March 21, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 85

 

It’s Impolite to Not Return a Favor

Tirai malam terjatuh dan waktu mendekati tengah malam. New Moon Profound Palace juga terasa damai sepenuhnya. Yun Che masih belum tertidur; ia terus bermeditasi selama beberapa waktu, dan pada akhirnya ia telah mengembalikan sekitar setengah Profound Strength miliknya. Ketika ia membuka matanya, kesadarannya tenggelam kedalam Sky Poison Pearl.

Dunia yang berada didepan matanya secara langsung menjadi berwarna zamrud kehijauan. Ia hampir melihat Nascent Profound Core yang baru didapatnya dari Lan Xueruo, namun segera setelah ia melangkah, ia berhenti ditempat dan terpesona oleh peristiwa yang ada dihadapannya.

Dalam dunia aquamarine yang tak berujung ini, seorang wanita berwajah segar dan berpakaian serba merah serta memiliki mata terpejam sedang berbaring terdiam disana. Wanita itu tampak tak nyaman; kakinya membengkok, dan jika dilihat secara menyeluruh ia meringkuk seperti anak kucing kecil. Tak ada perasaan dingin, ataupun niat membunuh….. Hanya semacam perasaan yang akan membuat sesorang ingin memberikan rasa kasih sayang dan penuh perhatian, memeluk wanita itu didada mereka.

Langkah Yun Che berhenti ditempat itu. Ia tak bergerak maju, sebaliknya ia melangkah mundur secara diam-diam.

Ketika ia datang lagi, ia membawa sebuah selimut tipis ditangannya.

Disaat ia sampai disamping Jasmine secara diam-diam, Yun Che membungkuk dengan lembut dipinggangnya. Jasmine masih tertidur dan pada saat ini tak dapat menggunakan Profound Strength apapun. Dia benar-benar sepenuhnya tak menjaga dirinya didalam ruangan yang sepenuhnya bebas ini, dan sebagai hasilnya, ia tak merasakan kehadiran Yun Che.

Jasmine menghabiskan sebagian besar waktunya tertidur didalam Sky Poison Pearl, Namun aku benar-benar lupa menyiapkan tempat tidur yang lembut untuknya.

Yun Che merasa agak bersalah dan dengan lembut ia menyebarkan selimut itu terbuka.

Melihat Jasmine dari dekat benar-benar merupakan pemandangan yang sangat menyenangkan. Hal ini disebabkan karena ia benar-benar begitu menggemaskan; wajahnya yang begitu lembut, indah, sejelas batu kristal, cantik bagaikan sebuah lukisan. Kulitnya putih bagaikan salju, dan bulu matanya panjang dan tipis bagaikan sayap jangkrik. Dalam setiap kebangkitan semuanya itu dan setiap getaran napasnya, seluruh wajahnya yang menggemaskan itu tiada tandingannya dan begitu luar biasa, benar-benar sangat cantik.

Rambutnya yang berwarna merah seperti darah tersebar dilantai dan hampir berpadu bersama-sama dengan gaun mewahnya yang berwarna merah. Hal ini juga menonjolkan wajahnya yang bagaikan batu giok, bibirnya berwarna merah terang, tangannya berwarna putih salju dengan sedikit warna merah muda, dan kaki dibawah dressnya berwarna putih salju seperti susu, menjadi suatu nada yang dapat menimpa kedalam hati seseorang agar berdetak lebih kencang. Tubuhnya yang kecil mungil dan halus didalam kontur dressnya bahkan, sangat mempesona dan menarik. Smoky Fair Dress yang sangat mahal ini bukanlah pakaian yang dapat dikenakan oleh wanita yang biasa saja. Namun ditubuh Jasmine, itu terlihat begitu serasi dan misterius. Dan pakaian itu juga terlihat seperti garment yang sangat royal, sangat cocok untuk aura bangsawan milik Jasmine, yang mana secara tak sengaja ditunjukan olehnya… dan juga layak untuk statusnya sebagai seorang tuan putri.

Yun Che tak dapat menahan diri untuk berjongkok disana dan melihatnya dalam waktu yang lama, dan juga ia tak ingin menggerakkan tatapannya kelain tempat. Hidungnya yang kecil berwarna putih salju tergerak sedikit menemani napasnya beserta kolam kecil air liur bergantung disudut bibirnya yang mungil dan berwarna pink. Ia juga secara tak sadarkan diri menahan ujung jari tangan kanannya diantara bibirnya yang sedikit terbuka. Postur tidurnya tak berbeda dengan wanita-wanita biasa lainnya… Bisa dikatakan, ia masih seorang gadis yang masih kecil.

