March 10, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 81

 

Xiao Sect’s Visit

Tak lama setelah Yun Che meninggalkan New Moon Profound Palace Main Palace, Sesosok perempuan berpakaian putih salju, begitu cantik bagaikan dewi, perlahan-lahan memasuki istana.

Qin Wuyou masih berada di main hall dan tidak pergi meninggalkan ruangan. Seolah-olah ia sedang berpikir bagaimana cara untuk menangani masalah diantara Yun Che dengan Xiao Sect.  Disaat ia melihat seorang wanita masuk, ia begitu terkejut awalnya; kemudian, Palace Chief dari New Moon Profound Palace yang baru ini, yang berada didalam New Moon Profound Palace dan memegang hampir seluruh otoritas disana, tiba-tiba menunjukkan wajah hormat. Ia berdiri dari kursinya, kemudian bergegas maju kedepan sampai ia berjarak tiga langkah kaki dari wanita tersebut, dan berbicara sambil menunduk: “Yang Mulia.”

Jika ada seorang elder di New Moon Profound Palace yang melihat Qin Wuyou secara tak terduga menunjukkan sikap hormat kepada wanita, hasil yang mengejutkan tentu akan membuat mereka menganga. Wanita itu sedikit menganggukkan kepalanya dan berkata: “Palace Chief Qin; mengenai Yun Che, bagaimana menurutmu?”

Qin Wuyou berpikir tentang perkataan tersebut dan dengan hati-hati menjawab: “Untuk mengalahkan lawannya secara berturut-turut yang mana melebihi Yun Che dalam kategori level dan keseluruhan realm,  juga masih berada di level pertama pada Nascent Profound Realm; bakat macam ini, tak pernah kulihat selama hidupku. Jika ia lahir di sekte utama, sekarang ini, mungkin ia sudah terkenal diseluruh dunia. Pencapaian masa depannya, sudah pasti tak terukur.”

“Aku juga berpikir sama. Namun pada hari ini, ia telah mengundang banyak masalah. Jika sesuatu yang tak terduga terjadi, dalam rentang waktu tiga jam, Xiao Sect akan datang ketempat kami. Dan pada saat itu, aku ingin Palace Chief Qin menggunakan seluruh tenaga untuk menghalangi mereka dan melindungi nyawa Yun Che.” Kata wanita itu dengan lembut.

“Ini ……” Qin Wuyou terbeku beberapa saat: “Apakah mungkin Yang Mulia telah … .. memilih dia?”

Wanita itu mengangguk samar-samar, dan mendesah ringan: “Beberapa tahun terakhir ini, aku telah mencari keseluruh tujuh profound palace namun masih belum menemukan calon yang kusukai; Namun Yun Che ini, telah mencerahkan mataku.. “

“Benar, meskipun Yun Che menunjukkan bakat yang mengejutkan, ia masih berumur enam belas tahun, selain itu, ia masih berada level pertama pada Nascent Profound Realm. Waktu yang tersisa sekarang dengan Grand Event hanyalah dua tahun saja. Bakatnya sekarang di New Moon City dapat dianggap sebagai yang paling top, namun ketika dibandingkan dengan monster-monster itu… perbedaannya sangatlah terlalu jauh. Bahkan jika dibandingkan dengan para murid top dari Blue Wind Profound Palace, ia juga masih terlalu jauh.” Qin Wuyou berkata sambil terbingung.

Wanita itu dengan tenang menjawabnya: “itu dikarenakan, dengan kekuatan seorang peringkat pertama Nascent Profound Realm dan masih dalam kondisi yang lemah, ia melumpuhkan lawannya yang hampir memasuki True Profound Realm hanya dalam satu gerakan. Ia dapat melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh para genius top yang lainnya; pada poin ini sendiri, sudahlah cukup. Meskipun kekuatannya sekarang sangatlah lemah, ketika ia melumpuhkan Xiao Luocheng, aku memiliki firasat; setelah dua tahun kedepan; ia pasti akan mencapai ketinggian yang membuat semua orang menjadi syok.

Saat wanita itu berbicara sampai disini, ia tersenyum: “Kau tahu, hal yang paling menakutkan di dunia ini adalah, intuisi wanita.”

