November 8, 2016

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 33

 

Star Concealed, For the Hated Blood Sacrifice

Pinggiran Floating Cloud City, di sudut rumah yang terbengkalai.

Xiao Che duduk di sana dengan diam dan menempatkan tubuhnya yang tak berdaya di dinding dingin di belakangnya. Pandangan matanya yang tak berjiwa menatap ke angkasa, seolah jiwanya telah pergi meninggalkan tubuhnya. Dia tetap berada diposisi ini selama beberapa jam hingga saat ini.

Di Azure Cloud Continent, dia diabaikan oleh orang tuanya hingga dia mati, dia tidak pernah mengetahui siapa orang tua kandungnya. Satu-satunya penghubung yang dia punya dengan mereka adalah liontin yang selalu dibawa bersamanya di dadanya.

Di Blue Wind Empire, kedua orang tuanya mati saat dia masih kecil tapi pada akhirnya dia tahu siapa orang tuanya, dan siapa nama mereka. Dia bahkan mempunyai kakek, dan seorang bibi kecil… Namun, dewa memutuskan untuk menarik lelucon kejam pada dirinya. Semuanya secara tak disangka, semuanya palsu.

Kakek bukan kakeknya yang sebenarnya dan bibi kecil juga bukan bibi kecilnya…

Dia masih tidak tahu siapa orang tuanya yang sebenarnya, dan bahkan tidak mempunyai petunjuk mengenai siapa nama keluarganya.

Dua pengalaman hidup telah membuka lebar kerangka pikirannya, tapi sama seperti sebelumnya, dia masih tidak mampu menerima kesadaran yang singkat dan mendadak bahwa dia tidak benar-benar mengetahui asal-usulnya, dan dimana dia berasal.

Siapa sebenarnya aku… dan, kemana seharusnya aku pergi?

Pengusiran dari guild Xiao berarti dia tidak akan pernah bisa menginjakkan kaki dalam guild Xiao dan mengambil langkah di dalamnya. Dalam hatinya, dia sangat mengetahui bahwa dia tidak hanya tidak dapat tinggal lebih lama lagi di guild Xiao, dia juga tidak sanggup tinggal di Floating Cloud City. Satu-satunya alasan dia tidak pergi karena dia khawatir pada kakek dan bibi kecilnya; setidaknya dia ingin memastikan keselamatan mereka.

Waktu berjalan lambat dari pagi ke siang, dan sekali lagi sampai langit perlahan-lahan, dan akhirnya, menggelap.

Meskipun belum makan sepanjang hari, Xiao Che sedikit pun masih belum merasa lapar. Ketika matahari mengambil kembali sinar cahayanya yang terakhir, dan benar-benar terbenam, Xiao Che akhirnya mengangkat kepalanya sedikit, saat matanya yang tanpa jiwa perlahan berubah menjadi pancaran yang menakutkan, seolah dimiliki oleh roh jahat. Tiba-tiba, dia mulai tertawa dalam diam, ujung bibirnya melengkung saat dia tertawa dengan gaya sinis, seperti sebuah roh jahat dari neraka.

Di tengah tawanya yang dingin, dia pelan-pelan mengulurkan tangannya dan sebuah bilah rumput hijau tua muncul di atas telapak tangannya… Itu memang salah satu Star Concealing Grass yang telah dia temukan di gunung belakang pada hari dia telah menikahi Xia Qingyue. Saat dia menatap Star Concealing Grass itu, sebuah cahaya hijau tua tiba-tiba keluar dari telapak tangannya, membungkus Star Concealing Grass bersama cahaya tersebut. Di bawah cahaya hijau gelap, Star Concealing Grass mulai berputar dan dengan aneh berubah, menyusut, kemudian berubah warna… Lalu akhirnya, menjadi tumpukan kecil bubuk hijau tua.

Xiao Che meniupnya dengan lembut dan menyebarkan semua bubuk hijau tua itu. Hanya mutiara transparan yang tanpa diketahui tertinggal di telapak tangannya.

Ini adalah inti Sky Poison Pearl, dan juga kemampuan yang paling mustahil yang ditentang oleh langit itu sendiri… Herb Refinement!

