February 17, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 69

 

The Battle That Shook the City (6)

“A … Apa !!”

Saat mereka menyaksikan Cloudy Sun Chains yang menakutkan itu tiba-tiba hancur begitu saja di tangan Yun Che, wajah setiap orang berekspresi kaget. Mata Yan Ming terbuka lebar, Seolah-olah ia tak berani untuk mempercayai matanya sendiri.

“Bagaimana … Bagaimana mungkin? Ini adalah jurus terkuat Cloudy Sun Sect! Rantai api yang digabungkan dengan menggunakan Profound Energy yang memiliki suhu melampaui api nyata; dan juga memiliki sifat menghanguskan yang kuat. Bagaimana bisa itu hancur hanya dengan satu sentuhan tangan dari Yun Che!” Seorang elder dari New Moon Profound Palace berkata dengan bingung.

Para elder dari pihak Cloudy Sun Sect ini bahkan lebih terpesona, mereka berubah menjadi pucat dan kehilangan rasa tenang mereka. Head Elder Yan Zizai tiba-tiba berdiri, dan hampir mempercayai bahwa ada yang tidak beres dengan matanya sendiri. Murid dari pihaknya dengan cepat menyatakan: “Elder, tak perlu panik. Bagaimanapun juga, Junior Brother Yan Ming hanya berada ditingkat ketiga pada Nascent Profound Realm; masih terlalu awam baginya untuk mengontrol Cloudy Sun Chain. Oleh karena itu, rantainya mungkin pecah karena profound energy yang tak cukup. “

“Hmph! Sengaja memamerkan sementara ia tak memiliki Profound Energy yang cukup; Hal itu sama saja seperti meminta dirinya untuk diejek! “Yan Zizai mendengus dengan dingin. Situasi didepan matanya hanya bisa dijelaskan dengan cara ini. Mustahil baginya untuk percaya bahwa Yun Che, yang hanya ditingkat pertama Nascent Profound Realm, bisa menghancurkan Cloudy Sun Chain dengan tangan kosong, dan lebih jauh lagi, seluruh tangannya tak luka sedikitpun.

Yun Che bertepuk tangan, dan berbicara sambil tertawa terbahak-bahak: “Brother Yan Ming benar-benar mengesankan dalam memainkan peran sirkus. Dengan keterampilanmu sebelumnya, Tsk Tsk, sungguh sia-sia rasanya untuk tidak mempertunjukkannya dijalanan. “

“Ini…. Ini tidak mungkin! “Hati Yan Ming penuh dengan kecemasan. Orang yang lain tak mengetahuinya, namun ia dengan jelas memahami bahwa sebelum ia mengeluarkan dan mengeksekusi Cloudy Sun Chain itu dengan sukses besar; seharusnya Cloudy Sun Chain itu benar-benar cukup untuk membakar telapak Yun Che menjadi garing, selama itu bersentuhan langsung dengan tangannya. Seharusnya tak ada alasan untuk menghancurkannya tiba-tiba.

Ejekan Yun Che membuat Yan Ming menjadi marah; ia berbicara dengan ekspresi mengancam: “Jangan mengeluarkan kemampuan penuhmu! Barusan saja, aku hanya menyelidiki kemampuanmu; aku akan membuatmu merasakan Cloudy Sun Chain dari Cloudy Sun Sect yang sesungguhnya sekarang juga!”

Meskipun kata-kata tegas keluar dari mulutnya, “kegagalan” sebelumnya membuatnya kehilangan rasa percaya dirinya. Ia tak lagi berani secara bersamaan menyalurkan kedua Cloudy Chains Sun dikedua tangannya; melainkan, menggeram pelan setebal dan sekuat rantai api yang secara tiba-tiba diayunkan keluar dari telapak tangan kanannya ke arah Yun Che, bagaikan ular api yang menari-nari.

Kali ini, Yun Che bahkan tak bergerak. Cloudy Sun Chain dengan cepat menghampirinya, lalu melilit tubuhnya dalam sekejap …. Yan Ming segera merasakan gelombang kegembiraan didalam hatinya. disaat ia meledakkan fire profound energy, tiba-tiba ia melihat Cloudy Sun Chain yang membelit itu hancur berkeping-keping menjadi beberapa bagian seperti tali rami busuk, dibawah tarikan kuat Yun Che yang tiada banding dan terkesan cuek itu. Dan kemudian, benda itu benar-benar menjadi hancur berkeping-keping.

