September 21, 2017

MGA Volume 26 Chapter 290

Dinding Pembentukan Roh berwarna Chu Feng berwarna abu-abu adalah pertahanan terkuat, namun bisa juga sekaligus menjadi serangan paling keras.

Pada saat itu juga, ada enam dinding Pembentukan Roh, dan mengikuti pemikiran Chu Feng, dari atas, bawah, kiri, kanan, dan di mana-mana, ia memenjarakan Dugu Aoyun di dalamnya dan juga dengan cepat menyusut. Jika terus berlanjut dan jika Dugu Aoyun masih belum bisa menghancurkan dinding Pembentukan Roh, dia akan dikompres ke genangan darah.

Saat berada dalam situasi itu, ekspresi Dugu Aoyun mengungkapkan rasa takut. Tapi tiba-tiba, dalam tatapan takutnya, sentuhan resolusi melintas melewatinya.

Dengan seksama, Dugu Aoyun mulai berubah. Kulitnya menjadi darah merah dan pembuluh darah biru muncul. Kedua matanya menjadi benar-benar putih dan penampilannya tampak persis seperti binatang liar yang berjalan seperti manusia. Itu mengerikan dan menyeramkan. Hal yang paling penting adalah saat dia berubah, aura Azauki meningkat lagi.

*mengaum*

Tiba-tiba, Dugu Aoyun membuka mulutnya dan tiba-tiba melolong ke arah langit. Suara seperti binatang itu keluar dari mulutnya dan itu mengguncang daerah sampai-sampai bergetar, dan ini menyebabkan banyak orang menutupi telinganya.

Bagaimana itu bahkan suara yang dibuat oleh manusia? Itu hanya sebuah raungan yang bahkan tidak bisa dibuat oleh binatang buas, binatang buas, atau binatang buas sekalipun.