Namun, lengkukan tubuhnya yang berlebihan itu, jelas-jelas menandakan bahwa ia memiliki perasaan kurang waspada dibandingkan dengan gadis-gadis biasa lainnya.

Dengan lembut, Yun Che menarik selimut yang terlipat, dan menutupinya diatas tubuh Jasmine.

Seolah-olah jasmine merasakan ada selimut diatas tubuhnya, mata Jasmine sedikit bergetar, dan sedikit demi sedikit, tatapan matanya yang kabur menjadi terbuka.

Tangan Yun Che berhenti diudara, dan membentuk senyuman yang aneh ketika ia berpikir untuk mengatakan sesuatu, namun ia melihat mata Jasmine menjadi lebih dan lebih kabur lagi. Secara perlahan, Lapisan kabut tipis terlempar kearah mereka.

“Kakak….”

Tatapan Jasmine menembus melalui kabut, dan melihat Yun Che tanpa berpikir. Dari mulutnya, suara bisikan seperti mimpi dapat didengar.

“….” Yun Che membuka mulutnya. Meskipun mata Jasmine terbuka, dia jelas tak sepenuhnya terbangun, dan bahkan menganggap Yun Che sebagai seseorang dari mimpinya.

Kakak? Apakah ia sedang bermimpi tentang kakaknya yang telah mati?

Tangan mungilnya yang  berwarna putih salju terulur keluar dan secara lembut memegang bagian tengah lengan Yun Che. Jasmine melihatnya dengan tatapan kosong, bersamaan dengan suaranya yang sedih dan menyesal: “Kakak… kau datang ke mimpi Jasmine lagi… untuk mengunjungi Jasmine?…”

Yun Che membuat tubuhnya terus berdiri dan untuk sementara ini tak mengerti apakah ia harus berbicara atau tidak. Kali ini, ia melihat kabut didalam mata jasmine mengembun menjadi air mata, dan secara perlahan meluncur kebawah dari wajahnya yang putih dan tak bernoda itu…. Disaat yang bersamaan, tatapannya yang berkabut dan samar-samar itu mulai menjadi jelas, sedikit demi sedikit.

Gelombang energi yang kuat muncul dari tangan Yun Che dan mendorong dirinya sendiri, membuatnya pantatnya terjatuh dilantai. Jasmine telah berdiri, dan kedua matanya yang menawan menjadi penuh dengan perasaan dingin dan acuh tak acuh, yang mana hal itu tak asing lagi bagi Yun Che. Hanya saja tetesan air mata itu nampak kabur dari perhatian pemiliknya dan masih menggantung dipipinya yang mungil dan berwarna pink itu: “Apa yang kau lakukan disini!”

 “Tentu saja untuk memberimu selimut.” Yun Che berdiri dan mengangkat selimut dari tangannya. Kemudian ia berkata dengan tersenyum: “Namun tampaknya aku telah menganggu mimpi indahmu…. Uhm, dalam beberapa hari ini, Aku akan menyiapkan tempat tidur tuan putri yang nyaman untukmu. Sebenarnya dari dulu aku selalu melupakan tentang hal ini.”

“Tidak perlu.” Tolak Jasmine.

“Sebenarnya itu sangat diperlukan. Aku juga sering tertidur dilantai, dan memahami bagaimana tak nyamannya tertidur dilantai. Sekarang aku adalah orang kaya, setidaknya aku dapat membeli tempat tidur yang nyaman.” Yun Che berkata dengan wajah bangga dan melambaikan kartu berwarna ungu keemasan yang entah darimana ia dapatkan.

Jasmine tak melanjutkan untuk membahas lebih lanjut tentang masalah ini. Tak jelas entah ia diam karena afirmasinya yang diam ataupun ia benar-benar tak peduli. Wajahnya yang kecil begitu tegang sambil berkata dengan nada dingin: “Sebenarnya kau kemari untuk apa? Sudah pasti kau kemari tak hanya untuk mengirimkan selimut kepada tuan putri, bukan?”

“Uh, memang sebenarnya ada masalah yang lain.” Yun Che sedikit menyempitkan matanya: “Kau tertidur sebelumnya, jadi kau masih belum mengerti tentang hal ini; namun seperti yang aku duga, Xiao Sect datang untuk mencariku, dan bahkan membawakanku pesan yang “Besar”…. Karena Xiao Sect datang kemari untuk mencari masalah terhadap diriku, tak sopan jika aku tak membalas mereka sedikitpun; Sebenarnya aku ingin mengirimkan mereka sebuah hadiah yang sangat besar!”

“Apa yang kau rencanakan?”

