September 21, 2017

MGA Volume 26 Chapter 291

Benda itu berantakan dan buram di selokan dalam. Tidak ada lagi tanda-tanda kehidupan dari jenius nomor satu Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun. Bahkan tidak ada mayat atau tulang yang tersisa dan dia hancur menjadi patahan daging di telapak tangan Chu Feng.

Pada saat itu, semua orang benar-benar diam di sekolah. Tidak hanya orang-orang dari Sekolah Lingyun. Bahkan orang luar pun ketakutan oleh pemandangan itu saat mereka memulai di Dugu Aoyun yang berada di parit dalam kosong dan di dalam tatapan mereka, ekspresi shock dan ketakutan melonjak.

Pada saat itu, Yan Yangtian berdiri di panggung tinggi saat dia melihat masa depan sekolah Lingyun yang akan datang menjadi kumpulan darah. Tubuhnya bergetar, dan ledakan kemarahan yang tak terlukiskan mulai melonjak pada anak laki-lakinya.

“Chu Feng, aku akan membunuhmu !!”

Tiba-tiba, seseorang berteriak dengan keras, dan setelah itu, segala macam kutukan yang marah dan ancaman pembunuhan meledak. Para tetua dan murid dari Sekolah Lingyun bergegas maju sekaligus dan mengepung Chu Feng untuk menyerangnya. Suasana yang mereka berikan menunjukkan bahwa mereka ingin menjalani kehidupan Chu Feng.

“Kamu ingin membunuhku? Apakah Anda memenuhi syarat? ”