March 1, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 77

 

Falling Moon Sinking Star

Yun Che sudah berada dalam pose persiapan dan juga keseriusan menyebar luas keseluruh wajahnya. Disisi lain, Xiao Luocheng begitu tenang dan santainya; Wajahnya menampakan senyuman, dan tak terlihat sedikitpun gugup… Namun didalam hatinya, ia telah tertawa karena perasaan marah.

Bagi dirinya untuk bertindak sesuatu, sudah pasti ada alasannya dibaliknya. Hal ini dikarenakan Yun Che membuatnya merasakan krisis yang sudah pasti terjadi. Tentu saja, perasaan ini pasti bukan dikarenakan ia mengganggap Yun Che dapat mengalahkan dirinya. Sebaliknya, Yun Che yang jelas-jelas hanya berada di level pertama pada Nascent Profound Realm, bahkan sudah dapat mengalahkan Lu Zhannan, yang berada di level ketujuh pada Nascent Profound Realm. Fire attribute profound art yang telah ia gunakan, berada dalam kondisi yang tak terukur. Bahkan sebagai Tuan muda Xiao Sect dari sekte luar, Ia tak pernah melihat ataupun mendengar semua orang yang memiliki macam kekuatan seperti ini dilevel pertama pada Nascent Profound Realm.

Bahkan ketika ia masih berada di level pertama pada Nascent Profound Realm, hal ini sangat mustahil bagi dirinya untuk dapat mencapai hal tersebut sejauh ini.

Yang juga berarti bahwa jika mereka berada dilevel yang sama, maka pada dasarnya Ia bahkan bukanlah tandingan Yun Che.

Selama bertahun-tahun di New Moon City, ia selalu dikenal secara umum sebagai orang nomor satu, dan dikalangan generasi muda, tak pernah ada munculnya seseorang yang dianggapnya lebih tinggi daripada dirinya. Namun untuk Yun Che ini, Ia tak dapat menahan diri untuk merasa rendah diri. Perasaan itu membuatnya sangat tidak nyaman. Orang macam ini, sebetulnya, tak seharusnya muncul di New Moon City dan terlebih lagi, tak menunjukkan wajahnya.

Tak hanya itu saja, Yun Che begitu arogan, tak dapat mengendalikan kata-katanya, dan juga telah menghina ketujuh sekte dengan berbagai cara. Ia juga telah mengalahkan beberapa murid terbaik dari ketujuh sekte dengan kondisi yang sangat menyedihkan dan membuat mereka merasakan malu. Dengan kejadian tersebut, sudah jelas bahwa berbagai sekte telah marah terhadap Yun Che. Kesampingkan apakah mereka akan menggunakan cara kotor atau tidak untuk melawannya di masa depan, hal ini pada dasarnya mustahil bagi mereka untuk berteman.

Karena kejadiannya seperti ini, maka akan kuhancurkan saja dirinya…. Di New Moon City ini, satu kata yang layak dengan sebutan “Genius” adalah diriku, Xiao Luocheng!

Meskipun Yun Che begitu kuat bagaikan sikapnya yang ganas, namun terlebih jauh lagi ia, begitu bodoh! Ia benar-benar menggali kuburannya sendiri! dengan kejadian ini, tak ada satupun kekuatiran yang tersisa setelah menghancurkannya.

Pada saat ia berpikir hingga poin ini, senyuman disudut bibir Xiao Luocheng menjadi lebih licik, ia mengangkat tangannya kearah Yun Che dengan santai: “Brother Yun, majulah.”

Pose Xiao Luoncheng ini, jelas-jelas menginginkan Yun Che untuk menyerang terlebih dahulu.

Yun Che tak membuang-buang waktu; dengan beberapa langkah, tangan kirinya mengayun secara horizontal kearah dada Xiao Luocheng tanpa menggunakan gerakan spesial apapun; hanya menggunakan profound energy. Hal ini jelas bahwa ia hanya ingin mencoba mengetahui dalamnya profound energy milik Xiao Luocheng.

Seorang peringkat pertama pada Nascent Profound Realm menyelidiki profound strength dari seorang peringkat kesepuluh pada Nascent Profound Realm.