“Sederhana sekali.” Yun Che tersenyum misterius. Ia membuka telapak tangannya; ditelapak tangannya, terbaring Nascent Profound Core yang ia dapatkan dari Lan Xueruo, bersamaan dengan Emperor Profound Dragon Core yang ia dapatkan dari Flame Dragon: “Metode ini, hanya dapat digunakan dengan Sky Poison Pearl. Untuk menjadi kesempurnaan, lebih baik ini dilakukan didalam Sky Poison Pearl. Setelah ini selesai… hal ini akan menjadi sepenuhnya sempurna!!”

—————-

Waktu perlahan mendekati tengah malam.

Gerbang utama New Moon Profound Palace telah hancur, sehingga terdapat beberapa murid bertugas dimalam hari. Pada saat ini, orang-orang yang masuk dan keluar dari New Moon Profound Palace sangat sedikit jumlahnya.

Pada saat ini, seorang murid Profound Palace yang mengenakan pakaian berwarna hitam berjalan menuju ke gerbang Profound Palace sambil menguap, dan dengan seenaknya menyapa mereka sambil mendekat: “Senior Brother Zhan, Junior Brother Fang, kau telah bekerja keras malam ini.”

“Yo! Junior Brother Li, kemana kau akan pergi ditengah malam ini?” Teriak salah satu orang bernama Senior Brother Zhan.

“Mm, pergi keluar untuk membeli sesuatu.”

“Pergi keluar untuk membeli sesuatu ditengah malam hari? Hehe, kami semua adalah pria disini, kau tak perlu menyembunyikan.” Seseorang yang lain tertawa dengan licik.

Para murid yang bertugas pada malam hari langsung tertawa keras, dan seseorang yang lain berkata dengan suara pelan: “Pertama-tama, gadis-gadis cantik begitu sedikit di Profound Palace ini. Susah bagi pria muda untuk menahan rasa lapar dan hausnya sambil berjaga dikamarnya sendiri ditengah malam hari, jadi sangat dipahami untuk mencari kesenangan diluar sana.Jika Junior Brother Li ingin “membeli sesuatu’ di Floating Flower House, ingatlah untuk menyebutkan namaku; kau bahkan akan mendapatkan dua puluh persen diskon!”

“Persetan dengan kalian! Kalian tak diizinkan untuk memberitahu orang lain bahwa aku akan keluar malam ini! “

“Mengerti, kami semua mengerti!”

Dalam pemahaman tawa dan tatapan dari seorang pria, “Junior Brother Li” berjalan secara angkuh keluar dari New Moon Profound Palace. Disaat ia pergi, beberapa mata tersembunyi dengan cepat melihat kearah tubuhnya selama beberapa saat sebelum pergi.

Terdapat sedikit pejalan kaki dijalanan New Moon City dan sebagian besar toko telah tutup. “Junior Brother Li” berjalan menuju selatan sambil melantunkan nada klise yang ia dengar entah darimana, dan secara cepat menyelam kedalam gelapnya malam. Setelah beberapa saat, seorang separuh baya menggunakan jubah hitam dan sebuah topi bambu menutupi wajahnya yang begitu dingin dan galak, berjalan keluar dari kegelapan dan dengan menuju langsung kearah Black Moon Merchant Guild.

The Black Moon Merchant Guild terbuka selama dua puluh empat jam dalam sehari, dan tidak tutup bahkan disaat malam hari. Untuk menghindari kecelakaan, beberapa pemilik barang berharga selalu memilih untuk berbisnis dengan Black Moon Merchant Guild ditengah-tengah matinya malam.

Ini adalah kedua kalinya Yun Che memasuki Black Moon Merchant Guild, dan penyamarannya hampir sama seperti sebelumnya. Kesamaannya, ditoko juga tak terdapat berbagai pelanggan, dan disana hanya terdapat seseorang seperti berusia tiga puluh tahun sedang berdiri di konter penjualan. Tak hanya itu, kelihatannya petugas itu juga sama seperti yang ditemui oleh Yun Che sebelumnya.

Mendengar suara langkah kaki yang masuk, petugas tersebut bahkan tak melihat keatas seperti orang yang tak bernyawa dan berekspresi kosong: “Membeli atau menjual.”

“Katakan manajermu untuk keluar.” Yun Che berkata dengan suara yang keras dan dingin.

Petugas itu mengangkat kepalanya dan hendak mengatakan sesuatu, setelah ia melihat dengan jelas pakaian dan wajah dari pria separuh baya itu dihadapannya. Setelah tertegun beberapa saat, petugas itu melambung naik seperti pegas, dan berkata dengan nada bingung: “Pelanggan… Pelanggan yang terhormat, mohon tunggu sebentar! Si kecil ini akan langsung memanggil keluar manajer.”

Setelah berbicara, petugas itu dengan paniknya berlari ke lantai atas.

