November 9, 2016

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 34

 

Star Concealed, For the Hated Blood Sacrifice (2)

“AHHHHHHH!!!!!”

Sejumlah besar darah berhamburan keluar saat perut bagian bawah Xiao Yulong terbuka. Xiao Yulong yang sebelumnya mabuk mengeluarkan suara yang mirip seperti babi sekarat saat dia jatuh dari tempat tidur, kedua tangan menutupi perutnya sambil berguling-guling di atas lantai kesakitan.

Pintu tiba-tiba terhempas terbuka dan Xiao Yang yang berada tidak terlalu jauh bergegas kembali masuk setelah mendengar teriakan. Ketika dia melihat situasi di depan matanya, warna kulitnya memucat dan tangannya gemetar karena panik: “B… Boss!”

Dia ingin menolong Xiao Yulong, namun dia tidak berani menyentuhnya tanpa ijin. Setelah dikuasai panik, dia dengan cepat melesat keluar dan dengan cepat berteriak: “Master guild… master guild! Xiao Yulong… Xiao Yulong telah diserang oleh seorang pembunuh… Master guild!!”

Di bawah langit malam, suara Xiao Yang terdengar hingga dari jauh dan membuat guild Xiao yang awalnya sangat sunyi tiba-tiba menjadi sangat kacau. Saat dia melihat Xiao Yulong yang menangis di lantai, Xiao Che tertawa dingin, membuka pintu dan berjalan keluar dengan santai.

Tidak begitu lama hingga Xiao Yunhai, Xiao Gu, dan beberapa tetua bergegas masuk ke dalam. Setelah melihat sebuah belati menancap di perut dan darah memancar keluar dari tubuh Xiao Yulong, Xiao Yunhai tiba-tiba bingung. Dia tergagap di tengah kepanikan. “Yulong…. Yulong!!”

Kesadaran Xiao Yulong tidak memudar sama sekali. Xiao Yulong yang sebelumnya mabuk benar-benar terbangun saat dia mengulurkan tangannya untuk menarik lengan Xiao Yunhai, dan mengeluarkan suara lemah yang terdengar tersiksa: “A… yah…”

“Cepat! Cepat dan angkat dia ke atas tempat tidur!” Xiao Gu berkata dan dia dengan cepat membuka peti obatnya. Wajah beberapa tetua yang mengikuti dari dekat di belakangnya penuh dengan keheranan… Siapa! Siapa yang melakukan ini!!!

Setelah Xiao Yulong diangkat di atas tempat tidur dan dibaringkan, Xiao Yunhai dan Ketua pertama menggunakan kekuatan tenaga dalam untuk menghentikan lukanya yang berdarah. Warna kulit Xiao Yunhai berubah saat dia bertanya: “Xiao Gu, bagaimana keadaannya?”

Alis Xiao Gu tegang sejak awal. Saat dia mendengar pertanyaan Xiao Yunhai, dia mengambil napas panjang dan dalam: “Tidak ada hal yang membahayakan hidupnya. Pembunuh itu jelas tidak bertujuan untuk membunuhnya, tapi potongan ini… benar-benar jahat. Itu hanya kebetulan bahwa tusukannya menembus tepat di tengah-tengah Profound Vein dalam Profound Heart. Sebenarnya, tusukan pada Profound Vein ini seperti menusuk sebuah balon. Tidak hanya Profound Veinnya yang rusak, semua energi tenaga dalam juga bocor.

 “A…pa!?”

Saat Xiao Yunhai mendengar bahwa “semua energi tenaga dalam juga bocor”, itu seperti sebuah gemuruh guntur yang langsung merubah warna kulitnya menjadi putih pucat. Dia memaksa dirinya untuk tetap tenang dan bertanya dengan berharap: “Lalu… berapa lama itu akan pulih?”

Xiao Gu menggeleng: “Ini adalah kebocoran energi tenaga dalam hingga habis. Pada dasarnya tidak mungkin pulih. Tapi untung saja, luka Profound Veinnya dapat disembuhkan dan setelah disembuhkan, masih mungkin untuk sekali lagi… berlatih dari awal.”

