September 24, 2017

MGA Volume 26 Chapter 292

 

Setelah Qi Fengyang berbicara, itu adalah guntur di langit yang cerah dan hal itu membuat takut semua orang. Sedangkan untuk Yan Yangtian, dia bahkan sangat marah sehingga amarahnya tidak bisa padam. Seluruh tubuhnya gemetar karena marah saat ia menunjuk Qi Fengyang dan berteriak,

“Qi Fengyang, mengapa Anda mendorong Chu Feng untuk membunuh murid sekolah saya? Sebagai orang dari Mansion Pangeran Qilin, Anda pikir Anda bisa memandang rendah hukum dinasti dan menginjak-injak kehidupan manusia? ”

“Hmph. Yan Yangtian, Dugu Aoyun dari Sekolah Lingyun tidak menghormati orang tuanya dalam pandangannya, dan dia bahkan sangat lepas kendali. Dia benar-benar menarik tangan Li Zhangqing di depan begitu banyak kepala sekolah, dan dia mempermalukan seorang senior. ”

“Bahkan jika seorang murid seperti dia memiliki sedikit bakat, ketika dia tumbuh di masa depan, dia pasti tidak akan melakukan kebaikan apapun. Sebaliknya, dia hanya akan melakukan kejahatan dan karena membiarkannya hidup-hidup itu merugikan, mengapa tidak menyingkirkannya dengan benar? ”

“Saya memberi tahu Chu Feng untuk melakukan itu demi kebaikan Sekolah Lingyun Anda. Atau kalau sekolah Lingyun Anda dikelola olehnya di masa depan, pasti akan dibawa ke jalan yang tidak bisa kembali dan itu akan menjadi sekolah setan. ”

“Yan Yangtian, tidak perlu berterima kasih padaku. Sebagai kepala Istana Pangeran Qilin, membantu warga menghilangkan bahaya adalah tanggung jawab saya. Mari kita bertemu hari lain !! “