January 17, 2017

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 55

 

A Strength That Opposes the Heavens

“Jasmine, apa yang terjadi?” Tanya Yun Che sambil dia mengangkat kedua tangannya, dan memandang api di tubuhnya dengan wajah penuh keheranan.

Namun, Jasmine tidak menjawab. Di dalam Sky Poison Pearl, dia diam-diam menyaksikan api yang menelan seluruh tubuhnya sampai dia akhirnya membuka mulutnya untuk berbicara dengan bergumam pelan: “Warna Profound Vein nya telah berubah. Sepertinya itu memang salah satu dari lima biji Evil God yang tertinggal. Dengan kata lain, tempat ini sebenarnya adalah salah satu dari Evil God Five Secret Grounds!”

“Benar-benar dia menemukannya begitu saja. Keberuntungannya bisa dibilang sangat bagus… atau… Profound Vein dari Evil God yang telah membimbingnya?”

Api di tubuh Yun Che terus-menerus membakar bahkan semakin keras, dan telah mencapai ketinggian dari beberapa puluhan meter dalam sekejap mata. Dinding di sekitarnya, dan bahkan batu di bawah kakinya perlahan mencair tenggelam dalam api yang mengamuk; bisa dibayangkan bagaimana menakutkannya tinggi suhu api itu. Namun, dari awal sampai akhir, Yun Che tidak menerima kerusakan sedikitpun; apalagi, fakta bahwa ia tidak merasa tidak nyaman sedikitpun.

Di dalam api yang melingkupi tubuhnya, ia merasa bahwa Profound Veinnya sendiri terus bergejolak intens. Setelah ia akhirnya berhasil menenangkan hatinya, dia buru-buru menggunakan penglihatan batinnya untuk memeriksa Profound Veinnya…. Setelah memperhatikan sekilas, ia hampir berteriak kaget.

Karena Profound Veinnya… benar-benar telah berubah menjadi warna merah tua! Bahkan semua Fifty-Four Profound Entrancesnya, telah berubah menjadi merah tua.

Ini… apa yang sedang terjadi?

Profound Energynya dengan cepat mulai menggoncang Profound Veinnya; gelombang dan gelombang Profound Energy yang berasal dari sumber yang tidak diketahui dengan c epat membanjiri, membuat Profound Energi pada Profound Veinnya membengkak lagi dan lagi… sampai pada batas di mana Profound Veinnya bisa menampung.

Bang ….

Sebuah suara lembut. Yun Che samar-sama mendengar suara yang menembus.

Profound Energy di dalam Profound Veinnya dengan cepat terus mengikat. Jumlah tersebut tidak berkurang tapi malah menjadi lebih tebal dari sebelumnya. Jelas… ini adalah keadaan luar biasa dari terobosan Profound Strength!

Dalam sekejap mata, Profound Strengthnya di tingkat keempat dari Elementary Profound Realm, mencapai level kelima dari Elementary Profound Realm!

Tapi itu tidak sepenuhnya selesai; Profound Energy dalam Profound Veinnya masih membengkak dengan cepat; Profound Energy dari asal yang tidak diketahui membanjiri hebat, dan mengisi Profound Vein yang baru saja membuat terobosan sampai penuh lagi, diikuti oleh….

Bang!

Kualitas Profound Energy di dalam Profound Vein kembali meningkat; dari kekuatan level kelima Elementary Realm, menyeberang masuk ke Elementary Profound Realm level keenam.

Rahang Yun Che terbuka lebar karena syok. Bahkan dengan kondisi mental yang diciptakan dari dua kehidupan, dia masih hampir tidak menerima peningkatan Profound Energy yang bahkan mungkin bisa mengejutkan dunia. Bahkan tidak sampai setengah menit berlalu, dan Profound Strengthnya telah meningkat dari Elementary Profound Realm level empat, menjadi Elementary Profound Realm level enam!!