Tubuh Xiao Yunhai tiba-tiba mengejang dan warna kulit Xiao Yulong menjadi benar-benar tertutup oleh keputusasaan.

Potongan ini tidak menginginkan hidup Xiao Yulong, tapi malah melumpuhkan seluruh tenaga dalamnya!

Seperti pai daging yang jatuh dari langit, guild Xiao akhirnya mendapatkan sebuah kesempatan untuk memasuki Sekte Xiao. Xiao Yulong berusaha keras untuk meraih kesempatan yang sangat langka ini, untuk akhirnya bisa melambung ke langit. Namun, pada malam mimpi indah yang akan terjadi ini, seluruh kekuatan tenaga dalamnya benar-benar hancur… Bahkan jika mereka harus menggunakan jari kaki mereka sebagai jaminan, mereka tahu bahwa tidak mungkin Xiao Kuangyun untuk membawa kembali seseorang dengan Profound Vein yang rusak ke Sekte Xiao!

“Siapa… siapa yang… begitu jahatnya!! Siapa!!!”

Seluruh tubuh Xiao Yunhai gemetar sementara warna kulitnya memucat. Sebenarnya, dia berpikir kalau keberangkatan Xiao Yulong ke Sekte Xiao merupakan peristiwa yang sangat membahagiakan. Dia bahkan berpikir untuk meluangkan waktunya di sore hari, dan sangat tidak sabar tentang hal ini hingga dia telah menyiapkan pakaian bepergian Xiao Yulong untuk besok. Tanpa diduga, bahkan sebelum berjalan dua langkah menuju surga, dia tiba-tiba dijatuhkan kembali ke neraka.

“Master guild, kau harus tenang dulu! Yulong masih sadar saat ini, jadi dia mungkin tahu siapa yang melakukan perbuatan jahat ini.” Xiao Li berkata dengan wajah gelap.

Xiao Yunhai tersadar dari lamunannya dan dengan cepat datang ke sisi Xiao Yulong. Dengan suara berat, dia bertanya: “Yulong! Apakah kau melihat siapa yang menusukmu!”

Pada saat ini, perut Xiao Yulong telah dibalut dengan lapisan perban oleh Xiao Gu, sehingga untuk sementara lukanya stabil. Dia menggeleng dan menjawab dengan kesakitan: “Tidak tahu… Aku tidak melihat seseorang sama sekali…”

“Tidak melihat seseorang sama sekali?” Xiao Yunhai membelalakkan matanya. Lalu, pandangan Xiao Cheng tiba-tiba melintas dan berkata dengan waspada: “Cepat, lihat ke sana, di pintu itu!”

Dengan cukup mengejutkan, pada jendela yang berlawanan secara diagonal, terdapat sebuah lubang tambahan seukuran kepalan tangan. Xiao Yunhai meletakkan tangannya di atasnya  dan seluruh tubuhnya menujukkan niat untuk membunuh.

“Ini bukti yang kuat bahwa seseorang telah bersembunyi di belakang jendela ini, menunggu hingga Yulong masuk, mengambil kesempatan saat dia mabuk, dan menggunakan belati ini untuk melukai Yulong!” Xiao Li terus berbicara: “Halaman ini terletak di posisi paling tengah di wilayah guild Xiao, namun seseorang bisa menyusup dan melakukan pembunuhan secara diam-diam… Orang ini pasti sangat familiar dengan guild Xiao kita, atau ini bahkan mungkin perbuatan anggota guild Xiao kita sendiri!!”

Setelah selesai berbicara, mata Xiao Li secara tidak sengaja melirik Xiao Bo, Xiao Ze, dan Xiao Cheng.

Penalaran Xiao Li mengguncang keras jantung Xiao Yunhai… di Floating Cloud City, guild Xiao dianggap sebagai salah satu guild teratas yang berlatih di Profound. Berdasarkan tingkat kesulitan, untuk menyusup guild Xiao dan membunuh putra guild master merupakan resiko yang sangat besar. Dan dalam hal penampilan luar, Xiao Yulong biasanya sopan, dengan reputasi yang sangat baik. Siapa, dan untuk alasan apa, seseorang akan membunuhnya?