Qin Wuyou sedikit merenung, menundukkan kepalanya, dan kemudian berkata dengan hormat: “Aku mengerti. Karena ini merupakan permintaan dari Yang Mulia, aku akan melindungi nyawa Yun Che dengan seluruh kemampuan terbaikku. Dan untuk perkembangannya didalam Palace, aku juga akan memberikan kenyamanan yang sebaik-baiknya. Hanya saja, tentang latar belakangnya…”

“Pada poin ini kau tak perlu kuatir. Yun Che adalah kakak ipar Xia Yuanba; sama seperti Xia Yuanba, dan datang dari Floating Cloud City, sebuah kota kecil di timur. Lahir dari Xiao Clan, suatu klan kecil, dan tak pernah meninggalkan Floating Cloud City sebelum berumur enam belas tahun. Setengah tahun yang lalu, ia ditemukan tak memiliki garis keturunan dari Xiao Clan dan dengan demikian ia diusir. Sekarang ia sendirian. Supaya mendapatkan tempat tinggal, ia menemui Sikong Han, yang merupakan teman lama dari kakeknya, dan hingga menjadi anggota dari New Moon Profound Palace. Hidupnya sangat sederhana dan bersih. Semuanya ini telah dikonfirmasi oleh Sikong Han dan Xia Yuanba. Baru-baru ini, aku telah mengutus orang-orang langsung untuk menuju ke Floating Cloud City untuk menyelidikinya; namun Sembilan dari sepuluh, menemukan hal yang sama. Sikong Han tak memungkin berbohong kepadaku. Sama halnya dengan Xia Yuanba,” wanita itu tertawa: “Apakah bohong atau tidak, kau bisa tahu hanya dengan menatapnya.”.

“Bagaimanapun juga, aku memilihnya hanya untuk percobaan saja; aku akan tetap tinggal di New Moon Profound palace untuk beberapa waktu dan menemuinya sebanyak yang aku bisa. Jika pada akhirnya, ia mengecewakanku, aku akan memilih yang lain. Palace Chief Qin, selama periode waktu berikutnya, akan kuserahkan kepadamu. Meskipun itu hanyalah Xiao Sect dari sekte luar, mereka masih sangat susah untuk ditangani.”

“Heheh, Yang Mulia tak perlu kuatir. Aku telah berurusan dengan sepuluh atau lebih orang-orang yang berasal dari Xiao Sect Main Sect, jadi apa yang perlu aku takutkan dari sekte luar kecil. Hanya saja…tak diketahui bagaimana Yun Che bisa muncul dengan sikap dan temperamen seperti itu; ia jelas hanyalah seorang anak kecil, akan tetapi kelihaiannya begitu menakutkan. Hampir semua yang dilakukannya, mengandung tujuan tertentu. Barusan ini ketika aku berbicara dengannya, ia jelas-jelas berdiri didepanku, namun aku tak dapat melihat lebih dalam kedirinya sama sekali. Dari awal hingga akhir, ekspresinya menyerupai ketenangan dari sebuah mayat.” Qin Wuyou menggoyangkan kepalanya sambil tertawa pahit: “Bahkan Fen Juechen yang tak beremosi, seorang bernomor satu di Blue Wind Profound Palace dalam Heavenly Profound Ranking, tak memberiku perasaan semacam itu. Aku merasa ini mustahil untuk mengendalikan orang ini secara penuh; lupakan saja tentang bisa atau tidak ia mencapai keinginan dari Yang Mulia, hanya menyakinkan Yun Che untuk melayani Yang Mulia, tampaknya akan sangat susah. Yang Mulia harus mengetahui itu, ketika ia memasuki New Moon Profound Palace, ia sama sekali tak punya keinginan untuk melayani Imperial Family.”

“Oh?” Mengenai hal yang berkaitan dengan evaluasi Qin Wuyou, wajah wanita itu menampakkan kekaguman sepanjang waktu. Sesudah itu, wanita itu tertawa samar-samar: “Tenang saja Palace Chief Qin. Tentang isu ini, aku akan menanganinya secara pribadi. Aku percaya dengan ramalan dan keputusanku, dan terlebih lagi, dengan kemampuanku sendiri.”

………………………………

South Moon Mountain menjulang megah dan tinggi dipinggiran selatan New Moon City dan secara tepat menempati lokasi dari Xiao Sect Luar. Seluruh South Moon Mountain adalah milik Xiao Sect. dibalik South Moon Mountain terdapat hutan yang melebar secara terus-menerus sepanjang seratus lima puluh kilometer; ini juga, merupakan tanah milik Xiao Sect. meskipun hutan tersebut tak terlalu besar, hutan itu memiliki tumbuh-tumbuhan yang sangat tinggi dan subur. Sebagai hasilnya, hutan itu tertutup oleh kegelapan sepanjang tahun, dan disebut sebagai “Dark Forest (Hutan kegelapan) oleh orang-orang New Moon City. Dark Forest merupakan rumah bagi Profound Best berbahaya yang tak terhitung jumlahnya. Biasanya hutan ini digunakan oleh Xiao Sect sebagai tempat latihan dan setiap tahunnya, korban kematian para murid Xiao Sect berjumlah ribuan.

