February 20, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 70

 

The Battle That Shook the City (7)

Dalam sekejap gerbang utama terbuka, Yun Che secara samar-samar mendengar suara redup yang tenang dari Profound veins-nya. Tepat sesudah, Profound Energy yang berada didalam Profound veins mendadak, meningkat. Tingkatan ini bukanlah hanya pengembangan murni, bahkan kepadatannya secara dramatis melonjak naik ketingkatan yang menakjubkan… Volume dan kepadatannya meroket keatas dalam satu waktu dimana keadaannya menjadi sepenuhnya tidak masuk akal, dan pada saat ini, faktanya keadaan ini sedang terjadi didalam Profound Veins milik Yun Che, yang merupakan kebenaran yang sempurna.

Dan yang mendampinginya, telah membuat Profound Energy Yun Che menjadi sepenuhnya berserk (mengamuk)!

Jasmine telah mengatakan kepada Yun Che sebelumnya, kemampuan “Evil God Arts”, yang tepatnya adalah “Berserk”! Profound Energy miliknya akan mengamuk gila!

Profound Energy balistik membanjiri seluruh kelima puluh Four Profound Veins, dan secara langsung tertanam di setiap sudut tubuh Yun Che. Perasaan menakutkan bahwa Profound Veins dan tubuhnya kemungkinan akan meledak pada dirinya. Namun, itu masih dalam tahap “hampir meledak”; Bukan sesuatu yang sepenuhnya tidak dapat ditahan oleh profound veins atau tubuhnya. Jasmine berkata bahwa ia yang sekarang hampir dapat mengaktifkan first realm “Evil Soul”, dan seperti yang telah diperkirakan, hal itu seperti sesuatu hal yang menyiksa!

Bang !!

Tinju Feng Guangyi dan Yun Che secara kokoh berbentrokan bersama-sama, dan mengeluarkan suara lamban dari benturan yang memekakkan telinga. Ini merupakan pertunjukan langsung dari profound energy murni, tanpa adanya daya tipu apapun!

Crack!!

Suara renyah dari tulang yang retak bergema; semua orang mendengarnya dengan jelas, dan tak ada yang terkejut. Selanjutnya, jeritan keras melengking kesakitan terdengar…. Namun jeritan ini, membuat semua orang menjadi tercengang seperti wooden chickens (ayam kayu) ….

Karena yang menjerit-jerit tidak karuan itu sebenarnya bukan Yun Che, melainkan …. Feng Guangyi!!

Keempat jari-jari terkecuali jempolnya remuk pada saat berbenturan, dan bahkan pergelangan tangannya dengan keras berderak mundur. Bagaimanapun, pukulan Yun Che tak berhenti sampai disini saja; setelah menyingkirkan tinju Feng Guangyi, ia meneruskannya sambil menggunakan profound energy, dan dengan kejam memukul dadanya.

Pelindung Profound energy milik Feng Guangyi hancur dalam sekejap, seolah-olah pelindungnya itu begitu lemah dan tipis bagaikan kaca; ia merasa seolah-olah dadanya terpukul dengan keras oleh sebuah batu besar dengan berat lebih dari lima belas ton. seluruh tubuhnya melayang mundur seperti daun gugur yang terbungkus dalam angin kencang, disaat yang sama punggungnya dengan keras menabrak pilar pendukung di pusat Main Palace. Setelah terpantul beberapa meter dari pilar, ia tergeletak ditanah dalam posisi bengkok dengan mata melotot terbuka lebar. Dia tak mampu berdiri dalam waktu yang cukup lama.

Main Palace menjadi hening sepenuhnya secara langsung. Semua orang yang hadir membuka mulut mereka dengan sangat lebar, mereka seperti tak mempercayai kejadian yang baru saja dilihatnya….

Di puncak pertandingan dari Profound Power yang murni, seorang dari peringkat pertama pada Nascent Profound Realm, secara tak terduga mengungguli… dan sepenuhnya menang melawan seorang dari peringkat ketiga pada Nascent Profound realm! Apalagi para murid muda, bahkan para elder yang punya pengalaman dan segudang cobaan dan kesulitan sepanjang hidup mereka yang panjang, sulit untuk mempercayainya.

