October 3, 2017

MGA Volume 27 Chapter 299

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang. Dia tidak akan pernah mengira bisa merasakan Teknik Pemotongan Harimau Putih yang ada di tubuhnya.

“Haha, kamu tidak perlu khawatir. Aku tidak akan sehebat orang itu. Saya tidak keberatan mengenali tuan yang sama, tapi jika Anda ingin menerima kemampuan saya, saya masih perlu menguji keberanian Anda. “Teknik Armor Armor Hitam mengatakan.

“Uji dengan cara apa?” Tanya Chu Feng dengan cepat.

“Ikuti tempat ini dan langsung maju. Ada istana batu kuno di sana. Jauh di dalam benteng batu, ada sebuah kotak yang disegel. Bawa kotak itu ke saya, maka saya akan menyampaikan kemampuan saya kepada Anda. ”

“Tentu saja, tidak akan mudah jika Anda ingin mengambil kotak itu. Anda memiliki batas sepuluh jam. Jika Anda tidak bisa melakukannya, itu hanya bisa berarti bahwa Anda dan saya tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Ha ha ha…”

Tiba-tiba, Teknik Armor Black Tortoise anehnya tertawa terbahak-bahak, dan saat dia tertawa, kabut yang mengelilingi Chu Feng juga mundur. Ketika kabut benar-benar lenyap, Chu Feng juga kembali ke dunia gua yang luas. Namun, Teknik Armor Black Tortoise sudah lenyap dan tidak bisa dilihat.