September 17, 2017

MGA Volume 26 Chapter 285

 

“Gigi dibayar gigi, jadi berarti itu disengaja?” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, orang-orang dari Sekolah Lingyun bahkan lebih marah lagi. Niat untuk membunuh terlihat satu demi satu, dan mereka benci karena tidak bisa merobek habis Chu Feng.

“Hmph. Bagaimana Dugu Aoyun memperlakukan kepala sekolahku sebelumnya? Sebagai tuan rumah pertemuan Seratus Sekolah, kenapa kalian tidak berani berbicara waktu itu? ”

“Orang-orang dari sekolah Lingyunmu itu manusia, tapi apa orang lain bukan manusia? Aku menyakiti seseorang dari Sekolah Lingyunmu dan kau mau aku untuk membayanya, tapi mana larinya kau saat Sekolah Lingyunmu melukai kepala sekolahku? ”

“Sebagai sekolah nomor satu di Provinsi Azure, di mana keadilanmu?” Chu Feng bahkan tidak takut saat menghadapi bahaya, dan dia bahkan menanyai kembali dengan sangat keras.

“Kau…” Saat mereka menghadapi pertanyaan Chu Feng yang konsisten, wajah orang-orang dari Sekolah Lingyun menjadi pucat dan memang, mereka tidak bisa membalas.

Dengan demikian, selama Chu Feng tidak membunuh Fenghao, mereka seharusnya tidak mengepung dan menyerang Chu Feng. Bagaimanapun juga, Dugu Aoyun adalah orang pertama yang melepaskan lengan Li Zhangqing.