembunyikan segalanya, tak mampu untuk menolak. Yun Che berpikir sejenak, dan menceritakan kepadanya: “Dulu, aku memiliki seorang Guru. Aku mempelajari beberapa keterampilan medis dari Guruku, dan termasuk seni penyamaran didalamnya. Xiao Luocheng terluka parah olehku, dan sekte tersebut pasti akan mencari dokter kota dimana-mana. Karena itu, aku menyamar sebagai dokter separuh baya …. Dan menyusup ke Xiao Sect … “

Yun Che secara alami sangat fasih dalam perkataannya dan dengan jelas menceritakan apa yang telah terjadi selama beberapa hari tersebut di Xiao Sect kepada Lan Xueruo. Tentu saja, ia tak menyebutkan hal-hal seperti Emperor Profound Dragon Core; yang itu, ia tak bisa membiarkan orang yang lain tahu. Seluruh proses penjelasan secara tak diragukan berjalan fantastis; Hal ini menyebabkan Lan Xueruo, kadang-kadang, membuka bibir pinknya lebar-lebar, kadang tertawa sambil menutup mulutnya, dan kadang-kadang berwajah syok …. Apalagi pada saat Lan Xueruo mendengarkan bahwa Yun Che keliru menyamar sebagai seorang dokter yang tak tertandingi, begitu pula dengan Xiao Luocheng yang melakukan sujud dan menganggapnya sebagai godgrandfather. Ia segera tertawa sambil menahan perutnya sampai-sampai air mata mengalir dari sudut matanya … Sepanjang waktu, seolah-olah Lan Xueruo lupa bahwa pada saat ini mereka berada dalam situasi yang berbahaya.

Dua jam telah berlalu, empat jam telah berlalu ….

Langit sudah menjadi gelap. Disaat empat jam dan ratusan kilometer itu telah berlalu dengan lolongan suara dari angin, telinga Yun Che dan Lan Xueruo hampir mendekati keadaan tuli. Mereka sudah tak tahu dimana pada saat ini mereka berada. Setiap kali mereka memalingkan muka mereka berkali-kali, mereka masih bisa melihat sosok dari Black Hawk itu dengan jelas setiap saat.

“Gawat! Mereka hampir saja menyusul! Little Snow, terbanglah sedikit lebih cepat. Little Snow!! “

Yun Che memalingkan mukanya dan terkejut disaat ia mengetahui bahwa Fierce Storm Hawk dibelakang mereka telah mendekat dari jarak lebih dari seribu meter hingga sampai jarak kurang dari tiga ratus meter. Duduk dipunggung Giant Snow Eagle, Yun Che dengan jelas merasakan kram ditubuhnya …. Bagi True Profound Beast, terbang dengan kecepatan penuh selama empat jam sudah sangat ajaib. Jika bukan Profound Beast kontrak dan memiliki kesetiaan mutlak terhadap Lan Xueruo, bertahan sejauh ini tak akan mungkin terjadi.

Namun keunggulan peringkat pada Fierce Storm Hawk  jelas terlihat pada saat ini. Kecepatan penerbangannya nyaris tak sedikitpun mengalami penurunan. Tangisan elang yang datang sesekali iu penuh dengan energi, dan bergema melalui langit dan bumi.

“Sister senior, jangan memaksanya lagi. Kekuatannya sudah habis dan jika ini terus berlanjut, umurnya tak akan lama. “

Sebagai master dari Giant Snow Eagle, Lan Xueruo memahami betul kondisinya pada saat dan jauh lebih baik daripada Yun Che. Ia menggigit bibirnya dan mencengkeram kedua tinjunya dengan erat-erat.

Kekejangan tubuh Giant Snow Eagle menjadi semakin parah; Bahkan postur tubuhnya pun tak lagi stabil. Tubuhnya mulai terhuyung-huyung dan bergetar, dan kecepatannya pun bahkan menjadi semakin lambat. Fierce Storm Hawk dibelakang mereka semakin mempersingkat jarak dan saat ini, suara mengerikan terdengar dari belakang mereka: “Bajingan kecil, kau benar-benar membuat ayah disini mengejarmu begitu lama! Kali ini, mari kita lihat kemana lagi kau bisa lari !! “

Yun Che berbalik tiba-tiba dan baru saja menemukan bahwa Fierce Storm Hawk itu sudah berhasil mencapai jarak ratusan meter. Seluruh penampilan Fierce Storm Hawk, begitu juga sosok yang berdiri diatas punggungnya terlihat dengan jelas … Tak diragukan lagi itu adalah Xiao Zaihe!

