October 8, 2017

MGA Volume 27 Chapter 301

 

“Mm. Paling tidak kau mengerti sesuatu. ”

“Namun, saya harap Anda bisa melakukan apa yang Anda katakan. Atau, Anda akan tahu konsekuensinya. ”

“Hati-hati disini. Tunggu sampai kapan tuanmu membutuhkanmu, maka lakukanlah tugasmu. ”

Teknik Armor Black Tortoise dengan dingin melihat Roh Jahat, lalu sejumlah besar kabut keluar dari tubuhnya, menelan Chu Feng, dan kemudian, keduanya menghilang.

Hanya Roh Jahat yang tersisa saat ia menatap di mana Teknik Armor Black Tortoise berdiri di hadapannya dengan ekspresi panik. Setelah beberapa saat, itu perlahan menutup matanya. Pada saat itu, pikirannya melayang menuju ingatannya yang jauh.

Waktu telah berlalu terlalu lama, dan tidak ingat berapa tahun atau bulan yang terjadi. Hanya ingat bahwa di bawah komando beberapa Spiritawan Dunia yang jahat, tentara yang terbuat dari Roh jahat menyebabkan kekacauan di tanah tertentu dan menjarah sumber daya di mana-mana.

Rentang pegunungan terapung rata. Sungai menguap kering. Api pertempuran ada dimana-mana. Tentara mereka selalu melakukan apa yang mereka inginkan dan tidak ada orang yang bisa menghentikan mereka. Tidak seukuran rumput tumbuh dari tempat yang mereka lewati. Semua kehidupan yang mereka lihat dibantai.

Namun, mereka yang menyebabkan orang menjadi takut hanya dengan mendengar nama mereka, yang menyebabkan warna wajah orang berubah saat disebutkan, yang hampir menghancurkan sebuah benua yang sangat kuat, dikalahkan oleh seorang pria.