Dalam rangka membuat obat-obatan, sejumlah herbal yang berbeda sering diharuskan ditumbuk, diproses, dicampur dan ditambah energi tenaga dalam sebagai efek tambahan, dll. Proses ini tidak hanya rumit tapi juga akan, mau tidak mau, menyebabkan sejumlah kekuatan obat hilang. Selain itu, dapat dipastikan bahwa akan selalu ada kemungkinan kegagalan. Terutama saat mengolah obat yang bermutu tinggi, tidak hanya sejumlah besar emas yang dibutuhkan untuk membeli bahan-bahan yang langka, kemungkinan kegagalan juga sangat tinggi dan, sekali kau gagal, segala sesuatu akan sirna. Lagipula, tidak semua orang mempunyai kemampuan untuk membuat obat-obatan yang bermutu tinggi. Dibutuhkan kemampuan yang sangat tinggi sebagai ahli kimia, kuali, suasana dan efek yang ditambahkan dengan menggunakan kekuatan tenaga dalam.

Namun, jika menggunakan Herb Refinement dari Sky Poison Pearl, tentu tidak perlu terlalu khawatir tentang ini. Hal ini karena Herb Refinement dari Sky Poison Pearl dapat dengan cepat menyaring bagian yang paling penting dari bahan-bahan yang ada di dalamnya dalam waktu sesingkat mungkin, dan dengan sempurna meleburnya… Keseluruhan proses tidak akan membuang-buang tenaga obat dan selanjutnya, tidak ada kemungkinan gagal! Juga untuk bagian-bagian yang tidak digunakan, mereka akan dibuang oleh Sky Poison Pearl. Setelah mengenali pemiliknya, benda itu bahkan dapat mengikuti pemikiran si pemilik untuk menyaring dan mencampur bahan-bahan dengan persentase tertentu.

Kemampuan yang menakutkan ini cukup untuk membuat setiap manusia di dunia gila karenanya! Pada saat itu, alasan mengapa setiap orang dengan kedudukan tertinggi di Azure Cloud Continent mengejar hidupnya, bukan karena kemampuan beracun Sky Poison Pearl, tapi karena kemampuannya dalam menyaring dan mencampur yang menakutkan dan konyol!

Selama ada bahan-bahan yang sesuai dan cukup, melalui Sky Poison Pearl, maka akan dengan aman menjadi obat-obatan yang paling sempurna dalam waktu yang singkat.

Jika kemampuan Sky Poison Pearl tersebar di Profound Sky Continent, maka akan menaikkan keributan dan jumlah orang yang mengejar hidup Xiao Che tidak akan lebih sedikit dibandingkan dengan yang ada di Azure Cloud Continent.

Melihat mutiara transparan di tangannya, senyum Xiao Che menjadi semakin sinis. Dia membuka mulutnya, meletakkannya di dalam, dan langsung menelannya. Kemudian, tubuhnya tiba-tiba gemetar dan perlahan menghilang di tempat… Seolah-olah dia tiba-tiba menguap.

{Star Concealing Pill} : Hanya membutuhkan sebilah Star Concealing Grass untuk Herb Refinement yang sukses. Setelah dikonsumsi, [Hilang dengan sempurna] akan diaktifkan selama 3 jam. Terlepas dari tubuh, suara, bau, dan benda-benda yang ada pada tubuh, itu semua akan benar-benar tersembunyi!

Star Concealing Grass adalah object yang tak dapat dibayangkan. Namun Star Concealing Pill yang terbuat dari Star Concealing Grass, bahkan lebih ekstrim tak teduga! Karena apa yang diberikan melampaui akal sehat pengetahuan manusia di Profound Sky Continent, sehingga tak seorang pun akan berani membayangkan efek ajaib apa yang akan dibawanya. Xiao Che benar-benar percaya bahwa dialah yang pertama kali menggunakan Star Concealing Pill di seluruh Profound Sky Continent karena di dunia ini, satu-satunya bahan Star Concealing Pill adalah Star Concealing Grass, dan satu-satunya benda yang dapat menyaring Star Concealing Grass, satu-satunya adalah Sky Poison Pearl.

Xiao Che berdiri dan berjalan menuju guild Xiao tanpa bentuk, suara dan bau.

