September 26, 2017

MGA Volume 27 Chapter 293

 

“Teknik Langit Kekaisaran ini … Langit Kekaisaran memang menciptakan sesuatu yang luar biasa.” Saat melihat Chu Feng yang berjalan di udara seolah-olah sedang berjalan di tanah datar, Qi Fengyang menganggukkan kepalanya dengan kagum.

Teknik untuk menahan udara berjalan. Bahkan dia yang melangkah ke alam Surga tidak memiliki cara untuk menciptakannya, namun Imperial Sky Sage, dengan penanaman wilayah yang mendalam, menciptakan keterampilan bela diri jasmani seperti itu. Itu benar-benar sejenis keajaiban.

“Big bro, meski Dugu Aoyun benar-benar membenci karena dia merobek lengan kepala sekolahku, sepertinya aku sudah terlalu jauh membunuhnya kan?” Tiba-tiba, Chu Feng berkata dengan sedikit cemas.

“Mengutuk. Wah, apakah kamu bahkan malu dengan mengucapkan kata-kata itu? “Qi Fengyang meringkuk bibirnya dan dengan keras menatap Chu Feng.

Saat dia menghadapi Qi Fengyang yang seperti itu, Chu Feng memang sedikit malu dan dia menggaruk kepalanya sedikit dengan sedikit rasa malu dan dia tidak membantah.