September 19, 2017

MGA Volume 26 Chapter 288

 

Pada saat itu juga, di daerah itu, udara dingin bisa memantapkan segalanya. Dalam keadaan seperti itu, bahkan lapisan es segera menutupi tubuh Chu Feng. Tubuh Chu Feng yang dingin mulai menjadi kaku dan gerakannya mulai ditarik keluar.

Pada akhirnya, gerakan Chu Feng menjadi lebih lambat dan lebih lambat, dan begitu saja, dia menjadi orang es. Akhirnya, dia tidak bisa bergerak sama sekali dan dia jatuh ke ombak lautan.

Setelah Chu Feng jatuh ke laut, ombaknya langsung membeku menjadi es dan menutup Chu Feng di dalamnya. Sedangkan untuk Dugu Aoyun, dia dengan elegan melayang ke bawah, berdiri di atas es, melihat dan tersenyum pada semua orang, lalu berkata, “Hasil dari pertarungan ini telah ditetapkan!”

“Huu ~”

Pada saat itu, teriakan kejutan terdengar dari kerumunan. Saat mereka melihat patung es yang dahsyat dan mengerikan di panggung pertempuran, semua orang benar-benar yakin dengan metode Dugu Aoyun.

Meskipun kekuatan pertempuran Chu Feng membuat mereka mendesah karena terkejut, pengalaman pertempuran Dugu Aoyun adalah salah satu yang membuat mereka merasa yakin. Tidak hanya Dugu Aoyun yang memiliki kontrol lebih kuat, dia juga menunjukkan dua peringkat 6 keterampilan bela diri pada saat bersamaan.

Dia bahkan mengumpulkan sifat khusus dari dua keterampilan bela diri dan menunjukkan kekuatan yang melampaui rangking 6 keterampilan bela diri. Ketika seseorang menemukan ada yang tidak beres, akan sangat terlambat dan mereka pasti sudah dikalahkan Dugu Aoyun.