Yun Che secara perlahan menurunkan lengannya; mengkonsentrasikan jiwanya dan menenangkan energinya, ia menutup pintu gerbang yang baru saja terbuka. Dalam seketika, Pembengkakan luka tajam yang melapisi seluruh tubuh dan Profound Veins-nya hilang bersamaan pada saat itu juga, dan perasaan lelah yang samar-samar muncul. Ia mengambil beberapa langkah kedepan; seperti ia melihat Feng Guangyi yang melihat dengan pandangan penuh syok,  terhina dan kebingungan, ia berbicara dengan acuh tak acuh: “Aku begitu angkuh, karena aku memiliki cukup kekuatan untuk membuatku diriku seperti itu. Namun, kau bertindak arogan dihadapkanku, hal itu sama saja seperti mempermalukan diri sendiri. Seorang yang bermartabat pada peringkat ketiga pada Nascent Profound realm, secara menyedihkan kalah dengan orang yang profound strengthnya masih berada pada tingkat pertama dalam pertarungan ini. Heh, Apa kau tahu sekarang siapakah yang menjadi lelucon sesungguhnya?

“Kau ….” Feng Guangyi mengertakkan giginya, dan berjuang untuk berdiri; tangan kanannya bergetar dalam perasaan sakit yang hebat, dan wajahnya menjadi pucat putih mengerikan …. Ia mengetahui dengan jelas, bahwa dalam pertukaran petunjuk yang berlangsung sekarang, ia mengalami luka dalam yang tidak ringan sama sekali.

Main Palace masih dalam keadaan sangat hening; sebagian besar murid dari tujuh sekte sudah benar-benar terperangah. sekte mereka telah sering bertukar petunjuk, sehingga mereka menyadari jenis kekuatan yang dimiliki Feng Guangyi. Terutama “Storm of Nine Forms” miliknya, yang cukup untuk membuat  lawan dengan kekuatan dua tingkat diatasnya menjadi kebingungan. Namun, ia hanya menggunakan “Storm of Nine Forms” miliknya kebentuk kedua saja, dan sudah benar-benar hancur menjadi babak belur oleh pukulan Yun Che.

“Yun Che! Kau … Apakah kau berpikir bahwa kau sudah benar-benar mengalahkanku!”Feng Guangyi menjadi marah karena malu, sambil mengepalkan tangan kirinya dengan erat: “Sebelumnya, aku hanya ceroboh dan masih menahan diri; atau hal-hal lainnya, hanya dengan tingkatan pertama pada Nascent Profound Realm, bagaimana mungkin kau bisa menang melawan diriku! “

Setelah selesai berbicara, ia mengangkat tangan kirinya dan mengaktifkan profound art-nya lagi, dan lingkaran angin puyuh bertiup disekitar tubuhnya. Namun, siapapun dapat melihat dengan jelas bahwa angin puyuh itu kekuatannya hanyalah setengah daripada yang sebelumnya; dengan jelas hal itu membuktikan bahwa ia telah menderita beberapa luka yang cukup parah.

“Cukup!” Kepala dari Stormy Profound Palace mendengus dengan dingin: “Guangyi, kau sudah kalah. Bergegaslah mundur! “

Tangan kiri Feng Guangyi menjadi lebih erat, dan berkata sambil menggertakan giginya: “Palace Chief, murid masih belum kalah! Aku hanya ceroboh dan meremehkan lawan; Storm of Nine Forms milikku hanya sampai pada bentuk kedua. Jika saja aku telah sepenuhnya merapalnya …. “

“Diam!” Palace Chief dari Stormy Profound Palace menjadi marah: “Yang barusan itu merupakan pertunjukan profound strength yang sesungguhnya, terkecuali salah satunya buta, itu sudah terlihat jelas apakah kau menahan diri atau tidak! Seorang peringkat ketiga dari Nascent Profound Realm kalah dalam melawan seorang peringkat pertama pada pada Nascent Profound Realm; dan sampai sekarang kau masih saja menyangkal! Apa kau pikir kau tak cukup untuk mempermalukan Stormy Profound Palace kami!”

Wajah Feng Guangyi tiba-tiba menjadi gelap. Dia memelototi Yun Che dengan tatapan dendam, dan berjalan mundur sambil menundukan kepalanya.

Yun Che mengeluarkan Profound Recovering Pellet tingkat rendahnya, menelannya, dan perlahan-lahan memulihkan profound energy miliknya. Kemudian ia berdiri ditengah-tengah Main Palace lagi; tatapan angkuhnya membentang kearah bangku dari ketujuh sekte sambil berkata dengan dingin: “Sudah tiga orang. Yang berikutnya … Siapakah yang akan maju!?”

Ia berdiri disana bagaikan seorang raja arogan yang memancarkan martabat kerajaan, dan meneriakkan deklarasi kerajaan.

Siapa berikutnya?

Ini bukan hanya tantangan kesombongan, namun juga merupakan ejekan dan tamparan kewajah !! Karena dirinya, seorang murid yang baru saja bergabung dengan New Moon Profound Place, yang sebenarnya secara beruntun mengalahkan ketiga murid ketujuh sekte masing-masing! Terlebih lagi, Ketiga murid itu bukanlah murid-murid biasa; Dalam generasi muda di New Moon City, mereka begitu terkenal, dan secara umum diakui sebagai orang jenius! Namun, hari ini, mereka semua telah tumbang ditangan Yun Che.

