September 17, 2017

MGA Volume 28 Chapter 284

 

Setelah mendengar kata-kata dari kepala sekolah Jade Maiden , wajah Dugu Aoyun langsung berubah. Tinju di dalam jubahnya terkepal erat dan cahaya dingin muncul di matanya saat dia menyapukan tatapannya dan menatap Chu Feng yang masih berada di panggung tinggi.

Pada saat yang sama, Chu Feng juga menatap tajam Dugu Aoyun dengan tatapan yang sama dinginnya, dan dalam tatapannya, sekilas niat membunuh pun muncul.

“Chu Feng, sekarang giliranku. Menurut peraturan, kau punya kesempatan untuk menantang Fenghao. Apa kau akan menantangnya, atau apa kau akan melewatkan kesempatan ini? “Pada saat bersamaan, kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian, tersenyum saat melihat ke arah Chu Feng.

Pada saat itu, semua orang menatap ke arah Chu Feng. Kekalahan Li Zhangqing sudah menjadi pelajaran yang diberikan dengan darah. Semua orang bisa melihat bahwa Sekolah Lingyun dengan sengaja memilih Li Zhangqing dan Chu Feng.

Pada saat ini, pilihan terbaik Chu Feng adalah menyerah. Kalau tidak, semua orang percaya bahwa Fenghao yang memiliki kekuatan super diatas Chu Feng dan dia tentu saja akan melakukan hal yang serupa dengan bagaimana saat Dugu Aoyun melawan Li Zhangqing agar Chu Feng membayar harga yang menyakitkan.