January 23, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 56

 

Star God’s Broken Shadow

Saat ini Yun Che seperti telah dilahirkan kembali, bahkan sangat lemah karena telah kehilangan banyak darah tampaknya juga telah menghilang tanpa jejak.

Dia berjalan di samping mayat Flame Dragon, yang telah dipotong menjadi empat bongkah, dan ragu-ragu, tidak tahu di mana harus memulai.

Jasmine benar; mayat Flame Dragon, untuknya… tidak, untuk siapapun di Blue Wind Empire, termasuk keempat sekte besar kerajaan, merupakan tumpukan harta karun!!

Ini adalah Emperor Profound Beast; tidak hanya itu, tapi naga asli! Naga yang dianggap raja di antara para binatang, bahkan di antara makhluk dengan level yang sama, naga akan melebihi semua jenis binatang dalam aspek apapun. Tersembunyi, daging, darah, tulang, tanduk, mata, sayap dan jeroan… semuanya dianggap sebagai harta karun di antara harta karun. Makhluk yang paling kuat dalam Blue Wind Continent di Emperor Profound Realm; dengan kata lain, sangat memungkinkan Flame Dragon seperti, Emperor Profound Beast pertama yang telah dibunuh sejak bertahun-tahun yang tak terhitung! Ini berarti bahwa nilai dari mayat Flame Dragon ini sangat tinggi.

Terutama Profound Core; untuk sebuah Profound Core dari Sky Profound Dragon, Burning Heaven Sect tidak ragu-ragu untuk memobilisasi lima orang yang sangat ahli di Sky Profound Realm untuk segera ke daerah ini dari jauh. Adapun untuk Profound Core dari Emperor Profound Dragon, mereka bahkan tidak berani memiliki harapan pada hal yang luar biasa tersebut.

Berat tubuh Flame Dragon setidaknya ratusan ton; badan sebesar itu, bahkan jika dibagi menjadi empat bagian, masing-masingnya masih sebanding dengan empat gunung kecil. Dari Sky Poison Pearl, Yun Che mengambil, keris kecil yang tumpul yang diambilnya dari Guild Xiao dan berhati-hati menjajaki tubuh Flame Dragon. Dengan suara teredam, punggung pisau tersisa tidak lebih dari garis dangkal.

Bagaimana Yun Che bisa mungkin memotong tubuh Flame Dragon, yang tidak bisa dipotong dengan Burning Heaven Blade yang berpengalaman dari Burning Heaven Clan, dengan belati kecil biasa?

Namun… tubuh ini yang begitu menakutkan yang sebelumnya ditambah dengan kekuatan Flame Dragon dalam sekejap terpotong menjadi empat oleh Jasmine… dalam sekejap mata, terpisah menjadi empat karena Jasmine… ketika Yun Che mengingat kejadian sebelumnya, dia merasa bergidik. Bahkan jika perkembangan Jasmine dimulai dari rahim, dia tetap masih berusia tiga belas atau empat belas tahun. Sebenarnya bagaimana mungkin dia telah mencapai level yang begitu menakutkan… di depan Jasmine, sejenis Blue Wind Empire bahkan tidak bisa dianggap sebagai setitik debu.

“Kulit dan dagingnya bukanlah sesuatu yang bisa kau potong. Namun, tempat di mana Profound Core berada seharusnya telah diiris oleh tuan putri ini. Kau harus mencari ujung tulang otak.” Suara Jasmine terdengar dalam pikiran Yun Che.

Yun Che menyingkirkan belati dan mencari lokasi yang telah ditunjukkan oleh Jasmine. Pada tubuh Flame Dragon yang berdarah, ia sekilas melihat cahaya merah yang jauh menyilaukan.

Ini adalah…

Yun Che segera melompat ke depan dan tangannya meraih setitik cahaya merah tersebut. Setelah mencapainya, tangannya mengambil manik seukuran sekitar sepertiga telapak tangannya.

Profound Core dari Flame Dragon!

Ini adalah benda yang akan membuat seluruh Blue Wind Continent menjadi hiruk-pikuk!