Bukan hanya hal seperti ini tidak pernah ditemukan sebelumnya, tapi bahkan hanya mendengarnya saja, juga tidak mungkin!

Lebih seperti memiliki perasaan bahwa itu semua hanyalah mimpi.

Melompat dua peringkat masih bukanlah akhir. Api merah pada tubuh Yun Che masih perlahan-lahan naik, dan mendekati beberapa puluh meter tingginya. Tanah di sekitarnya juga secara substansial tenggelam, dan aliran lava berkumpul di bawah kaki Yun Che. Namun, tetap tidak merusak Yun Che sedikitpun.

Sumber energi yang tidak diketahui pada Profound Energy masih mendebar liar hingga warna Profound Veinnya sekarang menjadi merah tua, mengisinya, dan membuat kekuatan dari Profound Energynya tumbuh secara menakutkan.

…. Elementary Profound Realm Level tujuh!

…. Elementary Profound Realm Level delapan!

…. Elementary Profound Realm Level sembilan!

…. Elementary Profound Realm Level sepuluh!

“Jasmine… sebenarnya apa yang sedang terjadi?” Yun Che terpaksa menggigit ujung lidahnya. Ini sudah ketiga kalinya ia harus mengkonfirmasi apakah dia sedang bermimpi atau tidak! Baginya, beberapa menit ini persis seperti mimpi. Dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi pada pikirannya yang terkejut menerima ketika Profound Strengthnya meningkat dua level karena setelah itu, Profound Strengthnya meningkat tajam… seketika mencapai level sepuluh Elementary Profound Realm!!

Bahkan untuk seorang jenius yang dibesarkan di sebuah sekte utama yang memiliki akses ke sejumlah sumber daya dan guru yang luar biasa, masih akan memakan waktu setidaknya tiga tahun untuk mencapai level sepuluh Elementary Profound Realm dari level empat Elementary Profound Realm! Bahkan Xia Qingyue telah menggunakan total tiga setengah tahun untuk mencapai Elementary Profound Realm level sepuluh dari Elementary Profound Realm level empat; dan dalam hal ini, telah dianggap sebagai keajaiban dunia di Floating Cloud City yang kecil! Dan dianggap sebagai orang berbakat nomer satu di Floating Cloud City!

Namun dia, bahkan tidak menghabiskan lima menit!!

Tidak hanya menghancurkan pengetahuan Yun Che, benar-benar menggulingkan aturan dan peraturan pertumbuhan Profound di Profound Sky Continent!

Akibatnya, meskipun hati Yun Che mendapat kejutan besar yang menyenangkan, juga memunculkan kekhawatiran yang lebih besar!

Bahkan yang lebih menakutkan adalah fakta bahwa inflasi Profound Energy belum juga berhenti, dan bahkan tidak melambat! Profound Strength yang telah mencapai level kesepuluh Elementary Profound Realm masih terus meningkat dengan pesat.

“Seperti yang diharapkan, ternyata benar-benar benar; apa yang baru saja kau makan, adalah salah satu dari lima biji Evil God yang tertinggal! Aku telah mencarinya di sekeliling Blue Wind Empire sejak lama dan tidak bisa menemukannya, tapi kau, yang hanya memiliki kekuatan yang tidak signifikan tanpa diduga bisa mendapatkan dan merasakannya, secara kebetulan. Keberuntunganmu begitu bagus, petir pasti menyerangmu dari langit!” nada Jasmine sedikit tidak senang dan jengkel.

“…. Biji ini adalah dari Evil God, bahkan bisa meningkatkan Profound Strength secara drastis?” Yun Che berkata dengan wajah penuh kebingungan.

“Mungkin biji Evil God juga telah membawa sebagian kecil kekuatan Evil God. Karena sekarang sudah menemukan penerus dari Profound Vein milik Evil God, tidak hanya mengubah Profound Veinmu menjadi salah satu atribut api, tapi juga memberikanmu kekuatan, pada saat yang sama. Jangan khawatir, tidak ada efek samping negatif bagi pertumbuhan Profound Energy yang sedikit berlebihan ini!” Jasmine berbicara santai.