Tak hanya itu saja, lawan mereka hanyalah seorang yang berada pada tingkat pertama dari Nascent Profound Realm!

Tatapan semua orang yang melihat Yun Che berubah sepenuhnya. Kemenangannya melawan Xuan Yu, dapat terjadi karena ia mengandalkan profound movement skill-nya yang ajaib dan membuat lawannya menjadi lengah; Kemenangannya melawan Yan Ming, kelihatannya dikarenakan oleh kesalahan awam yang memalukan dari lawannya. Bagaimanapun juga, kemenangannya melawan Feng Guangyi…. Semua orang telah melihatnya dengan jelas, pertarungan Profound Strength yang jujur tanpa adanya tipu daya apapun; dan juga merupakan kemenangan sepenuhnya miliknya, tanpa adanya sedikitpun diskon!!!

Untuk dapat mengalahkan seorang yang berada pada peringkat ketiga di Nascent Profound Realm di tingkatan tersebut, hal itu membutuhkan setidaknya profound strength pada tingkatan kelima, atau bahkan tingkatan keenam pada Nascent Profound Realm! Namun seorang dari peringkat pertama pada Nascent Profound Realm, sebenarnya mengeluarkan profound strength yang menakutkan; Penjelasan model seperti apakah ini? Satu-satunya penjelasan adalah, bahwa ia selalu sengaja menahan dirinya untuk melakukan terobosan, dan terus membuat level profound strengthnya berada di level paling rendah; dengan demikian memungkinkan profound strength miliknya menjadi tebal tiada tara dalam masa pengembangan. Jika seperti ini, bahkan profound strength miliknya hanya berada tingkat pertama pada Nascent Profound Realm, kekuatannya itu mungkin dapat melawan kekuatan pada tingkatan kelima, atau bahkan tingkatan keenam pada Nascent Profound Realm!

Ini adalah satu-satunya alasan yang dapat dipikirkan oleh semua orang!

Dengan kata lain, Yun Che ini…. diusianya yang ke enam belas tahun, memiliki kekuatan sebenarnya di level kelima atau lebih pada Nascent Profound Realm!!

Disaat mereka berpikir tentang hal ini, hati semua orang tergerak secara hebat! Ini adalah bakat bawaan dan potensi yang sangat layak! Bakat bawaan macam ini, merupakan bakat terbaik diantara semua bakat dari ketujuh sekte utama.

Mata Lan Xueruo penuh dengan rasa kagum, seolah-olah ia tak dapat menahan diri untuk berteriak: “Junior Brother Xia, Kakak iparmu ini benar-benar tangguh! Apakah ia benar-benar sama denganmu, berasal dari Floating Cloud City di timur? “

Meskipun bakat bawaannya sangat bagus, jika ia berada diusia yang sama seperti Yun Che, tak memungkinkan baginya untuk mencapai tingkatan semacam itu.

“Ini…. ini…. ah…. Mn….”

Dibandingkan dengan Lan Xueruo, Xia Yuanba bahkan lebih terkejut lagi hingga titik dimana ia lupa dengan rasa sakit pada lukanya. Ia mengetahui  Yun Che dari dasar akarnya; disaat ia melihat Yun Che yang sekarang menunjukkan kekuatannya, Kedua matanya yang besar hampir melotot keluar karena melihat terlalu kuat. Ia tak tahu berapa banyak ia telah mengucapkan didalam hatinya “Kakak ipar begitu menakjubkan… Kakak ipar begitu menakjubkan… Kakak ipar begitu menakjubkan….”

Elders New Moon Profound Palace, yang merasakan hati mereka tercengkeram, dan kuatir dalam berbagai hal, sekarang saling tersenyum satu sama lainnya, bersamaan dengan mata mereka yang bercahaya dengan aneh. Untuk menang melawan Feng Guanyi; apa yang ditunjukan oleh Yun Che jelas-jelas merupakan kekuatan yang luar biasa, tanpa adanya trik dan kesempatan yang terlibat didalamnya! Ia secara beruntun mengalahkan tiga murid jenius yang terkenal dalam seluruh kota, menurunkan martabat dari ketujuh sekte, dan membuat New Moon Profound Palace berdiri tinggi dengan bangga. Poin yang kritis pada saat ini, bahwa murid berbakat dengan kekuatan luar biasa telah muncul dari New Moon Profound Palace; dengan kekuatan dan potensi Yun Che pada saat ini yang baru saja ditunjukkannya, Ia akan mencapai Sky Profound Realm kedepannya! Jika hal itu terwujud kedepannya, maka saat itu, seluruh orang di New Moon Profound Palace akan bersenang-senang dalam kemenangan karena Yun Che.

