September 28, 2016

7 Killers – Chapter 3: Yue’er Shining on Changjie (Part 2)

 

Liu Changjie masih menindih tubuh Hu Yue’er, meskipun bibirnya telah meninggalkan bibirnya.

Kusir itu berdiri di depan pintu kamar tidur, menatap mereka dengan dingin.

Postur tubuhnya stabil, dan ia mencengkeram pedangnya dengan terampil. Siapa pun bisa melihat bahwa keterampilan pedangnya bukan sembarangan.

Tatapan matanya tampak mengejek.”Dari tadi aku berputar-putar di luar rumah,” katanya sambil tertawa.”Dan sepanjang waktu itu kau masih belum menaklukannya di tempat tidur? Sepertinya kau benar – benar tidak mahir dalam menangani perempuan.”

Liu Changjie menjawab, “Aku masih punya banyak waktu. Aku bukan anak kecil seperti mu, melakukan segala hal dengan terburu-buru?” Dia menyadari bahwa ia tidak perlu menjelaskan lagi, dan wajahnya menjadi sangat serius.”Kenapa kau kembali?”

Wajah kusir juga serius.”Untuk membunuhmu!” Katanya.

Liu Changjie tampak terkejut.”Mengapa kau ingin membunuhku?”

Kusir tertawa dingin.”Aku telah bekerja untuknya selama delapan belas tahun, dan aku masih saja miskin. Aku hanya mampu pergi ke rumah bordil paling kotor dan pelacur paling menjijikkan. Dan aku akhirnya memiliki kesempatan besar. Kau keberatan? ”

Liu Changjie tahu dengan siapa ia bekerja, tapi ia sengaja bertanya, “Jangan bilang kau juga salah satu orang Dragon 5th?”

“Jika kau sedikit pintar,” ia menjawab dengan nada dingin, “Kau akan tahu siapa itu Peng Gang.”

“Maksudmu ‘Whirlwind Blade’ Peng Gang?”

“Aku tidak menyangka kau tau siapa aku.”

“Murid dengan ranking tertinggi  dari Five tiger Gate Breaking Sword School terdegradasi menjadi kusir kereta kuda orang lain! Bukankah itu penghinaan?”

Peng Gang mencengkeram pedangnya begitu keras hingga pembuluh darah di tangannya mulai bermunculan. dahinya berdenyut saat ia menggertakkan gigi dan berkata, “Aku tidak akan pernah membirarkan orang lain memperlakukanku seperti sampah.”

“Jadi, kau berencana untuk membunuh ku, mengambil perak dan wanita, dan melarikan diri ke tempat yang jauh?”

Mata Peng Gang jatuh pada tubuh mungil Hu Yue’er yang terengah-engah. Matanya tampak bersinar seperti api.”Setiap pria ingin memiliki saat yang menyenangkan dengan seorang janda muda seperti dia.”

Begitu mendengar kata-kata “janda muda,” Hu Yue’er berseru, “Kau … apa yang kau lakukan dengan suamiku?”

Peng Gang tertawa jahat.”Untuk jenis pria yang bersedia untuk menjual istrinya, mati sampai delapan kali pun tidak akan cukup. Jangan bilang kau merindukannya? ”

Sebelum ia bahkan selesai berbicara, Hu Yue’er mulai menangis. Tampak benar-benar realistis.

Liu Changjie menghela napas, tampaknya tidak mau menjauh dari tubuhnya.”Wanita ini bukanlah dewi,” gumamnya.”Tak punya uang, dan mau menjual dirinya untuk sejumlah perak, dia benar-benar tidak layak.”

“Jika kau memiliki kemampuan,” tawa Peng Gang, “Kau tidak akan dipukuli setengah mati seperti anjing dan tergantung di atap.”

“Jadi kau pikir kau bisa mengalahkanku?”

“Aku tahu apa yang terjadi. Kau dipukuli, lalu tiba-tiba muncul dengan semua perak itu! ”

Liu Changjie menghela nafas.”Kau benar-benar hanya seorang anak bodoh yang tidak tahu apa-apa. Aku benar-benar tidak tahan untuk membunuhmu.”

“Jadi biarkan aku membunuhmu!” Teriak Peng Gang.

Pedangnya menebas ke depan, jurus pertama berisi lima gerakan. Five Tiger Gare Breaking Sword adalah salah satu teknik pedang yang paling menakutkan dan ditakuti para bela diri dunia, dan kecepatan “Whirlwind Blade” Peng Gang luar biasa.

Liu Changjie tidak melakukan serangan balik.

Dia tidak bergerak untuk menghindari serangan, Namun nyatanya pedang Peng Gang tidak bisa menyentuhnya.

Hu Yue’er tampak begitu ketakutan  bahkan tidak bisa menangis, dan telah meringkuk di sudut tempat tidur.

Langkah Peng Gang sangat cepat, dan Liu Changjie terpaksa mundur ke belakang ke arah sudut ruangan. Tiba-tiba pedang menebas dari bawah, tampak datang dari tiga arah yang berbeda, mengiris cepat ke sisi kiri leher Liu Changjie.

Ini adalah “Heaven and Earth Inverted,” salah satu dari lima jurus Tiger Gate Breaking Sword.