“Mengubah Profound Vein…. Menjadi atribut api?”

Bang !!

Suara terobosan itu seketika dirasakan melalui Profound Vein Yun Che. Saat ini, api merah yang telah memicu selama beberapa waktu saat ini, akhirnya mati.

Pada saat itu, Yun Che dengan jelas merasakan seluruh Profound Veinnya telah mengalami perubahan bawah sadar; menjadi lebih tangguh, lebih luas dan semakin panas. Profound Energy di dalamnya bahkan menjadi lebih, terkonsentrasi dan padat, untuk tingkat yang luar biasa.

Bahkan pemikirannya mengenai dunia ini telah berubah secara signifikan ketika matanya menjadi lebih jernih dan pendengarannya menjadi lebih tajam; sensasi menyenangkan yang keluar-masuk ini seperti penumpahan tubuh tua yang hampir membuatnya berteriak senang. Yun Che melemparkan kepalanya ke belakang dan perlahan mengeluarkan napas. Kemudian, Profound Strength yang lebih kuat dibanding yang lama, entah siapa yang tahu berapa kali, tiba-tiba melewati tubuhnya dan terpancarkan keluar!

“Tingkat pertama dari Nascent Profound Realm! Selamat; sekarang kau telah mencapai Nascent Profound Realm, kau akhirnya bisa dianggap sebagai seorang praktisi Profound yang sebenarnya. Di negeri ini, mencapai Nascent Profound Realm di usia enam belas tahun harusnya sangat langka, kan?” Jasmine berkata tegas.

Saat ini, perasaan terkejut sebelumnya, takut dan khawatir ketika dia mencapai level pertama dari Nascent Profound Realm memudar tanpa jejak. Dia mengangkat kedua tangannya dan kemudian menegakkan jarinya. Saat ia mengalihkan pikirannya, api yang sangat kecil menyala di atas ujung jari. Suhu api ini panas berkobar, tapi tidak membakar atau melukai kulitnya sedikitpun. Saat ia melihat gugusan api yang terbakar karena Profound Energynya, dia diam-diam tertawa.

Apakah ini obat yang telah langit berikan padaku? Membuatku menghabiskan waktu selama enam belas tahun sebagai sampah… namun kemudian memberikan kembali segala sesuatu yang seharusnya menjadi milikku, berkali-kali, dalam waktu sesingkat ini dalam sehari?

Ketika Yun Che diam-diam memeriksa pusatnya; dia melihat Profound Veinnya sendiri menjadi kristal berwarna merah yang jernih, dan sebanding dengan batu rubi yang dipahat. Tidak hanya Profound Veinnya, tapi bahkan salurannya, plasma dan setiap sel, dia menemukan titik tambahan elemen berwarna merah.

“Omong-omong, apakah itu artinya aku tidak perlu khawatir tubuhku akan terbakat, lagi?”

Yun Che menyadari bagaimana semesta mengejutkannya, tapi tubuhnya dan Profound Vein benar-benar membuatnya merasakannya saat ini.

“Tidak ada kesalahan.” Kata Jasmine dengan suara aneh: “Dulu, dikatakan bahwa Evil God memiliki kekuatan yang paling tangguh dari kekuatan yang tidak dapat dikuasai dalam Spatial Chaos. Hanya dengan Profound Strengthnya, dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen di alam sesuai keinginannya; dan bahkan dengan begitu banyak kemungkinan untuk mengubah Profound Energy nya menjadi elemen jenis lain setiap saat. Dalam jejak memori setetes darah yang abadi, tercatat jelas bahwa lima biji Evil God yang tertinggal mengandung “sumber kekuatan” dari kekuatan tangguh di atas elemen-elemen. Dalam sumber kekuatan yang akan diperoleh, tidak hanya akan mampu memanipulasi sesuai elemen, tapi akan jauh memiliki kemampuan untuk menjadi syarat yang kebal tanpa kondisi terhadap elemen.”