“Elder Sikong, benarkah ia adalah calon baru dari Profound Department milik kita?” Tanya kedua elder yang duduk berdampingan dengan Sikong Han, disaat yang hampir bersamaan. Meskipun Yun Che secara pribadi berlambang masih baru di New Moon Profound Palace, dan bahkan ia menyatakan dirinya sebagai murid baru pada New Moon Profound Palace, bahkan sampai saat ini, mereka masih tak berani untuk percaya bahwa pemuda ini, yang memiliki bakat bawaan yang menakjubkan telah memasuki New Moon Profound Palace milik mereka.

Sikong Han mengangguk perlahan. Dengan wajah yang tak bisa berhenti untuk tertawa, ia menggunakan jarinya untuk memutar jenggot yang berada di dagunya sambil berkata dengan bangga: “Benar! Ia adalah cucu dari teman lamaku. Ia mendengar bahwa aku berada disini, sehingga ia kemari untuk mencari tempat tinggal. Hehehehe.”

“Aiya! Kali ini, Elder Sikong telah merekrut seorang jenius sejati!” Kedua Elders berseru secara bergantian.

Dari dalam hati Para murid New Moon Profound Palace telah bergolak dengan semangat; disaat mereka menyaksikan Yun Che menghadapi ketiga orang secara beruntun dan masih melanjutkan ejekan angkuhnya, untuk mereka, yang merasa selalu tertekan, tertindas, dan diejek oleh ketujuh sekte, kegembiraan dan kepuasan yang mereka rasakan dalam hatinya tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Nama Yun Che dan sosoknya kali ini, juga terukir sangat dalam di hati mereka. Little junior brother ini baru saja bergabung dengan palace, membuat mereka untuk membangkitkan kepala mereka dihadapan ketujuh sekte untuk pertama kalinya.

Ketika dihadapkan dengan tantangan Yun Che kali ini, tak ada satupun orang yang melompat keluar dari salah satu ketujuh sekte tersebut.

Diantara para murid dari ketujuh sekte yang telah dibawanya kali ini, terkecuali si aneh yang ekstrim Xiao Luchoeng ini, yang terkuat dalam kelompok enam belas tahun di peringkat puncak pada Nascent Profound Realm, yang mana berada sama dipantaran level Feng Guangyi pada saat ini. Namun Feng Guangyi menghadapi bencana kekalahan dibawah tangan Yun Che yang bahkan tidak sampai tiga gerakan; hal ini akan menimbuklkan kesusahan dalam memperkirakan perbedaan hasil jika seseorang dengan kekuatan sama dipertandingkan. Untuk kalah dengan murid New Moon Profound Palace diusia yang sama; sebagai murid dari ketujuh sekte, bagaimana ekstrimnya penghinaan ini? Jika tersebar luas, tak diketahui berapa banyak orang-orang yang akan mengejak mereka karena hal tersebut. Tak ada seorangpun yang ingin menghadapi masalah seperti ini.

Bagi mereka yang lebih tua, mereka bahkan tidak berminat untuk masuk kedalam panggung. Kemenangan, dianggap seperti mengambil keuntungan dari kelemahan; tak hanya dianggap tak mulia, sebaliknya mereka, akan ditertawakan oleh yang lainnya. Kekalahan… sekarang hal itu akan menjadi sangat buruk.

Dan untuk Xiao Luocheng, meskipun ia juga berusia enam belas tahun, namun dalam lubuk hati semua orang ia tak begitu dipertimbangkan. Sebagai tuan muda sekte dari cabang sekte Xiao Sect, Ia telah melangkah hingga sepuluh level di Nascent Profound realm pada usianya yang tepat enam belas tahun; terkenal karena menjadi yang nomor satu di generasi muda dalam New Moon City yang memiliki dua ratu lima puluh kilometer persegi, Lingkaran cahayanya tak tertandingi. Meski kekuatan dan bakat yang ditunjukkan oleh Yun Che sangatlah menakjubkan, tak ada orang yang akan membandingkan dia dengan Xiao Luocheng, untuk hal itu akan menjadi bagi Xiao Luocheng.

Xiao Luocheng dengan tenang duduk ditempatnya sambil menelusuri tepi gelas anggurnya dengan jari-jari ramping panjangnya yang ringan. Sudut bibirnya memiliki kesan senyuman acuh tak acuh yang tak dapat dijelaskan, seolah-olah ia tak tertarik sama sekali dengan peristiwa yang sedang berlangsung didalam ruangan Palace.

Translator / Creator: fatality