September 19, 2017

MGA Volume 26 Chapter 287

 

“Sekarang ini menarik.” Chu Feng tidak mengelak. Dia mengubah gaya kedua bilah di tangannya; Seseorang mendekat untuk memblokir tombak Dugu Aoyun, dan yang satu diiris ke pinggangnya.

Namun, Dugu Aoyun bukanlah karakter yang sederhana. Tidak masalah apakah itu kecepatan atau reaksi, dia sama sekali tidak kalah dengan Chu Feng. Dia menarik tombaknya dan gemetar ke bawah. Tombak itu kemudian langsung menjadi naga berlari saat ia melemparkan pisau besar Chu Feng ke sana, dan setelah itu, dia tiba-tiba kembali maju dan itu menjadi tombak berwarna biru lagi karena dengan ganas menyerang Chu Feng.

Dua orang jenius. Satu memegang dua pisau berwarna keemasan, yang lain memegang tombak berwarna biru. Dengan kecepatan kilat, mereka bertempur menjadi benjolan dengan metode dari Bow of Hundred Transformations dan pertempuran itu tidak dapat dipisahkan.

“Impresif! Chu Feng sebenarnya sangat cocok dengan Dugu Aoyun! ”

“Banyak kepala sekolah bahkan tidak bisa melakukan pertempuran seperti itu, dan banyak kepala sekolah bahkan tidak bisa memaksa Dugu Aoyun ke negara ini, namun Chu Feng dapat melakukannya. Anak ini memiliki kekuatan yang menentang langit bukan? “