Yun Che menjadi marah. Dia menepuk bajunya bersentuhan dengan Cloudy Sun Chain, dan berbicara dengan keras: “Kami kemari untuk bertukar petunjuk, namun kau hanya menunjukkan trik sirkus kepadaku! Ini membuang-buang waktu saja! Aku hanya perlu menendangmu keluar dari panggung ini segera! “

Dengan suara teriakan rendah,Yun Che dalam sekejap muncul dari arah kanan Yan Ming dengan Star God Broken Shadow, dan memukul wajahnya langsung dengan profound energynya yang terkonsentrasi. Yan Ming yang Cloudy Sun Chainnya hancur sekali lagi itu, menjadi tak berdaya kewalahan dengan perasaan syok dan cemas. Karena pikirannya masih dalam kondisi panic, reaksi kecepatannya melambat setengah ketukan; Ia tak punya cukup waktu untuk membalas atau memblokirnya, dan hanya dapat mundur cepat kebelakang. Bagaimanapun, ia masih terkena pukulan keras Yun Che ditengah-tengah dadanya.

Perlindungan profound energy milik Yan Ming menjadi goyah, meskipun profound strength milik Yun Che masih berada dua peringkat dibawahnya, terpukul frontal dengan keras secara tiba-tiba pasti tidaklah menyenangkan. Amarah dan rasa malu bercampur menjadi satu didalam hatinya, dan dengan teriakan “Scorching Fire Fist”, kedua tangannya menjadi terkonsentrasi dalam api sambil memukulkannya kearah Yun Che.

Yun Che sedikit memiringkan tubuhnya dan mengelak pukulan Yan Ming yang terbakar dengan api. Kemudian tiba-tiba ia mengangkat tangan kanannya, dan menekan lengan kanan Yan Ming yang telah berayun. Ia menarik sudut bibirnya, dan dengan samar-samar membentuk senyuman dingin …

“AHHHH !!!!!”

Jeritan seekor babi yang sekarat karena kesakitan menggema melalui Main Palace. Yan Ming yang baru saja mengayunkan Scorching Fire Fist berlutut ditengah-tengah tanah dan darahnya menciut keluar. Ketika lengan kiri dan kanannya sangat terpukul, api di kedua tangannya menjadi lenyap. Namun, sebenarnya ada gumpalan asap hitam yang bangkit diatas kelima jari-jarinya, dan bau bakar tajam secara bertahap menyebar di dalam palace.

Yan Zizai sangat terkejut; dalam sekejap, ia berlari dihadapan Yan Ming. Mereka tampak bagaikan kilat, kedua tangannya menjepit kedua tangan Yan Ming, dan cepat menuntun keluar energi api yang meresap di dalam tangannya.

Ekspresi Yan Ming yang kesakitan akhirnya agak berkurang, tetapi kedua tangannya sudah kurang dari setengah yang terbakar. kelima jari-jarinya menyebar secara berlebihan, dan memelintirnya sedemikian rupa sehingga itu dapat menakut-nakuti orang. Garis asap hitam masih meresap keluar secara perlahan dari daging yang terbakar ditangannya.

“Untuk dapat membiarkan energi api memulihkan dirimu sendiri! Apa perkembanganmu selama beberapa tahun ini semuanya menjadi kotoran anjing!!” Yan Zizai melihat kearah Yan Ming, dan secara geram membentak dengan wajah yang marah, dan tak peduli dimana mereka berada pada acara saat ini. Sebagai murid yang memiliki talenta yang berada pada peringkat puncak generasi muda di Cloudy Sun Sect, tak hanya Cloudy Sun Chains miliknya hancur dua kali, namun ia juga menunjukkan tingkat rendahan dan kesalahan konyol dihadapan semua orang; Ia sebenarnya sudah kalah, begitu pula dengan nama baik Cloudy Sun Sect.