Orang-orang dari Xiao Sect sekte luar secara bersama-bersama menunjukkan senyuman mengejek… Perbedaan Profound Strength hampir keseluruhan Profound Realm; Jika Yun Che ingin bertahan lebih lama lagi, ia akan menggunakan profound movement skill sebagai strategi utamanya. Karena memang sejak awal ia ingin bertanding dengan menggunakan profound strength. Hal ini dapat dikatakan sangat bodoh. Tatapan menghina juga terpancar dari mata Xiao Luocheng, tangan kirinya melipat kebelakang punggungnya sambil mengayunkan tangan kanannya dengan semena-mena.

Itu hanyalah satu tangan; Selain itu, ia hanya menggunakan tiga puluh persen dari kekuatannya.

Kedua tangan yang berbenturan itu mengeluarkan suara “BANG*. Xiao Luocheng masih berdiri ditempatnya dan tak bergerak satu inci pun; tubuhnya tak menunjukkan sedikitpun tanda dari gerakan. Namun, tubuh Yun Che meluncur sepanjang lebih dari enam meter, dan hampir jatuh ketanah. Tangan kanannya juga sedikit bergetar. Tiba-tiba ia menunjukkan wajah terkejut, dan berkata: “Pantas untuk menjadi Tuan muda sekte Xiao, begitu tebalnya profound energy itu!”

“heheh.” Xiao Luocheng tertawa samar-samar: “Profound energy milik Brother Yun juga sangat hebat, tak heran jika kau dapat mengalahkan Lu Zhannan. Namun… Jika aku berkata bahwa aku hanya menggunakan tiga puluh persen tenagaku saja… apakah kau akan mempercayainya?

 “Haha, Tuan muda Xiao benar-benar mengerti bagaimana cara untuk bercanda.” Yun Che tertawa. Melihat tingkah lakunya, terlihat bahwa ia sepenuhnya berpikir bahwa perkataan Xiao Luocheng itu bagaikan gurauan; hal ini membuat semua para murid dari ketujuh sekte utama menjadi tersenyum mengejek. Sambil melangkah mundur kebelakang, ia mengangkat tangan kanannya lagi, dan berbicara sambil mengerutkan alisnya: “Namun untuk gerakanku ini yang selanjutnya, Tuan muda sekte Xiao perlu berhati-hati. Jika terkena langsung, maka kau akan mengalami luka yang sangat serius.”

Mendengar kata-kata tersebut, sudut bibir Xiao Luocheng mengejang keras dua kali lipat. Suara tawa dari banyak murid pada ketujuh sekte terdengar sekali lagi. Ini merupakan kenyataan bahwa kekuatan yang telah ditunjukan oleh Yun Che membuat mereka tercengang sekali lagi dari waktu ke waktu; namun kali ini, kepercayaan dirinya dan ketidakpeduliannya jauh melebihi kekuatannya yang sebenarnya.

 “Aku berterima kasih kepada Brother Yun atas peringatannya. Namun Brother Yun dapat menyerang sesuka hati. Aku akan menerimanya semua. Meskipun kekuatanku tak cukup dan aku terluka, dengan begitu banyaknya orang yang menyaksikan, kesalahan sudah pasti tak akan menimpa kepada Brother Yun,” Xiao Luocheng berkata sambil tertawa. Pada saat ini, ia mulai merasa seperti agak menyesal telah melangkah keluar… Karena bertarung dengan tipe orang yang kelewatan sombong dan bodoh ini, benar-benar menurunkan martabatnya! Dengan tipe sikap arogan dan kebodohan seperti ini, meskipun bakatnya tinggi, tak ada kemungkinan bahwa ia akan dapat menyelesaikan prestasi apapun. Tentu saja tak ada alasan untuk kuatir.

Yun Che mengambil napas dalam-dalam. Tatapannya menjadi begitu serius bersamaan dengan pusaran profound energy yang secara cepat terkumpul diatas tangan kanannya. Ini jelas bahwa ia mengkonsentrasikan seluruh kekuatannya kedalam tangan kanannya. Kenyataannya, sampai saat ini ketika ia bertarung dengan profound energy, selain menggunakan profound movement skill miliknya, ia tak pernah menggunakan gerakan spesial apapun; semua serangannya sebagian besar merupakan benturan profound energy yang biasa.