“Sister senior, biarkan Little Snow terbang kebawah sekaligus, kita harus bersiap …”

DIsaat Yun Che berbicara setengah jalan, tiba-tiba ia berhenti; Karena pada saat itu juga, perasaan yang sangat berbahaya muncul dari belakangnya. Dia memalingkan wajahnya hampir secepat kilat, dan dengan sekilas pandangan, melihat senjata berbentuk aneh yang dipegang oleh Xiao Zaihe yang berdiri di atas punggung Fierce Storm Hawk.

Itu adalah….

Poison Fire Rod !!

Xiao Zaihe benar-benar memiliki Poison Fire Rod!

Sebelum ia dapat bereaksi, ia sudah melihat secercah api tiba-tiba keluar dari Poison Fire Rod … Seketika, sebaris aura sangat berbahaya melayang kearah mereka dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada suara. Pada awalnya aura itu seharusnya terbang kearah Yun Che, namun dibawah tekanan arus udara yang keras, aura itu mengalami sedikit pergeseran, dan langsung terbang kearah dada Lan Xueruo.

“Sister senior hati-hati !!”

Lan Xueruo, yang masih memutar kepalanya, sama sekali tak menyadari bahaya fatal sedang mendekat. Disaat ia menyadarinya, ia sudah tak bisa bereaksi sedikitpun …. Dalam pupil matanya yang membesar, sebuah objek berwarna hitam pekat semakin mendekat; Dan tepat setelah itu, objek itu benar-benar diblokir oleh tubuh Yun Che yang menukik hadapannya …

Poof !!

Sebuah lubang besar terbuka dibahu Yun Che dan darahnya berceceran dimana-mana. Meskipun ia menghindari hal-hal yang vital, ia masih meremehkan kekuatan Poison Fire Rod; Begitu ia terkena Poison Fire Rod, dia hampir saja mendengar suara mengerikan dari Grim Reaper.

“Junior … Junior Brother Yun !!”

Tubuh Lan Xueruo membeku ditempatnya. Baru ketika ia melihat bahu Yun Che yang langsung berwarna merah karena darah, akhirnya ia menangis terengah-engah dan dengan panik menopang tubuhnya yang perlahan terjungkal.

“Senior Sister …” Dia bisa menahan rasa sakit yang parah dari luka itu namun dibawah tembakannya yang berat, pikirannya menjadi kacau, dan membuat dirinya merasa tak mampu untuk menolong dirinya sendiri. Dengan wajah yang mengerikan, ia berkata dengan susah payah sambil menggigit ujung lidahnya: “Itu … Poison Fire Rod itu, memiliki racun akut … Jika terkena itu … kematian tak terelakkan …. Peluk aku … dan melompat kebawah …. Melompat turun … kita mungkin mati …. Tetapi kalau kita tak melompat … kita pasti akan mati… “

Racun akut?

Melihat bahu Yun Che yang berdarah dan termutilasi membuat jantung didalam tubuh Lan Xueruo bergetar hebat. Dia mengangguk dengan mata berkabut dan memeluk erat tubuh Yun Che: “Baiklah …. Mari kita melompat.”

Pada saat ini, diwajah Yun Che yang mana memblokirnya dengan nyawanya, Lan Xueruo tetap memilih untuk mengikuti perintahnya secara membabi buta meskipun dihadapkan dengan ketinggian beberapa ribu meter. Ia memeluk Yun Che dan berdiri di punggung Giant Snow Eagle. Melihat tanah yang begitu luas dibawahnya, dengan lembut ia berbisik: “Little Snow, kau telah bekerja keras … Kembalilah dan istirahatlah dengan baik.”

Disaat suaranya memudar, tanda ditangannya menyala. Dengan teriakan panjang, tubuh raksasa Giant Snow Eagle itu lenyap dalam cahaya putih.

Tubuh Yun Che dan Lan Xueruo jatuh lurus kebawah kearah yang tak diketahui dibawah mereka.

 

Translator / Creator: fatality