September 19, 2017

MGA Volume 26 Chapter 289

 

“Betul. Ini adalah keahlian bela diri sekolah Lingyun, 7pembunuh-melukai tangan. ”

“Meskipun keterampilan bela diri ini adalah peringkat 5, ini adalah keterampilan bela diri yang paling sulit untuk dikultivasi di Sekolah Lingyun. Mereka yang bisa mengolahnya ke lapisan ke 3 sudah jenius, dan mereka yang bisa berkultivasi ke lapisan ke-4 adalah jenius super. Tapi Senior Dugu telah menggunakan keterampilan bela diri ini ke lapisan 6. “Seorang murid dari Sekolah Lingyun memperkenalkan dengan bangga.

“Astaga! Dia dibudidayakan ke lapisan keenam? Seberapa kuat kekuatan pemahaman Dugu Aoyun? “Setelah mendengar keheranan dari murid Sekolah Lingyun, pengamat sekitarnya tercengang dan mereka tanpa henti dipuji.

Kemudian, di dalam tatapan mata mereka melihat kembali ke arah Chu Feng, mereka dipenuhi dengan kekhawatiran. Awalnya, ketika Chu Feng dan Dugu Aoyun dipisahkan oleh empat tingkat, hasilnya tidak jelas.

Tapi sekarang, mereka dipisahkan oleh lima tingkatan. Jelas, Chu Feng tidak dapat melanjutkan dan Dugu Aoyun sudah menggunakan keuntungan dari tekanan untuk menahan Chu Feng. Dia bahkan tidak perlu menggunakan keterampilan bela diri apapun. Dengan hanya auranya, dia bisa mengalahkan Chu Feng. Itulah penindasan kekuatan mutlak.