September 28, 2016

7 Killers – Chapter 3: Yue’er Shining on Changjie (Part 1)

 

Jadi nama wanita itu adalah Hu Yue’er, dan ternyata dia adalah teman Liu Changjie!

Apa yang sedang terjadi?

Mungkinkah selama ini mereka hanya berpura-pura?

Mengapa mereka melakukan hal  itu? Dan untuk apa?

Hu Yue’er telah berdiri dan meletakan tangannya di pinggang, menatap Liu Changjie.”Aku ingin bertanya, jika  benar-benar ada seorang suami dan istri yang bertemu orang sepertimu, apa yang akan terjadi?”

Pertanyaan itu tampaknya membuat Liu Changjie tertegun. Dia menatap kosong untuk sementara waktu sebelum akhirnya menanggapi, “Aku bukan orang yang baik, tapi aku benar-benar tidak akan melakukan sesuatu hal yang sangat tidak etis.”

“Aku tidak mengatakan kalau itu kamu,” kata Hu Yue’er.”Aku berkata jika ada orang sepertimu.”

Liu Changjie tertawa getir.”Baiklah, aku tidak tahu. Aku tidak pernah berpikir tentang hal itu.”

“Tapi rencana itu terpikir olehmu, bukan?”

Ekspresi Liu Changjie tiba-tiba menjadi sangat serius.”Itu semua untuk meyakinkan Dragon 5th bahwa aku bajingan. Kita tidak bisa membiarkan dia curiga, jadi kita harus berhati-hati setiap saat. Dia terlalu kuat, dan memiliki mata di mana-mana.”

“Tapi sekarang …”

“Baru saja salah satu  mata-matanya di sini. Kusir itu pasti salah satu anak buahnya.”

“Bagaimana kau tahu?”

“Aku bisa membedakannya.” Dia memberikan penjelasan lebih lanjut: “Jika ia benar-benar seorang kusir, ketika ia melihat dua kotak perak itu, ia akan sangat tergoda. Tapi, tampaknya ia sudah terbiasa dengan hal seperti itu, sehingga membuatnya tak bergeming.”

Hu Yue’er berpikir sejenak, lalu tertawa.”Ku dengar belakangan ini kau mengalami hal yang menyenangkan

Dengan tertawa pahit, Liu Changjie berkata, “Hidungku patah, dan kamu pikir itu menyenangkan?”

“Selama kau dapat bermain perempuan setiap hari, bukankah itu setimpal?.”

Liu Changjie menghela nafas.”Sayangnya, tidak satupun dari mereka yang bisa dibandingkan denganmu!”

“Berhenti merayuku,” Hu Yue’er tertawa.”Kau tau aku tak mudah untuk kau rayu. Sampai masalah ini selesai, jangan coba-coba untuk menyentuhku.”

“Bahkan hanya menggenggam tangan?”

“Tidak. Mulai hari ini, aku tidur di tempat tidur, kau tidur di lantai. Dan jika kau berpikir untuk mencoba diam-diam naik ke tempat tidur pada malam hari, aku akan pergi memberitahu Dragon 5th semua detail masa lalumu.

“Kau bukan manusia. Kau iblis! ”

“Kau sama buruknya, dasar playboy.” Dia tertawa dan memberinya kedipan mata.”Kau tau ?, kau itu seperti sebuah jalan, dan aku cahaya bulan. Cahaya bulan dapat menyinari jutaan jalan, jadi aku pikir aku dilahirkan hanya untuk mengganggumu.”

Liu Changjie tertawa.”Aku selalu berpikir ada yang aneh saat kau dipilih untuk menjadi asistenku.”

Dia memiringkan kepalanya.”Karena aku putri ‘Power of Hu’ Patriarch Hu. Dan karena kemampuanku, kepintaranku, dan aku mengerti semuanya, aku tahu segalanya …”

“Karena,” sela Liu Changjie, “Kau tidak hanya seorang gadis yang licik, kau juga seksi!”

Sebenarnya cukup tepat untuk memanggilnya licik, mengingat ayahnya dikenal sebagai salah satu orang terlicik di Jianghu.

Hanya mendengar nama “Power Hu” akan membuat sebagian orang merasa cemas.

