September 17, 2017

MGA Volume 26 Chapter 286

 

 

“Hancurkan budidaya mereka sendiri? kau pikir kau cukup layak untuk berbicara denganku seperti itu? kau pikir aku memenuhi syarat untuk mengatur taruhan seperti itu denganku? “Dugu Aoyun menatap Chu Feng dengan cemoohan, seolah-olah dia melihat seekor semut yang bisa mati setiap saat.

“Jika kau tidak berani, katakan saja. Tidak perlu membicarakan sampah semacam itu. “Chu Feng mengangkat kedua tangannya dan mengangkat bahu sementara kata” jijik “tertulis di wajahnya.

“Jangan berani? kau pikir aku akan takut pada anak nakal sepertimu? Tidak apa-apa. Hancurkan budidayamu sendiri … Hari ini, aku akan mengabulkan permintaanmu! “Dugu Aoyun mendengus dingin, lalu tekanan tingkat ke-8 dari alam yang sangat hebat menyapu dan langsung menelan Chu Feng.

Saat tekanan tak berbentuk menelannya, Chu Feng langsung merasakan kekuatan besar itu. Tekanan bahwa Dugu Aoyun terpancar tidak kecil, dan seolah-olah sebuah gunung besar tanpa bentuk ditekan di bahu Chu Feng dan sulit bagi Chu Feng untuk bergerak bahkan setengah langkah.

“Jika kau ingin menghancurkan budidayamu, aku akan mengabulkan permintaan aku itu. Tapi tidak perlu menghancurkannya sendiri. Aku akan membantumu. “Dugu Aoyun terus mencibir, dan pada saat yang sama, tekanan yang dipancarkan itu menelannya satu lapisan demi satu dan itu juga menjadi lebih kuat dan kuat.