Langit telah mulai gelap dan lampu-lampu di dalam guild Xiao menerangi jalan.

Xiao Che melangkah melewati gerbang guild Xiao dan dengan santai berjalan lurus, tanpa berhati-hati sedikit pun dengan postur tubuhnya. Saat murid-murid guild Xiao berjalan melewatinya, tak seorang pun ada yang melihat kearahnya. Setelah mengonsumsi Star Concealing Pill, persembunyian yang dicapai dapat dikatakan sempurna, karena tidak hanya membuat tubuh transparan, bahkan bagian luar dan dalam tubuh akan benar-benar tersembunyi, seolah-olah benar-benar tersembunyi dalam celah ruang yang tak terlihat. Saat dia pertama kali menggunakan Star Concealing Pill ketika di Azure Cloud Continent, bahkan seorang master guild yang mempunyai peringkat sepuluh teratas di Continent tidak dapat menemukannya saat dia berada dalam jarak sepuluh langkah.

Sebelum perjalanan ini, kulit Xiao Che sangat tenang. Di jalan, dia telah mendengar banyak bisikan. Dia menjadi tahu kalau Xia Qingyue dibawa pergi oleh gurunya, dan juga Xiao Lie dan Xiao Lingxi dipenjara di gunung belakang… pengasingan selama lima belas tahun.

Kesimpulan dari pertemuan umum hari ini oleh Sekte Xiao menghasilkan pemilihan yang sangat jelas dan final yaitu Xiao Yulong, yang akan menemani empat orang Xiao Kuangyun menuju Sekte Xiao keesokan harinya.

Ketika dia sampai di aula pertemuan, Xiao Che menghentikan langkahnya dan diam-diam mendengarkan percakapan di dalamnya.

“Yulong, untuk keberangkatan besok dengan tuan muda Xiao ke Sekte Xiao, kau harus selalu ingat adanya kebaikan tuan muda Xiao hari ini!”

“Hal itu sangat wajar, Xiao Yulong akan mengingat bantuan dan kebaikan besar tuan muda Xiao… Yulong menawarkan tuan muda Xiao untuk meminum tiga cangkir sekali lagi …”

“… Xiao Yulong, meskipun masalah hari ini telah gagal, itu bukan salahmu. Siapa yang akan mengira kalau Xia Qingyue sebenarnya adalah seorang murid dari Frozen Cloud Asgard? Karaktermu sebenarnya merupakan karakter yang aku suka, jadi selama kau benar-benar patuh di Sekte Xiao, aku tidak akan memperlakukanmu dengan tidak adil.”

“Terima… terima kasih tuan muda Xiao! Tuan muda Xiao, anda benar-benar bangsawan terbesar dalam hidup saya. Yulong tentu akan setia dan bersungguh-sungguh pada tuan muda Xiao, dan tidak akan pernah tidak setia… Saya tidak meramalkan tentang masalah Xia Qingyue…  tapi rencana saya untuk menjebak Xiao Lingxi… Eep, tidak semuanya sia-sia. Walaupun tuan muda Xiao tidak bisa mendapatkannya karena ada Chu Yueli disekitarnya, tuan muda Xiao dapat mencari alasan untuk kembali kesini setelah setahun atau lebih. Bagaimana mungkin Xiao Lingxi bisa melarikan diri saat itu… hehehehe…”

…………………

Nada suara Xiao Yulong menjadi agak ceroboh, dan itu jelas bahwa dia telah mabuk. Saat Xiao Che mendengarkan, warna kulitnya menjadi semakin dingin dan jari-jari di kedua tangannya mengeras kaku. Setelah itu, dia berbalik menuju kearah Halaman Timur. Saat dia keluar dari Halaman Timur, ada tambahan sebuah belati pendek di tangannya yang entah dari mana tak ada yang tahu. Lalu, sekali lagi dia bergerak menuju kearah Halaman Utara.

Halaman Timur nomer 11 adalah halaman milik Xiao Yulong, dan pada waktu itu, tidak ada satu pun orang yang terlihat. Xiao Che mendorong membuka pintu dan masuk. Di tengah ruangan, dia dengan cepat melihat tata letak ruangan. Setelah itu, dia tertawa dingin dan berjalan menuju jendela yang tepat berada di depannya. Saat dia mengangkat belati pendek itu, dia menikam tengah jendela dan kemudian menarik keluar belati tersebut. Jendela yang disebutkan diatas itu tiba-tiba mempunyai lubang tambahan seukuran kepalan tangan.