Jika pembunuh itu sebenarnya adalah seseorang dari guild Xiao, maka itu semua akan tiba-tiba menjadi lebih mudah untuk dijelaskan!!

Jika ini telah dilakukan oleh anggota guild Xiao, “penyusupan” akan menjadi sangat lebih mudah, dan juga akan mudah memahami waktu yang tepat ketika Xiao Yulong mabuk. Adapun alasannya… itu secara wajar karena kecemburuan mereka atas keberangkatan Xiao Yulong ke Sekte Xiao! Jika cacat atau dibunuh, Sekte Xiao maka akan memilih orang lain! Pembunuh itu juga akan mempunyai kesempatan itu!

Saat dia memikirkan hal itu, hati Xiao Yunhai dingin dan kewaspadaannya menajam… karena Ketua kedua, Ketua ketiga, dan Ketua keempat di sampingnya merupakan tersangka terbesar! Mereka semua menginginkan cucu mereka sendiri untuk dikirim ke Sekte Xiao! Berhadapan dengan kesempatan yang langka yang datang dari anggota Sekte Xiao ini, maka itu tidak akan aneh jika mereka melakukan hal yang gila dan konyol seperti itu.

“Xiao Gu, bagaimana luka Yulong sekarang?” Xiao Yunhai berkata saat dia menggertakkan gigi agar tetap tenang.

“Lukanya telah berhenti berdarah dan obat-obatan telah digunakan. Tidak ada yang berbahaya. Berdasarkan kondisi Yulong saat ini, mungkin akan membutuhkan waktu selama hampir setengah bulan untuk benar-benar sembuh. Tapi untuk masalah memperbaiki Profound Veinnya, mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan. Pada saat itu, berlatih kekuatan tenaga dalam juga harus dimulai dari awal lagi.” Xiao Gu menjawab dengan jujur.

Pada saat ini, sebuah teriakan panik tiba-tiba terdengar dari luar pintu seperti suara Guntur: “A.. Api!! Api!! Rumah sakit dan Halaman Selatan… keduanya terbakar!!”

“APA!!!”

Xiao Gu dengan ganas berbalik dan berlari keluar dengan cara yang tampaknya seperti dia tidak peduli dengan hidupnya. Rumah sakit menyimpan tak terhitung herbal dan obat; seperti hidupnya sendiri. Xiao Yunhai dan yang lainnya juga terkejut, karena Halaman Selatan justru merupakan tempat utama dimana master guild dan para tetua tinggal!

Keempat ketua tidak berbicara lagi dan segera bergegas keluar dengan liar. Xiao Yunhai sedikit agak ragu di belakang mereka dan dengan khawatir berbicara dengan Yulong: “Yulong, lukamu sudah tidak berbahaya lagi. Istirahatlah dan jangan memikirkan apapun. Aku pasti akan menangkap pelaku pembunuhanmu sesegera mungkin!!”

Setelah mengatakan itu, Xiao Yunhai juga dengan cepat keluar pintu, dan menuju Halaman Selatan. Tempat itu menampung harta benda penting yang telah dia kumpulkan sepanjang hidupnya. Sekarang saat dia mendengar tempat itu terbakar, jika dia secara pribadi tidak pergi ke sana, bagaimana mungkin dia bisa merasa tenang?

Xiao Yulong tiba-tiba ditinggalkan sendiri di kamarnya. Dengan Profound Vein yang rusak dan sebuah luka serius, Xiao Yulong terbaring tidak berdaya di tempatnya… Jangankan menggerakkan tubuhnya, seluruh tubuhnya sangat lemah hingga dia bahkan tidak mampu menggerakkan jari terkecilnya. Dia menatap kosong pada langit-langit saat penglihatannya meredup. Dia sangat berharap bahwa apa yang telah terjadi ini hanyalah sebuah mimpi buruk…