“Aku juga merasa aneh,” dia tertawa dingin.”Mengapa ayah ku selalu mengatakan bahwa hanya kau yang dapat menandingi Dragon 5th? Dan mengapa aku harus membantumu? ”

“Karena,” Liu Changjie tertawa, “Seni bela diri milikku sangat hebat, aku cerdas dan punya kemampuan, dan aku tidak pernah memamerkan nya. juga, hampir tidak ada orang di Jianghu yang pernah melihatku. Selain itu, aku memiliki sedikit kelemahan, dan banyak kelebihan. Karena itu orang tua mu ingin aku menjadi menantunya.”

Hu Yue’er memelototinya.”Mungkin itu karena kau tahu cara berkata manis, dan kau juga penuh omong kosong.”

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia tidak bisa menahan tawa. Tapi hanya sesaat kemudian wajahnya seperti batu.”Apakah kau sudah bertemu dengan Dragon 5th?”

“Dua kali.”

“Lalu kenapa kau tidak menangkapnya? Mengapa membiarkan peluang yang baik itu hilang? ”

“Jika aku sebodoh dirimu, dan benar-benar mencoba untuk melakukan itu, kau akan melihat sebuah mayat Liu Changjie sekarang.”

Dia tertawa dingin.”Bukannya kau memiliki bela diri yang hebat? Apakah kau bukan salah satu orang yang disegani di dunia persilatan? Ayah ku dan teman-temannya terus bernyanyi memujimu. Patriach Wang bahkan memperlakukan mu seperti anaknya sendiri. Alasan apa lagi yang bisa membuatmu takut pada orang lain?”

“Aku tidak takut pada orang lain,” ucapnya sungguh-sungguh.”Aku takut pada Dragon 5th!”

Dia berkedip.”Apakah bela dirinya benar-benar menakutkan seperti yang dikatakan dalam legenda?”

“Mungkin lebih menakutkan. Bisa dibilang bahwa tidak ada orang yang ada di Jianghu yang bisa menahan 200 jurusnya, termasuk Grandmaster dari 7 Great Sword School.”

“Bagaimana denganmu?”

Dia tidak menanggapi. Sebaliknya ia berkata, “Belum lagi bahwa ia memiliki bantuan dari seseorang yang sangat menakutkan.”

“Lan Tianmeng?”

“Singa itu sudah tua,” dia tertawa, “Dan dia telah berada di kandang terlalu lama. Dia masih bisa menggigit, tapi giginya tidak setajam dulu lagi, dan jiwanya sudah lelah.”

Terbesit di pikiran Hu Yue’er .”Dikatakan bahwa Dragon 5th memiliki singa, harimau, dan burung merak yang bekerja untuknya.”

“Singa itu sudah tua, harimau hitam telah pensiun, dan burung merak walau indah tapi tidak menggigit.”

“Jadi kau tidak sedang membicarakan mereka?”

“Tidak.”

“Jadi?”

“Ada pria paruh baya yang mengenakan jubah hijau dan stoking putih. Dia tampak disiplin seperti seorang pelayan, tapi seni bela dirinya dalam. sangat dalam.”

“Bagaimana kau bisa tahu?

“Ketika “Lion king” mulai bergerak menyerang ku, kekuatan telapak tangannya mengejutkan. Begitu kuat sehingga segala sesuatu di ruangan bergetar. Tapi pria tua itu hanya berdiri dengan tenang. Bajunya bahkan tidak bergerak.”

Dia terus berpikir.”Ketika ia menuangkan anggur untukku, aku melihat tangannya. Kupikir aku tidak pernah melihat tangan yang begitu stabil sebelumnya. Pot Anggur  yang ia pegang sangat berat, dan ia tampaknya menuangkannya secara asal, tapi ia menuangkan ke setiap cangkir dengan sempurna, tidak menumpahkan  setetes anggur pun.”

Hu Yue’er mendengarkan dengan cermat dan kemudian duduk.”Apakah kau bisa memberitahuku jenis senjata yang ia digunakan hanya dengan melihat tangannya?”

“Aku tak bisa. Tidak ada tanda satupun  yang menunjukkan bahwa dia berlatih seni bela diri.”

Tidak peduli jenis senjata yang digunakan  seseorang, tangan mereka pasti akan membentuk kapalan. Yang pada dasarnya bukan sesuatu yang mudah untuk disembunyikan dari orang yang teliti.

“Mungkinkah ia menggunakan tangan yang satunya?” Gumamnya.

“Mungkin saja.”

“Di antara pendekar dengan tangan kidal di dunia persilatan, siapa yang terbaik?”

