October 1, 2017

MGA Volume 27 Chapter 295

Yang satu dengan potongan mangkuk adalah Niuzi, dan yang satu dengan potongan kru adalah Huzi. Mereka adalah dua anak naif dan murni. Mereka benar-benar menjawab pertanyaan Chu Feng, tapi mereka tidak mengerti mengapa Chu Feng tertawa terbahak-bahak dan tidak bisa berhenti setelah mendengar nama Niuzi.

Tapi itu tidak bisa disalahkan pada Chu Feng. Gaya rambut Niuzi benar-benar terlihat seperti kepala anak sapi dan itu sesuai namanya. Bahkan jika Chu Feng tidak mau tertawa, dia tidak bisa berhenti karena bentuk itu benar-benar sedikit mirip.

Tapi tertawa terbahak-bahak, dan Chu Feng dengan cepat menekan emosinya sendiri. Dia kemudian dengan serius bertanya, “Huzi, Niuzi, kalian berdua pertama kali menjawabku. Mengapa kalian berdua datang ke tempat seperti hutan liar ini, yang begitu jauh ke dalam gunung? ”

“Ya Tuhan, kami di sini untuk menyelamatkan adik perempuan kami!” Kedua anak itu menjawab bersamaan meski memiliki mulut yang berbeda.

“Adik yang lebih muda?” Chu Feng sedang berpikir; Jika kedua boneka ini begitu muda, berapa umur adik perempuan mereka?

“Ya, adik perempuan kami telah dibawa pergi oleh orang jahat. Kita perlu menyelamatkannya dan mengembalikannya. Ya Tuhan, kami mohon, tolong bawa kami sebagai muridmu dan ajarkan kami metode ilahi! “Saat mereka berbicara secara emosional, Huzi dan Niuzi berlutut lagi.