Tap, tap, tap…

Jelas seharusnya tidak ada seorangpun di sini, tapi suara langkah kaki teredam memasuki telinga Xiao Yulong. Suara ini membuat rambutnya berdiri hingga ujung saat dia memiringkan kepalanya menuju ke sumber suara… Dia melihat sebuah sosok berjalan mendekat… seseorang yang seharusnya tidak pernah muncul di sini…

“Xiao… Che!?” Melihat seseorang muncul bagaikan hantu, kedua mata Xiao Yulong membelalak tak percaya seolah dia hampir tidak dapat mempercayai apa yang telah dia lihat. Dia jelas telah diusir dari guild Xiao, dan dilarang untuk masuk kembali… bagaimana mungkin dia dapat muncul di sini?

Di tengah kondisi tiga jam “Star Concealed”, kecuali telah dihapus oleh kekuatan eksternal, Xiao Che dapat dengan bebas membatalkan dan mengaktifkan kembali kondisi tersembunyi tersebut; sampai tiga jam berakhir. Dia berdiri di depan tempat tidur Xiao Yulong dan menatap dingin padanya: “Xiao Yulong, kau kelihatannya sangat terkejut.”

“Bagaimana… Bagaimana bisa kau… berada di sini!!” Xiao Yulong mengelak berkata dengan suara serak. Dia berjuang untuk mengangkat tubuhnya ke posisi duduk tapi hampir tidak bisa mengangkat setengah lengannya, dia benar-benar lemah, dan kembali berbaring.

“Bagaimana mungkin aku bisa ada di sini?” Xiao Che tersenyum. Itu adalah senyum santai, di mata Xiao Yulong yang berbaring, tapi ia mendeteksi sensasi rasa hormat yang aneh dari tubuh hingga pikirannya. Xiao Che perlahan mengangkat belati yang dikeluarkan oleh Xiao Gu dari Xiao Yulong dan mengarahkannya pada Xiao Yulong: “Tentu saja, aku datang untuk menagih hutangmu.”

“Menagih hutang? Hutang apa? Apakah kau tahu apa yang sedang kau lakukan!” Tubuh Xiao Yulong menegang dan matanya tiba-tiba menjadi waspada: “Seseorang yang mencoba membunuhku, apakah kau? Tidak….. Tidak mungkin! Tidak mungkin!!”

“Kau benar-benar tidak punay malu hingga bahkan bertanya padaku hutang apa yang aku tagih!” Senyum di wajah Xiao Che memudar, digantikan dengan kedengkian iblis saat mimik wajahnya berubah menjadi ekspresi yang menakutkan. Tangan yang memegang belati itu sedikit gemetar, saat dia menunjukkan keinginan membunuhnya yang tanpa akhir dan kebencian yang telah selalu dia tahan…

“Di hari pernikahanku, kau berusaha menggunakan Murdering Heart Powder untuk membunuhku! Jika bukan karena perlindungan takdirku, aku sudah menjadi orang mati!!”

“Demi kemungkinan keberhasilanmu meningkat, kau menjilat Xiao Kuangyun, tidak ragu untuk menjebak bibi kecilku dengan sengaja, memaksaku dan Xia Qingyue berpisah, dan bahkan menyebabkan pengusiranku…. Hmph, pengusiranku tidak terlalu berarti. Jika bukan karena Xia Qingyue menjadi murid Frozen Cloud Asgard dan gurunya berada di sekitarnya, Xia Qingyue pasti akan hancur! Bibi kecilku juga akan menanggung ketidakadilan dibawa kembali ke Sekte Xiao dan menderita segala macam penghinaan! Kakekku akan menanggung kepahitan karena sendirian dan menghabiskan seluruh hidupnya menyimpan dendam…”

“Xiao Yulong… katakan padaku… hutang seperti apa yang harus kutagih darimu!!!”

 “Bagaimana seharusnya aku memperlakukanmu, untuk membiarkanmu membayar semua hutang ini!!”

Dalam raungan kebenciannya, Xiao Che mengangkat belati tersebut dan tiba-tiba menusukkannya ke arah Xiao Yulong.

“BER… BERHENTI!! AHHHHH!!!!!”