Profound Arts atribut api dapat memungkinkan praktisi profound untuk menghubungkan api dengan menggunakan profound energy, namun itu tak berarti bahwa, diri mereka sendiri, kebal terhadap api. Misalnya, ketika Yan Ming memadatkan api ketangan sebelumnya, disana terdapat lapisan pelindung profound energy diantara lengannya dan api.

Kondisi memalukan yang ditunjukan oleh Yan Ming adalah pada saat ia telah menggunakan Scorching Flame Fist, Dengan jelas ia tampak tak cukup untuk mengontrol energi api. Energi api yang digabungkan dengan profound energy tak seluruhnya terlepas keluar; bagian-bagian itu membentuk api ditangannya, dan beberapa bagian yang lainnya secara langsung meledak ditelapak tangannya, dan menghanguskan dirinya! Namun kesalahan seperti ini, biasanya hanya terjadi pada pertengahan tahun ketika melatih profound art atribut api. Juga, kekuatan dari api ini juga melemah selama beberapa periode, jadi meskipun tak ada kesalahan, hal itu tak terlalu banyak menimbulkan luka. Setelah beberapa saat, mengontrol api menggunakan profound energy akan semudah seperti menggerakkan kaki dan tangan milik diri sendiri; bentuk kesalahan yang bagaikan guyonan ini seharusnya, pada dasarnya, tak terjadi.

Tentu saja, mustahil bagi Yan Zizai untuk menduga bahwa selama sepersekian detik ketika Yun Che menyentuh lengan Yan Ming, ia telah memandu api yang berada tangannya kebagian dalam telapak tangannya. Bahkan jika Yun Che mau menyatakannya kebenarannya sekarang, Yi Zizai masih tetap tak akan mempercayainya.

“Elder, saya ….”

“Diam. Dasar tak tahu malu! Mengapa kau tak pergi saja untuk berobat! “Kata Yan Zizai dengan nada suara marah.

Yan Ming dengan patuh menutup mulutnya, Kedua tangannya yang terbakar terkulai, dan berjalan kembali dengan kepala tertunduk. Ia menatap Yun Che dan dengan keras menggertakan giginya… Menurut nalurinya ia merasakan bahwa Cloudy Sun Chain-nya yang hancur dan pemulihan profound firenya ada hubungannya dengan Yun Che; sebaliknya, semenjak itu mustahil baginya untuk melakukan kesalahan. Tetapi meskipun ia berasumsi bahwa hal itu ada hubungannya dengan Yun Che, ia hanya tak dapat menemukan alasan yang sebenarnya. Yun Che hanya berada pada tingkat pertama di Nascent Profound Realm, bagaiman mungkin ia dapat menghancurkan Cloudy Sun Chain milikknya dengan tangan kosong; dan bahkan lebih mustahil lagi bagi dirinya untuk dapat memulihkan profound firenya.

“Heh. berandalan ini, keberuntungannya tidak terlalu buruk. Dia benar-benar bertemu dengan seorang idiot; Kupikir tadi ia telah membayar atas kesombongannya tadi.” Seorang pria separuh baya di Xiao sect mendengus.

“Dia tak akan mampu untuk melewati orang berikutnya.” Xiao Luocheng tersenyum datar.

Para Elder dan Para murid New Moon Profound Palace juga menghela napas panjang yang lega. Mereka berpikir bahwa Yun Che pasti akan menderita kekalahan yang telak, dan bahkan akan tertutupi oleh luka bakar; Mereka tak menyangka bahwa lawannya akan melakukan kesalahan tingkat rendahan ketika menggunakan profound art milik sektenya, yang mana berakibat, membuat Yun Che menjadi menang. Seperti ini, Yun Che dengan Profound Strength yang berada pada tingkat pertama di Nascent Profound Realm, sekarang secara beruntun mengalahkan seseorang yang berada pada tingkat kedua pada Nascent Profound Realm, dan seseorang lagi yang berada pada tingkat ketiga pada Nascent Profound Realm.

Hal ini pastinya merupakan prestasi mengesankan yang patut dibanggakan oleh New Moon Profound Palace.

Yun Che menyilangkan lengannya didepan dadanya. Wajahnya, yang meresap dengan sedikit aura kedewasaaan, pada saat ini semua kebanggaan itu tergambarkan diwajahnya: “Baru dua orang, siapa yang akan menjadi orang ketiga!”