Namun, itu benar-benar berguna untuk Yun Che; karena jika Yun Che berani memperbaiki dan menyerap kekuatannya sekarang, hanya akan ada satu hasil… mati karena tubuh yang meledak!

Setelah mendapatkan Profound Core, dia tidak bisa melakukan apapun selain mengenai bagian-bagian Flame Dragon, dan hanya bisa memindahkan semuanya ke dalam Sky Poison Pearl. Bukan hanya cincin ini sangat mahal di Profound Sky Continent, mereka biasanya memiliki ruang penyimpanan beberapa meter kubik, yang membuatnya tidak mungkin untuk menyimpan mayat Flame Dragon. Namun, di dalam Sky Poison Pearl terdapat jumlah penyimpanan yang tidak terbatas; bahkan jika mayat Flame Dragon sepuluh kali lebih besar, dia tetap akan mudah menyimpannya di dalamnya.

Melihat Yun Che telah selesai membersihkan mayat Flame Dragon, Jasmin berbicara dengan nada serius: “Dalam bulan depan, kau tidak akan meninggalkan Scarlet Dragon Mountain Range. Di Scarlet Dragon Mountain Range ini, kau dapat membunuh setidaknya lima beast umum ranking lima atau Nascent Profound beast rangking pertama setiap hari. Selain itu, jangan mencoba untuk membuat terobosan lain dalam kurun waktu ini, tapi sebaiknya memaksimalkan Profound Powermu saat ini.”

“Ya!” Yun Che mengangguk. Tiba-tiba naik dari ranking keempat dari Elementary Profound Realm ke ranking pertama Nascent Profound Realm, dia memang memerlukan beberapa waktu untuk menyesuaikan dan menstabilkan Profound Powernya. “Omong-omong, apa kau bilang kau akan mengajariku Profound Skills?”

“Dengan Profound Powermu saat ini, hanya ada satu Profound Skill yang tuan putri ini akan ajarkan padamu.”

“Apa itu?”

“Star God’s Broken Shadow!” Jasmine berkata pelan menyebutkan nama itu: “Ini adalah Profound Movement Skill, dan panggung utama dapat diaktifkan dengan sedikitnya jumlah Profound Energy.”

“Profound Movement Skill?” Yun Che sedikit kecewa: “Apakah tidak ada Profound Skill untuk menyerang?”

“Dari semua Profound Attacking Skills yang dimiliki tuan putri ini, tidak ada satupun yang cocok untuk kau pelajari saat ini. Meskipun ‘Star God’s Broken Shadow’ hanya Profound Movement Skill, kau seharusnya tidak boleh memandang rendah. Jika Star God’s Broken Shadow digunakan, kecepatanmu akan secara otomatis meledan dan menjadi sangat cepat bahkan setelah dibayangkan tidak akan cukup waktu untuk pergi. Jika kau mampu menguasai panggung utama dari Star Gow Broken Shadow, maka kau tidak akan kalah ketika melawan dua lawan dengan peringkat yang sama. Jika kau bisa mencapai puncak dari kemampuan ini, bahkan jika lawanmu tiga atau lima level lebih tinggi darimu, mereka tetap tidak akan mudah untuk mengalahkanmu.”

Kalimat terakhir Jasmine seketika membuat darah Yun Che mendidih: “Juga, itu adalah satu-satunya Profound Movement Skill yang tuan putri ini miliki!”

Level apa Jasmine saat ini? Kekuatan yang dia punya satu-satunya hanya Profound Movement Skill. Yun Che segera mengangguk, “Ya, aku akan mempelajarinya! Umm… mari kita mulai segera!”

Jasmine tidak menolak dan samar-samar menyatakan: “Jika perceptionmu cukup tinggi, kau bisa mempelajari Star God’s Broken Shadow dalam tiga bulan, tapi jika Perceptionmu tidak mencukupi, kau tidak akan bisa mempelajarinya seumur hidupmu. Entah kau akan mampu menguasainya atau tidak, dan sampai sejauh mana, tergantung pada kekuatan pemahamanmu sendiri sekarang.”

