October 4, 2016

Against the Gods – Volume 1 / Chapter 1

 

Yun Che, Xiao Che

Kesadaran Yun Che secara bertahap kembali.

Apa yang sedang terjadi…Bagaimana bisa aku tidak mati? Aku ingat dengan jelas bahwa aku melompat ke Cloud’s End Cliff, bagaimana bisa aku masih tetap hidup! Entah bagaimana tubuhku tidak merasa sakit…Dan aku bahkan tidak merasa tidak nyaman sedikitpun. Bagaimana ini terjadi?

Yun Che tiba-tiba membuka matanya dan duduk dengan cepat. Dia menemukan dirinya di sebuah tempat tidur lembut yang nyaman, dengan penutup merah menggantung diatasnya, memberikan suasana mewah.

“Ah! Xiao Che! Kau… Kau telah bangun!”

Suara keheranan seorang gadis terdengar oleh telinganya dan gadis itu muncul dihadapannya.

Sekilas gadis berbaju hijau itu terlihat berumur 15 atau 16 tahun. Dia seputih salju dengan bibir merah menawan dan hidung yang mancung. Penampilannya diekspresikan oleh mata yang sejernih dan sejelas kolam mata air. Wajahnya memancarkan kelemah-lembutan yang mempesona. Diusia semuda ini, dia sudah begitu mempesona, siapa yang dapat membayangkan akan seperti apa kecantikannya di masa depan nanti.

Menatap gadis di dekatnya, Yun Che melihat lebih dekat dan secara tidak sadar mengucapkan dua kata dibibirnya: “Bibi?”

Gadis itu mengangkat tangannya ke dahi Yun Che dan lega setelah itu. Dengan ekspresi gembira, dia berbicara: “Syukurlah; suhu badanmu hampir kembali normal. Kau hampir menakutiku. Xiao Che, apakah kau baik-baik saja? Katakan jika kau ada yang merasa tidak nyaman.”

Menghadapi tatapan gadis yang penuh dengan perhatian, Yun Che menggelengkan kepalanya. Dia menatap ruangan dengan tatapan kosong.

“Istirahat disini dulu, aku akan pergi dan memberitahu kakekmu kalau kau sudah bangun. Hari ini adalah harimu! Saat kau pingsan, kakekmu hampir gila dan pergi sendirian menemui Dr. Seto demi kau.”

Gadis itu terburu-buru sehingga dia tidak memperhatikan sesuatu yang berbeda pada kondisi Yun Che saat ini. Dia mendorong pundak Yun Che, mengisyaratkannya untuk kembali berbaring dan pergi dengan terburu-buru.

Saat pintu tertutup Yun Che duduk diatas tempat tidur, tangannya mencengkeram kepalanya.

Daerah ini adalah salah satu kota di timur, terletak di salah satu Seven Empires of the Profound Sky Continent — Floating Cloud City. Dan dia cucu satu-satunya dari Ketua kelima di guild – Xiao Che! Dia baru berumur enam belas tahun ini.

Itu adalah identitasnya saat ini.

Tiba-tiba, ingatannya tumpang tindih dengan Azure Cloud Continent pada 20 atau beberapa tahun yang lalu dan dia menjadi sangat bingung.

Jika aku Xiao Che… Lalu mengapa aku mempunyai ingatan tentang Azure Cloud Continent?

Apakah aku menjelma ke tubuh ini setelah meninggal di Azure Cloud Continent?

Tidak! Aku jelas-jelas Xiao Che! Seluruh ruangan ini familiar dan aku dengan jelas mengingat semua peristiwa masa kecilku. Segala sesuatu dari ingatanku berasal dari pengalaman pribadi dan tidak mungkin aku akan mencuri ingatan orang lain!

Lalu apakah segala sesuatu dari Azure Cloud Continent hanyalah sebuah mimpi? Lalu setelah aku melompat ke Jue Yun Cliff aku benar-benar terbangun?

Tetapi kenangan hidup di Azure Cloud Continent benar-benar nyata…Bagaimana bisa dua puluh empat tahun cinta dan kebencian itu hanyalah sebuah mimpi!

Apa yang sebenarnya telah terjadi?

Yun Che…yang saat ini adalah Xiao Che mematung selama beberapa saat sampai akhirnya dia menenangkan diri pelan-pelan dan menetapkan pikirannya.

Saat itu masih sangat pagi dan langit masih belum sepenuhnya cerah. Hari ini adalah hari pernikahan antara dia dan guild Xia. Dua jam yang lalu dia dibangunkan oleh bibi kecilnya dan mengenakan jubah pengantin merah. Dia memakan bubur yang dibuat sendiri oleh bibi kecilnya lalu kehilangan semua tenaga dalam tubuhnya. Dia tidak ingat apapun yang terjadi setelah itu.

Dia tidak terbangun sampai sekarang.

Sebuah aroma aneh datang dari bibirnya dan bibir Xiao Che sedikit terselip. Ekspresinya muram.