Dan kali ini, masih sama seperti sebelumnya. Semua orang juga sungguh percaya bahwa Yun Che benar-benar tak memiliki berbagai tipe profound attacking skill apapun.

“Tuan muda sekte Xiao, terimalah jurusku ini!”

Yun Che berteriak sambil melemparkan pukulan kerasnya yang ganas kearah dada Xiao Luocheng. Pukulan ini jelas mengandung seluruh profound energy milik Yun Che; dengan kekuatan yang mengagumkan, gelombang profound energy yang mengiringnya setidaknya dua kali lebih kuat daripada level pertama pada Nascent Profound Realm.

Mampu menggunakan jenis kekuatan seperti ini sebagai seorang level pertama pada Nascent Profound Realm sudah cukup membuat semua orang terkejut. Namun dalam menghadapi Luocheng, kekuatan itu sendiri tak sedikitpun mengancam. Merasakan energi yang dapat dianggap ganas datang kehadapannya, mata Xiao Luocheng memancarkan senyuman tak peduli yang dingin. Semua kesabarannya telah habis. Sama halnya, tanpa gerakan spesial apapun, ia hanya memukul kedepan saja; namun kali ini, secara langsung ia menggunakan tujuh puluh persen kekuatannya.

Jika tiga puluh persen kekuatannya mampu memukul mundur Yun Che, maka tujuh puluh persen sudah sangat cukup untuk menghancurkan semua tulang ditangan Yun Che menjadi beberapa bagian; bahkan isi perutnya, dengan serangan yang berasal dari profound energy, dapat mengalami tingkat dislokasi (terkilir) yang parah.

“Bodoh … Matilah!”

Xiao Luocheng tertawa dingin dari dalam hatinya. Tatapannya menjadi lebih jahat; tatapannya ini seperti bahwa ia telah melihat pemandangan dari Yun Che yang terluka parah secara serius hingga tahap kehilangan kesadaran dirinya, dengan tangan kanannya yang termutilasi, dalam beberapa detik kedepan.

Tepat sebelum kejadian dimana kedua tangan mereka hampir berbenturan, tatapan licik terpancar penuh dari pupil mata Yun Che sambil berteriak menggema didalam pikirannya.

” Jurus pertama Evil God– Falling Moon Sinking Star !!”

Di kedalaman tubuh Yun Che, gerbang pertama dari profound veins-nya tiba-tiba melepaskan cahaya berwarna merah tua yang sangat kuat, seolah-olah dewa iblis yang tertidur tiba-tiba membuka matanya yang seram dan ganas. Dalam sepersekian detik, seluruh profound energy ditubuhnya dari kepala hingga kaki, mulai bergerak secara menakutkan kearah tangan kanan Yun Che; sambil energi itu bergerak, energy itu juga menggembung dengan hebat hingga batas yang sangat mengejutkan.

Ketika Jasmine memberi Evil God Provound Veins kepada Yun Che, ia telah berkata sebelumnya bahwa setiap gerbang Evil God Profound Veins yang terbuka, sebuah Evil God Secret Art yang mengiringi akan terbuka bersamaan dengan Evil God Profound Skill. Baik itu Evil God Secret Art ataupun Evil God Profound Skill, sama-sama tak perlu dikembangkan. Selama gerbang terbuka, keduanya dapat digunakan sesuka hati.

Ketika gerbang pertama terbuka dan Evil Soul dalam keadaan aktif, nama dan metode aktifasi dari gerakan pertama Evil God secara serentak muncul kedalam pikirannya.

Ini merupakan kartu truf terakhir miliknya yang telah ia sembunyikan selama ini; dan ini juga merupakan persembahan terbesar yang ia berikan kepada Xiao Luocheng setelah merasakan aura miliknya yang mengerikan.

Tujuh gerbang dari Evil God Profound Veins mempersembahkan ketujuh Evil God Skills; Evil God yang pertama adalah “Falling Moon Sinking Star”. Hal ini mengimplikasikan bahwa ketika Evil God menggunakan jurus ini, cukup untuk menghancurkan bulan dan matahari. Tentu jurus itu tak akan membuat kekuatan penghancur yang dapat menentang langit jika itu berasal dari Yun Che, namun hanyalah sebuah nama, sudah cukup untuk menunjukkan betapa kuatnya kekuatan tersebut.

