October 8, 2017

MGA Volume 27 Chapter 302

 

Seiring dengan semburan rasa sakit yang menusuk, gas seperti awan bergulir dan melonjak-lonjak dan seperti ombak, ia mengebor tubuh Chu Feng. Sejumlah besar informasi juga mulai muncul di otak Chu Feng. Hal itu membuat Chu Feng mengerti kesan dari Teknik Armor Black Tortoise.

Jika dikatakan bahwa Teknik Pemotongan Harimau Putih adalah metode penyerang terkuat, Teknik Armor Black Tortoise akan menjadi metode pertahanan terkuat. Metode pembelaannya bukan hanya baju besi yang tidak bisa dihancurkan.

Jika Chu Feng benar-benar bisa memahaminya, dia bahkan bisa menciptakan kabut yang bisa mencampuri urusan seseorang dan dari situ, menyebabkan lawannya meninggal. Bahkan jika dia tidak bisa membunuh lawan, dia masih bisa mengganggu mereka dalam pertempuran dan sangat mengurangi kekuatan tempur mereka. Itu adalah area indah dari Teknik Armor Black Tortoise.

Pada saat yang sama, suara yang dalam dan kuno dari Teknik Pelaut Black Tortoise juga terus terdengar di samping telinga Chu Feng,

“Chu Feng, dengarlah. Orang normal tidak bisa mendapatkan harta karun di tempat ini. Jadi, tidak perlu takut menyebarkan rahasianya disini karena orang yang bisa mendapatkan harta karun kurang dalam waktu kurang. Penjaga di sini dan penghalang di sini bisa memisahkan orang dari harta karun. ”

“Jadi, jangan ditujukan untuk beberapa prestasi cepat atau keuntungan singkat. Sebelum memiliki kekuatan tertentu, jangan terburu-buru masuk ke tempat ini. Jika Anda ingin tahu mengapa Harimau Putih dan saya memilih Anda, carilah dua teman lama kami yang lain dan mintalah mereka untuk melayani Anda. Pada saat itu, rahasia tentang kita secara alami akan terungkap … Saya harap kita tidak memilih orang yang salah … “