Liu Changjie tertawa.”Seharusnya aku yang bertanya. Bukankah kau seperti kamus berjalan tentang pendekar pendekar dunia persilatan?”

**

Hal itu merupakan  salah satu keterampilan terbaik Hu Yue’er.

Dia tidak hanya memiliki memori yang sangat kuat, ia juga berwawasan sangat luas. Hal ini mungkin disebabkan karena ayahnya adalah salah satu orang paling cerdas dan terkenal di Jianghu.

Mengenai sejarah dan cerita dari Jianghu, hanya ada sedikit hal yang tidak dia ketahui.

“Bila berbicara mengenai master bela diri yang bertangan kidal, yang paling menakjubkan sudah pasti Qin Huhua.”

“The Flower Protecting Blade?” Kata Liu Changjie, terkejut.

Hu Yue’er mengangguk.”Dikatakan bahwa saat pertama kali ia membunuh adalah saat ia berusia sembilan tahun. Yang dibunuhnya adalah seorang bandit di Tanah Central, Tiger Peng.”

“Ya, aku pernah mendengar ceritanya.”

“Dia sudah terkenal pada saat ia berusia tiga belas tahun. Saat berusia tujuh belas tahun, dia sudah mengalahkan semua orang di Tanah Central, dan mendapat julukan “Pendekar pedang nomor satu di Tanah Central”. Ketika dia berusia tiga puluh satu tahun, ia mengambil alih kepemimpinan Sekte Kongtong, dan menjadi grandmaster termuda dalam sejarah 7 Sword Great School. Pada saat itu, ia mengatakan bahwa ia telah mengalahkan lebih dari 650 ahli seni bela diri di dunia persilatan.”

“Tidak ada banyak orang di Jianghu yang bisa membuat sensasi seperti dirinya,” seru Liu Changjie.

“Dia menjadi terkenal ketika ia masih muda, dan memiliki keterampilan yang luar biasa, tidak ada yang tidak mengagumi dirinya.”Matanya bersinar saat ia melanjutkan,” Kalau saja aku dilahirkan belasan tahun lebih cepat, aku pasti akan berusaha menemukan cara untuk  menikah dengannya.”

“Untungnya, kamu tidak dilahirkan belasan tahun lebih cepat, kalau tidak aku harus mencari dia dan menantangnya untuk berkelahi sampai mati!”

Hu Yue’er memutar matanya.”Sayangnya, orang yang kau sebutkan pasti bukan dia.”

“Oh.”

“Apapun yang terjadi, tidak mungkin orang seperti dia bisa menjadi pesuruh orang lain?, dia telah hilang selama bertahun-tahun, keberadaannya benar-benar tidak diketahui. Beberapa orang mengatakan bahwa ia melakukan perjalanan melintasi laut dan menjadi abadi. Yang lain mengatakan ia meninggal. Tapi terlepas dari apakah dia hidup atau mati, dia pasti tidak akan menuangkan anggur untuk orang lain.”

Liu Changjie menghela napas.”Aku sangat berharap itu bukan dia. Aku tidak ingin memiliki lawan seperti dirinya.”

Suaranya tiba-tiba berhenti.

Pada saat yang sama ketika suaranya berhenti, tubuhnya menindih Hu Yue’er.

**

mustahil untuk melihat gerakannya, tak ada yang menduga ia memiliki kemampuan seperti itu?

Bahkan Hu Yue’er pun tidak.

Hu Yue’er menggertakkan giginya dan berusaha melawannya, dia berkata, “Dasar mata keranjang, aku bilang …”

Suaranya tiba-tiba berhenti, saat mulut Liu Changjie menutup miliknya.

Dia hanya bisa mengeluarkan suara dari hidungnya. Seorang pria yang berpengalaman tahu jenis suara yang akan dibuat seorang wanita dalam situasi ini.

Itu adalah suara yang, jika seorang pria mendengarnya, semua tulang dalam tubuhnya akan menjadi lemah.

Dia mendorongnya kembali, berjuang, jelas ingin memukulnya.

Tapi tangannya ditahan.

Wajahnya kemerahan, dan seluruh tubuhnya panas seolah-olah terbakar.

Namun, pada saat itu, suara benturan terdengar, dan pintu pun jatuh terbuka seperti seseorang telah menendangnya.

Seseorang menerjang masuk, membawa pedang pemenggal kuda ditangannya . Ternyata, ia adalah sang kusir

Translator / Creator: doroboneko88