Tak ingin untuk Yun Che menunggu terlalu lama, Pu He secara bersamaan merapikan pakaiannya sambil terburu-buru turun. Ketika dia melihat Yun Che, Wajahnya menjadi tegang, dan kemudian ia dengan terburu-buru mendekati Yun Che. Sepanjang jalan, dia menyapanya: “Jadi ini benar-benar pelanggan yang terhormat. Pu ini baru-baru saja tertidur dan telah membuat pelanggan yang terhormat menunggu sia-sia begitu lama; yang memang bukanlah kesalahan ringan. Aku tak tahu mengapa pelanggan yang terhormat tiba larut malam begini. Apakah ada sesuatu yang dapat dilakukan oleh toko kecil ini untuk anda? “

“Aku ingin kau melakukan sesuatu untukku.” Yun Che mengulurkan tangan kirinya, dan menyebarkannya kemata Pu He. Begitu tatapan Pu He turun ke telapak tangannya, Sebuah Profound Core berwarna merah tua muncul dari udara tipis: “Aku ingin kau membeli Emperor Profound Core ini!”

Ketika ia melihat profound core yang muncul entah darimana di tangan Yun Che, tubuh Pu He seluruhnya gemetar, dan bahkan giginya tak dapat menahan untuk bergetar juga.

Ia dengan jelas melihat bahwa Yun Che tak menggunakan spatial ring. Profound Core yang barusan, memang muncul dari udara tipis. Dan disituasi ini, hanya ada satu kemungkinan,…. Ia mendengar bahwa ketika profound strength seseorang mencapai Sovereign Profound Realm, orang itu dapat menggunakan profound energy untuk membuka ruangan kecilnya sendiri; jadi sederhananya adalah orang tersebut tak perlu menggunakan spatial ring apapun. Benda-benda apapun dapat disimpan ke ruangan kecil mereka, tanpa perlu kuatir dicuri seseorang.

Profound Core yang baru saja diambil dari pria yang ada dihadapannya, jelas-jelas muncul entah darimana!

Mungkinkah perkembangan orang ini sudah …. sudah….

Sovereign Profound Realm! Keberadaan level kelas dunia ini hanya terdapat pada Sanctuary dan The Ocean Palace. Mungkinkah, bahwa orang dahsyat ini sebenarnya datang dari tempat tersebut? Jika seseorang berasal dari realm itu, maka untuk memusnahkan seluruh Blue Wind Empire dapat dianggap seperti meniup debu saja!!

Pu He bukanlah seseorang yang penakut; namun disisi lain, ia telah melewati kesulitan dalam kehidupan yang tak terhitung jumlahnya, dan oleh karena itu ia mendapatkan pengalaman yang sangat luas. Namun ketika dihadapkan dengan seorang ahli kelas dunia yang kemungkinan berasal dari Sovereign Profound Realm, meskipun kondisi pikirannya sepuluh kali lebih kuat daripada sekarang, mustahil baginya untuk tetap tenang; bahkan hal itu akan mempengaruhi cara berbicaranya: “Pe-Pelanggan yang terhormat! Bukannya Pu He tak mau membeli Emperor Profound Dragon Core ini, tetapi Emperor Profound Dragon Core ini adalah harta berharga yang sangat tak ternilai yang bahkan aku sendiri tak berani bermimpi untuk membelinya. Toko kecil ini hanyalah cabang kecil dari Black Moon Merchant Guild, jadi aku sungguh tak mempunyai cukup uang untuk dikeluarkan.

“Aku hanya membutuhkan lima puluh ribu  purple profound coins?” Yun Che berkata dengan dingin sambil menamparkan Emperor Profound Dragon Core itu ke meja konter.

“W… Whaaa!? Lima puluh ribu purple profound coins?” Mata Pu He melebar bersamaan dengan bibirnya gemetaran. Ia hampir berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan telinganya.

Lima puluh ribu purple profound coins secara tak diragukan adalah jumlah yang sangat besar. Yang seluruhnya berjumlah lima ratus juta yellow profound coins! Dan ini cukup untuk membeli perabotan rumah tangga selama lebih dari belasan kali hidup! Akan tetapi harga ini sebenarnya sudah cukup untuk membeli Sky Profound Core tingkat rendahan; dan untuk Emperor Profound Core sendiri, lupakan tentang lima puluh ribu purple profound coins itu, bahkan lima ratus ribu purple profound coins pada dasarnya tak cukup untuk membelinya!

Di seluruh New Moon City, barang yang dapat dijual lima puluh ribu purple profound coins berjumlah sangat sedikit. Namun menjual Emperor Profound Dragon Core ini dengan harga lima puluh ribu purple profound coins… sebenarnya sama saja dengan membagi-bagikan uang!

Translator / Creator: fatality