Liu Changjie tidak bisa mundur lebih jauh ke belakang. Dalam sekejap, tubuhnya menyelip langsung ke dinding, sampai ke langit-langit.

Sebuah suara geming terdengar, dan percikan bunga api terbang ke segala arah. Peng Gang telah salah menganggap langkah itu akan berakibat fatal. Dia telah menggunakan semua kekuatannya, dan tidak bisa menarik kembali pedangnya, yang tertanam ke dalam dinding.

Dia berhasil mencabut pedangnya, tapi pada saat itu ada tangan yang menembus dinding dari luar dan meraih pedangnya.

Dinding itu terbuat dari batu bata, tapi tangan itu menembus dinding itu layaknya terbuat dari tanah liat. Jari-jarinya memutar lembut, dan pedang yang dibuat dari baja, patah menjadi dua.

Wajah Peng Gang pucat, tubuhnya tegang.

Dia adalah orang berwawasan luas mengenai seni bela diri, tetapi jenis seni bela diri ini dia tidak pernah mendengarnya.

Sebuah suara yang dingin terdengar dari sisi lain dinding.”Kau bekerja untuk Dragon 5th selama delapan belas tahun, dan kau memperoleh sekitar tujuh atau delapan puluh perak per bulan. Tapi orang ini tiba-tiba mendapat puluhan ribu, dan kau pikir kau tahu apa yang telah terjadi. Apa itu benar?”

Wajah Peng Gang pucat saat ia mengangguk.

Orang di sisi lain dinding itu jelas tidak bisa melihat dia mengangguk, sehingga Liu Changjie berseru, “Dia bilang ya!”

“Tapi, Tuan Liu dipukuli oleh Kakek Lan dan kemudian berteman dengan Meng Fei. Siapapun yang menyebut Meng Fei teman adalah musuh kita. Bagaimana kau tahu perak itu datang darimana? ”

Peng Gang ragu-ragu, dan akhirnya menjawab, “Aku tahu bahwa Meng Fei tidak memiliki harta sebanyak itu. Dan juga, hari itu aku melihat tuan muda di desa Meng Fei.”

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa kau begitu cerdas,” jawabnya, “atau bahwa kau begitu cermat.” Hanya seseorang yang menaruh perhatian terhadap detail akan melihat hal-hal yang tidak terlihat oleh orang lain.”Sayangnya, kau telah melakukan sesuatu yang sangat bodoh.”

Sumber suara itu di luar, tapi terdengar seolah-olah itu langsung di sebelah telinga Peng Gang. Ia melanjutkan, “Meskipun kau tahu betul bahwa Liu Changjie adalah salah satu sekutu kita, Kau masih ingin membunuhnya?”

Peng Gang menunduk. Keringat menetes ke bawah seperti hujan.”Aku membuat kesalahan.”

“Apakah kau tahu apa kesalahan mu itu?”

“Aku … aku melanggar peraturan keluarga!” pada saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, seolah-olah semua energi dalam tubuhnya telah habis.

“Apakah kau tahu apa yang terjadi pada orang-orang yang melanggar peraturan keluarga?”

Wajah Peng Gang dipenuhi dengan rasa takut. Seperti ada dua tangan tak terlihat yang mencengkeram lehernya.

Dia tiba-tiba berubah, rupanya ingin berusaha untuk melarikan diri.

Dia jelas berpikir bahwa orang berada di luar tidak bisa melihatnya.

Tapi seolah-olah tangan itu sendiri memiliki mata.

Ia menjentikkan tangannya, dan patahan pedang itu terbang dalam sekejap, menusuk punggung Peng Gang dalam sekejap.

Pada saat itu, dengan cepat empat laki-laki berotot masuk ke ruangan. Salah satu dari mereka membawa karung goni besar, di mana ia mulai memasukkan tubuh Peng Gang.

Satu orang yang lain membawa dua kotak perak, yang diletakkan ke atas meja.

Orang yang ke tiga membawa perkakas besi, yang ia segera gunakan untuk memperbaiki kusen pintu yang baru saja dihancurkan oleh Peng Gang.

Orang yang keempat membawa  batu lempung. Dia segera mulai bekerja menambal lubang di dinding.

“Aku jamin bahwa kau tidak akan terganggu lagi dalam waktu tujuh hari ke depan,” kata suara di luar tembok.”Tapi sebaiknya kau ingat, kau bukanlah salah satu dari kami. kau tidak memiliki hubungan dengan Dragon Family.”

Suara itu memudar di kejauhan.

Lubang di dinding ditambal, kusen pintu diperbaiki, karung goni itu telah terikat. Bahkan tak setetes darah terlihat di tanah.

Sepanjang waktu, empat pria besar itu sama sekali tidak melirik Liu Changjie. Dan pada saat suara itu menghilang, mereka juga menghilang.

Ruangan iu kembali tenang, seolah-olah tidak ada yang terjadi sama sekali.

Orang-orang ini tepat dan efisien, tidak terbayangkan. Tapi pada saat ini, apa yang bisa dibayangkan adalah nasib dari siapa saja yang melanggar peraturan keluarga Dragon 5th!

Translator / Creator: doroboneko88