Boom!!!!

Ketika kedua tangan saling berbenturan, menghasilkan suara yang mirip dengan sambaran petir langit yang keluar. Gelombang menakutkan dari energy yang berasal dari benturan dua profound energy secara hebat berpencar melalui kesemua empat arah. Diiringi dengan suara ledakan “kakakaka”, lantai marmer Main Palace terpecah-pecah secara hebat, dan potongan-potongan besar dari ubin lantai tertiup jauh.

Dari episentrum turbulensi profound energy ini, sebuah bayangan tertembak keluar seperti bola meriam dan secara hebat menabrak pilar penyangga di dekat gerbang Main Palace. Diiringi dengan suara *Boom*, tebalnya pilar pendukung yang terbuat dari batu terguncang. Retakan-retakan kecil yang tak terhitung mulai menyebar secara cepat melalui pilar bagaikan sejumlah debu yang banyak terjatuh dari atap.

Sosok yang memukul pilar itu, secara tak terduga, tidak memantul. Hal ini dikarenakan separuh tubuhnya secara langsung tertancap ketengah pilar dengan kekuatan ekstrim yang ganas. Hanya setelah beberapa lama, pada akhirnya tubuhnya meluncur kebawah secara perlahan-lahan dan menabrak permukaan tanah dengan posisi miring. Seluruh tubuhnya berdarah, dan ia tak sadarkan diri; tak diketahui apakah ia masih hidup atau mati. Baju yang berada didadanya sepenuhnya hancur berantakan. Ini menunjukkan bahwa dadanya sudah menjadi terkoyak-koyak dan berdarah hingga tulangnya tak bisa terlihat lagi. Ketika tubuhnya menabrak permukaan tanah, seluruh lengan kirinya secara sekejap hampir merembes dengan darah segar.

Namun orang ini bukanlah Yun Che, melainkan Xiao Luocheng.

Di dalamMain Palace begitu hening seperti mati; mata setiap orang terbuka lebar-lebar sambil melotot, dan dalam waktu yang sangat lama, tak ada satupun bersuara. Kemudian, Qin Wuyou, Sikong Han, dan Tie Zhancang, semua secara kebetulan, berdiri bersama-sama…. Semua para elder yang terkenal dan pimpinan sekte yang berada didalam New Moon City berdiri disaat yang bersamaan; semuanya dengan mata mereka yang terbuka lebar bahkan tak bergeming sedikitpun terus-menerus menatapnya. Mereka berusaha mencoba untuk memastikan apakah mata mereka berhalusinasi atau tidak.

“Ugh … ..”

Diikuti oleh erangan yang menyakitkan, Yun Che tiba-tiba menabrak permukaan tanah dengan salah satu lututnya. Dia menarik napas dalam-dalam untuk mendapatkan kembali napasnya sementara lengan kanannya terjuntai ke bawah tak berdaya. Didalam tubuhnya, energy dan darahnya meronta-ronta. Aliran balik dari darahnya hampir meledak keluar dari dalam mulutnya, Namun ia memaksa menelannya kembali. Setelah menelan darah, tubuhnya terasa seperti sedang melayang… Profound veinsnya menjadi sepenuhnya kosong, dan profound energy didalam tubuhnya menjadi satu dan sama. Lalu sekarang, ia melemah hingga titik tak mampu untuk berdiri.

Dia perlahan-lahan mengangkat kepalanya, dan memandang ke arah Xiao Luocheng ini. secara diam-diam sudut mulutnya melengkung puas.

Jika kau tak memprovokasiku, kau pasti masih akan menjadi Tuan muda Xiao Sect dari sekte luar yang terhormat, dan tetap menjadi generasi muda nomor satu pada New Moon City yang diterima secara umum. Sikap aroganku adalah jenis perlindungan diri sendiri. Namun sikap aroganmu itu… benar-benar membuatmu menggali kuburanmu sendiri!

 

Translator / Creator: fatality