October 1, 2017

MGA Volume 27 Chapter 296

Dengan hati penuh amarah, Chu Feng berlari ke tenda.

Pada saat itu, dia bisa melihat dengan jelas bahwa ada sembilan gadis kecil di dalam tenda. Mereka bahkan belum berumur sepuluh tahun, dan kebanyakan bahkan berusia lima atau enam tahun.

Saat ini, beberapa pakaian gadis-gadis itu dilepas. Saat mereka meratap, mereka berlari secara acak di tenda dan di belakang mereka, ada seorang tua yang tidak memiliki satu benang pun padanya, dan saat ini dia dengan kejam dan menakutkan mengejar mereka.

Penampilan pria tua itu disebut vulgar, dan senyumannya disebut cabul. Saat dia mengejar gadis-gadis kecil itu, dia bahkan berteriak, “Saya sangat berharga, jangan lari! Aku akan memberimu sesuatu yang baik untuk dimakan! ”

“Tuhan sialan, apakah Anda bahkan seseorang?”

Chu Feng tak henti-henti marah. Dia berlari maju dan menendang pria tua itu ke tanah. Setelah itu, dia mengepalkan tinjunya ke wajah vulgar.

“Ahh!” Pukulan Chu Feng sangat kuat dan pria tua itu terus menangis kesakitan saat dia dipukul. Dia tidak lagi memiliki senyuman vulgar yang berharga saat dia menderu di Chu Feng, “Siapa kamu? Kamu berani memukul saya Aduh ouch oi! Berhenti memukul Berhenti!!”