Nada yang arogan ini, menghasut gelombang ejekan kepada murid-murid dari tujuh sekte. Si tolol yang tak mengerti perbedaan antara langit dan bumi, dan berpikir terlalu tinggi dengan kemampuannya sendiri; tak bisakah ia melihat bahwa kemenangan sebelumnya hanya dikarenakan oleh kesalahan tingkat rendah Yan Ming yang melukai dirinya sendiri?

Disaat sosok Yun Che mendarat, secara langsung dari depannya, seorang murid yang tampaknya sangat muda berdiri dari kursi Stormy Profound Palace.

“Feng Guangyi! Dari Stormy Profound Palace, umur enam belas tahun!” Tubuh pemuda ini tidaklah tinggi, dan wajahnya tak telihat istimewa juga. Ia juga masih berumur enam belas tahun, dan tentu saja, ia juga memiliki aura kesombongan yang secara alami banyak dicari oleh orang-orang yang tak terhitung banyaknya ketika ia masih berada pada umur enam belas tahun. Ia melihat Yun Che dengan pandangan penuh penghinaan, dan berkata dengan sikap cuek: “Sebenarnya aku tak ingin mengganggumu karena kau tak layak untuk menjadi lawanku; intinya aku tak dapat menahan untuk mendengarkan kata-katamu yang arogan itu. Kau hanya menang secara kebetulan saja melawan tingkat kedua Xuan Yu, dan terlebih lagi kau menang secara guyonan terhadap Cloudy Sun Sect. Apa kau dengan serius berpikir bahwa dirimu adalah seorang yang sangat penting sekarang? Sebenarnya, dimataku, kau juga hanyalah sebuah gurauan saja!”

“Kata-kata yang bagus! Tendanglah ia keluar! “

“Apakah ia benar-benar berpikir bahwa ketujuh sekte kami tak memiliki orang lain!”

“Mn, meskipun Feng Guangyi ini baru saja berumur enam belas tahun, ia telah mencapai peringkat ke tiga pada Nascent Profound Realm beberapa bulan yang lalu. Rumor mengatakan ia mau menerobos ke peringkat empat pada Nascent Profound Realm; kemampuan bawaannya pasti melebihi yan Ming. Dikatakan juga bahwa perasaan persepsinya sangatlah akurat, dan ia telah mengembangkan Profound Art milik sektenya “Storm Piercing Arts” hingga pada tahap ketiga, yang mana hal itu mengejutkan para Grand Elders yang telah menjalani latihan tertutup selama bertahun-tahun…. Aku dapat menebak bahwa si arogan Yun Che ini tak dapat melalui sepuluh gerakan darinya.”

“Sepuluh gerakan? Tch, Kau berpikir terlalu tinggi terhadap dirinya. Lima gerakan maksimal, dan ia akan tertendang keluar! “

Pidato sarkastik Feng Guangyi ini sangat menjengkelkan untuk didengarkan; tetapi Yun Che masih belum marah sedikitpun, dan membalas ia dengan tatapan dan nada yang lebih sinis: “Siapa yang pada akhirnya akan menjadi lelucon sesungguhnya, Kau akan segera mengetahuinya.”

“Hmph!” Feng Guangyi mengejeknya: “Jika aku tak dapat membuatmu berguling-guling diatas panggung dalam sepuluh gerakan,  jangan sebut namaku Feng Guangyi lagi!”

Disaat ia berbicara, Feng Guangyi benar-benar membuka matanya yang setengah menyipit secara tiba-tiba. Pakaian diseluruh tubuhnya mulai bergetar dan membuat suara seolah-olah pakaian itu sedang ditiup oleh angin yang kencang …. Dan disekitar tubuhnya, memang ada yang berputar, angin puyuh yang kuat.

Feng Guangyi menaikkan tatapannya, dan berbicara dengan hina: “Berandalan kecil Yun Che, ingatlah ini baik-baik; Profound Skill yang akan membuatmu terguling-guling diatas panggung, ini adalah Stormy Profound Sect ‘Storm of Nine Forms’ milikku!! “

Ketika suaranya terjatuh, tubuh Feng Guangyi dengan ganas menyerang kearah Yun Che bagaikan angin topan. Selama gerakannya yang sangat cepat, tubuhnya juga terus bergeser arah; kadang-kadang ke kiri dan kadang-kadang ke kanan. Ketika kecepatan gerakannya meningkat lebih lanjut, Tumpukan bayangan besar yang tak diketahui muncul didepan mata Yun Che, bersamaan dengan banyaknya lingkaran angin puyuh yang menakutkan.