Kesehatan jiwa tuan putri ini menyedihkan dan harus segera kembali ke Sky Poison Pearl untuk memulihkan diri. Tuan putri ini akan memberitahu bagaimana mengaktifkan Star God Broken Shadow dulu dan menjelaskan aspek-aspek utama… setelah itu, akan kembali terserah kau.”

“Ya!” Yun Che mengangguk sungguh-sungguh. Dia di posisi dan mulai sungguh-sungguh mendengarkan setiap perkataan Jasmine. Warga terdekat dan Profound Beast di area ini tidak berani mendekati Goa Flame Dragon. Dan orang-orang dari Guild Burning Heaven itu telah ketakutan dan tidak mungkin mereka akan kembali. Oleh karena itu, Yun Che tidak perlu khawatir akan ada yang mengganggu di tempat ini.

Star Gods Broken Shadow… ini adalah Profound Skill pertama yang akan Yun Che pelajari di dunia ini. Hanya, saat ini dia benar-benar tidak menyadari benar apa arti tersirat dua kata “Star God” itu.

………………………………………………

Scarlet Dragon Mountain Range, satu bulan kemudian.

Akhir-akhir ini telah hujan; suasana menjadi segar dan lembab. Tetesan air masih menggantung di daun dan ranting. Saat ini, semak-semak telah membuat pergi ketakutan burung-burung dari atas tanah. Ketika semak-semak menghilang, serigala abu-abu setinggi seorang pria muncul dengan mata tajam dan perlahan-lahan bergerak di sekeliling.

Itu adalah Nascent Profound Beast ranking pertama. Di Scarlet Dragon Mountain Range, dia dianggapa sebagai ancaman dan Elementary Profound Beasts tidak berani masuk ke wilayahnya.

Tiba-tiba, sebuah mangsa muncul di garis penglihatan; seorang pemuda berpakaian hitam. Dia terus berjalan menuju arah itu dengan senyum di wajahnya seolah-olah dia benar-benar tidak menyadari tatapan mata yang mengerikan. Langkah demi langkah, dia semakin mendekat dan mendekat.

Whooosh !!

Siluet abu-abu serigal keluar dari semak-semak seperti kilat; kecepatannya benar-benar menakutkan. Bahkan jika itu adalah seorang praktisi Profound pada True Profound Realm, hampir mustahil menghindari serangan mengejutkan serigala abu-abu itu. Ketika target semakin mendekat dan mendekati garis pandangan serigala abu-abu itu, gigi yang telah siap menuju tenggorokan target dan siap menggigit dengan kejam…

Bang!

Namun, apa yang didapat oleh serigala abu-abu itu adalah kenyataan bahwa meskipun dia bisa mencapai tubuh manuda dan hendak menjatuhkannya ke lantai dan menggigit tenggorokannya, sebaliknya, tubuhnya melewati tubuh pemuda itu dan terjerembab ke tanah.

Tepat kemudian sosok pemuda itu menghilan. Kemudian, sebuah tinju penuh dengan Profound Energy menyerang dari sisi kanan serigala abu-abu itu dan dengan kejam menghancurkan bagian atas kepalanya. Mati dengan darah kental mengalir keluar dari lubangnya.

Tanpa tatapan sedikitpun pada serigala abu-abu itu, Yun Che membersihkan tangannya dan terus melangkah ke depan.

Jasmine tidak bisa berbuat apa-apa selain menegaskan: “Tanpa diduga berhasil menyelesaikan tahap pertama dari Star God’s Broken Shadow dalam rentang waktu hanya satu bulan; usia enam belas tahunmu yang sebelumnya sebagai orang cacat benar-benar telah membuang-buang daya tangkapmu.” Dia awalnya berpikir setidaknya Yun Che akan butuh tiga bulan untuk sedikit menguasai tahap pertama, tapi tidak pernah terpikirkan kalau dia akan benar-benar menguasai tahap pertama hanya dalam satu bulan, dan bahkan dengan bebas memanfaatkannya.

Translator / Creator: reree