Setelah senja hari dan tirai malam tiba, ledakan teriakan sepenuhnya menghancurkan nuansa ketenangan pada Xiao Sect sekte cabang ini.

“Minggir! Cepat minggir! Tuan muda sekte terluka parah! Cepat kabarkan ke Master Sekte dan juga orang-orang dari Medicine Hall!! Cepat!!”

Xiao Zaihe secara pribadi membawa Xiao Luocheng sambil bergegas menuju ke gerbang utama layaknya orang gila, langsung menuju ke Medicine Hall. Beberapa orang yang berada dibelakangnya berwajah penuh keringat dan berekspresi ketakutan. Melihat bahwa itu adalah Xiao Zaihe, anggota sekte keluar cepat secara bergantian; termasuk dari mereka yang mengabarkan kepada Master Sekte Xiao Tiannan.

Tak lama kemudian, Xiao Tiannan dan kedua elder dari Medicine Hall bergegas cepat. Begitu ia melihat Xiao Tiannan, Xiao Zaihe berlutut dan berkata dengan suara yang sedih: “Master sekte! Cepat, cepat selamatkan Tuan muda sekte. Ia terluka parah secara terus-menerus… Bahkan meridian dan profound veinsnya telah… telah…”

Ketika melihat darah yang menutupi Xiao Luocheng dibelakang Xiao Zaihe, Wajah Xiao Tiannan dan kedua elder secara serentak menjadi pucat ketakutan. Xiao Tiannan bergegas cepat kedepan dan tangan kanannya memegang pergelangan tangan Xiao Luocheng. Tepat setelah ia menyentuh pergelangan tangan Xiao Luocheng, ia menarik kembali tangannya bagaikan kilat dan wajah yang gagah dalam sekejap berubah menjadi ganas. Ia memegang kasar leher baju milik Xiao Zaihe, dan dengan wajah penuh dengan amarah singa, ia meraung: “Siapa itu? Siapa yang melakukan hal ini! Siapa yang melakukannya!!”

“ini adalah…. New Moon Profound Palace!” Xiao Zaihe berkata dengan suara gemetar: “Tuan muda sekte dan murid-murid dari New Moon Profound Palace sedang bertukar petunjuk, dan dengan kejam diserang oleh lawannya. Tuan muda sekte, ia… ia…”

“New Moon… Profound Palace?” Mata Xiao Tiannan tak berkedip sedikitpun dan terbuka lebar: “Sampah! Diantara murid-murid sampah dari New Moon Profound Palace, orang mana yang mungkin memiliki kemampuan untuk melukai Luocheng!”

“Master Sekte, tenang dulu. Kelihatannya Tuan muda sekte terluka sanga berat; kita harus mengirimkannya ke Medicine Hall sekarang juga.” Kedua elder yang berada dibelakangnya bergegas mengucapkannya.

“Tenang? Bagaimana aku bisa tenang? Hampir separuh bagian atas meridian dalam tubuh Loucheng semuanya terputus; Provound Vein hancur dan hampir lumpuh; dengan perkembangan profound energnya yang bocor. Bagaimana bisa kau mengharapkanku untuk tenang!” Xiao Tiannan meraung.

“Wha …. apa !? “Kedua orang tua segera berubah pucat. Bagian atas meridian dalam tubuh Loucheng hampir putus semua;

“Kalian berdua, cepat dan kirim Luocheng ke Medicine Hall!! Setelah itu, segeralah meminta dokter terbaik dikota ini! Zaihe! Kau harus memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi, sekarang juga! Bagaimana sebenarnya hal ini bisa terjadi!!”.

—————-

Setelah Yun Che kembali ketempat tinggalnya, ia duduk tegap diatas tempat tidur dan bergegas memasuki keadaan meditasi untuk memulihkan profound energynya yang telah habis secara perlahan-lahan. Ketika ia membuka matanya; malam hari telah tiba. Profound energynya juga telah pulih kurang dari setengah. Namun, seluruh tubuhnya merasakan kelelahan dan sakit bagaikan ditusuk-tusuk serta ditikam.

