October 8, 2017

MGA Volume 27 chapter 300

 

Di dalam istana kuno yang menakutkan, sambil memeluk emosi yang tidak nyaman, Chu Feng dengan gugup mengartikan Formasi Roh di kursi. Akhirnya, setelah empat jam penuh penguraian, Chu Feng akhirnya membuka Pembentukan Roh.

Pada saat itu, Chu Feng basah oleh keringat dan bahkan pakaiannya basah kuyup. Dia benar-benar gugup. Keempat jam itu pasti merupakan saat terberat baginya karena dia tidak tahu kapan Roh jahat yang jahat akan muncul dan menyegelnya di dalam aula utama.

Tapi untunglah, akhirnya dia berhasil. Saat ia berhasil membuka Formasi Roh, kotak aneh peti mati itu bisa disentuh oleh Chu Feng.

Tapi Chu Feng tidak kehilangan rasionalitasnya karena kegembiraan. Dia pertama kali menggunakan kekuatan Roh untuk mengamati kotak aneh dengan saksama, dan setelah dia menemukan bahwa mereka bukan kelainan, dia mengulurkan tangannya untuk meraihnya dan dia ingin membawa kotak itu.

* Hmm *

Tapi sebelum membiarkan Chu Feng mendekatinya, cahaya menyilaukan dipancarkan dari kotak. Pada saat yang sama, aura yang sangat mengerikan merembes keluar dari kotak.