Ini… Murdering Heart Powder!!

Ditahun itu saat dia tinggal di Azure Cloud Continent, dengan Sky Poison Pearl di dalam tubuhnya, Yun Che mempelajari tentang semua jenis racun yang ada di dunia ini dan dapat dikatakan bahwa tidak ada satu racun pun yang dia tidak tahu. Dia dapat mengenali nama racun dan efeknya hanya dari baunya saja. Pada saat yang sama, karena Sky Poison Pearl, dia pun kebal. Dia tidak dapat terluka oleh racun bagaimanapun berbahayanya racun itu.

Murdering Heart Powder dibuat dari kombinasi langka rumput soul dan akar serabut ungu yang berasal dari pohon cherry-apel. Jika dilarutkan dalam air, racun itu tidak berwarna dan tidak mempunyai rasa. Seseorang akan kehilangan nyawanya sepuluh detik setelah racun memasuki tubuhnya dan tidak akan ada yang tahu penyebab kematiannya karena racun itu tak terdeteksi.

Mata Xiao Che sembam dan segera memahami apa yang telah terjadi.

Sebenarnya, dia tidak benar-benar pingsan melainkan dia telah memakan bubur yang berisi Murdering Heart Powder, dia telah diracuni sampai mati! Dia dilahirkan di Azure Cloud Continent tapi setelah dia melompati Jue Yun Cliff…dia bereinkarnasi di dunia ini dalam tubuh yang telah mati!

Jika seseorang mendengar hal ini, maka akan terdengar seperti salah satu cerita dalam Arabian Nights, tapi hanya itulah satu-satunya pemikiran yang dapat Xiao Che bayangkan!

Namun…jika benar-benar seperti itu, maka tubuh ini seharusnya tidak memiliki kekebalan lagi. Bagaimana dia bisa selamat dari Murdering Heart Powder di bibirnya saat pemilik tubuh yang sebelumnya belum lama mati?

Suatu hal aneh terasa di telapak tangan kirinya. Xiao Che mengangkat tangan kirinya dan terkejut saat mengetahui ada sebuah bekas lingkaran hijau ditelapak tangannya.

Bentuk, warna, dan ukuran ini… sama seperti Sky Poison Pearl!

Sebelum melompat ke Jue Yun Cliff, dia dengan putus asa menelan Sky Poison Pearl namun dia tidak benar-benar mengetahui apa yang akan terjadi padanya. Tanda ditangannya ini tanpa disangka adalah dari Sky Poison Pearl dan benda itu benar-benar ikut menyeberang dengannya ke dunia ini!

Secara tidak sadar, Xiao Che menatap Sky Poison Pearl dan dengan berbisik “Sky Poison Pearl….”

Saat suaranya melemah, tanda hijau di telapak tangannya tiba-tiba mengeluarkan sebuah warna hijau. Seketika, dia sedikit merasa pusing dan secara tidak sadar menutup matanya. Saat dia membuka mata, seluruh dunianya berubah menjadi hijau.

Dunia hijau ini sangat luas dan terbuka. Tidak ada batasan untuk melihat dan samar-samar tercium aroma Sky Poison Pearl diseluruh tempat ini. Setelah cukup lama bingung, Xiao Che akhirnya sadar bahwa dia telah memasuki dunia di dalam Sky Poison Pearl.

Siapa yang pernah menyangka bahwa di dalam Sky Poison Pearl, ada dunia yang begitu luas dan terbuka! Yang bahkan tidak pernah terbayangkan setelah dia memakan Sky Poison Pearl tanpa berpikir akibatnya, Sky Poison Pearl benar-benar mengikutinya, dan bahkan sepertinya menjadi bagian dari tubuhnya.

Maka jika ada jalan masuk, pasti ada jalan keluar.

Xiao Che menutup matanya dan berkonsentrasi. Tiba-tiba, dunia hijau itu segera menghilang dan saat dia membuka matanya lagi, dalam penglihatannya, dia berada di ruangan yang dia kenali.

Menatap tanda hijau samar di telapak tangannya, Xiao Chen pelan-pelan tersenyum… Walaupun tidak tahu mengapa kejadian aneh ini terjadi, tidak hanya dia bereinkarnasi, tapi juga memiliki ingatan dari dua kehidupan. Mungkin, bahkan Dewa pun tidak tega melihat penderitaan dari dua kehidupan ini lalu merasa kasihan, dan memberinya sebuah kesempatan untuk hidup lagi!

Yun Che adalah korban penganiayaan dari orang-orang terkuat di Azure Cloud Continent. Walaupun pada akhirnya dia mati, dia menggoncang dunia dengan caranya sendiri; betapa menginspirasi dan mengejutkan! Bagaimanapun, tubuhnya saat ini, hanya biasa saja….tidak berlebihan, bahkan dianggap sebagai lambang kelemahan.