“Phew, akhirnya pulih sedikit.” Yun Che menggerakan tubuhnya dan melepaskan napas yang panjang: “Namun, sakit ditubuhku…”

“ini adalah akibat karena menggunakan Evil Soul secara paksa.” Jasmine dengan dinginnya menjawab: “Sudah bagus kau hanya menggunakannya dalam waktu setengah seperempat jam; sebaliknya, kau tak hanya akan merasakan tubuh yang sakit saja, tetapi juga merasakan hancurnya daging dan putusnya meridian didalam tubuh!”

“Tenanglah, aku benar-benar mengerti tubuhku ini. Ketika tubuhku tak dapat mengatasinya, tentu saja aku akan berhenti.” Yun Che berkata dengan wajah acuh tak acuh. Kemudian ia medesah dan berkata: “Namun ‘Evil Soul’ ini hanyalah Evil God Profound Art pada realm pertama saja, namun secara tak terduga begitu mengerikan! Ini sungguh-sungguh membuat diriku sepenuhnya menang melawan seseorang yang berada pada level ketujuh pada Nascent Profound Realm.”

“Sifat dasar dari Evil God Secret Art, tepatnya adalah ‘Berserk’! Realm pertama Evil Soul, dapat membuat profound energy milikmu dalam sekejap meningkat dua hingga tiga kali lipat; Realm kedua Burning Heart, dapat membuat profound energy-mu meningkat menjadi tiga hingga empat kali lipat; Realm ketiga Purgatory, dapat membuat profound energy  meningkatkan empat hingga lima kali lipat; Realm keempat Rumbling Heaven, membuat profound energy meningkatkan lima hingga enam kali lipat. Realm kelima Hades, membuat profound energy meningkatkan enam hingga tujuh kali lipat.

“Begitu… menakutkannya?” Perkataan Jasmine membuat Yun Che takut hingga matanya terbuka lebar. Ia secara pribadi mengalami realm pertama “Evil Soul”; Jenis perasaannya ketika ia menggunakan seluruh profound energynya secara mendadak, meledak naik, membuat darahnya yang mendidih sedikit disaat ia mengingat sensasi tersebut. Jika ia tak memiliki Evil Soul, ia kemungkinan tak akan dapat mengalahka Tie Hengjun dan Lu Zhannan. Juga, tak hanya Yun Che yang tak pernah mendengar tentang tipe kekuatan seperti ini, yang mana dalam sekejap dapat meningkatkan profound energy-nya dalam batas besar, namun biasanya hal ini harus dibayar dengan harga yang mahal. Ini hanya dapat digunakan disaat krisis ataupun didalam keadaan dimana tak ada harapan, seseorang dapat menggunakan profound art yang luar biasa ini; dan setelah dieksekusi, orang itu akan mengalami penurunan profound strength yang sangat besar, begitu besarnya hingga dapat merenggut nyawa seseorang ataupun memberikan efek kejam lainnya. Selain itu, peningkatan pada profound strength bahkan tak dapat setara dengan “Evil Soul” yang mana memberikan amplifikasi ganda secara langsung.

Dan Evil Soul ini, hanyalah Realm yang pertama!

Jika ia telah mencapai realm kedua, Burning Heart, maka jika iapun tak menggunakan “Sinking Moon Falling Star”, ia masih dapat dengan mudahnya melumpuhkan Xiao Luocheng.

Jika seseorang dapat membuka realm ketiga, keempat ataupun kelima, hasilnya tentu akan sangat mustahil untuk dibayangkan. Mungkin pada saat itu, bahkan jika seseorang telah mencapai Spirit Profound Realm dimana setiap satu levelnya menunjukkan perbedaan yang sangat besar dalam kekuatan, orang itu dapat mengalahkan lawan yang berada lebih jauh dalam keseluruhan profound realm!

“Lalu kapankah aku dapat sepenuhnya mengendalikan Evil Soul? Pada saat kapan aku dapat mengakses Burning Heart?” Yun Che bertanya agak tidak sabaran.

“Setelah level keenam pada Nascent Profound Realm, Evil Soul dapat digunakan secara bebas. Dan untuk Burning Heart sendiri, kita akan menunggu sampai kau melangkah kedalam Spirit Profound Realm untuk kemungkinan itu.” Jasmine berkata dengan sopan.

Pada saat ini, suara “Bang” tiba-tiba muncul dari luar. kemudian, suara raungan keras dari jauh yang dapat mengguncangkan langit dapat terdengar.

“Serahkan Yun Che sekarang juga! Jika tidak, aku akan meratakan New Moon Profound Palace malam ini!! “

 

Translator / Creator: fatality