October 3, 2017

MGA Volume 27 Chapter 298

 

“Tidak, saya tidak bisa melakukannya.” Rasanya Chu Feng tenggelam dalam lingkaran aneh. Meskipun Eggy senantiasa mengingatkannya, meskipun dia tahu sendiri bahwa penglihatan di depan matanya hanyalah sebuah ilusi, ketika dia perlu membunuh keluarganya secara pribadi, dia tidak bisa mendinginkan hatinya, dan dia tidak dapat menyerang.

“Idiot! Ini adalah ilusi dan itu bukan keluarga Anda. Jika Anda tidak membunuh mereka, mereka akan membunuh Anda. Apakah kamu akan mati disini? Apakah Anda akan menjadi seperti orang-orang dan terjebak sampai mati dalam formasi ini? Apakah Anda menyadari hal ini ?! “Eggy dengan cemas melolong karena merasa pikiran Chu Feng bingung dengan Formasi Ilusi.

“Saya …” Setelah mendengar lolongan Eggy, Chu Feng pertama-tama ragu sedikit, tapi akhirnya, dia sadar. Dia menggiling giginya, lalu dengan keras berteriak, “Tidak! Aku tidak bisa mati disini Anda ilusi terkutuk, mati! ”

Setelah berbicara, Chu Feng menghentikan langkahnya untuk melarikan diri dan dia memejamkan mata. Dia menggunakan Blade of Void Dragon’s Cry dan tekanan kuat turun dari langit. Lusinan ilusi ditindas dan mereka bahkan tidak bisa bergerak karena hampir hancur.

“Feng’er, jangan! Berhenti dengan cepat Aku adalah ayahmu! “