Di Profound Sky Continent, tenaga dalam sangat penting. Walaupun Xiao Che lahir di guild Xiao, dan dia bahkan cucu dari Ketua Kelima yang terkuat Xiao Lie, tenaga dalamnya masih di level pertama di Elementary Profound Realm, walaupun dia sudah berumur enam belas tahun. Dia mulai melatih kekuatannya saat berumur tujuh tahun setengah, memasuki Elementary Profound Realm level satu saat berumur delapan tahun, lalu tidak meningkatkan kemampuannya lagi selama delapan tahun. Dia diejek oleh semua guild Xiao. Setelah itu, Xiao Lie mengundang dokter kelas atas Floating Cloud City, Dr. Seto, untuk memeriksa tubuhnya, dan terkejut saat mengetahui bahwa Xiao Che terlahir dengan kerusakan pembuluh darah. Kerusakan itu sangat parah sehingga hampir tidak mungkin dapat disembuhkan. Dengan keadaan itu, Xiao Che akan tetap stagnan di level pertama Elementary Profound Realm, dan tidak akan pernah dapat meningkat lebih jauh lagi bagaimanapun dia berusaha.

Walaupun dia berlatih sangat keras, dia tetap akan berada di level pertama Elementary Profound Realm seumur hidupnya. Orang yang seperti ini, tidak disangsikan lagi akan menjadi orang yang memiliki eksistensi paling rendah di Profound Sky Continent, dan menjadi bahan tertawaan dalam guild Xiao. Jika bukan karena kakeknya, Xiao Lie, yang merupakan orang terkuat di guild Xiao, dan juga dapat dikatakan orang yang terkuat di Floating Cloud City, tidak ada satupun orang yang berani mengusirnya

Guild Xiao adalah salah satu dari tiga keluarga utama yang dilatih secara mendalam di Floating Cloud City, dan memiliki entitas kuat yang tak terbatas. Dalam jumlah besar pemuda yang tampil ke depan dari generasi yang sama, dapat dikatakan kehadiran Xiao Che tidak dibutuhkan. Bahkan jika suatu hari dia mati, hanya beberapa orang saja yang akan peduli. Tapi hari ini ada beberapa orang yang benar-benar ingin membunuhnya menggunakan racun Murdering Heart Powder yang benar-benar sulit didapatkan dan sangat mahal. Sekarang Xiao Che mengetahui alasannya dengan jelas.

Sebab hari ini adalah hari pernikahannya dengan Xia Qingyue.

Xia Qingyue juga berumur enam belas tahun seperti dirinya. Meskipun begitu, diusia semuda itu kekuatan tenaga dalamnya telah mencapai level sepuluh di Elementary Profound Realm, hampir menembus level dasar dan melangkah ke Nascent Profound Realm. Dialah satu-satunya orang yang dalam seratus tahun berhasil mencapai level ini di usia enam belas tahun dalam guild Xia. Ada rumor mengatakan bahwa jika dia terus meningkatkan kemampuannya, beberapa dekade berikutnya dia akan menjadi orang pertama dalam sejarah guild Xia yang mencapai Earth Profound Realm…atau bahkan mungkin mampu mencapai Sky Profound Realm, yang tidak seorangpun di Floating Cloud City pernah berpikir untuk mencapainya beberapa abad terakhir!

Hal yang lebih penting adalah, dia tidak hanya cerdas, tapi juga luar biasa cantik, dan dianggap sebagai gadis paling cantik diseluruh Floating Cloud City. Seluruh pemuda Floating Cloud City dengan beberapa tingkat kompetensi sangat menginginkannya. Jika guild Xia mulai mencari calon pengantin pria, antriannya mungkin akan sangat panjang membentang dari gerbang utara sampai selatan Floating Cloud City.

Seorang gadis, yang mempunyai kecerdasan dan kecantikan di Floating Cloud City, benar-benar akan menikahi seorang pemuda dari generasi yang tidak berharga yang tidak mempunyai masa depan sama sekali. Siapa yang tidak akan merasa marah dan cemburu…ini bagaikan setangkai bunga tulip yang mempesona yang ditanam ditumpukan rabuk yang tidak ada seorangpun mau melihatnya.

Seseorang yang menyimpan rasa cinta yang tak berbalas pada Xia Qingyue tentu akan memiliki kebencian dan cemburu yang mendalam pada Xiao Che. Bahkan beberapa diantaranya tidak mau menyerah…dan akan berusaha untuk membunuhnya menggunakan racun. Saat Xiao Che memikirkan hal itu, keadaan ini sama sekali tidak aneh baginya.

“Wanita benar-benar akar masalah.” Xiao Che turun dari tempat tidur, berdiri dan berbicara pada diri sendiri. Namun saat dia memikirkan kecantikan dan pesona Xia Qingyue yang dapat membalikkan seluruh kota, dia membuka mulut dan tertawa dengan tulus: “Meskipun begitu, aku tetap akan menikahi pengantin itu, ini benar-benar awal yang baik.”

Translator / Creator: Akai Ta