Lalu, Xiao Che hanya diam berdiri di pinggir dan menunggu dengan tenang kedatangan Xiao Yulong.

Dia tidak perlu menunggu terlalu lama, karena gema suara sebuah gerakan datang setengah jam kemudian. Kemudian, pintu ruangan didorong terbuka dan Xiao Yulong yang dipenuhi aroma anggur yang sangat kuat bergoyang di dalam dengan bantuan Xiao Yang.

“Boss, ketika kau memasuki Sekte Xiao, kau tidak boleh melupakan tahun-tahun bersama saudara kecilmu yang satu ini, yang selalu mendukung dan memanggilmu.” Xiao Yang menjilatnya saat dia mengangkat Xiao Yulong ke atas tempat tidur.

Bahkan jika dia mati, dia masih tidak akan pernah berpikir bahwa saat ini, ada seseorang yang berada dua langkah di belakang dimana dia berdiri saat ini; yang tanpa suara, tanpa gerakan, dan dengan dingin mengawasinya.

“Oh… huu…”

Xiao Yulong mabuk hingga tidak sadarkan diri saat dia jatuh di atas tempat tidur dan menjawab samar dengan dua suara yang keluar karena dia mengerang.

Xiao Che berjalan di depan tempat tidur Xiao Yulong dan pelan-pelan mengangkat belati pendek di tangannya.

Dalam perlawanan satu lawan satu, dia jelas tidak setara dengan Xiao Yulong. Meskipun dengan bantuan Star Concealing Grass, tidak ada kepastian bahwa dia akan bisa membunuh Xiao Yulong. Ini karena bahkan jika seseorang benar-benar tidak berdaya, saat peristiwa penyerangan, kekuatan tenaga dalam tubuh akan secara kondisional keluar dan melindungi dirinya sendiri. Tubuhnya yang pada dasarnya tidak mempunyai kekuatan tenaga dalam, dan belati biasa yang dia pegang di tangannya mungkin belum tentu menembus tubuh Xiao Yulong, yang mempunyai kekuatan tenaga dalam level tiga Nascent Profound Realm.

Kemampuan menyembunyikan Star Concealing Pill tidak sepenuhnya tidak terkalahkan. Selama masa penyembunyian, jika seseorang mengalami kontak dengan tubuh yang tersembunyi, invisibilitas akan segera dibatalkan. Jika dia gagal dalam serangannya dan malah disentuh oleh lawan, dia akan benar-benar ditangkap dalam sebuah percobaan pembunuhan… dan hasilnya mungkin berakhir dengan hukuman mati.

Namun, pada saat itu, Xiao Yulong mabuk berat, jadi itu adalah kesempatan yang sempurna.

Dia melihat sebentar pada letak lubang yang sebelumnya telah dia buat di jendela, dan setelah memastikan posisinya, dia menyipitkan matanya saat belati di tangannya tiba-tiba turun ke bawah. Dia menggunakan kekuatan diseluruh tubuhnya untuk dengan keras menusuk sisi kiri Dantian Xiao Yulong, sebuah tempat yang terletak dua inci di bawah pusar… Dalam sekejap belati tersebut menancap, dia langsung melompat ke belakang dan berdiri di sudut ruangan.

Satu tusukan itu bisa saja langsung memutus tenggorokan Xiao Yulong dan mengambil nyawanya, tapi dia memilih untuk tidak melakukannya.

Bagaimana mungkin dia tega membiarkan Xiao Yulong mati, jika dia mati dengan begitu mudah? Bagaimana mungkin itu bisa melepaskan kebencian di dalam hatinya?

Dia benar-benar ingin menghancurkan mimpi indah Xiao Yulong; membiarkannya mengalami kejatuhan dari surga ke neraka, dan membuatnya berharap bahwa dia akan lebih baik jika mati saja!

Pertunjukan yang menyenangkan, baru saja dimulai.

Translator / Creator: Akai Ta