“Bentuk pertama … Fierce Wind Form!”

Dengan teriakan keras, empat helai dari profound energy yang ganas secara serentak terbang kearah Yun Che seperti empat tiupan angin ganas. Disaat Yun Che merajutkan alisnya, bayangan hitam milikknya dengan cepat menyala, dan menghindari tiga atau empat angin itu. Namun, ia tak dapat menghindari yang angin yang keempat;  Profound Enegynya dengan cepat naik dan membangun perlindungan profound energy didepan tubuhnya dengan penuh kekuatan.

Bang !!

Ketika Yun Che mengambil tiga langkah mundur berturut-turut, darahnya bergejolak didalam tengah dadanya. Secara langsung bertahan melawan Profound energy di tingkat ketiga pada Nascent Profound Realm dengan perlindungan Profound energy yang berada pada tingkat pertama di Nascent Profound Realm, dan seperti yang telah diduga, sedikit terlalu jauh. Yang pertama masih bisa dilakukan, namun jika ia terserang sekali lagi, ia sudah pasti akan celaka.

“Form kedua …. Wind Shadow Form! “

Angin puyuh bertiup lebih ganas, dan sepenuhnya memenuhi telinga Yun Che dengan lolongan angin. Kecepatan Feng Guangyi juga melebihi batasnya; Sekeliling Yun Che sepenuhnya terisi dengan bayangan Feng Guangyi. Dalam keadaan ini, Bayangan hitam berlari cepat kearah belakangnya bagaikan badai dahsyat… Dan untuk Yun Che, ia juga sama-sama berbalik kebelakangan dengan sekejap.

Kecepatan reaksi Yun Che, benar-benar diluar dugaan Feng Guangyi. Bagaimanapun, Ia hanya sedikit syok saja, Semenjak ia yakin bahwa Yun Che sanggup untuk bereaksi, mustahil baginya untuk menghindari serangan yang berada pada kecepatan maksimum. Pukulan kerasnya secara ganas memukul leher Yun Che.

Namun, selama sekejap Yun Che berbalik kebelakang itu, tinju kanannya juga dengan keras berbenturan meledak dengan tinju Feng Guantyi di lintasan lurus.

“Apa! Apakah dia sudah gila! Untuk benar-benar melawan kepala Fen Guangyi secara terus-menerus! “

“Jika ia berusaha melindungi dirinya dengan semua profound energy miliknya, mungkin ia tak akan cedera terlalu parah. Tetapi Feng Guangyi ini berada diujung tingkat ketiga pada Nascent Profound Realm! Ia hanya berada pada tingkat pertama Nascent Profound Realm, namun ia masih berani melawannya secara terus-menerus? Ia benar-benar tak memahami perbedaan langit dengan bumi!”

Untuk orang-orang di Palace yang menyaksikan pemandangan ini, mereka semua mengerti bahwa Yun Che akan segera berakhir. Jika pukulan mereka bertabrakan, mendapatkan pergelangan tangannya yang terkilir akan dianggap sebagai terlepas dari hukuman yang parah; kemungkinan hal itu secara langsung dapat hancur. Tak hanya tinju Feng Guangyi mememiliki kekuatan diatas dua peringkat diatas Yun Che; tinjunya juga membawa Profound Art terkuat milik Stormy Profound Palace!

Namun, bagaimana bisa Yun Che begitu arogan dengan aksi dan perkataannya tanpa adanya sedikitpun bantuan!

Dalam sekejap sebelum tinju Feng Guangyi dan tinjunya bertabrakan, cahaya tiba-tiba muncul melewati matanya. Didalam Profound Veinsnya, diantara gerbang berbentuk Big Dupper yang selalu tertutup, yang pertama dengan tenangnya terbuka…

Evil God’s Seven Realms – First Realm: Evil Soul …. terbuka!

Translator / Creator: fatality