“Juga karena hal ini putri ini tidak menggunakan darah abadi Evil God pada dirinya sendiri, tapi juga menerjang bahaya besar yang datang ke wilayah ini untuk menemukan Secret Grounds dari Evil God yang disebutkan dalam jejak memori. Hal ini mungkin karena memanipulasi elemen; dan bahkan iming-iming kekebalan elemen sempurna, adalah sesuatu yang tuan putri ini tidak mampu menolak. Dan karena, saat ini yang setelah True God jatuh lengkap, kemampuan jenis ini benar-benar berarti…”

“Sebuah kekuatan yang melawan langit!”

Suara Jasmine tiba-tiba menjadi lebih dingin: “Pada saat yang sama, ini juga merupakan hal yang tabu dalam kotak Pandora! Sekarang kau sudah membuka kotak ini, tidak akan ada yang tahu pasti apa reaksi berantai dari kekuatan abadi pada dewa ini yang akan bangkit di dunia ini. Mungkin kau akan mendapat murka dari surga, atau mungkin akan membawa bencana dan malapetaka yang tak terbatas. Karena sekali rahasia di tubuhmu terungkap, akan ada banyak orang yang tak terhitung jumlahnya di dunia ini yang ingin membunuhmu untuk merebut kekuatan yang bisa menentang langit… jika bukan untuk kehidupan kita, bahkan tuan putri ini mungkin juga akan membunuhmu dan mengambil kekuatanmu.”

“…. Hei! Jangan menakutiku sejauh itu, oke? Meskipun setidaknya aku baru mencapai Nascent Profound Realm, tetaplah Nascent Profound Realm. Bahkan tidak perlu menyebutkan mengenai sesuatu yang menentang langit, jika Profound Beast melompat asal ke sini saat ini, itu bisa saja membunuhku.” Yun Che sedikit mengerutkan lehernya untuk menunjukkan ketakutannya.

Meskipun hal ini keluar langsung dari mulutnya, dari konfirmasi Jasmine mengenai penguasaannya atas api, dan kemampuannya yang menjadi benar-benar kebal terhadap api, di dalam hatinya tidak mampu tenang dan menggeleng selama beberapa saat. Tidak pernah takut pada api… kabarnya ini memang kemampuan legenda yang dimiliki para dewa! Bahkan bukan hanya manusia, bahkan Flame Dragon yang telah dihancurkan oleh Jasmine, tidak akan benar-benar tidak takut melawan api; meskipun jika itu dari atribut api, jika ditemui nyala api yang lebih kuat dari miliknya, tetap akan membakar hingga habis.

“Tuan Putri ini bukan mencoba menakut-nakutimu! Jadi, dengan segala cara, jangan menjadi terlena hanya karena Profound Strength mu telah meningkat tajam. Kau harus cepat meningkatkan kekuatanmu setidaknya untuk cukup memiliki kekuatan untuk melindungi dirimu sendiri. Sekarang Profound Strengthmu telah mencapai Nascent Profound Realm, setelah itu, kau harus lebih memperkuat Profound Strengthmu saat ini, jadi tuan putri ini juga bisa mulai mengajarkanmu beberapa Profound Skill yang mungkin dapat kau pelajari… sebelum itu, pergilah urus tubuh Flame Dragon. Untuk kau saat ini, bangkai adalah tumpukan harta yang sangat berharga!”

Nada suara Jasmine masih dingin dan tidak peduli seperti sebelumnya, dan benar-benar tidak memiliki emosi. Tapi ketika memasuki teling Yun Che, itu membuatnya merasa seolah-olah tidak lagi sama seperti sebelumnya. Karena dia tidak merasakan penghinaan, jijik, atau kadang-kadang bosan pada nada ucapan Jasmine, melainkan sedikit merasakan… perhatian?

Translator / Creator: reree