Kilau cahaya belati itu melesat menuju kaki Xiao Yulong dan darah muncrat ke segala arah saat urat daging di kedua kakinya terputus tanpa ampun.

Xiao Yulong mengeluarkan lolongan panjang yang biasanya akan berlangsung di tempat pertumpahan darah, dan tusukan serasa neraka itu menjadi lebih nyeri saat dia mengejang kesakitan. Saat Xiao Che melihatnya menderita, wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan; dia sekali lagi mengangkat belati yang baru saja digunakan untuk menusuk itu, dan dengan geraman rendah tiba-tiba langsung mencincang kedua tangan. Dua semprotan darah muncrat kemudian, urat daging dikedua tangan Xiao Yulong juga terputus dengan kejam.

“AHHH AHHH AHHH!!!!!”

Xiao Yulong memekik mengerikan seperti sebuah lolongan nyaring iblis jahat. Dengan empat anggota badan di tubuhnya yang bersimbah darah, seluruh jiwanya seperti masuk dan jatuh ke dalam jurang yang menyakitkan dan mengerikan. Dia tidak menyangka bahwa Xiao Che yang biasanya lemah dan rendah diri benar-benar ingin membunuhnya, dan dengan cara yang begitu kejam dan sadis.

“T…. Tidak… Lepaskan aku… Lepaskan aku…. Aku tidak ingin mati… Aku tidak ingin mati….”

Warna kulit Xiao Yulong berubah sepucat kertas dan rasa sakit dan ketakutan di kedua matanya bertambah menjadi sepuluh kali lipat lebih. Xiao Che sekali lagi mengangkat pisau itu dan dengan kejam tertawa: “Mati? Tidak, kau jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu mati… Mengapa aku mau! Untuk membiarkanmu mati secepat itu dan tanpa rasa sakit!”

“Dengan sayatan ini, aku ingin matamu tidak akan pernah bisa melihat lagi!!!”

Chi chi!!

Dua tusukan cepat dengan cepat menembus sepasang mata Xiao Yulong, dan membentuk dua buah bola matanya yang lebar menjadi semacam pasta hitam dan putih.

“WAAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!”

Jeritan menyedihkan yang terdengar seperti jeritan yang datang dari kedalaman neraka itu sangat tragis, sangat tragis hingga akan membuat tubuh orang yang mendengarnya gemetar, dan kulit kepala di kepala mereka, mati rasa. Namun, seluruh wajah Xiao Che benar-benar tersenyum dengan gembira, seperti mendengar musik dari surga. Dia menarik belati itu, menyipitkan matanya, dan berbicara dengan senyum tipis: “Tut tut, sungguh tangisan yang nyaring. Nikmati suaramu sekarang ketika kau masih bisa mendengarnya, karena setelah itu… kau mungkin tidak akan bisa mendengarkan suara yang menyenangkan lagi.”

Srek!!

“Dengan sayatan ini, aku ingin kau tidak akan pernah berbicara dengan mulutmu dalam hidup ini!!!”

Belati itu tanpa ampun menusuk ke tengah mulut Xiao Yulong. Saat belati itu ditarik keluar, sepotong lidah merah berdarah dan beberapa puluh gigi terbang keluar bersama-sama.

“Dengan sayatan ini, aku ingin kau tidak akan pernah mendengar dengan telingamu dalam hidup ini!

Chi!!!

Belati itu berkelebat maju saat warna cerah darah memancar keluar. Telinga Xiao Yulong terbang terpisah dan memercikkan darah saat mereka jatuh ke atas lantai yang sedingin es.

“Dengan sayatan ini, aku ingin kau… mati tanpa keturunan!! Kau adalah jenis orang tercela yang tidak pantas memiliki masa depan seperti itu!!”

Belati berdarah yang penuh warna merah itu diangkat, miring ke bawah, dan tanpa ampun menembus area selangkangan Xiao Yulong….

“EEEEAAAAAH……..”

Tubuh Xiao Yulong menjadi sangat kaku, dan bahkan tangisannya yang sangat serak juga perlahan menjadi tenang….

Translator / Creator: Akai Ta